Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus

Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus

Hi Bebs !!
Di zaman digital seperti sekarang ini kita dimudahkan dengan berbagai kemajuan teknologi mulai dari pesan makanan, layanan antar barang, sampai urusan membaca berita. Dikutip dari suara.com. "Di Indonesia saat ini pembaca media digital sudah lebih banyak ketimbang media cetak," kata Executive Director Nielsen Media Hellen Katherina, Selasa (25/8/2020).


Jumlah pembeli koran yang terus merosot karena masyarakat beranggapan bahwa informasi seharusnya bisa didapat secara gratis. Data surveinya menunjukkan bahwa jumlah pembaca media online mencapai hingga 6 juta orang atau jauh lebih banyak dibandingkan pembaca media cetak yang hanya sebanyak 4,5 juta orang.


Oleh karena itu, semakin hari semakin banyak situs dan berita online bertebaran karena memang peminatnya yang semakin tinggi. Jadi, bukan hal yang tidak mungkin kalau suatu hari nanti membaca media cetak seperti majalah dan koran mulai ditinggalkan. Apalagi dengan perangkat gadget sekarang ini yang memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai informasi hanya melalui telepon seluler. Lebih praktis, mudah, dan tentunya lebih terjangkau bahkan tanpa biaya tambahan.


Banyak sekali situs berita online yang bisa kita temukan, tapi kali ini aku mau sharing tentang salah satu aplikasi membaca berita di mana selain membaca berita kita juga bisa mendapat cuan, yaitu Cashtree.
 
Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus


 
Cashtree adalah platform mobile advertising yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone (lockscreen). Cashtree tersedia untuk pengguna Android di Play Store dan telah melampaui 17 juta lebih pelanggan.
 
Sebenarnya Cashtree ini sudah cukup lama ada di Indonesia, aplikasi start up Korea-Indonesia ini sudah ada sejak tahun 2015. Aku sendiri termasuk orang yang juga menggunakan Cashtree di awal kemunculannya, karena memang hanya dengan membuka layar ponsel kita bisa mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan pulsa. Jadi, lumayan banget waktu itu.
 
Sekarang ini Cashtree terus melakukan perubahan demi kenyamanan penggunanya. Di aplikasi Cashtree kita bisa membaca berbagai macam topik berita, bermain games seru, dan menjalankan misi untuk mendapatkan tambahan poin yang bisa ditukar dengan pulsa. Lumayan banget kan, kita bisa baca berita, main games, dan dapet pulsa lagi.
 
Cara Mendapatkan Poin di Cashtree
Untuk mendapatkan pulsa dan hadiah menarik lainnya, kita harus mengumpulkan poin di aplikasi Cashtree. Bisa dengan mengaktifkan lockscreen advertising atau juga dengan cara melakukan beberapa misi di bawah ini :


Klik banner advertiser dan selesaikan misi sesuai campaign
Di dalam aplikasi Cashtree terdapat berbagai misi yang bisa kita lakukan dengan reward poin yang variatif sesuai dengan misinya. Tidak ada batasan dalam melakukan misi ini. Semakin banyak misi yang dilakukan maka semakin banyak poin yang didapat.


Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus

Invite friends
Dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi Cashtree ini kita mendapatkan 2.000 poin/undangan. Jadi, semakin banyak teman yang diundang maka semakin banyak poin yang didapat. Aplikasi Cashtree sudah terintegrasi dengan nomor telepon, jadi kita tidak perlu repot lagi menulis pesan. Cukup klik tombol undang teman maka undangan akan otomatis terkirim melalui sms. Kita juga bisa mengundang teman melalui link referral yang bisa kita share di social media seperti Facebook, LINE, WhatsApp, dan lainnya.
 
Dengan mengundang teman, kita berkesempatan mendapatkan 10% dari total poin yang teman kita dapatkan tanpa mengurangi poinnya. Lumayan banget nih kalau punya temen yang suka berburu hadiah juga. Hehehe


 
Daily stamp
 
Setiap kali log in di aplikasi Cashtree kita mendapatkan poin harian juga loh, mulai dari 300 sampai 1 juta poin. Tapi tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Setiap hari kita bisa mendapatkan kesempatan stamp 1 kali. Lalu pada hari ke-2 dan ke-5 kita mendapatkan kesempatan memutar roulette bonus yang berhadiah 1.000 hingga 1 juta poin. Tapi kita harus rajin mengumpulkan stamp ini dengan log in setiap hari. Kalau enggak, stamp pengumpulan akan otomatis ter-reset dari awal.

 
Ekstra cash survey
Di aplikasi Cashtree kita bisa mengisi beberapa survey yang disediakan. Nantinya setelah selesai menjawab semua survey kita akan mendapatkan poin sebagai imbalan. Jumlah poin yang diberikan sendiri bervariasi dan berbeda-beda di setiap surveynya.
  
Lockscreen Advertising

Saat pertama kali menggunakan aplikasi Cashtree dulu, cara yang paling efektif untuk mengumpulkan poin adalah lewat lockscreen. Coba deh kita estimasikan, dalam sehari berapa kali sih kita mengecek handphone. Aku malah hampir setiap menit, karena aku udah candu banget deh sama handphone. Apalagi aku juga kerja dari handphone ya kan, jadi sering banget ngecek handphone.
 
Lockscreen ini tidak otomatis ter-install saat kita men-download aplikasi Cashtree. Jadi kita harus mengaktifkannya di pengaturan supaya fitur lockscreen ini bisa digunakan. Caranya cukup buka aplikasi Cashtree kemudian pilih pengaturan dan aktifkan lockscreen pada fitur “Dapatkan Cash di Lockscreen”.  
 
Untuk setiap kali membuka lockscreen layar handphone, kita mendapatkan 30 poin. Lumayan kan misalkan sehari kita bisa membuka handphone sampai 100 kali, jadi ada 300 poin dalam sehari. Iseng-iseng berhadiah banget nih. Lumayan kan.
 
 
 
Fitur Aplikasi Cashtree
Selain membaca berita, di aplikasi Cashtree kita dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang membuat kita betah berlama-lama di aplikasi ini, seperti :
 
Campaign 
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di aplikasi ini ada berbagai macam campaign yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tambahan poin dari Cashtree. Di aplikasi Cashtree ada puluhan campaign yang bisa kita lakukan setiap harinya, jadi jangan takut kekurangan poin.

Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus

Tukar poin dengan pulsa
Poin yang kita dapatkan dari aplikasi Cashtree ini bisa ditukarkan dengan pulsa dari berbagai operator seperti Telkomsel, IM3, Three, dan Smartfren. Selain itu, kita juga bisa menukar poin dengan saldo elektronik sepeti OVO, GOPAY, dan DANA. 

Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus



Leaderboard games
Di aplikasi Cashtree ada berbagai macam games yang bisa kita mainkan, seperti  Friend Match 3 dan Sky Blaster plus bisa dapat hadiah juga, loh. Serunya lagi, semakin tinggi score games kita maka semakin besar kesempatan menang pulsa. Jika kita bisa menduduki posisi TOP 10 leaderboard, kita bisa mendapatkan pulsa dan poin dari Cashtree.

Cashtree Bidding
Cashtree bidding ini adalah fitur di mana kita bisa menawar harga pulsa operator yang kita inginkan. Jadi, semakin tinggi dan unik penawaran maka semakin tinggi kesempatan kita mendapatkan pulsa atau saldo elektronik seperti OVO, DANA, dan GOPAY.
 

Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus


Baca artikel CtreeMagz
Seperti yang sudah diulas sebelumnya bahwa Cashtree adalah situs membaca berita online, tentu hal utama yang ada di aplikasi ini ada portal beritanya. Ada berbagai macam berita menarik untuk kita dan setiap kita membaca berita akan mendapatkan poin. Sistem poin diberikan per artikel. Jadi, semakin banyak artikel yang dibaca maka semakin banyak poin yang didapat.
Tapi yang harus digarisbawahi, kita harus membaca artikel baru bukan membaca artikel yang sama berulang-ulang. Untuk setiap artikel yang dibaca bernilai 10 poin.
 
SnapCash
SnapCash adalah fitur affiliate marketing dengan cara share campaign ke media sosial. Jika kita bisa menyelesaikan misinya, ada reward berupa uang tunai. Semakin banyak misi yang dilakukan maka semakin banyak uang yang dikumpulkan.
 
Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus


Baca komik re:ON dan CIAYO COMICS
Buat yang suka membaca komik, Cashtree juga menyediakan loh komik seru seperti re:ON dan CIAYO COMICS.
 
Komik-komik yang ada di Cashtree adalah komik karya anak bangsa yang keren-keren banget loh. Baik alur cerita dan animasi gambarnya juga bagus banget. Buat yang suka baca komik pasti langsung jatuh cinta deh sama komik dari Cashtree ini.


 
DASH
Selain itu, di aplikasi Cashtree ada fitur bernama DASH. Secara garis besar, DASH merupakan aplikasi chatting terbaru yang mengedepankan fitur Anonymous Chat, Secure, dan Location Based.

Saat ini DASH sudah menyediakan fitur DASH Teleport yang membuat para penggunanya dapat berpindah lokasi ke mana saja dan menemukan teman di seluruh dunia. Jadi, DASH membantu kita menambah teman dari seluruh dunia. Wow keren banget kan. 

Cara menggunakan fitur DASH ini juga cukup mudah. Cukup buka fitur DASH di aplikasi Cashtree, kemudian registrasi dengan mengisi nama dan usia. Setelah itu kita bisa memulai chatting dengan teman di seluruh dunia.


Say Hi Sekarang!  Cuma Aku & Kamu yang Tahu


Karena registrasinya hanya menggunakan umur dan usia, jadi kerahasiaan data diri kita terjaga nih. Selain itu, chatting juga semakin seru dengan adanya stiker Cherry Berry & Friends yang super lucu.


Di dalam aplikasi Cashtree, fitur DASH ini juga bisa kalian nikmati sendiri dalam bentuk aplikasi yang bisa di-download di Play Store dengan cara ketik "DASH CHAT". Tinggal langsung install dan registrasi dengan nama dan umur kalian.

Baca Berita Bisa Cuan Di Cash Tree ! Bagi-Bagi Hadiah Terus

Menurutku aplikasi ini cukup bermanfaat buat aku pribadi, karena aku bisa ngobrol dengan teman baru, saling sharing pengalaman, dan untuk aku yang termasuk tipe orang yang lebih suka di rumah jadi butuh aplikasi seperti DASH ini. Jadi, aku bisa tetap bersosialisasi dan ngobrol dengan orang untuk sekedar menghilangkan stress. 


Selain itu, secara keseluruhan aplikasi Cashtree ini juga bermanfaat banget apalagi untuk kita yang hidup di zaman digital seperti sekarang ini. Jadi, kita bisa memanfaatkan teknologi yang kita miliki untuk mendapatkan keuntungan lebih di dalamnya. So, jangan ragu deh download aplikasi Cashtree ini karena Cashtree Bagi-Bagi Hadiah Terus!


Kalian bisa download aplikasi Cashtree ini di sini atau di Google Play Store dengan mengetik "CASHTREE" di kolom pencarian.

Terima kasih sudah membaca postingan ini, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. 
 
Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.




17 Comments

  1. Seru juga ya mba download aplikasi cashtree ini. Apalagi banyak juga fitur yang bisa kita gunakan. Belum lagi, kalo aktif bakalan dapet poin. Mau coba juga ah..

    ReplyDelete
  2. thank you infonya, mbak. aku baru tahu ada mekanisme kayak gini saat kita baca berita.. selama ini ya aku cari2 aja gitu berita sesuai kebutuhan dan dari media yang kredibel :D

    ReplyDelete
  3. Apa-apa point. Apa-apa point, lama lama tabungan point makin banyak nih. Tidak perlu beli pulsa lagi nih.

    ReplyDelete
  4. Boleh banget nih aplikasinya bisa menghasilkan cuan cuan cuan ya Mba
    Pas banget mau penghujung tahun mau ngumpulin duit juga.

    ReplyDelete
  5. Artikel apa aja yang ada di Cash tree, mbak? Bisa ikutan nulis artikel juga gak biar dibaca banyak orang? :D

    ReplyDelete
  6. wah aplikasi yg menarik ini ..
    bisa baca berita sambil hasilkan cuan...
    kece

    ReplyDelete
  7. Aplikasi Cashtree ternyata sangat menarik ya mba aku baru liat nih fitur2nya lengkap dan yang bkin menarik bisa dapat koin yng ditukar pulsa juga ya

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya aku suka baca yang cetak eh tapi gak dipungkirin ya skrng yang dicetak makin mahal, kalau gk halaman dikurangi.
    Jd akhirnya lbh sering baca website berita kalau mau cari berita deh. Wah seru juga nih di cashtree bisa dapat uang, berasa kyk mainan aja lakuin tugas dapat poin2, bisa dicoba nih :D

    ReplyDelete
  9. Wah..aplikasinya manfaat sekali ini, fiturnya lengkap gak cuma baca berita tapi bisa dapat cuan lagi. Cuss download Cash Tree

    ReplyDelete
  10. Asyik banget Cashtree ini, udah lah kita dapat berita, hiburan dari gamr dapat bonus poin yang bisa ditukar jadi pulsa, cuan juga yaaa. Asyik niih.

    ReplyDelete
  11. wah bukan cuman bisa baca berita aja ya.. paket lengkap banget.. dan semangat ngejar poin karena bisa dituker pulsa.. pulsa beliin paket data dan bisa main di Cash Tree lagi hueheheh.. coba nanti kucek cek

    ReplyDelete
  12. Menarik ya dapat info terkini, dapat cuan juga, sekarang makin menarik aja, jd baca berita lebih fun deh

    ReplyDelete
  13. Saya malah baru tahu aplikasi ini. Sangat membantu ya mbak, apalagi bisa tambah hemat

    ReplyDelete
  14. Tiap baca artikel dibayar berapa poin, mbak? Harus bayar berapa artikel dulu untuk bisa dituker ke saldo OVO?

    ReplyDelete
  15. Saya malah baru tahu aplikasi cashfree ini. Menarik juga ya , fiturnya juga keren-keren. Lumayan lah kalau bisa kumpul poin di sini dan dapat ditukar dengan pulsa

    ReplyDelete
  16. Aplikasinya menarik untuk dicoba. Selainnitu bisa juga dpt update terbaru dg baca artikel2nya. Plus dpt poin pula. Wajib dicoba.

    ReplyDelete
  17. Asik banget nih, baca artikel sekaligus dapat cuan. Lumayan banget kan modal baca sama kuota bisa dapat tambahan hihi. Kira-kira bisa ikutan posting tulisan juga gak ya?

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)