Berkendara itu Bukan Cuma Butuh Tata Tertib, Tapi juga Etika
Pin it

Kemarin karena si kakak ngambek gak mau naik gojek kerumah neneknya, akhirnya aku menunggu pak suami pulang main bola. Rencana naik motor pun urung juga karena melihat kondisi langit yang agak berawan, khawatir kehujanan akhirnya kami memutuskan naik mobil. Di perjalanan pak suami cerita kalau…

Read more
Untung Rugi Gaya Hidup Cashless, Cermati Kebutuhanmu dengan Bijak
Pin it

Sekarang ini alat pembayaran bukan cuma berbentuk uang kertas atau logam. Seiring berkembangnya teknologi transaksi keuangan kini bisa dilakukan hanya dengan kartu atau dengan scan barcode di handphone dan semua transaksi terselesaikan dalam satu genggaman. Semudah itu .... Kemajuan perkemban…

Read more
Berburu Safi di promo12.12 , tips membeli make up di market place
Pin it

Beberapa bulan sebelumnya sebenernya aku udah mantengin safi dari review beberapa youtuber. Tapi masih maju mundur cantik mau nyoba, alasannya beragam. Mulai dari males nyoba produk beginian karena memang krim umum yang dijual dipasaran kebanyakan punya efek yang lama tapi memang gak bikin k…

Read more
Pentingnya Pendidikan Karakter Pada Anak Sejak Dini
Pin it

Saya ingat sekali pernah ada satu tulisan viral beberapa bulan kemarin setelah idul adha, sebuah tulisan curhatan salah seorang tamu yang berkunjung ke sebuah keluarga sederhana. Kebetulan saat berkunjung juga ada tamu lain beserta anak-anaknya, singkat kata dalam tulisan tersebut menilai bahwa si…

Read more
Tips Mengelola Keuangan Bersama Pasangan
Pin it

Ngomongin soal keuangan rumah tangga itu jadi hal yang memang sensitif bagi sebagian orang, sebelum menikah aku juga banyak banget nih mengamati kasus rumah tangga yang sering cekcok karena masalah keuangan, bahkan tak jarang sampai berujung perpisahan. Apalagi aku sendiri mengalaminya dilingk…

Read more
Berbeda itu Fitrah, jadi STOP BAPER ! Berikut Tips Menangani Perbedaan Pendapat
Pin it

sumber gambar :www.pixabay.com Pernah gak sih kita berbeda pendapat dengan pasangan, orang tua, teman, atasan, rekan atau orang lain. Rasanya sudah sering sekali ya hal ini terjadi, bahkan hampir setiap hari. Jangankan orang lain yang berbeda rumah, beda keluarga, beda pola asuh, beda pendidi…

Read more
Kenali Lebih dalam Manfaat Berenang dan Biayanya
Pin it

Sejak usia 4,5 tahun si kakak sudah aktif dan mulai ada  keinginan yang tinggi untuk bersosialisasi. Meskipun begitu lingkungan disekitar rumah memang kurang mendukung. Kebanyakan anak-anak dikomplek lebih memilih bermain di dalam rumah, pun kalau mereka main diwaktu sore si kakak jarang sekali me…

Read more
Atlantis Ancol Punya Wahana Baru, Cek Harga Tiketnya 2019
Pin it

Berbicara mengenai Waterboom di sekitar Jakarta, Atlantis Water Adventure Ancol memang cukup menjadi pertimbangan bagi para wisatawan. Ancol sendiri memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu destinasi wisata menarik yang tidak boleh dilewatkan saat ke Jakarta. Atlantis Water Adventures …

Read more
Cara Inisiasi Menyusu Dini (IMD)
Pin it

Bund, ingatkah saat proses persalinan dulu bagaimana tegangnya, panik dan pengalaman tak terlupakan lainnya dalam usaha kita sebagai seorang ibu saat melahirkan anak. Saya ingat betul waktu itu saat melahirkan anak pertama melalui proses Caesar karena beberapa alasan medis. Saat itu semua tegang, k…

Read more
Anak Sering Batuk Pilek dan Demam, Kenapa ya ?
Pin it

Beberapa Minggu kemarin kakak batuk parah, bahkan kakak hampir setiap menit batuk. Sudah dicoba dengan cara yang tradisional seperti minum jeruk nipis dan madu, dan juga dikerok. Takut kalau kakak masuk angin. Tapi belum juga sembuh. Enggak ada asap kalau gak ada api kan ? Setelah ditanya pela…

Read more