Mengabadikan Momen Berharga dengan ID Photobook

 

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id

Hi bebs !

.

.

.

Dari jaman dulu aku tuh suka banget foto-foto, dari jaman kecil dulu waktu foto masih pakai klise. Aku udah eksis waktu itu.

Di perpisahan SD dulu aku bawa kamera buat fotoin semua anak-anak seangkatan aku. Dan fotonya masih disimpen sampai jaman SMA , nah pas rumah nyokap pindah baru deh klise dan fotonya itu ilang-ilangan enggak tau kemana. Sedih sih rasanya, secara aku juga kan udah pindah keluar kota jadi gak pernah ketemu temen-temenku lagi. Pas SMP handphoneku sering ngehang karena sering foto-foto, maklum jaman itu memory handphone belum secanggih sekarang, selain itu jg kualitas kameranya masih jauh. Ditambah handphone kehujanan waktu itu, dan wasalam lah semua fotonya.

Belajar dari pengalaman itu pas SMA aku masih suka foto pakai hp dan kadang aku print out juga di abang-abang foto copy. Tapi karena di print satu-satu jadi sering tercecer gitu. Aku inget banget tuh pas temenku main kerumah, dia liat foto dia ada ditong sampah, mungkin kesapu sama nyokap dan akhirnya marahan dong kita... Katanya aku gak menghargai dia. Hahaha

Seunyu itu persahabatan kita jaman labil dulu. Haha

Dijaman digital seperti sekarang aku sekarang lebih banyak simpan foto di laptop atau di Memory eksternal , lebih aman dan enggak takut hilang, kehujanan, rusak dan kesapu. Tapi masalahnya adalah agak repot juga mau liat-liat foto, ribet aja gitu.

 Apalagi sekarang aku udah punya anak dan rajin fotoin mereka juga, kadang saat sanak saudara dateng dan pengen liat foto anak-anakku kayanya repot banget gitu mesti buka buka laptop dan rasanya juga enggak nyaman aja, apalagi yang liat nenek-nenek. Rempong banget suruh pencet tanda panah malah pencet delet. 

Akhirnya karena itulah aku kefikiran nih buat cetak foto Rara dari mulai dia bayi sampai sebesar ini. Karena menurutku foto adalah salah satu cara mengabadikan moment yang tidak bisa terulang, dan cara merepresentasikan moment tersebut adalah dengan mencetaknya supaya semua keluarga bisa merasakan dan menikmatinya.

Setelah cari-cari tempat cetak foto berkualitas akhirnya aku yakin memilih ID Photobook. 

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id


Kenapa ID Photobook ?

Sebenarnya aku bisa cetak photo album ini dimana saja, tapi aku memilih ID Photobook karena beberapa alasan yang menurutku sangat membantu aku sebagai pelanggan, seperti :

Mudah dan Praktis

Salah satu alasan aku memilih ID Photobook adalah kemudahan dan kepraktisannya dalam pemesanan. Kita bisa memesan photo book cuma dari handphone. Upload gambarnya pun dari handphone jadi enggak perlu keluar rumah rempong bawa anak bererot, belum lagi kena macet. Duh gak banget

Semua proses pemesanan dilakukan via handphone jadi bisa dilakuin kapan aja dan dimana aja. Praktis banget kan apalagi buat kita yang sibuk banget nih. 


Harga terjangkau dan banyak pilihan paket

Di ID Photobook ini ada beragam pilihan paket dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.60.000 an aja. Selain itu ada banyak paket yang bisa disesuaikan dengan harga dan kebutuhan kita.


Bisa memilih desain tampilan sesuai keinginan

Biasanya kalau cetak foto kita cuma kasih file dan terima beres aja kan ya ?. Tapi di ID Photobook ini beda. Kita bisa memilih desain tampilan sesuai dengan keinginan kita , ada desain cute, elegan, lucu, colourfull dan lainnya.

Jadi kita tinggal menyesuaikan desain dengan tema foto yang ingin kita cetak, misalkan foto pernikahan dulu kita bisa memilih desain yang elegant. Sedangkan untuk foto ulang tahun anak kita bisa memilih desain colourfull . Seru banget kan.

Selain itu kita juga bisa memilih desain cover sendiri, ada banyak pilihan jadi gak perlu takut hasil foto kita akan booring banget.


Banyak promo 

ID Photobook juga memberikan banyak banget promo nih, mulai dari potongan harga sampai potongan ongkir. Cetak foto jadi lebih hemat

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id


Hasil foto dikirim langsung ke alamat penerima

Setelah foto selesai dicetak , ID Photobook juga akan mengirimkannya ke alamat penerima. Jadi nggak perlu lagi repot repot ambil ke studio. Cukup duduk cantik dirumah dan album foto yang akan dikirim langsung ..


Hemat waktu dan praktis

Menurutku cetak photo di ID Photobook ini sangat menghemat waktu dan praktis, semua pemesanannya dilakukan dari rumah. Mulai dari upload foto, memilih desain dan hasilnya pun akan dikirim langsung ke alamat pemesanan. Cocok banget nih buat kita yang punya mobilitas tinggi.

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id


Cara cetak foto di ID Photobook

Cara pemesanan foto di ID Photobook juga gampang banget kok. 

  • Pertama download aplikasi ID Photobook di Play store, kemudian registrasi dengan mengisi nama dan alamat penerima.
  • Pilih jenis album foto yang diinginkan sesuai dengan harga dan kebutuhan
  • Setelah memilih / memasukkan alamat, pilih kurir pengiriman
  • periksa kembali alamat pengirim, setelah semua benar lakukan pembayaran . bisa via bank melalui virtual account atau manual. Atau bisa juga melakukan pembayaran tunai di Alfa.
  • Setelah pembayaran terkonfirmasi, nantinya kita akan diberikan kode pemesanan. Jadi tinggal uoload foto yang diinginkan dengan cara : Buka aplikasi ID Photobook, pilih akun dan pilih daftar transaksi. Klik transaksi yang kita buat dan pilih upload foto. 
  • Kita bisa mengupload foto yang diinginkan. Setelah selesai upload kita juga bisa  mengurutkan foto sesuai dengan keinginan, misalkan aku foto adik rara waktu bayi sampai sekarang. Tapi kalau enggak diurutkanpun nggak  masalah.
  • Pilih desain layout dan cover. Dan selesai deh


Kita hanya tinggal menunggu proses verifikasi data, cetak dan kirim. Untuk proses cetaknya butuh waktu sekitar 3-4 hari. Sedangkan untuk pengiriman disesuaikan dengan pilihan jasa  dan lokasi pengiriman. Gampang banget kan cetak foto di ID Photobook.


Kemarin aku pesan album foto di ID Photobook untuk kumpulan foto-foto Rara sejak lahir, dan hasilnya seperti ini. 

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id

Mengabadikan Moment Berharga dengan Photobox.id


Keren banget kan. Buat yang mau cetak juga bisa langsung aja download aplikasi nya di Playstore. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Instagram nya di ID Photobook dan website nya di idphotobook.com, atau bisa kunjungi instagramnya di id.photobook

Atau bisa memasan dengan cara klik link ini 

Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat.

Baca juga : Pengalaman Menginap di Grand Pasundan Hotel Bandung


Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.






0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)