Berenang di Saiji Waterpark Tanggerang


Rio memang suka sekali berenang sejak masih bayi bahkan saat didalam kandungan pun aku suka berenang bahkan sempat ditegur  pihak keamanan saat hamil besar dan akan naik satu arena seluncur di sebuah waterpark. Hahahha....

Aku dan suami juga termasuk orang yang suka mencoba tempat-tempat baru meskipun kami sudah menemukan beberapa tempat berenang yang nyaman. Setelah bertanya kepada mbah google beberapa waterpark sekitaran jakarta, akhirnya munculan saran SAIJI WATERPARK. Lokasinya ada didaerah tanggerang, 3 km dari AEON Mall ...

Setelah ayah selesai main bola sekitar jam 11:30 kami berangkat dari rumah di Koja- Jakarta utara. Cus langsung masuk Tol kearah tanggerang, dan  keluar di Legok. Sebenarnya ada beberapa jalan alternatif menuju kesini, Cuma karna suami salah belok akhirnya lewat sini. Setelah melewati Mall Sumarecon serpong, lurus terus menuju AEON Mall, belok kanan 2 sekitar 2 km dan lokasinya berada didalam Perumahan Serpong Garden, Jln. Raya Serpong Rumpin, Suradita, Cisauk , Tanggerang Banten.

Dari luar memang terlihat cukup ramai beberapa mobil terparkir di sepanjang jalanan masuk menuju wahana ini, karena selain waterpark, Saiji Wateradventur juga menyediakan fasilitas outbond seperti flying fox, arena bermin sepeda air  atau bebek air dan juga arena makan dengan saung yang nyaman di tepi danau. Dibagian atas juga terdapat bioskop dan arena bermain billyard. Cukup lengkap untuk anak muda dan keluarga yang hendak berlibur bersama keluarga. Di sepanjang loket masuk nya juga 
ada beberapa permainan anak dengan menggunakan koin.

Sebagai informasi ditempat ini dilarang membawa makanan, biasanya makanan dititipkan di loket dan jika ingin makan disediakan tempat khusus untuk makan. Mungkin karena mamang ingin mengoptimalkan penjualan untuk restoran dan outlet makanan disekitar wahana ya, tapi bersyukur masih diperbolehkan makan ditempat yang cukup nyaman.



Didakan arena Waterpark ada 3 kolam  yaitu kolam anak, kolam untuk balita dan kolam orang dewasa dengan arena 2 seluncuran yang cukup membuat tehibur. Dan terdapat cafe kecil atau warung di tengah tengah kolam, sehingga memudahkan anda yang lapar atau haus saat berenang.
Disini disedikan loker yang cukup banyak dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 7.500,- untuk satu koin atau satu kali pemakaian loker. Kamar mandi nya pun terbilang cukup memadai dan bersih karena memang pengunjung di sini tidak terlalu banyak jadi cukup nyaman dan antriannya pun tidak terlalu lama.

Dari kolam renang bisa kita bisa melihat suasana sekitar seperti saung di pinggir danau, flying fox dan bebek air.

Wah meskipun arena waterparknya tidak terlalu luas tapi view yang ditampilkan cukup membuat hatii lapang. Oh ya HTM nya sekitar Rp. 40.000,- untuk waterpark.
Cukup terjangkau kan ya...
emoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi berlibur dan informasi yang bermanfaat.
SELAMA BERLIBUR BUNDA












0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)