Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?


Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ? Paskal Food Market Bandung menawarkan berbagai menu kuliner yang enak , tempat nongkrong yang asik dan spot foto instagramble. Paskal food Market  sebenarnya bukan tempat baru di Bandung, tapi memang bukan berarti tempat ini kalah menarik dari destinasi kuliner menarik di Bandung lainnya. Kalau aku setiap kali ke Bandung selalu menyempatkan diri makan disini, yang bikin kangen banget adalah suasananya yang khas. Apalagi kamar mandinya, nuansa Sunda banget euy. 



Di Paskal Food Market kita bisa makan dengan berbagai menu, selian itu disini juga salah satu tempat nongkrong yang enak bersama keluarga atau teman. Karena masih dalam komplek paskal hypper square jadi kita enggak perlu membayar tiket masuk, cukup membayar parkir kendaraan saja.
Menu di Paskal Food Market

Sesuai namanya, paskal food Market Bandung ya pastinya ada makanan enak. Disini ada banyak banget makanan eunak, ada lebih dari 30 outlet makanan tersedia disini. Mulai dari makanan berat, camilan, es, dan aneka kuliner menarik lainnya. Dengan mengusung konsep outdoor pengunjung bisa menikmati makanan di area terbuka dengan rindang pohon, dan dekorasi khas yang bikin tempat ini romantis kalau malam. Beberapa tempat duduk juga berdiri dibawah naungan atap dengan gaya gubuk pedesaan.

Menu di paskal food Market memang cukup umum tapi ada beberapa outlet juga yang punya menu inovatif. Tapi kalau soal rasa, jangan pernah ragukan kuliner Bandung !.

Kemarin aku coba menu Bebek Jontor, sedangkan paksu nyoba beef hootplate. Si kakak memilih pisang tanduk bakar, dan es oyen sebagai pelengkap.
Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Awal memilih makanan ini karena namanya, difikiranku bebek Jontor ini punya rasa yang pedes dan bikin bibir Jontor. Tapi sayang setelah dicoba rasa pedasnya buatku kurang terasa. Untuk level kepedasan 1-10 bebek Jontor ini ada diangka 2, jadi jauh banget dari ekspektasi. Meskipun begitu bukan berarti bebek Jontor ini enggak enak, rasa bebeknya nampol apalagi ini dibakar jadi bebeknya terasa lebih juicy cuma memang kurang pedas
IDR 40.000
Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Menu ini dipilih palsu, beef hotplate sambal matah. Tampilannya kece banget ya, rasanya juga lumayan. Tapi rasanya Menurku malah kaya sate daging dikasih kuah kecap dan ditambah sambal mantah. Enak .... Tapi ya rasanya cukup standar dan familiar di mulut. Sambal marahnya punya rasa yang pedas, dan segar. Cocok banget sama satenya yang berlemak.
IDR 45.000

Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Pisang tanduk keju, karena termasuk penggemar pisang dan keju menu ini susah ditolak apalagi bilang enggak enak. Karena pada dasarnya pisang bakar tanduk itu udah punya rasa yang enak apalagi ditambah toping. Harganya cukup bersahabat cum IDR 10.000 aja, bisa dapet satu pisang tanduk bakar dengan toping keju dan susu.
Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Es Oyen, es ini udah cukup familiar ya. Ada banyak banget kedai penjual es oyen dimana-mana. Isinya ada buah seperti nangka, alpukat, kelapa, kolang Kaling, dan tambahan gula , kuah santan dan susu. Nikmat banget deh apalagi kalau diminum saat cuaca panas.
IDR 15.000

Menu di paskal food market sendiri cukup beragam ya, ada bolu bakar yang dari wanginya aja udah semebak banget. Roti cane, kwetiauw, bebek, ayam geprek, sate ayam, bakso, cakwe, tahu goreng, kebab, Japanese food, swike dan banyak lagi.

Cara pembayaran di paskal food market ini masih masih diarahkan kekasir menggunakan nota, jadi kita pesan dapat nota kemudian bayar ke kasir. Setelah nya nota dikembalikan ke penjual sebagai bukti bayar kemudian makanan diantarkan. Kalau enggak salah disini juga menerima pembayaran menggunakan gopay. Lebih praktis.

Suasana
Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Selain makanan yang enak, tempat makan makan di paskal food festival juga terbilang cukup menarik. Dengan tema outdoor pengujung bisa menikmati suasana sekitar dengan nyaman, apalagi kalau malam. Tapi setiap kesini aku belum pernah lihat ada live music.
Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Pertamakali Dateng kesini dulu jaman kakak masih orok, terus sampai keluar derek baru memang tempat ini enggak banyak berubah. Paskal Food Market Di Desember tahun 2019 kemarin Cuma menambahkan ornamen dan beberapa dekorasi natal aja, dan beberapa ornamen yang sedikit diperbaharui. 

Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Dipojok ada lampu lampu yang didesain seperti lampu corong bambu jaman dulu , tapi ini terbuat dari besi dan kaca. Unik. Ditambah lampu lampu yang melintang diatas tempat duduk bikin tempat ini gak kalah romantis di malam hari.
Ada apa sih di Paskal Food Market Bandung ?

Dibagian depan juga Ada beberapa  spot foto unik dan kece yang bisa kita  pakai untuk mengabadikan foto ditempat ini. Kata anak muda jaman now, ini spot foto Instagramable. Hooo


Baca juga :

Lokasi
Paskal food Market
Paskal Food Market sebenarnya ada diwilayah komplek Paskal Hyper square, lokasinya persis dibelakang mall.
Alamat :
Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181


Setiap kali kesini aku sendiri selalu punya masalah dengan tempat parkir, karena meskipun tempat parkir disini cukup luas tapi selalu penuh. Didepan paskal food market juga berjejer ruko ruko, jadi kita bisa parkir didepannya kalau memungkinkan.

Oke, sekian review ku tentang paskal food Market. Next kalau ada info baru akan diupdate lagi, terimakasih sudah berkunjung.
Salam

Post a Comment

19 Comments

  1. bandung beneran wisata kuliner banget deh, saya belum pernah kesini,nampaknya enak

    ReplyDelete
  2. Di Bandung mah kulineran apa aja juga enak apalagi kalau tempatnya cozy seperti di paskal food market ini Dan instagramable banger deh.

    ReplyDelete
  3. Sambal matahnya bikin ngiler deh Mba, hehe

    Kalo ke Bandung bakalan wajib nih ke pasar paskal food market ini..

    ReplyDelete
  4. Mbak orang Bandung bukan? Saya Yang orang Bandung belum ke sini. Hihi ... Paskal Hypersquare sekarang jadi 23 Paskal. Sempet lihat sih tempat ini tapi enggak masuk ke dalam. Ternyata di dalemnya oke juga. Makanannya lumayan sama viewnya juga oke

    ReplyDelete
  5. Duhh jadi ngiler subuh-subuh karena si bebek jontorrrr

    Saya paling suka pedas, paling paporittt, dan bisa bikin nambah nasi mulu nih, kwkwkw

    ReplyDelete
  6. Kalau ke bandung cuma lewatin aja. Kupikir makanan mol jadi ga mampirin hehe. Next kalo kesana harus coba nih. Biasanya aku beli baso di pasir kaliki jadi lewatin. Makasih infonya kak

    ReplyDelete
  7. Biasanya kalau ke sini cuma mampir ke mall. Ternyata, sambal bebeknya kurang pedes, ya. Berarti saya juga harus menurunkan ekspektasi. Soalnya saya juga suka banget dengan rasa pedas

    ReplyDelete
  8. Udah lama gak kebandung bolehlah dicoba nih buat wiskul, ngiler banget liat foto2 makanannya mba

    ReplyDelete
  9. Wah sayang bgt, bbrp waktu lalu pas ke bandung nggak mampir sini...

    Next smg bs mampir saat ngebandung lagi

    ReplyDelete
  10. Kayaknya enak ya, jadi penasaran. Kapan kapan main ke Bandung boleh nih nyobain kesitu

    ReplyDelete
  11. Wah Bandung memang kota favorit bngt buat kuliner makanan enak nih perlu bngt deh kita coba cuzz k bandung ah

    ReplyDelete
  12. Asik nih kalau gak pedas bebek jontornya, soalnya daku kurang bisa makan terlalu pedas. Dan dilanjuti pula dengan es oyen, Deuh maknyus nya membayangkan itu semua ada di depan mataku

    ReplyDelete
  13. Di sini tuh makanannya macem-macem. Aku sekeluarga seneng kalo makan di sana. Bisa muasin segala selera. Dari yang tradisional sampe modern ada. Duh, udah lama deh gak makan di sana.

    ReplyDelete
  14. Wah udah begini ya sekarang, saya udah lama gak pernah main ke sini. Makasih udah share ya mbak

    ReplyDelete
  15. Waah, jadi pengen ke Bandung. Udah lama niat hati pengen kesana tapi blm kesampaian juga. Smg suatu saat bisa ke sana bareng suami dan keluarga

    ReplyDelete
  16. Hmmm asik juga ya kulinern di tempat seperti ini, aku suka. Next time kalo ke bandung kayaknya boleh juga nyoba ke paskal food market ini. Apalagi banyak banget pilihan makanan disini, beneran program menggemukkan badan deh jadinya hihihi

    ReplyDelete
  17. Waw menunya menggoda banget Mbak jadi pengen icip deh apalagi ditambah dengan suasana nyaman pasti asyik sekali kalau bisa kongkow asyik Paskal Food Market ini.

    ReplyDelete
  18. Wah aku terakhir kali ke tempat ini pas kuliah beberapa tahun lalu. Ternyata makin kece ya. Jadi kangen Bandung deh

    ReplyDelete
  19. Menu makanannya menggugah selera banget mba. Pisang tanduk bakar sepertinya enak tuh, hihihi...

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak