Cara Ampuh Atasi Diabetes dengan Eskayvie Phytax



Cara Ampuh Atasi Diabetes dengan Eskayvie Phytax -   Belakangan ini gaya hidup masyarakat yang serba instan dan kemajuan teknologi membuat masyarakat kita hidup dengan pola hidup yang tidak sehat. Merokok, kurang gerak, jarang berolahraga dan makan makanan tidak sehat akhirnya menimbulkan berbagai penyakit salah satunya adalah diabetes.

Diabetes adalah penyakit gangguan metabolisme akut dimana pankreas tidak bisa memproduksi insulin (hormon gula darah) sehingga menyebabkan kadar gula dalam tubuh tidak terkontrol. Hormon insulin berfungsi untuk membantu tubuh mengubah gula menjadi energi dan menyebarkannya ke seluruh tubuh. Kekurangan atau kelebihan insulin dalam tubuh sama-sama memiliki efek yang buruk.

Diabetes sendiri menjadi penyakit dengan jumlah kematian terbesar urutan ke-3 di Indonesia. Bahkan dikutip dari suara.com, Indonesia menempati urutan ke -2 dengan negara dengan jumlah pasien terbanyak di Asia . Berdasarkan data WHO pula,  jumlah pasien diabetes di Indonesia pada tahun 2000 sekitar 8.426.000 jiwa. Angka ini diprediksi akan semakin meningkat pada tahun 2030, dan diprediksi mencapai 21.257.000 jiwa.

Dan jumlah ini akan terus meningkat setiap tahunnya mengingat belum adanya kesadaran dari masyarakat kita tentang pola hidup sehat. Selain itu karena gejala awal diabetes tergolong cukup ringan seperti sering merasa haus, sering buang air kecil, dan merasa selalu lapar, membuat orang berfikir bahwa hal ini adalah hal yang lumrah.

Kebiasaan hidup kita sekarang ini dipengaruhi oleh banyak hal termasuk kemajuan teknologi, dimana dengan kemajuan teknologi membantu kita melakukan berbagai hal dengan sangat mudah, minim tenaga dan waktu. Seperti contohnya, alat transportasi mobil atau motor memudahkan kita bergerak dari satu tempat ketempat yang lain dengan mudah dan tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Saat makan siang, daripada repot mencari makan keluar lebih nyaman memesan makanan menggunakan aplikasi, makanan yang dipesan pun biasanya mengikuti selera dan trend bukan kebutuhan tubuh. Belum lagi kebiasaan merokok, ngopi, bergadang, makanan minum yang tidak sehat dan hal ini terakumulasi bertahun-tahun. Makanya tidak heran kalau sekarang banyak orang di usia 20 an bahkan sudah mengidap penyakit diabetes. Padahal dulu, penyakit diabtes hanya diidap oleh orang tua yang memang metabolisme tubuhnya sudah menurun. Sekarang bahkan sudah ada anak-anak yang terkena penyakit diabetes.

Aku sendiri tidak memiliki riwayat penyakit diabetes, tapi orang tua suami positif diabetes, sehingga resiko suami dan anak-anak terkena diabetes juga cukup tinggi. Makanya aku juga cukup cerewet kalau misalkan pak suami masih makan makanan berat sebelum tidur. 

Kenali Jenis-Jenis Diabetes

Penyakit diabetes memiliki beberapa jenis, seperti :

Diabetes tipe 1
Diabetes Type 1 adalah penyakit autoimun kronis dimana tubuh sama sekali tidak dapat menghasilkan insulin untuk tubuh. Dalam kasus-kasus penyakit auto imun sistem kekebalan tubuh (imun) yang seharusnya menjadi penjaga ketika ada sel-sel jahat masuk kedalam tubuh, tapi malah menyerang sel-sel baik sehingga merusak metabolisme tubuh. Pada penyakit diabetes type 1 , imun tubuh menyerang sel-sel penghasil insulin di pankreas sehingga tubuh kesulitan untuk mengontrol gula darah.

Dan kasus auto imun ini sedang marak terjadi dimasyarakat kita yang salah satu penyebabnya juga soal asupan makanan yang kurang sehat dan gaya hidup yang tidak baik. Pada kasus diabetes Tipe 1 umumnya memang karena faktor genetik, atau keturunan.

Diabetes Tipe 2
Diabetes Tipe 2 adalah diabetes yang paling banyak ditemukan di Indonesia. Penyebabnya hampir sama dengan diabetes tipe 1 yaitu gaya hidup yang tidak sehat dan kurang olahraga sehingga menyebabkan tubuh mengalami resistensi insulin. Dimana tubuh tidak dapat merespon hormon insulin dengan baik sehingga sel-sel tubuh tidak dapat memproses glukosa dalam darah menjadi energi dan mengakibatkan penumpukan glukosa dalam darah.

Diabetes Tipe 3
Diabetes tipe 3 adalah kondisi yang disebabkan oleh kurangnya suplai insulin ke dalam otak. Minimnya kadar insulin dalam otak dapat menurunkan kerja dan regenerasi sel otak sehingga memicu terjadinya penyakit Alzheimer.

Yang membedakan diabetes tipe 3 dengan diabetes tipe satu dan 2 adalah gangguan kerja otak dimana otak tidak cukup insulin untuk menyerap glukosa dalam darah sehingga menyebabkan kematian sel-sel otak.

Diabetes Tipe 4
Diabetes Tipe 4 atau disebut juga gestasional adalah diabetes yang menyerang pada ibu hamil, meskipun si ibu sebelumnya tidak memiliki riwayat penyakit diabetes. Hal ini terjadi karena perubahan hormon tubuh ketika hamil dan akan sembuh dengan sendirinya pasca melahirkan.

Meskipun begitu tetap perlu perhatian dan penanganan khusus agar ibu dan bayi selamat dan tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Bahaya penyakit diabetes
Bercerita soal bahaya penyakit diabetes ini, aku jadi ingat kalau dulu pernah punya tetangga yang memiliki riwayat penyakit dibetes di usia lanjut. Karena satu hal aku lupa, dia jatuh dan kakinya itu terluka. Awalnya lukanya biasa aja, tapi karena tidak kunjung sembuh akhirnya harus diamputasi.  Meskipun memang tidak semua orang pengidap diabetes mengalami hal serupa tapi buatku ini cukup menyeramkan sih buatku. Hanya karena luka ringan di kaki  berakhir amputasi.

Pada orang dengan riwayat penyakit diabetes sirkulasi darah memang terkadang menjadi tidak lancar yang disebabkan penyakit arteri perifer. Penyakit komplikasi akibat diabetes ini mengakibatkan oksigen dan sel darah putih sulit mencapai jaringan luka sehingga menyebabkan proses penyembuhan yang lambat bahkan sangat buruk. Selain itu juga karena kekurangan sel darah putih di jaringan tersebut maka terjadi infeksi luka akibat kuman didalam tubuh yang membuat luka sulit sembuh bahkan mengalami pembusukan.

Diabetes ini memang jadi penyakit mengerikan kalau sudah muncul penyakit komplikasi lain, seperti meningkatkan resiko penyakit jantung, rabun, gagal ginjal, impotensi, alzaimer dan lainnya. Karena darah adalah suplai utama tubuh kita, dan dalam kasus diabetes kandungan glukosa dalam darah sangat tinggi. Dan ini bisa menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan dalam tubuh.

Cara mengatasi diabetes
Ada banyak cara untuk mengatasi penyakit diabetes ini, hal ini dilukan untuk menjaga gula darah dalam tubuh tapi bukan untuk para penderita diabetes saja. Kita juga bisa melakukan cara-cara ini untuk mencegah timbulnya penyakit diabetes. 

Beberapa cara untuk mengatasi penyakit diabetes antara lain :

Rajin berolahraga
Olahraga sebenarnya bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana seperti berjalan kaki, lari kecil, bersepeda dan berenang. Untuk orang dengan riwayat penyakit diabetes olahraga ini sangat penting loh, karena saat berolahraga otot otot berkontraksi dan memerlukan tenaga. Tenaga yang dihasilkan berasal dari glukosa dalam darah yang membakarnya menjadi energi. Makanya olah raga ini sangat dianjurkan bukan cuma untuk penderita diabetes tapi juga untuk semua orang agar tubuh tetap sehat

Selain itu olahraga juga dapat mengurangi resiko komplikasi penyakit akibat diabetes seperti, obesitas, jantung dll. Olahraga selama 30 menit sehari atau 150 menit dalam seminggu dapat menurunkan kadar gula dalam darah.



Makan makanan sehat
Asupan makanan menjadi faktor penting untuk mengontrol  gula darah dalam tubuh, sebaiknya hindari makanan yang manis atau tinggi gula, serta makanan yang diawetkan dan minuman berkarbonasi.

Beberapa makanan yang dianjurkan untuk penderita diabetes antara lain  oatmeal, jagung, nasi merah  brokoli, bayam, dan buah buahan seperti pepaya, apel.


Cukup tidur dan istirahat
Waktu tidur adalah waktu yang paling penting dimana saat tidur sel-sel dalam tubuh kita melakukan regenerasi. 

Cara Ampuh Atasi Diabetes dengan Eskayvie Phytax

Kurang tidur bisa meningkatkan resiko terkena diabetes hingga 56%. Sedangkan untuk penderita diabetes kurang tidur dapat mempengaruhi produksi hormon dalam tubuh termasuk hormon yang mengontrol nafsu makan.

Dikutip dari klikdokter, Salah satu studi yang dilakukan di Jepang pada 2013 mengemukakan bahwa penderita diabetes tipe 2 dengan durasi tidur kurang dari 4,5 jam atau lebih dari 8,5 jam per hari memiliki kadar HbA1c yang lebih tinggi daripada mereka yang durasi tidurnya normal yaitu antara 6,5 - 7,4 jam per hari.

Banyak minum air putih

Tubuh kita sebagian besar terdiri dari cairan, kekurangan cairan dalam tubuh dapat menghambat kerja sistem tubuh. Selain itu juga dengan banyak minum air putih membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan glukosa melalui urin, itulah kenapa orang dengan oenyakit diabetes dianjurkan untuk banyak minum air putih.

Konsumsi Eskayvie Phytax

Eskayvie Phytax merupakan minuman fitonutrisi yang diformulasikan secara tepat untuk membantu masalah gula darah atau diabetes. Gabungan fitonutrisi dari 12 bahan alaminya memiliki 4 fungsi utama yaitu  Sebagai Telomerase Activator, Anti-peradangan,  Melancarkan aliran darah dan membantu Faktor pertumbuhan sel (Cell Growth Factor)  dalam tubuh.
Cara Ampuh Atasi Diabetes dengan Eskayvie Phytax

Kandungan Produk

Eskayvie Phytax mengandung bahan-bahan seperti , Air  Fruktosa, Ekstrak buah sirsak, ekstrak buah manggis, acai beri, bit merah, ekstrak kranberi, ekstrak buah bluebserry, rosela, delima, perisa alami, anggur, ekstrak teh hijau,  ekstrak tomat  ekstrak goji beri, sodium benzoat, pottassium sorbate.

Kandungan ekstrak anggur bermanfaat sebagai Telomerase Activator untuk mengontrol penyakit kronik. Teh Hijaunya, mampu merangsang penghasilan enzim Telomerase dan membakar lemak. Ektrak delima mampu melancarkan aliran darah yang tersumbat. Ekstrak manggis, Mampu menghambat pemecahan karbohidarat  agar gula darah tetep terkontrol. Goji beri, mampu meningkatkan sistem imun pada penyandang diabetes. 

Easkayvie Phyatax ini menggunakan bahan alami dari campuran buah tanpa bahan pengawet, Makanya harus segera disimpan didalam kulkas setelah dibuka. Dari banyaknya kandungan produk unggulan diatas Exlayvie Phytax memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh antara lain :

  • Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular sumber antioksidan yang dapat mencegah dan merawat enyakit degeneratif
  • Membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensivitas insulin
  • Membantu menangani dan menurunkan resiko penyakit stroke
  • Membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah
  • Membantu menurunkan level kolestrol jahat dan meningkatkan level kolestrol baik
  • Membantu memulihkan penunurann fungsi organakibat peradangan kronik
  • Membantu proses regenerasi sel tubuh

Eskayvie Phytax juga  aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM RI  dengan nomor ML 869028001622.   Diformulasikan oleh dokter pakar obat-obatan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, yaitu Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri, MD VUB, Brussels, Belgium. Formula Eskayvie Phytax juga sudah melalui proses pengembangan dan riset berkualitas internasional. Selain itu dalam produksinya Exkayvie Phytax menggunakan standar keamanan internasional dan sudah dilakukan penelitian serta pengujian sehingga terjamin keabsahannya. 


Yang paling aku suka dari Eskayvie Phytax ini adalah rasa dan aromanya yang segar karena terbuat dari campuran buah tanpa ada perasa ataupun essens tambahan. Eskayvie Phytax bisa dikonsumsi 2 x 25 ml sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Usahakan minum Eskayvie Phytax ini dengan takaran yang tepat ya untuk hasil dan kualitas terbaik. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengidap diabetes dan konsumennya Eskayvie Phytax memberikan pelayanan terbaik seperti kolsultasi gratis oleh customer care consultant. Sehingga sebelum membeli produk konsumen dapat terlebih dahulu berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan yang dialaminya. Eskayvie Phytax juga mengedepankan pelayanan yang optimal sehingga semua pertanyaan, kritik, saran dan pesanan di proses dengan waktu secepat mungkin.

Komunitas Hidup Bahagia Tanpa Diabetes


Selain itu ada juga Komunitas Diabetes Online Eskayvie Indonesia di facebook dengan nama “Hidup Sehat Tanpa Diabetes”. Komunitas ini tidak dibatasi hanya bagi konsumen produk Eskayvie saja. Melainkan dibuka bagi seluruh penyandang diabetes, pendamping diabetes dan siapa saja yang menaruh perhatian terhadap diabetes. Jadi kita bisa banget ikutan dikomunitas ini, karena banyak informasi yang bisa kita dapatkan seputar penyakit diabetes, baik perawatan, pengobatan maupun pencegahannya.

Yang seru didalam grup Facebook ini kita bisa sharing pengalaman seputar diabetes ke sesama anggota grup, Bisa saling support dan menguatkan satu sama lain dalam menghadapi penyakit diabtes ini. Seneng deh ya ada wadah komunitas seperti ini, jadi bisa dapat banyak ilmu dan cerita dari banyak orang.


Nah buat kalian yang punya penyakit diabetes, atau ada keluarga yang punya diabetes Eskayvie Phytex bisa jadi solusi aman dan mudah untuk mengatasi diabetes, untuk info lebih lanjut mengenai  Eskayvie Phytax kalian bisa mengunjungi Facebooknya di Grup "Hidup Sehat Tanpa Diabetes", Atau instagramnya di Eskayvie Phytax dan channel yotubenya di Eskayvie Phytax Indonesia  . Jangan lupa follow akun media sosial Ekayvie Phytax  ya karena Eskayvie senantiasa menyuguhkan info dan tips kesehatan terbaru dengan sumber  yang telah diakui seperti, American Journal Clinical Nutrition, Elsevier dan banyak lagi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu konsumen dalam mencapai kehidupan yang sehat.

Kalau aku juga suka banget nih liat channel youtubenya yang informatif, karena menyuguhkan berbagai info penting mengenai diabetes. Bermanfaat banget untuk menambah ilmu dan pengetahuan seputar penyakit diabetes. 

Cara Ampuh Atasi Diabetes dengan Eskayvie Phytax


Yuk buruan pesan Eskyavie Phytax karena ada promo Gratis Ongkos kirim untuk setiap pembelian produk Phytax untuk pengiriman area Jabodetabek dan subsidi ongkir se-Indonesia.  Eskayvie Phytax memberikan bukti bukan janji, kalian juga bisa cek testimoni asli dari konsumen yang sudah merasakan manfaat dari menikmatia Eksayvie Phytax ini.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, Jangan lupa untuk terapkan hidup sehat, olahraga teratur, makan makanan sehat dan minum Eskayvie Phytax untuk mengontrol gula darah dalam tubuh. Salam sehat



Catatan Penting :

  • Jika Anda mengonsumsi obat, berikan jarak konsumsi selama 60 menit
  • Efek samping: kebas atau letih, dapat diatasi cukup dengan banyak minum air dan konsumsi sayur berwarna hijau.
  • Lamanya konsumsi Eskayvie Phytax: 3 bulan, bisa diperlama jika diinginkan.
  • Eskayvie Phytax tidak disarankan bagi ibu hamil trimester 1. Tetapi bagi ibu hamil di  atas trimester 1, Eskayvie Phytax dapat dikonsumsi sebanyak 2x25 ml sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam.
  • Boleh dikonsumsi oleh anak di bawah umur 18 tahun dengan dosis 10ml jika berat mereka dibawah 40kg.
  • Saat konsumsi Eskayvie Phytax, perlahan kurangi dosis konsumsi obat penurun level 
  • gula darah (Metformin, insulin, dan sebagainya).



Rererensi
https://www.alodokter.com/diabetes
https://hellosehat.com/pusat-kesehatan/diabetes-kencing-manis/jenis-tipe-diabetes-umum/#gref

19 Comments

  1. Tetangga baru aja ada yg meninggal karena penyakit ini, Alhamdulilah sedikit tau banyak mengenai eskayvie sebagai rekomend bagi para penderita diabet.

    ReplyDelete
  2. Almarhum mertua saya kena diabetes. Makanya saya jaga-jaga banget nih asupan suami dan anak-anak. Karena katanya kan diabetes juga bisa menurun. Mudah-mudahan jangan sampai kejadian. Tetapi, terima kasih infonya. Siapa tau suatu saat membutuhkan

    ReplyDelete
  3. Minuman keren nih. Bisa mengontrol kondisi kadar gula dalam tubuh kita juga ya. Semoga masih bisa pesan online nih buat saudara yang memang ada gejala diabet juga

    ReplyDelete
  4. Almarhumah ibu mertua dulu juga kena diabetes, kalau kena luka dikit aja bisa lama sembuhnya dan jadi melebar. Harus ndatengin perawat khusus ke rumah buat ngerawat lukanya sampai kering.

    Takjub lihat komposisinya, ada berbagai macam buah yang udah terkenal berkhasiat untuk berbagai penyakit kayak manggis, sirsak, acai beri, bit dll. Biasanya suplemen lain cuma mengandung satu ekstrak buah di atas, eh ini udah ada semua jadi satu.

    ReplyDelete
  5. Mamaku diabetes kering mba. Thanks for sharingnya ya. Aku noted nih obat suplemetnya mau dibaca baca lagi kali aja buat ibuku cocok

    ReplyDelete
  6. Wah alternatif buat yg diabetes ini ya mbak..
    Aman, uda ada bpomnya

    ReplyDelete
  7. Pengaruh gaya hidup tuh bisa menyebabkan diabetes, karena mamahku diabetes efek dari makanan. Tapi sekarang memang jaga makanan banget supaya gula darahnya gak naik.

    ReplyDelete
  8. Kedua ortuku penderita diabetes. Bahkan Bapakku sudah sampai di terapi insulin sekian kali suntikan setiap hari. emang mesti diwaspadai penyakit diabetes ini. Senang jika ada Eskayvie Phytex yang bermanfaat untuk mengatasi

    ReplyDelete
  9. Aku konsumsi Eskayvie Phytax ini mbak. Rasanya asem seger gitu. Kalau diminum pas dingin lebih enak

    ReplyDelete
  10. sy dan suami juga ada rasa takut mb, apalagi dia huh makan dan minum manis itu udah jadi hobi, moga dengan ini jadi aman lah ya

    ReplyDelete
  11. ini juga jadi kegelisahan saya mb, apalagi liat suami kalau makan manis ampun2 dah, kl ada ini kan lumayan buat pencegahan ya

    ReplyDelete
  12. MasyaAllah, sekarang udah ada komunitas hidup bahagia tanpa diabetes ya, bagus nih jadi bisa saling mengingatkan dan sehat bersama :)

    ReplyDelete
  13. Mertuaku dan eyang aku diabetes mba. Kami keluarga mulai berjaga jaga menjaga kondisi tubuh supaya tidak kena diabetes. Makasih cara ampuhnya mba. Satu sisi harus telaten ya

    ReplyDelete
  14. Aduh, ngomongin diabetes bikin inget bapak deh,. Sampai akhir hidupnya beliau diabetes. Semoga ya, dengan adanya Eskayvie Phytax ini, penderita diabetes bisa sembuh ya. Dan semoga banyak yang mendapat manfaatnya ya

    ReplyDelete
  15. Bagus ini layanan dari Eskayvie, jadi bisa konsultasi dulu biar lebih paham lagi bagaimana penanganan diabetes selanjutnya.

    ReplyDelete
  16. Mertua saya dua dua ada penyakit diabetes, dan sampai skrg masih konsumsi rutin obat dokter. Jujur saya baru denger produk Eskayvie ini mba, saya mai rekomen ke mertua mudah2an serasi ya mba.

    ReplyDelete
  17. Syukurlah kl sdh ada cara ampuh buat atasi diabetes, dan saya baru tau kl ada minuman yang bisa membantu merawat level gula darah dalam tubuh. Thanks infonya kak

    ReplyDelete
  18. Diabetes memang penyakit yang mematikan yah, tapi sadarnya pas sudah akut begitu, pola makan dan gaya hidup menjadi faktor utama yang membuat diabetes makin menjadi..

    ReplyDelete
  19. Bapakku sakit diabetes akut akibat pola hidup ngga sehat, sampai sekarang sudah cuci darah 2x seminggu karena sakit ginjal akibat obat2an diabetes

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)