Review Produk : Madam Gie by Gisella Anastasia, Make Up milik artis dengan Harga terjangkau

Hello Bebs,
Review Produk : Madam Gie by Gisella Anastasia, Make Up milik artis dengan Harga terjangkau. Nama Gisela Anastasia kayanya udah enggak perlu dipertanyakan lagi ya. Artis debutan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini bisa dibilang artis yang sudah dikenal oleh orang Indonesia. Tapi ada yang tau enggak sih kalau ibu dari gempi ini juga punya brand make up sendiri bernama Madam Gie.

Kalau bisa dibilang varian make up dari mad Gie ini sudah cukup lengkap, mulai dari bedak, eyeshadow, lipstick, eyeliner, mascara, blush-on dan teman-temannya. Dan harganya cukup bersahabat dikantong khususnya kantong para remaja.

Setelah melihat aku tertarik beberapa produknya dan coba membeli produknya dari salah satu market place. Dan agak kaget sih aku bisa dapet 4  produk hanya dengan Rp.100.000 ribuan aja.

Tapi kalau harganya murah, kualitasnya bagus gak  ya ?. Sebelum aku review produknya lebih lengkap dan bagaimana sih menurutku kualitas dari produk mba Gisella ini, aku jelasin dulu ya barang yang aku beli.

Madam Gie by Gisella Anastasia
Varian Produk yang aku coba antara lain :

Eyeshadow
Eyeshadow madam Gie punya 6 pilihan warna yang kece yaitu 02, 03, 04, 05, 06, 07.
Dan aku beli nomor 02 dan 05 yang varian warnanya itu merah - coklat gitu. Karena tone wajah aku itu coklat coklat sawo busuk. Jadi kayanya agak ngejreng dan nambrak nabrak kalau pakai warna hijau dan biru. Selain itu make up aku pun cuma dipakai nganter anak, kepasar dan paling kece ngemall. Jadi enggak perlu eyeshadow dengan warna yang terlalu cetar membahana.

IDR. 23.545
BPPOM No.

Lipcream
Lipcreamnya dijual dengan harga dua puluh ribuan aja . Udah murah banget, terjangkau untuk kantong aku yang banyak bolongnya. Hehehe

Lipcream madam Gie punya 12 warna yang bisa kita coba yaitu :
421 Elixir
422 Angel
423 Serenity
424 Pulcet
425 Comtessa
426 Bisou
427 Romantic
428 Siren
429 Desire
430 Strength
431 Malice
432 Pompous

Kemarin aku coba beli 1 pcs dulu ( takut enggak cocok) warnanya 42i yang siren. Kaya warna nude gitu tapi lebih ke orange sedikit. Karena bibirku itu agak hitam, jadi aku juga takut enggak ke cover kalau terlalu muda.

IDR. 20.930
BPPOM No.

Pensil Alis
Pensil alis madam Gie punya dua varian warna ya, satu dark ganite (abu abu gelap) dan  yang kedua brown. Aku beli yang brown, karena biasa pake brown.
Aku suka banget sama pensil alisnya soalnya gak lembek, enggak keras juga. Terus gak bikin kebetelan gitu, jadi pas bikin alis gak terlalu banyak koreksi apalagi aku kan masih belum jago bikin alisnya.

Harganya murah banget...  Jadi recommended buat aku.
IDR.  6.300

No. BPOM : NA11181200088 - brown
No. BPOM : NA11181200087 - Grey

Mascara
IDR. 24.300
Penilaian Produk

Eyeshadow
Salah satu produk yang cukup aku suka dari madam Gie ini adalah eyeshadow ya yang kece tapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Kemarin aku coba warna 02 dan 05. Sejauh ini menurutku warnanya keren banget, karena aku punya kulit yang sawo matang jadi warna warna ini lebih cocok buat aku. Terlebih aku emang kurang suka warna yang ngejreng.

Eyeshadownya mudah diaplikasikan dan mate dikukit, kadang ada juga eye shadow yang mawur mawur gitu (hahaha.. mohon dimengerti ya bahasa ini). Tapi eyeshadow dari madam Gie ini meskipun dengan harga yang cukup terjangkau tapi kualitasnya masih oke.

Lipcream

Yang aku suka adalah lipcreamnya, karena meskipun mate tapi madam Gie ini enggak bikin bibir kering apalagi pecah pecah. Memang kalau enggak dibawa makan cukup bertahan lama ya. Tapi karena aku hobi ngemil, pagi dandan siang kayanya udah ilang. Hehehe
Pensil Alis
Aku juga suka banget sama pensil alisnya, teksturenya enggak keras. Tapi juga enggak terlalu lembek. Jadi saat aplikasi di alis enggak bikin menggumpal.
Aku coba warna hitam dan langsung suka deh
Mascara
Nah dari beberapa produk madam Gie yang aku beli kayanya aku kurang suka di mascaranya. Karena memang enggak bikin bulu mata lebih bervolume. Mungkin Cuma melentikkan aja, karena efeknya kurang ngena dibulu mata jadi aku lebih suka pakai untuk menebalkan alis.
Tapi overall dari beberapa produk madam Gie yang aku coba, aku cukup puas dan tertarik untuk membelinya lagi kaya lipcream dan pensil alisnya.
Sekian review dari aku, kalau kamu punya pengalaman tentang produk madam Gie ini boleh share di kolom komentar ya. Atau kalau ada referensi produk lain juga boleh tulis dibawah.
Terimakasih sudah membaca bebs,.
Salam.

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)