Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine

Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine. Ngomong-ngomong soal Valentine, sebenarnya aku sendiri enggak pernah ngerayain Valentine sejak dulu. Cuma memang beberapa laki-laki dulu suka ngasih kado aja ke akuh pas Valentine... Hahaha berasa laku banget yak.  Jaman SMA sampai kuliah, kadang dapet coklat atau pernak-pernik lucu ala-ala abege pada jamannya. Dulu waktu masih pedekate sama paksu juga pernah sekali paksu kasih coklat yang segede mistar guru BP. Puaanjang banget...... Butuh waktu beberapa Minggu tuh sampe coklatnya abis. Itupun dibantu sama orang serumah. Hohoho. Tapi entah  kenapa kefikiran untuk nulis beberapa Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine, karena banyak suami yang lupa memperhatiakan istrinya apalagi dimoment-moment spesial.


Kaya paksu, sekarang setelah menikah malah paksu enggak pernah sama sekali ngasih kado dihari spesial, bahkan ulang tahunku aja dia kadang lupa. Atau kalau inget, dia cuma ngomong " bunda mau kado apa?" Gitu .. enggak ada romantis-romantisnya banget. Padahal perempuan tuh suka dikasih kejutan tau. Kalau ditanya gitu mah ngapain ya, mendingan sekalian kasih ATMnya aja. Pas ditanya, kok enggak beliin kado ? Paksu bilang bingung katanya mau kasih kado apa. Hoalaaahhh... Memang sih sebenarnya kita bisa memberikan kado atau kasih sayang tanpa menunggu moment spesial. Tapi kadang seseorang memang butuh moment untuk melakukan sesuatu. 

Nih makanya ya untuk para lelaki yang mau kasih kado ke istrinya. Please dong, kalau bingung Googling aja, tanya sama Mbah Google. Kan banyak tuh refenrensi Ide kado  Romantis untuk istri dihari Valentine. Masih bingung juga mau kasih istri apa, nih aku kasih contoh kado Romantis yang bikin istri kelepek-kelepek :

Tiket Paket Liburan
Istri tuh selama ini lelah tau ngurus kamu, ngurus anak-anak, ngurus rumah apalagi kalau istrinya juga kerja. Duuhhh .. itu lelahnya sungguh tak terkira.  Sebagai suami yang baik dan pengertian, bisa kasih istri kado paket liburan kemana gitu. Jangan ke  Perancis mulu, alias perapatan Cimanggis.

Emang sih enggak romantis banget, tapi  setelah liburan dijamin deh istri pasti lebih sayang.

Candle light Dinner Di restoran mewah nan romantis

Makan malam pake penerangan lampu lilin di restoran mewah tuh tingkat keromantisannya udah luar biasa, berasa difilm-film gitu. Sementara anak-anak bisa titip ke neneknya. Usahakan juga sebelum pergi istri disuruh ke salon dulu biar bisa tampil maksimal dan enggak bau bawang. Sambil makan malam ngobrol hal-hal yang ringan aja, enggak usah bahas soal bayaran listrik, air , cicilan dan sekolah anak. Nanti pusing.

Kan bisa bahas hal-hal sederhana, lucu dan berkesan buat kalian berdua. Misal pernah nyolong mangga tetangga bareng, atau momen dimarahin orang tua pas pulang kemaleman. 

Perhiasan
Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita itu suka banget sama yang namanya perhiasan. Meskipun memang sih kadar kesukaan wanita sama barang yang satu ini berbeda-beda, ada yang simpel aja pakai perhiasan, ada juga yang suka pakai perhiasan dari pergelangan tangan sampai ke leher. Enggah salah, dan sah-sah aja sih ...

Nah di hari Valentine ini kado perhiasan bisa jadi salah satu ide yang patut diperhitungkan. Cukup belikan sebuah cincin berlian, dijamin bikin istri pakai lingerie setiap hari. Heheh

Honeymoon kedua
Untuk yang udah lama menikah, kado honeymoon juga bisa jadi salah satu kado istimewa yang romantis apalagi ditempat yang juga romantis banget. Honeymoon berdua bisa menumbuhkan cinta yang selama ini mungkin layu karena kurang cemistry. Coba deh ajak istri liburan ke tempat-tempat yang romantis seperti Maladewa untuk membangun cemistry (baca: cicilan) baru dalam rumah tangga. Hehehe...

Hadiahkan 10 ART Dirumah
Selama ini istri tuh capek banget loh ngurus kamu, ngurus anak-anak, ngurus rumah. Kadang sampai lupa makan, lupa mandi, dan enggak sempet dandan. Jangankan kesalon, makan biji Ketapang sambil napas aja susah loh, baru buka toples anak udah nangis kejer minta dikelonin. Huuuuu

Makanya aku fikir ide menghadiahkan biji Ketapang, eh maksudnya 10 ART dirumah tuh bisa jadi kado yang tak terduga dan tak ada duanya. Satu buat jagain kakak, satu buat jagain adek, satu buat beresin rumah, satu buat nyuci, satu nyetrika, satu antar jemput. Sisanya bisa bantuin istri me time, supaya istri merasa jadi ratu sesungguhnya.
Kan ada pepatah tuh :

" Ketika kamu memperlakukan istrimu sebagai ratu, maka dengan sendirinya kamu akan diperlakukan seperti raja. 

Bener ya.

Tapi kalau beberapa ide diatas rasanya terlalu membuat dompet kembang kembis bahkan meledak, tenang aku punya satu lagi ide  kado Romantis  untuk istri di Hari Valentine yang simpel, enggak ribet dan tentunya aman enggak bikin kantong jebol, yaitu Bunga Mawar Merah.

Kenapa mawar merah ? Karena menurut kepercayaan mawar merah itu melambangkan cinta sejati, keberanian, ketulusan dan Keromantisan. Jadi cocok banget nih untuk hadiah romantis istri di hari Valentine.

Dan Karena aku tau para suami tuh sibuk banget ya, jadi aku sekalian aja  kasih tau Toko Bunga tempat membeli Bucket bunga valentine yang cantik, daripada nanya lagi, bingung lagi malah enggak jadi beli.

FLOWER ADVISOR

" FlowerAdvisor Adalah E-commerce (toko bunga) yang bergerak dalam bidang pengiriman karangan bunga dan hadiah ke seluruh dunia. Flower Advisor menyediakan produk-produk terbaik dengan kualitas yang terbaik untuk bunga dan hadiah yang dapat anda pesan setiap saat karena kami melayani konsumen 24 jam untuk memberikan layanan terbaik. Dengan selogan "Bridging The Distance" kami sangat menyadari akan penting mengirimkan hadiah dalam bentuk karangan bunga untuk moment special tanpa adanya batasan jarak pengiriman.

Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine

Jadi misalkan paksu lagi diluar kota, atau ditempat nan jauh disana dan enggak bisa kirim kado karena terbentang jarak dan waktu, bisa nih kirim karangan bunga mawar untuk istri dengan flower advisor. Pemesannya gampang banget kok, untuk tanya-tanya dulu juga bisa. Ada live chat atau kontak wa customer servicenya jadi bisa langsung dilayani. Proses layanan pelanggannya 24 jam, Jadi kapapun pesannya, BISA !! Asalkan ada niat.

Di flower advisor ini ada banyak banget pilihan bunga mawar merah untuk istri tercinta. seperti :
Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine

Mawar merekah itu punya pesona tersendiri loh, apalagi wanginya yang semerbak bikin jatuh hati. Coba kasih kado istri bukcet mawar Blaze of rose ini, supaya hatinya juga bisa merekah kembali.

Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine

Untuk pasangan muda, atau yang baru menikah rasanya cocok nih menghadiahkan istri bucket bunga Beary love you, cute tapi tetap romantis ditambah sekotak coklat bisa bikin senyum istri melebar.
Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine
Buat yang selama ini banyak salah sama istri, sering pulang malem, chat lama dibales, liburan kebanyakan lembur. Wajib nih kasih istri bucket bunga mawar Tons of love, yang artinya sekarung cinta. Hahahaha.. terus jangan lupa transferannya.
Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine


Harga bucket bunga mawar di flower advisor ini juga beragam ya, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Untuk melihat model bucket bunga valentine lainnya bisa klik disini ya.


Cara pemesanannya gampang banget. Cukup log in dulu ke web flower advisor. Kemudian pilih deh bunga mawar mana yang akan diberikan ke istri. Setelah itu, masukkan data pemesanan dan penerimaan. Baru deh proses pembayaran. Gampang banget. Dan semuanya cuma tinggal pencet pencet dari handphone enggak pakai ribet. Flower advisor juga ada aplikasinya di playstore jadi lebih mudah dalam pemesanan dan mengecek pesanan. 


Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine
paksu sedang mencoba memesan bunga diaplikasi Flower Advisor

Oh ya, selain bucket bunga flower advisor juga menyediakan berbagai hadiah seperti  parcel natalparcel  Imlek, parcel  kelahiran, parcel  IdulFitri, papan bunga, hadiah wisuda, bolu pernikahan dan anniversary, bahkan hadiah untuk menjenguk teman atau kerabat yang sakit juga ada. Pokoknya lengkap banget.
Ide Kado Romantis Untuk Istri dihari Valentine




Makanya wajib banget nih berlangganan di flower advisor, Pelayanannya cepat, ramah dan memuaskan. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi websitenya di www.floweradvisor.co.id. Atau menghubungi email dan  nomor telepon dibawah ini :


INDONESIA

+62 21 581 4440 (24 hrs)

florists@floweradvisor.com

+628119950050



Catatan :
foto bunga dalam blog ini sepenuhnya milik flower advisor.

Post a Comment

21 Comments

  1. Jadi tau deh apa sebenernya kemauan seorang istri karena enggan ngomong ke suaminya. Tenyata begitu ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaaa...

      Makanya jadi suami harus lebih peka dong massss..

      Istri diam bukan berarti gak mau loh. Tapi lagi pengen dipaksa .. hahaha

      Delete
  2. Widih kalau harus piara 10 art di rumah kayaknya bisa menyaingi momy mida Nia Ramadhani nih wkwkwkwkkw.... tapi yang paling romantis itu ya emang dikasih bunga apalagi bunganya dari floweradvisor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk...
      Jangan pisra dong mbak...kesannya ayam banget....

      Haha ngakak aku.

      Ya kalau mau secantik Nia, ya harus diperlakukan kaya Nia. Wkwkwkw

      Delete
  3. Hihi waktu anniv setaun kemarin aku udah request untuk mi ta dibelikn berlian wkwk, trus dia nyengir doang. Dan nanti gasabar sih d hari spesial aku bulan Februari beneran ga yaaa dia ngasih buket bunga mawar merah sebagai tanda cinta padaku HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaah...
      Aku juga mau mba dibeliin berkian. Tapi yang ditakutin bukan karena gak dibeliin, tapi takut dibeliin berlian imitasi.
      Sayang uangnya mendingan beli mawar aja...

      Hehehe

      Delete
  4. auto share link blog ini ke suami. udah 5 tahun lebih nikah ngga pernah diajak romantis-romantisan, huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuuuuuuu aku juga sengajaaaa lih mba nulis artikel ini biar dibaca suami,

      Wkwkekekek

      Delete
  5. KAlau saya malah kapok punya ART. Malah bikin saya capek hati dan fisik hahaha. Tetapi, mau lah kalau dikasih bunga :D

    ReplyDelete
  6. Boleh juga tuh, 10 ART di rumah, biar tinggal leha-leha ala nia ramadani, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. Menurut aku sih, hari kasih sayang itu bisa kita ungkapkan setiap hari tanpa harus menunggu moment/tanggal tertentu.
    Apalagi perayaan Valentine sempat menuai pro kontra dikalangan para ulama.
    Intinya lihat kondisi dan waktu yang tepat untuk mengungkapkan moment special untuk orang terkasih.
    Bisa dengan setangkai mawar salah satunya, yakin dech suasana berubah menjadi romantis

    ReplyDelete
  8. Senangnya punya suami yang romantis, hihihi. Setangkai bunga mawar sudah bikin wanita senang ya, mbak, hihihi.
    Sekarang enak banget ya, sudah bisa pesan bunga secara online dan langsung sampai :)

    ReplyDelete
  9. anuuu...kalau dia hadiahnya 10 ART, pusing juga ntar ngegajinya. mending uangnya buat belikan bunga ajah tiap hari. manis, romantis, istri bahagia

    ReplyDelete
  10. Kalau aku sih nggak nolak dan happy banget kalau dapet tiket liburan hehe
    Btw, Buket bunga beary love you itu udah dapet sama bonekanya mbak? ih kok gemes deh.

    ReplyDelete
  11. Ya Allah aku ngakak sekaligus setuju sih itu dikasih hadiah 10 ART. Mau mau mauuu..
    Ya kalau ga bisa ngasih 10 ART minimal kasih bunga lah yaa. Apalagi flower advisor udah ada aplikasinya. Tinggal pesan online langsung dateng. Duh jadi ngebayangin senengnya kalau dikasih bunga tiba2. Hehe.

    ReplyDelete
  12. Mbayangin coklat sepanjang mistar guru hahaha.
    Kalau skrng maunya dimkasi tiket liburan, trus pas di tenpat liburan dikasi kejuatan dihadiahi cake isinya peehiasan, dikasi coklat, dan dikasi kembang juga yang seger2 yang dibeli dr flower advisor ya mbak hehehe

    ReplyDelete
  13. Wah boleh banget saran buat suami biar peka sama keinginan istri. Pesan di flower advisor aja mudah kan...

    ReplyDelete
  14. Buset hadiahkan 10 art haha gamau deh kebayang ribetnya ngatur 10 art wkwk mendingan dikasih bunga aja lah yaa ;)

    ReplyDelete
  15. Mau banget doonk...
    Ada 10 ART di rumah.
    Beneran kerjaannya cuma bikin konten konte konten, hihii~
    Ditambah ada bunga cantik dari Flower Advisor.

    Perfect!

    ReplyDelete
  16. Meski sudah tak merayakan valentine, sy juga pasti happy klo di ksh sebuket bunga mawar mwrah. Apalagi ada Flower Advisor, pesan bunga jadi mudah

    ReplyDelete
  17. Pernah sekali dapat buket bunga dari suami, tapi itu juga karena saya memang hadiah dinner romantis dari kuis :)
    KenayaKekalau suami diminta berikan bunga,,, pasti nolak deh yang dibeliin malah martabak telor spesial

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak