Review Produk : Safi Age Devy - Skincare natural halal dan teruji


Yeayyyyyy genap 30 hari sudah aku pakai varian Safi Age Devy. Yuuuuuuuhuuu...

Gak sabar deh akhirnya mau mereview produk yang satu ini. Aku beli varian Safi Age Devy ini pas diskonan harbonas dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Untuk tips membeli make up di market place bisa baca disini ya.


Review Produk : Safi Age Devy - Skincare natural halal dan teruji

Sedikit mengulas asal usul Safi, ternyata Safi ini adalah produk yang berasal dari negeri tetangga, Malaysia. Safi sendiri baru benar benar dikenal di Indonesia sekitar 1 tahun terakhir. Menurut claim produknya, Safi telah lulus uji laboratorium oleh Saafi research institut dan bersertifikat halal badan JAKIM ( Malaysia ) dan MUI (Indonesia). Selain itu Safi juga terbuat dari bahan alami terbaik untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

Sebelum aku ulas lebih jauh tentang perubahan apa sih yang aku dapet setelah menggunakan Safi selama 30 hari. Aku kasih tau dulu ya produk - produk yang aku pakai.


Pertama -
SAFI AGE DEVY CREAM CLEANSER

Sesuai namanya Safi age Devy cream cleanser berbentuk cream berwarna kecoklatan mengandung Gold Extract, Silk Protein, dan Vitamin C yang dapat membersihkan debu dan sisa make up secara optimal.

Busa krim yang mewah membersihkan pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembut dan tampak lebih bersinar.


Cara Pakai :
Keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih.

Foam-nya lembut, dan gak mengandung scrub. Selain itu facewash-nya juga gak bikin muka kaku, lembut dan nyaman dikulit. Busanya gak ada wangi apapun, jadi untuk yang kurang suka facewash yang berbau - ini cocok banget.

Selama penggunaan Safi facewash ini aku gak mengalami iritasi atau apapun itu. Jadi memang aman buat kulitku.

Untuk Safi age Devy Cream Cleanser ukuran 50gram dibandrol dengan harga sekitar Rp 30.000 aja.


Review Produk : Safi Age Devy - Skincare natural halal dan teruji

SAFI AGE DEVY SKIN REFINER

Kotoran yang menyumbat pori akan hilang setelah wajah dibersihkan sehingga pori-pori terbuka dan rentan. Safi Age Defy Skin Refiner diformulasikan dengan Gold Extract dan Mushroom Extract yang berfungsi untuk Mengangkat sisa kotoran dengan lembut, Meringkas pori - pori.

Dan karena Formulanya tanpa tambahan alkohol yang memberi kesegaran tanpa rasa lengket dikulit.

Cara Pakai :
Tuangkan secukupnya pada kapas dan gosokkan dengan lembut pada wajah. Pengalaman ku pakai skin Refiner ini memang nyaman banget sih dikulit, ada juga kan Refiner yang keras banget karena mengandung alkohol, nah kadang Refiner begini bisa bikin kulitku mengelupas gitu karena bikin kulit kering. Safi Age Devy Skin Refiner juga gak memiliki bau yang menyengat, soft banget bahkan nyaris tanpa bau. Dan bisa mengangkat make up waterproof, meskipun memang kapasnya harus ditempel cukup lama supaya make up-nya benar-benar terangkat.

Harga yang dibandrol untuk produk Safi yang satu ini sekitar Rp. 60.000. Untuk harga remover make up sih terbilang cukup mahal ya. Tapi kalau kamu coba dan suka sama manfaatnya, kenapa enggak ?.


Baca juga :


SAFI AGE DEVY ELIXIR
Salah satu yang aku suka dari Safi adalah Safi age Devi Elixir ini. Karena Safi Age Devy Elixir hadir dengan kombinasi  propolis dan emas, wahh... Ngiler gak sih dengernya?.

Dari dulu propolis memang sudah dipercaya ampuh dan sudah banyak digunakan baik untuk obat dan kecantikan.
Review Produk : Safi Age Devy - Skincare natural halal dan teruji

Safi Age Devy Elixir membantu menutrisi kulit wajah dengan kandungan Gold Extract, Beetox, dan Propolis yang berfungsi memelihara elastisitas kulit, melawan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam (hyperpigmentation) dan Mencerahkan kulit wajah.

Cara Pakai:
Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher dan beri tepukan lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.

Produk Safi Age Devy Elixir punya wadah yang unik dan lucu banget buatku, serumnya itu kita ambil menggunakan pipet kecil dengan tombol cute berwarna gold. Jadi terkesan eksklusif dan mewah gitu. Didalamnya juga cairannya ada yang berwarna kuning dan kuning tua, makanya dianjurkan di shake sebelum pemakaian supaya tercampur sempurna saat diaplikasikan ke wajah.

Harga yang dibandrol untuk Safi Age Devy Elixir ukuran 29 gr sekitar Rp. 169.000.

SAFI AGE DEVY GOLD WATER
Produk farian Safi Age Devy yang punya bintik emas yang menggiurkan adalah Safi Age Gold Water. Dibuat dari kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.


Review Produk : Safi Age Devy - Skincare natural halal dan teruji


Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Packing nya mirip dengan Safi Refiner tapi dengan botol bening sehingga gumpalan emas didalamnya bisa terlihat jelas. Teksturnya kental tapi cepat meresap dikulit dan gak lengket. Malah menurutku , aku bedak malah jadi terkunci sempurna setelah pakai ini.

Harga Safi agebdevy gold water dibandrol sekitar Rp.  142.000.


Terakhir -
SAFI AGE DEVY DAY EMULSION SPF 25 PA++

Diperkaya dengan Light Diffusing Crystal Dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang membantu meratakan penampakan warna kulit agar wajah tampak cerah berseri di siang hari, Membantu melindungi kulit dari UVA dan UVB, Menjaga kelembaban kulit dan dapat membantu kulit terasa kenyal dan segar.


Review Produk : Safi Age Devy - Skincare natural halal dan teruji

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat dengan gerakan memutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi Age Defy Toner dan Safi Age Defy Gold Water.

Tekstur cream Safi Age Devy emulsion ini ringan, lembut dikulit, dan gak lengket. Dan rata-rata produk Safi ini memang gak ada yang punya bau yang terlalu menyengat.

Harga yang dibandrol untuk Safi age Devy day EMULSION spf 25++ sekitar Rp. 66.000.
Aku pakai Safi varian age Devy itu berarti mulai dari facewash , cleanser, toner, essence dan day cream. Kenapa aku gak pakai night cream nya ?.

Karena kemaren aku udah nanggung beli produk dari RK yang red jelly. Next nanti aku review ya. Terus dipaket ya juga gak ada, mau beli... Kayanya sayang mau ngabisin RK dulu. Terus emang kalau malem aku tuh rada males dan lupaan buat make skincare.

Cuci muka aja kadang sambil wudhu sholat isya.. hahahahah.. udah kecapean ngurus si bayi dari pagi.

Jadi reviewku untuk 5 item Safi diatas itu memang cukup memuaskan secara keseluruhan. Aku gak bisa bilang mana yang paling oke atau berdampak, karena semuanya aku pakai setiap hari bersamaan tanpa ada yang terlewat.

Nah yang aku rasain selama 1 bulan terakhir menggunakan Safi itu aku ngerasa pori-pori wajah jadi mengecil terutama daerah dekat hidung. Apalagi dulu sering banget mencetin komedo, jadi proi-pori melebar.

Selain itu make up jadi menempel sempurna, karena biasanya setelah pakai day creamnya Safi aku langsung pakai bedak. Gak lagi ditambahin BB cream. Paling setelah bersihin muka cuma pakai sunblock aja. Menurutku pribadi rangkaian produknya memang bikin wajah lembab dan agak oily, tapi gak parah. Jadi saat ditempel bedak tabur langsung jadi mate gitu.

Siang setelah wudhu, tinggal touch up lagi ditambah BB cream. Biasanya gitu... Hehehe

Sesuai namanya Safi Age Devy ini memang diperuntukkan untuk mengurangi tanda penuaan sebenarnya, so far sih aku fikir memang belum terlalu terlihat jauh perbedaannya. Cuma memang,  muka jadi lebih segar dan fresh. Kerutan kecil kecil itu juga mulai memudar, tapi kerutan besar kaya lengkungan mata, lengkungan pipi masih terlihat jelas. Cuma karena memang efek melembabkan kulit jadi gak kering dan gak bikin make up pecah-pecah aja.

Trus meskipun bukan produk untuk memutihkan wajah, gak tau kenapa aku ngerasa produk Safi itu punya efek yang mencerahkan. Malam biasanya setelah cuci muka aku cuma pakai Safi age Devy yang Refiner untuk angkat sisa kotoran, trus ditambah exilir, dan gold water. Plus si red jelly. Aku fikir ini efek redjelly , tapi setelah dibaca redjelly ini gak punya efek memutihkan juga tapi semacam booster skin care sebelumnya. Jadi memang safi lah yang oke banget.

Setelah diteliti memang Safi Age Devy Elixir ini punya manfaat mencerahkan, mencegah tanda penuaan, dan mengembalikan warna kulit seperti semula. Sebelumnya kan emang kulitku itu kena sinar matahari karena anter jemput anak sekolah dan jadi hitam. Bagian yang paling hitam itu ya dijidat, meskipun masih ada perbedaan mencolok antara pipi dan dahi tapi udah gak terlalu jauh. Selain itu warna kulit muka juga udah sama seperti warna kulit leher.

Alhamdulillah.... Udah sama aja udah seneng deh ya. Berharap jadi putih putih amat juga maruk, karena hobinya masih panas panasan dijalan.

Hampir semua produk Safi Age Devy gak punya wangi yang menyengat dan mencolok. Jadi nyaman sih buatku, bukan soal baunya tapi kalau mengandung pewangi juga akhirnya malah belum tentu bagus di muka. Lagian yang dibutuhkan kan bukan wanginya, tapi khasiatnya. Nanti kalau mau wangi  mukanya bisa disemprot rapika. Hehehe

Dari keseluruhannya, baik packaging , manfaat produk Kalau dinilai dari score aku kasih bintang 8 untuk Safi.

Ini penilaian aku yah, bisa jadi setiap orang punya penilaian yang berbeda. Kalau kamu punya pengalaman memakai Safi mohon cerita di Kolom komentar ya, biar bisa jadi masukan juga untuk yang membaca.

Sekian reviewku tentang produk Safi, mohon maaf kalau ada salah kata atau penyebutan atau apapun. Artikel ini tidak diendors , jadi.... Ya pengen kasih tau aja ..hahahahaha .
Terimakasih sudah membaca.
Salam

Post a Comment

16 Comments

  1. aduh racun banget ini mbaa, aku sampai baca berulang2 nyimak manfaatnya dr produk safi ini.

    sungguh ku tergoda banget mbaa, pengen nyoba juga nanti kalau yg lagi aku pakai ini udah habis.. hihi.. *latah*

    ReplyDelete
  2. Saya sebenarnya kepo banget pengen pakai 1 set gini, setelah teman saya make juga, tapi dasar saya ye, kalau udah liat diskonan, jadi berubah pikiran, jadinya saya make setengah-setengah deh.

    Saya baru coba serumnya, barusan aja habis, terus saya beli facial scrubnya kalau nggak salah, belum saya pakai.

    Nggak seberapa ngaruh sih di saya, mungkin memang kudu make 1 set gini ya :)

    ReplyDelete
  3. Wah lengkap banget satu set gitu yah mba, jadi tergoda pengen pakai juga setelah nyimak penjelasan nya. Hmm bagus banget yah.. keep untuk pembelanjaan bulan depan nih.. mesti beli Satu hehehe

    ReplyDelete
  4. Makasih mba ulasanya. Aku masih pake yang warn biru2 nih. Jadi mah cobain varian barunya aku

    ReplyDelete
  5. Memilih produk yang terbukti halal dari MUI , bikin nyaman saat mengaplikasikan ke wajah.
    Apalagi manfaat penggunaan Safi Age Devy bikin wajah cerah

    ReplyDelete
  6. mamahku pada pakai Safi yg age devy karena memang cocok di kulit mereka dan ga bikin ada muncul kemerahan. Udah gitu suka sama aromanya juga

    ReplyDelete
  7. Wah, sampai dapat bintang 8, ya. Safi jadi incaran saya juga, sih. Mulai terpengaruh karena banyak yang bilang bagus. Jadi semakin yakin bakal ikut suka juga

    ReplyDelete
  8. Safii...
    Aku juga pakai day sama night creamnya. Eh, sama facial washnya juga dink...
    Pengen banget coba Safi Age Gold Water.
    Waktu itu pernah coba testernya...ngerasa lebih lembab, gak kaya merk sebelah.
    #eh..

    ReplyDelete
  9. Jadi bisa kenalan sama produk Safi deh saya. Sebelumnya hanya kenal melalui iklan saja, di sini jadi tahu lebih banyak.

    ReplyDelete
  10. Wah, jadi pengen nyobain. Baca ulasannya kok jadi tergoda. Persiapan sebelum masuk usia cantik.

    ReplyDelete
  11. Sebenernya aku udh lama penasaran sama rangkaian safi yg ini, apalag sama yg gold waternya mba

    ReplyDelete
  12. Aku suka sama review yang begini. Dipake dulu beberapa lama, setelah ada hasil nyata baru disampein lewat tulisan. Hehhe.

    ReplyDelete
  13. Ibuku pakai essence Safi yang ada emasnya itu cocok, ibuku usia 60 tahunan.

    ReplyDelete
  14. Wiwin | pratiwanggini.netMonday, January 13, 2020

    Banyak temen yang udah pada pake produk Safi ini. Sebenarnya sih pengin juga nyobain. Kira-kira yang cocok untuk kulit usia cantik tu produk yg mana yaa..?

    ReplyDelete
  15. nama-nama produknya agak asing ya, si Safi ini. Dulu sempat sih pengen yang seri whiteningnya beli tapi nggak jadi

    ReplyDelete
  16. Dari kemarin penasaran sama Safi Toner mbak dan memang brand yang baru saya kenal. Pengen rasakan khasiatnya segera biar wajah semakin kinclong.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak