3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja

Pandemi covid 19 masuk ke Indonesia pada pertengahan maret 2020 memiliki dampak yang cukup besar, bukan cuma di sektor kesehatan tapi juga ekonomi, sosial bahkan gaya hidup masyarakatnya pun sudah mulai perlahan berubah. 

Bahkan untuk melakukan kebiasaan sederhana seperti nongkrong di cafe atau makan direstoran saja kita  enggan dan harus berfikir berkali-kali. Karena bahkan di era new normal, ancaman COVID 19 masih ada bahkan lebih tinggi.

Oleh karena itu akhirnya banyak pelaku bisnis yang mulai melakukan homeservice atau  pengantaran barang langsung ke rumah. Hal ini demi memuaskan para pelanggan yang memang  masih enggan keluar rumah. Tapi memang ini jadi solusi terbaik bukan cuma untuk pelanggan tapi juga para pelaku bisnis supaya bisnis yang mereka kelola tetap bisa beroprasi.

Semua hal sekarang ini bahkan bisa dilakukan #dirumahaja, belanja kebutuhan dapur, delivery makanan, layanan salon, layanan kebersihan, laundry sampai ke layanan kesehatan.

Layanan Kesehatan datang kerumah ? Serius ?.

Iya, sekarang layanan kesehatan bisa datang kerumah lewat aplikasi AIDO
3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja
AIDO adalah aplikasi kesehatan yang memungkinkan penggunanya melakukan berbagai perawatan kesehatan dari rumah sakit dan klinik yang bekerjasama dengan AIDO. 

AIDO menjadi smart digital solution untuk kita semua khususnya untuk pelayanan kesehatan, jadi lebih sehat dan lebih nyaman.

Ada 3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja

3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja

1. Layanan rawat jalan online
Di aplikasi AIDO kita bisa melakukan rawat jalan online di #rumahaja dirumah sakit yang bekerjasama dengan AIDO seperti rumah sakit siloam hospital, rumah sakit bethsaida dan rumah sakit annisa Cikarang. 

Layanan rawat jalan online diharapkan bisa membantu para pasien mendapatkan perawatan rawat jalan tanpa perlu keluar rumah. Layanan ini juga menurutku sangat bermanfaat apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, tidak perlu lagi mengantri, macet-macetan dan ribet dengan urusan lainnya. Karena aku sendiri mengalami saat berkunjung ke rumah sakit protokol kesehatannya cukup ketat, harus scaning suhu, isi catatan riwayat bepergian, dan antriannya cukup panjang. Selain itu dengan layanan rawat jalan online ini diharapkan kita bisa meminimalisir resiko penyebaran covid 19.
3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja


Dengan aplikasi AIDO kita bisa rawat jalan online #dirumahaja tinggal pilih dokter yang ingin dikonsultasikan kemudian tentukan juga jam konsultasinya, jadi lebih aman dan nyaman. Yang paling aku suka dilayanan rawat jalan online ini adalah biaya konsultasi dokter yang transparan, dan ada banyak pilihan dokter yang berkualitas dengan berbagai macam spesialis yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi kita bisa memilih dokter yang diinginkan, dan tau kisaran biaya yang harus dikeluarkan.

3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja

2. Layanan rapid test dirumah 

Rapid tes atau tes cepat jadi salah satu cara untuk mengetahui apakah kita terinfeksi corona atau tidak. Apalagi untuk orang Yang pernah berkontak erat dengan orang sakit COVID-19 atau pernah berada di negara/wilayah yang dengan penularan lokal DAN memiliki gejala seperti demam atau gangguan sistem pernapasan (pilek/sakit tenggorokan/batuk), rapid test ini sangat diperlukan.

Jika kita memiliki riwayat berpergian keluar kota atay berinteraksi dengan orang yang positif covid 19 kita bisa melakukan test rapid dirumah dengan aplikasi AIDO. 

Tinggal buka aplikasi kemudian pilih rapid test, isi beberapa assement kemudian tinggal pilih waktu nya. Sekarang ada promo juga untuk rapid test di AIDO Health, cuma 500ribuan aja kita sudah bisa melakukan rapid test dan hasilnya pun diberikan dihari yang sama.
3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja

3. Layanan Vaksin ke rumah

Sebagai seorang ibu yang masih punya bayi, aku rajin vaksin ke rumah sakit setiap bulannya. Aku percaya bahwa vaksin memiliki manfaat yang baik bagi anak, karena aku sendiri sudah merasakan dan melihat sendiri manfaatnya. seperti yang sebelumnya  sudah ceritakan tentang manfaat vaksin influenza untuk anak disini. 

Tapi dimasa pandemi seperti sekarang vaksin dirumah sakit rasanya punya resijo lebih tinggi, meskipun setiap rumah sakit pasti melakukan protokol kesehatan tapi tetap saja ada perasaan was was saat balita masuk ke rumah sakit. Kita tidak pernah tau dimana virus itu menempel.

Untungnya di AIDO ada layanan vaksin yang datang kerumah. Layanan vaksin di AIDO juga sangat lengkap, kita bisa memilih apakah anak kita ingin divaksin oelh dokter umum atau dokter spesialis, tentu ada perbedaan harga ya untuk dokter spesialis. Dan sebelum melakukan reservasi ada assesment yang harus dijawab seperti nama, tempat tinggal, status kesehatan pasien apakah demam atau tidak. Karena memang untuk melakukan vaksinasi si anak harus dalam keadaan sehat, kalau demam biasa akan ditunda sampai si anak membaik.


Selain 3 layanan unggulan di atas ada banyak layanan lain di AIDO health seperti wound care, fisioterapi dan paliatif onkologi.

Aplikasi AIDO juga melayani pesan antar obat kerumah dengan free ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek, wah membantu sekali kan. Wajib banget punya aplikasi AIDO ini, untuk memudahkan kita dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dengan kualitas terbaik, selain itu ada banyak artikel Kesehatan yang juga bermanfaat sebagai referensi ilmu tentang kesehatan. Yuk download aplikasi AIDO di playstore untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari #rumahaja.

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku lainnya untuk dapat banyak informasi lainnya.

Terimakasih, Salam sayang

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram
https://www.instagram.com/qoechingphie ( Lifestyle and Parenting)


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

10 Comments

  1. Layanan rapid test di rumah menarik sekali nih. Kelebihan yg mungkin blm ditawarkan kompetitor ya?
    Saat pandemi, apapun inginnya yg bisa dilakukan dari rumah saja

    ReplyDelete
  2. wah emang skrg pelayanan kesehatan harus beradaptasi ya sama keadaan, layanan home service gini skrg banyak dibutuhin demi kesehatan dan keamanan

    ReplyDelete
  3. Makin dipermudah dengan adanya layanan kesehatan ke rumah ya. Mamaku semenjak covid parno bgt, sakit aja ditahan-tahan jadinya karena mau ke klinik aja takut. Dengan layanan kesehatan seperti ini sangat terbantu

    ReplyDelete
  4. Vaksin dan rapid test pun bisa juga ya dilakukan di rumah. Simple banget nih adanya aplikasi Aido, sehingga kitanya bisa konsultasi dulu ya, ngobrol dulu sama dokternya, jadi nggak ada perasaan cemas kalau nanti mau tes rapid

    ReplyDelete
  5. Wow, layanan AIDO Health ini keren sekali. Semua bisa dilakukan di rumah jadi praktis, kita juga merasa tenang ga perlu keluar rumah. Rawat jalan, rapid test dan vaksin semua bisa ya. Oh iyaa betul mbak, kalau mau divaksin, tubuh seseorang harus dalam kondisi sehat. Eh, ada layanan fisioterapi juga ya... aku ada masalah tulang punggung. Ceki2 lebih lanjut ah AIDO ini. TFS mbak SIlvie :D

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget ya layanannya, selain konsultasi online bisa rapid tes dan vaksin di rumah juga :)

    ReplyDelete
  7. Wah aku baru tahu ada layanan AIDO Health setelah membaca artkel ini. Lengkap juga ya layanannya dari rawat jalan sampai pemberian vaksin di rumah. Bermanfaat banget layanan seperti ini di masa pandemi.

    ReplyDelete
  8. Aido membantu kita tetap menjaga kesehatan ya mbak..
    Informasi seputar kesehatan bisa di dapat dgn mudah di Aido y

    ReplyDelete
  9. Enak banget ini kl bs datang ke rumah. Rasa takut ketemu orang jd g ada deh. Coba download dulu n kita lihat ya

    ReplyDelete
  10. Sekarang banyak yaa aplikasi kesehatan yang bisa ngebantu kita buat menjaga kesehatan meski di rumah aja... Kita jadi terbantu banget, apalagi dengan aido ini bisa rawat jalan di rumah...

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)