Review Produk : Masker Bubuk Mustika Ratu. Masker Murah Meriah

-- --
Selama ramadhan ini kebetulan saya punya cukup banyak waktu luang tapi kondisi keuangan sedang kempes. Alhasil saya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama anak. Sambil menunggu hellikopter datang dengan sekoper uang. Hahahaaa


Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu

Becanda...

Saat punya waktu luang, enaknya kita bersantai sejenak sambil baca buku atau situs media online dan minum segelas es. Wah mantap.

Nah biar waktu luang  itu lebih bermanfaat (untuk saya pribadi) saya melakukan ritual kecantikan sederhana, yaitu Maskeran. Kebetulan kemarin saya membeli masker dari Mustika Ratu dan belum sempet saya coba.



Nama Mustika Ratu ini memang sudah tidak terlalu asing ya ditelinga, karena memang produknya sendiri sangat beraneka ragam untuk memenuhi kebutuhan wanita mulai dari kosmetik, lulur, sabun pembersih area kewanitaan, masker dan banyak lagi.

Selain itu harga produk yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau untuk masyarakat umum. Sedangkan untuk kualitas terbilang cukup baik, karena banyak juga orang yang cocok dengan produk-produk besutan Mustika Ratu ini.

Nah kali ini aku mau sedikit review tentang masker Mustika Ratu ini.

Masker bubuk dari Mustika Ratu ini memiliki 5 varian dengan kandungan dan manfaat berbeda-beda. Antara lain :

Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu

Masker Tomat

Masker wajah yang satu ini mengandung ekstrak buah tomat dan derivatif vitamin C sebagai anti oksidan yang membantu mencerahkan kulit kusam serta membuat kulit terasa lebih bersih dan segar.

Komposisi :
Manihot uttilissima strach, oriza sativa (rice) strach, solanum lycopersicum (tomato) fruit ekstract, bisabolol, sodium ascorbyl phosphate, allantoin, pottasium sorbate, CI 77891, CI 77492, CI 12085, CI 77491.

Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu

Masker Bengkoang

Masker Mustika Ratu bengkoang mengandung ekstrak umbi bengkoang, akar manis, dan derivatif  vitamin c yang membantu menyamarkan noda hitam dan membantu mencerahkan kulit.

Komposisi :
Manihot utilissima starch, oruza sativa (rice) stach, murraya exotica leaf powder, pachyrrhus erosus root ekstract, curcuma heyneana root powder, mannitol kaolin , glycyrrhida glabra (licorice) root ekstract, trigonella foenum graecum (fenugreek) seed powder, sodium ascrolby phospate, pottasium sorbate, sodium gluconate, citric acid, sodium citrate, walteria indica leaf ekstract, dextrin, ferulic acid.

Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu

Masker jerawat Indah Karni
Buat kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat bisa mencoba masker jerawat indah warni dari Mustika Ratu  ini. Mengandung daun kemuning, sari jeruk nipis dan bahan-bahan lain yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan merawat kulit berjerawat. 



Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu

Peeling Mundingsari

Apasih perbedaan peeling dan masker ?

Masker pada dasarnya adalah pemberian nutrisi tertentu pada kulit dengan mengoleskannya ke wajah. Sedangkan peeling atau scrub digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. Biasanya scrub atau peeling memiliki teksture yang lebih kasar daripada masker, gunanya adalah untuk mengikis kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut.
Peeling mundingsari dari Mustika Ratu ini mengandung ekstrak kalbet dan serbuk temugiring yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Serta diperkaya dengan ekstrak daun kemuning yang membantu melembutkan kulit.

Komposisi produk :
Oryza sativa (rica) strach, curcuma heyneana root powder, murraya exorica leaf powder, trigonella foenum graecum (fanugreek) seed powder, pottasium sorbate.

Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu

Peeling Kulit Kerang

Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang mengandung ekstrak kulit kerang dan ekstrak klabet untuk merawat kehalusan kulit sehingga kulit kusam menjadi bersih dan tampak lebih cerah. Diperkaya dengan ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit.





Cara Pemakaian

Cara pemakaian masker dan peeling Mustika Ratu ini tergolong cukup mudah tapi agak ribet untuk saya pribadi.  
Cukup tuangkan bubuk masker dan peeling Mustika Ratu dalam wadah kemudian campurkan dengan air mawar sedikit demi sedikit sampai mengental.

Sebelum mengaplikasikannya kewajah. Pastikan kamu sudah mencuci muka terlebih dahulu ya, supaya nutrisi nya meresap sempurna.


Harga
Harga yang ditawarkan untuk satu sachet masket atau peeling Mustika Ratu ini berkisar antara Rp. 8.500 sampai dengan Rp. 9.500 saja.

harga yang ditawarkan untuk produk ini terbilang sangat terjangkau untuk sekali pemakaian. 

Kesan penggunaan produk


Saya menggunakan produk ini seminggu 2 kali, untuk masker bengkuang. Dan setelah pemakaian memang kulit wajah terasa lebih halus dan terlihat tidak kusam. Tapi yang saya kurang suka dari produk ini adalah cara pengaplikasiannya yang kurang praktis. 


Jadi harus menyiapkan wadah, kemudian mencampurkannya dengan air mawar. Sebenarnya bisa juga sih dicampur dengan air putih biasa. Tapi saya tetap mencoba sesuai dengan petunjuk penggunaan supaya hasilnya maksimal.



Kendala terbesar menggunakan produk ini adalah kalau kita tidak sengaja mencampurkan terlalu banyak air. Masker jadi sangat encer dan sulit digunakan, selain itu saat menggunakan masker, lebih banyak masker yang menempel di kuas daripada diwajah. Alhasil saya lebih memilih mengaplikasikannya menggunakan tangan. Dan jadilah maskernya berceceran kemana-mana.

Apalagi kalau dipakai saat berpergian, rasanya kurang praktis. Tapi setidaknya untuk hasil yang diberikan setelah pemakaian cukup bagus.

Review Produk : Masker bubuk Mustika Ratu


Penilaian produk dengan Top score 5 bintang.


Kemasan produk 🌟🌟🌟 

Kepraktisan produk 🌟🌟
Harga produk 🌟🌟🌟🌟
Hasil yang diberikan 🌟🌟🌟

Sekian review dari saya, mohon maaf apabila ada kekurangan. Penilaian ini bersifat subjectif ya, karena setiap orang tentu memiliki pendapat dan penilaian yang berbeda. 


Kalau kamu punya pengalaman menggunakan produk ini, sharing di komentar ya. 

Terimakasih sudah mampir dan membaca.

Salam


loading...
loading...

2 Comments

  1. Peeling Mundisari itu dulu andalan banget, gampang ditemuin dan terjangkau juga. Sekarang ada yg versi bubuk yah, aku prefer yg kemasan tube sih, tinggal oles aja praktis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheha... iya cuma kayanya merek purbasari ini gak sehangat lulur peeling yang jadul itu deh, apa ya merek nya. aku lupa.

      aku juga lebih suka kemasan tube sih, praktis.
      tapi namanya aku lagi review. ya coba aja, plus minusnya nanti kan kuceritain.
      hehehe

      Delete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak