Review Produk : Wardah Nature Daily Sheet Mask



Kali ini aku mau Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask. Nama Wardah di dunia kecantikan memang sudah banyak dikenal dan memang produk- produknya banyak diminati oleh kalangan wanita khususnya. Brand lokal ini memang selalu memberikan produk yang berkualitas tapi dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan. Salah satu produk yang cukup baru dari Wardah adalah Wardah Nature Daily  Sheet Mask.


Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask

Sheet mask sebenarnya bukan barang baru di dunia per-skincare-an. Tapi Wardah Daily Sheet Mask hadir menjadi pelopor utama sheet mask halal di Indonesia khususnya, mengerti pangsa pasar Indonesia yang mayoritasnya muslim Wardah mengklaim produk sheet mask nya ini halal dan aman digunakan karena mengandung bahan-bahan alami.

Varian Wardah Nature Daily  Sheet Mask

Wardah Nature Daily  Sheet Mask punya 5 varian yang bisa kalian pilih yaitu Vitamin C, Rice, Aloe Vera, Rose dan Green tea.
Wardah Nature Daily  Sheet Mask memiliki skin inovation sehingga micro partikel essence meresap jauh kedalam lapisan pori-pori kulit dengan cepat. Nyaman dipakai dengan inovasi 100% lyocell fibes disetiap shett nya sehingga lembut dan nyaman dikulit.
Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask

Rice
Wardah Nature Daily  Sheet Mask Rice punya manfaat revitalizing, yaitu menjaga elastisitas kulit untuk wajah tampak lebih muda.


Ingredients :
Aqua, Glycerin, Benzyl Alcohol, Lecithin, Sodium Polyacrylate, Sorbitan Caprylate, Xanthan Gum, Dehydroacetic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Cistric Acid, Fragrance, Phenoxyethanol, Hydrolyzed Rice Bram Ekstract, Rosa Rugosa Flower Ekstract.


Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask


Green Tea
Wardah Nature Daily sheet mask green tea punya manfaat menyejukkan dan mengurangi kemerahan pada kulit.  Terbuat dari green tea yang terpilih yang tumbuh digunung alishan memiliki daun yang lembut dan memberikan kesegaran yang memberikan sensasi tenang dikulit.


Ingreduents :
Aqua, Glycerin, Benzyl Alcohol, Lecithin, Sodium Polyacrylate, Sorbitan Caprylate, Xanthan Gum, Dehydroacetic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Camelia Sinensis leaf extract, Maltodextrin, Fragrance, Rosa Rogusa Flower Ekstract, Phenoxyethanol.
Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask


Rose
Wardah Nature Daily sheet Rose punya efek smoothing, menjadikan kulit terasa lebih halus dan flawless.Wardah Nature Daily sheet Rose dikemas dalam micro partikel essence dimana rose yang digunakan merupakan rose yang tumbuh dipantai Korea.


Ingredients :
Aqua, Glycerin, Benzyl Alcohol, Lecithin, Sodium Polyacrylate, Sorbitan Caprylate, Xanthan Gum, Dehydroacetic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Camelia Sinensis leaf extract, Maltodextrin, Fragrance, Rosa Rogusa Flower Ekstract, Phenoxyethanol.

Cara Pemakaian
Cara pemakaiannya praktis banget loh, GPR ! Alias Gak Pake Ribet. Sebelum aplikasikan masker ke wajah cuci muka sampai bersih dulu, hal ini bertujuan supaya serum bisa menyerap dengan sempurna ke kulit. Kalau aku double cleansing, soalnya beberapa makeup gak bisa ilang hanya dengan air.


Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask

Setelah itu buka kemasan Wardah Nature Daily  Sheet Mask dan tempelkan ke muka. Karena maskernya cukup besar jadi bisa menjangkau sampai ke area bawah dagu dan kulit dekat telinga. Hampir semua bagian wajah kena, kecuali hatiku yang tak tersentuh. Hahaha... Apasih..


Setelah itu diamkan selama 15 -20. Nah selama pakai Wardah Nature Daily  Sheet Mask ini, kita bisa sambil baca buku, denger radio atau nonton TV. Pokoknya kegiatan yang memungkinkan sleeping selonjor aja - supaya sheet masknya gak berceceran. Anggep aja maskeran sambil minimitime gitu.


Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask
Aku lagi maskeran sambil nakutin orang :) LOL

Setelah 20 menit lepaskan sheet mask kemudian tepuk tepuk diwajah dengan lembut, gak perlu pakai alat ya apalagi pacul. Cukup tepuk pakai tangan aja, supaya ensence menyerap sempurna.


Perhatian :

  • Hindari pemakaian di sekitar area mata
  • Segera gunakan setelah membuka kemasan produk
  • Hentikan pemakaian jika timbul gejala iristasi pasa wajah sepeti bintik merah, gatal atau alergi.

Harga
Nature Daily  Sheet Mask ini cukup mudah ditemukan diberbagai tempat seperti Alfamart, Indomaret, supermarket bahkan toko obat terdekat. Kemarin aku kebetulan beli di toko obat langganan harganya sekitar Rp. 15.000 aja. Sedangkan di minimarket kisaran harganya bisa mencapai Rp. 21.000 sampai Rp. 22.000.  Lumayan ya kan 6 ribu bisa beli es cendol buat Nyambi maskeran. Hehehehe...

Untuk harga yang ditawarkan aku fikir gak terlalu mahal juga. Beberapa brand kosmetik serupa juga mengeluarkan sheet mask dengan harga yang hampir sama.
Sebenarnya banyak sih sheet mask yang lebih murah dijual di online, nanti aku coba ya. Hehehe


Review Produk : Wardah  Nature Daily  Sheet Mask

Review Penggunaan
Selama penggunaan Nature Daily  Sheet Mask ini aku ngerasa nyaman banget enak, apalagi sebelum dipakai sheet mask ini aku taruh dikulkas supaya dingin. Jadi saat dipakai jadi nyesss gitu. Hehehe...

Permukaan maskernya cukup lebar jadi bisa mencover seluruh area wajah aku. Mulai dari dahi, bawah dagu dan kulit dekat telinga. Oke banget.

Wanginya gak terlalu menyengat, aku suka. Nyaman dipakai, dan praktis. Tapi entah kenapa untuk varian rice aku ngerasa dimuka aku agak gatel gitu. Entah efek gak cocok sama kandungannya atau apa. Tapi selama ini muka ku tuh paling bebel loh biasanya kalau review produk apapun, gak pernah terjadi masalah berat. Pas pakai masker varian rice ini mukaku kok agak gatel gitu ya, padahal untuk varian lain kaya rose aku fine-fine aja. Tapi untungnya pas dilepas gatalnya hilang dan gak ada timbul efek apapun. Jadi mungkin ada kandungan entah apa itu yang kurang cocok dimuka aku.

Setelah pemakaian wajah jadi lembab banget dan kenyal. Cuma aku ngerasa essence untuk varian ricenya itu lengket banget di wajah, gak nyaman banget. Beda lembab dan lengket ya... Jadi aku tunggu 15 menitan baru deh aku cuci muka lagi. Sebenarnya sayang sih tapi gak tahan sama lengketnya.  Untuk varian rose dan lainnya, gak ada masalah. Fix mungkin aku kurang cocok deh sama varian rice ini.

Oke sekian dulu review aku tentang Wardah daily sheet mask ini. Terimakasih sudah membaca. Salam.

Post a Comment

22 Comments

  1. Efeknya sebenernya oke oke aja tapi aku kurang suka sama cetakan maskernya. Matanya itu loh semlit banget 😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. betul kak, buat orang yang matanya Belo kaya aku.. itu ujung mata aja udah kena dikit ..

      Bahkan maskernya nyaris kena bagian bawah mata.

      Delete
  2. wah wardah sudah ada masknya, beli ah

    ReplyDelete
  3. Iihh jadi pengin nyoba biarin daah dibilang boybend korea..😱😱😱

    Harganya juga terjangkau.😄😄

    Nature Daily sheet mask Sepertinya yang aroma mawar bagus tuh untuk saya..😱😱😳😳😱😱😱😱😱😱😂😂

    ReplyDelete
  4. Saya cocok pakai produk dari Wardah, nah ini yang belum dicoba sheet mask nya... pingin nyoba yang varian aloevera

    ReplyDelete
  5. Ya ampun aku baru tahu wardah punya produk nature daily sheet mask juga Wah, makasih banget infonya mbak sepertinya aku mesti nyobain.

    ReplyDelete
  6. hahaha, saya shock liat foto maskerannya :D
    Saya masih jarang banget nih pakai sheet mask, biasanya pakai clay atau mud mask.
    Pengen juga ah cobain, apalagi kalau ada diskonan hahaha

    ReplyDelete
  7. Untuk bumil cocok ga ya mbak? Pengen nyoba nihhh
    -Mutiara Fhatrina

    ReplyDelete
  8. Duh, saya belum pernah maskeran selama ini. Hehe ... jadi pengen cobain, lagian harganya juga terjangkau dan bisa didapatkan di supermarket atau toko kosmetik terdekat.

    ReplyDelete
  9. Waah tempo hari aku liat masker ini di minimarket mba, kaget juga Wardah ngeluarin produk masker, tapi enakeun yaa mba makenya. Pengin nyobain yang rice kayaknya enaak di wajah 😳

    ReplyDelete
  10. Serius aku baru tahu wardah punya produk ini hahaha kok ya aku ga ngeh sebagai pecinta merk sejuta umat ini padahal beberapa produknya aku setia pake :p jadi pengen cari deh

    ReplyDelete
  11. Eh kok aku baru tahu Wardah punya masker yng seperti ini mbak, kyknya pilihan variannya juga menarik ya mbak :D
    Coba ah nati saya cek kalau pas main ke couner Wardah, kebetulan bedakku abis sekalian beli haha. Sepertinya mau cobain yang Green Tea

    ReplyDelete
  12. Aku sudah prrnah nyoba yg rose...
    Wanginya enak, pake nya juga gampang

    ReplyDelete
  13. Aku udh pernah nyobain yg rice, bagus, lembab, tapi harganya 11:12 sama yg merk korea 😂

    ReplyDelete
  14. Aku juga hobi banget ngumpulin sheetmask. Gak tau deeh...makenya kapan. Pokonya ada yang diskon, langsung cuuss...hahhaa...
    Ini kok aku ngomong seolah-olah kita samaan yaa...?
    Padahal ini aku ngarang sendiri. Soalnya suka banget kalo ada info sheetmask diskon.

    ReplyDelete
  15. Brand lokal kayaknya mulai banyak ngeluarin sheet mask ya, jadi penasaran versinya wardah sebagus apa

    ReplyDelete
  16. Kayaknya semakin banyak produk lokal yang merilis sheet mask.ak penasaran sih sama wardah karena belum pernah coba sheet mask mereka

    ReplyDelete
  17. Aku ga seberapa suka sheet mask, lebih suka yang dioles. Rasanya ga ada beda aja sebelum dan
    sesudahnya. Tapi so far, aku emang suka produk-produk Wardah. Sampe sekarang pun masih rutin pake.

    ReplyDelete
  18. Aku belum coba nih yang varian wardah hehehe. Ada 5 kan ya totalnya. Kalau ya g dari sister companynya udaaah ❤️

    ReplyDelete
  19. Yang vitamin C cobain juga deh kak, adem banget. Mirip lah sama yang yang Rice. Soalnya daku nyobain nya yang dua varian itu, hehe

    ReplyDelete
  20. 😁😁 mendadak serem juga ya kl pas dipakai buat nakutin orang. Jadi mau nyobain juga

    ReplyDelete
  21. Kalau pake produk skincare aman dan halal jadi tenang yah mba, ga takut ngerusak kulit wajah .aku belum pernah nyoba sih ini.. setelah baca review nya jadi pengen coba nih

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak