Layanan Kesehatan Flexsibel dengan Aido Health

 Hi bebs,

Semakin hari aku semakin khawatir deh soal kesehatan dan keselamatan kita saat diluar ruamh, Apalagi sejak diberlakukannya PSSB untuk kedua kalinya membuktikan bahwa masyarakat kita belum sadar betul tentang protokol kesehatan. Padahal protokol kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan menggunakan masker adalah perlindungan utama untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Indonesia khususnya. Bukan cuma untuk diri sendiri, tapi juga keluarga dirumah dan orang lain.


Aplikasi Aido bisa digunakan kapanpun dan dimanapun

Karena kasus covid 19 ini semakin tinggi, aku merasa semakin khawatir untuk pergi ke akses publik seperti pasar, mall, stasiun dan lainnya. Mungkin untuk yang sifatnya enggak terlalu penting kita bisa menghindarinya  tapi gimana dong untuk orang orang yang memang harus keluar rumah dan menggunakan fasilitas umum dan bertemu banyak orang ?. Belum lagi orang yang mungkin dalam keadaan sakit dan butuh pengobatan ?

Tenang aku punya solusinya kok.

Untuk orang yang cuma nongkrong nongkrong buat makan atau sekedar kumpul kumpul, please sampai kasus covid 19 ini hilang dari permukaan bumi sebaiknya aktifitas seperti ini dikurangi atau kalau bisa dihentikan sementara waktu.

Untuk orang orang yang pergi bekerja mencari nafkah , belajar dll dimana kita harus keluar rumah sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan ya, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Dan untuk orang yang sedang sakit atau ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dari rumah sakit, sekarang enggak perlu lagi keluar rumah dan datang kerumah sakit. Cukup pakai aplikasi AIDO Health untuk mendapatkan layanan kesehatan dari rumah.

Kenapa sih harus AIDO HEALTH ?

AIDO Health adalah aplikasi kesehatan terpercaya yang bisa membantu kita mendapatkan layananan kesehatan hanya dalam genggaman, selain itu di aplikasi AIDO kita juga bisa memesan obat, berkonsultasi dengan dokter spesialis, serta membaca berbagai artikel kesehatan yang sangat berguna untuk pengetahuan.

Layanan Kesehatan Flexsibel dengan Aido Health


3 Layanan Unggulan Dari Aido Health yang bisa kamu lakukan #DirumahAja


1. Layanan rawat jalan online

Di aplikasi AIDO kita bisa melakukan rawat jalan online di #rumahaja dirumah sakit yang bekerjasama dengan AIDO seperti rumah sakit siloam hospital, rumah sakit bethsaida dan rumah sakit annisa Cikarang. 

Layanan rawat jalan online diharapkan bisa membantu para pasien mendapatkan perawatan rawat jalan tanpa perlu keluar rumah. Layanan ini juga menurutku sangat bermanfaat apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, tidak perlu lagi mengantri, macet-macetan dan ribet dengan urusan lainnya. Karena aku sendiri mengalami saat berkunjung ke rumah sakit protokol kesehatannya cukup ketat, harus scaning suhu, isi catatan riwayat bepergian, dan antriannya cukup panjang. Selain itu dengan layanan rawat jalan online ini diharapkan kita bisa meminimalisir resiko penyebaran covid 19.



Dengan aplikasi AIDO kita bisa rawat jalan online #dirumahaja tinggal pilih dokter yang ingin dikonsultasikan kemudian tentukan juga jam konsultasinya, jadi lebih aman dan nyaman. Yang paling aku suka dilayanan rawat jalan online ini adalah biaya konsultasi dokter yang transparan, dan ada banyak pilihan dokter yang berkualitas dengan berbagai macam spesialis yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi kita bisa memilih dokter yang diinginkan, dan tau kisaran biaya yang harus dikeluarkan.


Layanan Kesehatan Flexsibel dengan Aido Health


2. Layanan rapid test dirumah 

Rapid tes atau tes cepat jadi salah satu cara untuk mengetahui apakah kita terinfeksi corona atau tidak. Apalagi untuk orang Yang pernah berkontak erat dengan orang sakit COVID-19 atau pernah berada di negara/wilayah yang dengan penularan lokal DAN memiliki gejala seperti demam atau gangguan sistem pernapasan (pilek/sakit tenggorokan/batuk), rapid test ini sangat diperlukan.

Jika kita memiliki riwayat berpergian keluar kota atay berinteraksi dengan orang yang positif covid 19 kita bisa melakukan test rapid dirumah dengan aplikasi AIDO. 

Tinggal buka aplikasi kemudian pilih rapid test, isi beberapa assement kemudian tinggal pilih waktu nya. Sekarang ada promo juga untuk rapid test di AIDO Health, cuma 500ribuan aja kita sudah bisa melakukan rapid test dan hasilnya pun diberikan dihari yang sama.

Layanan Kesehatan Flexsibel dengan Aido Health


3. Layanan Vaksin ke rumah

Sebagai seorang ibu yang masih punya bayi, aku rajin vaksin ke rumah sakit setiap bulannya. Aku percaya bahwa vaksin memiliki manfaat yang baik bagi anak, karena aku sendiri sudah merasakan dan melihat sendiri manfaatnya. seperti yang sebelumnya  sudah ceritakan tentang manfaat vaksin influenza untuk anak disini. 

Tapi dimasa pandemi seperti sekarang vaksin dirumah sakit rasanya punya resijo lebih tinggi, meskipun setiap rumah sakit pasti melakukan protokol kesehatan tapi tetap saja ada perasaan was was saat balita masuk ke rumah sakit. Kita tidak pernah tau dimana virus itu menempel.

Untungnya di AIDO ada layanan vaksin yang datang kerumah. Layanan vaksin di AIDO juga sangat lengkap, kita bisa memilih apakah anak kita ingin divaksin oelh dokter umum atau dokter spesialis, tentu ada perbedaan harga ya untuk dokter spesialis. Dan sebelum melakukan reservasi ada assesment yang harus dijawab seperti nama, tempat tinggal, status kesehatan pasien apakah demam atau tidak. Karena memang untuk melakukan vaksinasi si anak harus dalam keadaan sehat, kalau demam biasa akan ditunda sampai si anak membaik.


Selain 3 layanan unggulan di atas ada banyak layanan lain di AIDO health seperti wound care, fisioterapi dan paliatif onkologi.

Aplikasi AIDO juga melayani pesan antar obat kerumah dengan free ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek, wah membantu sekali kan. Wajib banget punya aplikasi AIDO ini, untuk memudahkan kita dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dengan kualitas terbaik, selain itu ada banyak artikel Kesehatan yang juga bermanfaat sebagai referensi ilmu tentang kesehatan. 

Bagaiamana cara menggunakan AIDO Health ?

Kita bisa menggunakan aplikasi AIDO Health ini kapanpun dan dimanapun, cukup download aplikasi aido di play store.

Layanan Kesehatan Flexsibel dengan Aido Health


Lalu daftar menggunakan data diri  dan kita sudah bisa pesan layanan kesehatan yang diinginkan.
Mudah, fleksibel dan terpercaya


Untuk info lebih lanjut kalian bisa junjungi Instagram @aidohealth dan webnya di aido.id .

Layanan Kesehatan Flexsibel dengan Aido Health

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku lainnya untuk dapat banyak informasi lainnya.

Salam

12 Comments

  1. Semenjak ada pandemi virus Corona ini memang jadi takut untuk pergi ke rumah sakit karena makin banyak yang terkena virus Corona. Semoga pandemi virus Corona segera berakhir.

    ReplyDelete
  2. Duh mana sekarang udah masuk musim hujan ya. Jaga kesehatan ya kak, kalau ga urgent tetap di rumah aja

    ReplyDelete
  3. paket komplit ini mah ya ka , aku belum pernah coba tes dimanapun , karena agak worries aja gitu, tapi info aido healt nya lengkap ,bangeut

    ReplyDelete
  4. Masa pandemi seperti saat ini makin banyak layanan yang memudahkan konsumen. Layanan kesehatan pun bisa dari rumah. Semoga semuanya sehat dan pandemi ini segera berlalu.

    ReplyDelete
  5. Praktis ya cukup download aplikasi, bisa pesan layanan kesehatan, thank u Kak infonya

    ReplyDelete
  6. Daebak, lengkap banget ya layanannya kalau kita install aplikasi ini, 1 aplikasi sejuta manfaat, apalagi dimasa pandemi seperti skrg ini :)

    ReplyDelete
  7. Udah pernah coba aplikasi Aido ini kak? RS mana aja di Jakarta yang kerja sama yah?

    ReplyDelete
  8. Wah... keren juga ya bisa skrining PCR dan rapid test di rumah.
    Jadi penasaran sama aido health apps inih

    ReplyDelete
  9. Waaah menarik, sekarang konsultasi dan pelayanan kesehatan cukup dalam genggaman. Oke banget untuk dicoba

    ReplyDelete
  10. Saat ini makin banyak aplikasi kesehatan ya kak. Aido memudahkan banget buat kita untuk konsultasi dengan ahlinya, walau dari rumah aja.

    ReplyDelete
  11. Aido healthang solusi banget. Layanan rapid tes di rumah dan vaksinasi di rumah ini ngebantu dan aman banget menurutku. Konsultasi secara online juga jadi pilihan aman untuk saat ini.

    ReplyDelete
  12. Ini gampang gak ya make aplikasinya

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)