Solusi Praktis Hilangkan Racun Dalam Tubuh Tanpa Repot Dengan Natsbee Honey Lemon

Tiga tahun yang lalu pagi-pagi sekali suami membawa sekantong jeruk lemon dan sebotol minyak zaitun alami untuk khusus untuk makanan, aku sempat heran apa ada supermarket yang buka pagi – pagi begini. Pertanyaanku tak hanya berhenti disitu, saat suami mulai mencampurkan perasan lemon dan minyak zaitun kemudian meminumnya, aku mulai bergidik ngeri. Ditambah ekspresi mukanya yang menyeringit, juga sukses membuatku bergidik dengan rasanya. Apa rasanya lemon dicampur dengan zaitun ?.
Setelah ditanya kenapa suami sekonyong-konyong bertindak seperti limbad, yang minum lemon pagi-pagi bahkan belum sarapan suami hanya tersenyum sambil menunjuk perutnya yang sudah seperti ibu hamil diusia tua. “ Biar kurus” katanya sambil mengelus perut kesayangannya itu. Dia tertawa................ aku juga.  Tapi tetap saja saat itu lemon dan minyak zaitun sulit diterima meskipun memiliki setumpuk khasiat. Pernah sekali suami memaksa untuk mencobanya meskipun tau istrinya sudah langsing, tetap saja dipaksa. Rasanya dia memaksa untuk mencoba bukan karena ingin istrinya terlihat langsing, tapi ingin berbagi penderitaan yang sama.

Dan.............. setelah dicoba, rasanya luar biasa. Entah kata apa yang bisa mewakili  lemon yang asam dicampur dengan minyak zaitun yang lengket ditenggorokan. Pantas saja saat meminumnya suami selalu menaruh ujung sendok mendekati kerongkongan, agar minyaknya langsung turun rupanya. Sedangkan aku malah meminumnya persis seperti menyeruput teh manis. Hoalah.....

Kalau suami tetap bersikukuh dengan minyak zaitun, aku lebih memilih meminum lemon dengan madu dan dicampur air hangat. Rasanya lebih mudah diterima oleh lidah, dan lebih nyaman untuk lambung.  Dan memang betul, untuk aku pribadi lemon dan madu membuat pencernaan lancar dan menghindari sembelit. Rasanya juga lebih ringan untuk aku yang memiliki riwayat penyakit maag.  Apalagi pernah suatu hari aku pernah memawa anak untuk berobat kedokter karena batuk yang membuatnya tidak bisa tidur, dokter menyarankan untuk mengkonsumsi lemon dan madu atau bisa  juga diganti dengan jeruk nipis untuk menyembuhkan batuk dan flunya. Cukup dicampurkan air hangat dan diminum sedikit demi sedikit. Karena menurutnya, kasihan kalau anak terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan sejak kecil, apalagi terlalu banyak antibiotik juga bisa menyebabkan bakteri tubuh menjadi kebal terhadap antibiotik dan malah akan menimbulkan masalah baru. Sejak saat itu lemon selalu masuk daftar belanja bulanan yang harus dibeli.

Dan betapa bahagianya aku setelah tau kalau sekarang ada produk lemon dan madu dari Pokka yaitu Natsbee Honey Lemon, aku langsung terbang (baca: jalan) kesupermarket terdekat buat beli dan cobain rasanya. Aku fikir rasa lemonnya itu akan kuat dan asam banget, Tapi setelah dicoba, wuizzzzzzzzzzz......... ternyata enggak semenakutkan yang dibayangkan. Asam memang terasa tapi tetap ringan dilidah, ditambah rasa madu yang kuat nyaris membuat meleleh  badan saat mencobanya. Apalagi  saat diminum  dingin.

sumber gambar : Dokumen pribadi
Sebenarnya cukup sering minum minuman kemasan dengan rasa lemon, tapi kebanyakan rasa lemonnya itu terlalu kuat bahkan sampai bergidik saat meminumnya. Tapi Natsbee Honey Lemon ini enggak , cocok banget buat diminum kapanpun dan dimanapun. Dan berita membahagiakannya, tidak perlu lagi repot peres – peres lemon setiap hari buat minum lemon dan madu.

