Happy Life Before 40s : Bekerja Keras Merangkai Mimpi dimasa Muda


Berbicara tentang mimpi , setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Ada yang memimpikan hal-hal sederhana, seperti ingin memiliki mobil, Kenaikan jabatan, Memiliki handphone baru dan lainnya. Dan ada juga yang bermimpi sangat tinggi, Apapun mimpinya itu setiap orang pasti berharap mimpinya dapat terwujud.  Tapi kenyataannya untuk mewujudkan mimpi tentunya tak semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan banyak perjuangan dan pengorbanan baik waktu, tenaga bahkan materi. Akan tetapi adakalanya, meskipun sudah bekerja keras semaksimal mungkin mimpi itu belum bisa terwujud karna satu dan lain hal. Karena kenyataannya kita tidak bisa mengatur semua sesuai dengan keinginan kita.  Sama halnya seperti saya saat ini, sejak awal menikah saya bermimpi memiliki rumah sendiri, meskipun banyak kendala dan rintangan pada akhirnya kami bisa membeli rumah di tahun ke-3 pernikahan kami. Setelah mimpi itu terwujud, banyak keinginan lain yang terus saja bergulir satu persatu, mulai dari perabot rumah tangga sampai keinginan memiliki rumah baru yang lebih besar. 
https://amansquest.com/hard-working-man-work/


Saat ini mungkin kami bisa bekerja keras, saling mensupport secara finansial untuk keluarga kecil kami. Akan tetapi semakin berjalannya waktu, kami menemukan sesuatu yang menjadi mimpi terbesar kami yaitu agar anak-anak bisa tumbuh besar dengan sehat, dan mendapatkan pendidikan yang tinggi. Mimpi itu mungkin terdengar “klise” bagi banyak orang, tapi pada kenyataannya tak banyak yang benar-benar bisa mewujudkan hal tersebut apalagi untuk keluarga dengan pendapatan menengah kebawah.  Dengan pekerjaan suami sebagai karyawan swasta dan mengingat umurnya saat ini, sulit menjamin saat anak-anak kami besar nanti keadaan ekonomi masih sestabil sekarang ini. Oleh karena itu kami mengambil sebuah langkah penting untuk menggunakan  Asuransi di commlife.

Commlife menjadi salah satu Investasi terbaik bagi mimpi kami dikemudian hari. Dengann unit link yang beragam sesuai kebutuhan.  Asuransi commlife juga sangat menguntungkan, karena selain Asuransi Jiwa , kita juga mendapatkan manfaat terpadu lainnya. Salah satu produk unit link di commlife yang sesuai dengan kebutuhan kami adalah Prime Value yang memiliki Keunggulan antara lain :
  • Perlindungan Jiwa Seumur Hidup sebesar Uang Pertanggungan dan Nilai Investasi
  • Beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan
  • Memiliki manfaat khusus Terminall Ilness tanpa tambahan biaya

Dengan mengasuransikan pendidikan anak sejak dini membuat pengalokasian keuangan lebih tertata. Dan juga meringankan ke khawatiran tentang pendidikan anak nanti. jadi bisa menikmati waktu tanpa perlu merasa terbebani.

( Baca juga : Ide Usaha untuk ibu rumah tangga )

Selain Prime Value terdapat berbagai jenis Asuransi unit link lain seperti Investra Link Extra, Investra Titanium, COMMlife Signature, Maxiwealth Link dan banyak jenis asuransi lainnya. Kamu bisa mengunjungi  www.commlife.co.id/microsite untuk informasi lebih lanjut dan temukan manfaat asuransi lainnya sesuai kebutuhanmu.

Jadi, Bekerja keraslah saat muda dan  jangan lupa lindungi mimpimu dengan Asuransi Terbaik dari commlife.

Salam,

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)