Jasa Penulisan Artikel Murah, Berkualitas dan Terpecaya

Jasa Penulisan Artikel Murah, Berkualitas dan Terpecaya
Jasa Penulisan Artikel Murah, Berkualitas dan Terpecaya


Di zaman sekarang ini, orang lebih banyak membaca berita atau mencari informasi melalui smartphonenya. Oleh karena itu perkembangan situs penyedia berita maupun informasi seperti blog makin marak di dunia maya. Para pemilik blog berlomba untuk membangun blog dengan tujuan menarik orang lain untuk berkunjung, kontennya pun beragam dari mulai berita sampai urusan rumah tangga. Tapi tidak semua orang yang memiliki blog bisa menulis materinya sendiri. Hal ini dikarenakan mungkin karena keterbatasan waktu, ide ataupun alasan lainnya.

Membiarkan blog begitu saja meskipun sudah memiliki pengunjung tetap juga tentunya akan mempengaruhi statistik pengunjung bahkan berdapak pada penghasilan lain yang berhubungan dengannya. Oleh karena itu  solusi untuk para pemilik blog tersebut adalah dengan menggunakan jasa penulis untuk menulis artikel di blognya.

Kali ini saya ingin menawarkan diri saya sebagai penulis artikel di blog anda. Dengan tarif yang ditawarkan sangat terjangkau dan dengan konten yang berkualitas. Untuk tema anda dapat memberikan tema kepada saya baik tentang kuliner, tempat wisata, kesehatan, kecantikan, rumah tangga, atau tema apapun yang diinginkan. Kalaupun artikel yang saya buat nanti tidak sesuai atau butuh beberapa perbaikan, artikel tersebut dapat direvisi sampai fix tanpa ada batasan.

Harga yang ditawarkan Rp. 12.000 per 600 kata, atau jika membutuhkan lebih dari 10 artikel harganya 11.000 per 600 kata. 

Atau jika membutuhkan artikel lebih dengan panjang lebih dari 600 kata, harga bisa dinegosiasikan langsung.

Jika membutuhkan Penulis Artikel yang terjangkau, berkulitas dan terpercaya, kamu bisa menghubungi :

Silvie PermatasariEmail : silviepermatasari.91@gmail.comWhatsapp : 081319040434 / no call


Untuk pekerjaan dan masalah lainnya bisa langsung menghubungi Silvie by email ya.


Terimakasih

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)