Karena kepraktisannya, Natsbee Honey Honey Lemon ini selalu bisa aku bawa kemanapun. Apalagi saat bepergian keluar rumah. Pas  kena macet di Jakarta saat panas membahana, minum Natsbee Honey Lemon dingin bikin langsung jadi calm seketika.

Apalagi tinggal dikota besar dan padat seperti Jakarta, kemacetan setiap hari memang menjadi hal yang tidak bisa dihindari. Selain itu gaya hidup tidak sehat, stress dan terkena paparan polusi udara setiap hari juga bisa menimbulkan masalah kesehatan. Natsbee Honey Lemon ini mengandung Vitamin C dan antioksidan yang memapu menangkal radikal bebas.


sumber gambar : Instagram/qoechingphie
Saat makan juga aku bawa ini, Apalagi buat aku yang pecinta pedas. Karena setelah makan apalagi makan makanan yang pedas dan berminyak mulut rasanya cendrung lengket dan berminyak. Nah minum Natsbee Honey Lemon ini bisa langsung nyegerin tenggorokan. Apalagi dengan manfaat lemon dan madunya yang baik untuk menghilangkan racun didalam tubuh bisa jadi alternatif juga buat kamu yang sering berpergian dan terkena polusi atau yang sering makan tanpa seleksi. Makanya Natsbee  menjadi minuman madu dan lemon favorit aku yang bisa dikonsumsi setiap hari.

Kandungan Bioflavonoids dalam lemon yang merupakan salah satu antioksidan yang baik bagi tubuh untuk mengangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu kandungan Lemon dan Madu mampu mendetoksifikasi Tubuh dari racun yang berasal dari makanan minuman polusi udara dan membuangnya melalui urin. Disadari atau tidak setiap hari ada banyak zat beracun yang masuk kedalam tubuh kita baik dari makanan yang terkontaminasi pestisida dan pupuk kimia. Belum lagi ditambah polusi yang diserap melalui kulit dan pernafasan. Dan zat beracun tersebut terus menumpuk didalam jaringan tubuh terutama pada hati dan ginjal yang akhirnya menyebabkan gangguan kesehatan.

Jadi kamu bisa tetap menikmati hari aktifmu dengan #AsixtanpaToxic.

Nah, sebagai informasi aja sih. Lemon dan madu itu memang sangat berkhasiat untuk tubuh diantara nya :

Menurunkan Berat badan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Jus lemon mampu membantu meningkatkan proses sekresi dan juga aliran darah dalam tubuh. Sehingga zat-zat yang menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh melarut bersama urin dan keringat. Meskipun begitu, perlu diimbangi dengan olah raga yang cukup untuk membantunya bekerja lebih baik.

Mencegah Infesi Saluran Kencing dan Penyakit Batu Ginjal. Air Lemon bersifat deuretik yaitu zat yang membantu meningkatkan produksi urin, sedangkan madu bersifat antimikroba, gabungan kedua bahan ini mampu membersihkan ginjal, kandung kemih dan saluran urogenital dari berbagai macam bakteri penyebab penyakit dan membuangnya dalam urin.

Membersihkan Saluran Pencernaan. Kandungan lemon dan madu mampu meningkatkan kerja asam lambung yang berguna dalam penyerapan nutrisi makanan, sehingga makanan tidak terlalu lama tersimpan dalam lambung yang akhirnya menyebabkan perut kembung.

Meredakan batuk dan flu. kandungan lemon dipercaya mampu mengencerkan lendir sedangkan madu mampu membantu mengurangi produksi lendir ditenggorokan. Jelas gabungan kedua bahan ini mampu mengurangi efek berdahak pada batuk.



Selain manfaat diatas ada banyak lagi kandungan madu dan lemon lainnya yang mungkin belum disebutkan. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi Facebook www.facebook.com/POKKA ID , atau Link Instagramnya di www.Instagram/pokka_id.

Jadi mulai sekarang jangan ragu lagi untuk mengkonsumi madu dan lemon setiap hari. Dan tidak perlu repot lagi membuatnya karena ada Natsbee honeylemon yang menyuguhkan kesegaran lemon dan manisnya madu buat kamu dengan perpaduan yang pas. Natsbee honeylemon menjadi solusi praktis untuk kamu menikmati khasiat lemon dan madu tanpa repot.

Terimakasih sudah membaca.
Salam



Referensi :
https://www.naturallivingideas.com/11-reasons-drink-glass-lemon-honey-water-every-day/

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)