Review Body Gold BEC Skin Expert, Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan
 

Hi bebs !


Mendambakan kulit putih dan sehat rasanya sudah jadi keinginan hampir setiap wanita, termasuk aku. Meskipun memang sebenarnya kulit orang Indonesia asli itu berwana kuning langsat sampai kecoklatan, tapi ya buat aku pribadi meskipun enggak seputih  orang korea setidaknya punya kulit cerah itu adalah satu keinginan terbesar aku.  Makanya aku tuh suka banget buat coba berbagai produk skincare dan bodycare. Buat aku, merawat diri itu adalalah bentuk apresiasi dan kecintaan aku terhadap diri sendiri.

Sayangnya selama ini fokus aku kan memang perawatan wajah, dan area tubuh itu jarang banget aku perhatikan karena memang tertutup hijab. Makanya beberapa minggu lalu pas aku foto, aku baru sadar loh kalau warna kulit wajah aku dan warna kulit tangan aku itu berbeda jauh. Apalagi area telapak tangan. 

Setelah mencari berbagai produk bodycare yang ampuh memutihkan kulit, akhirnya kemarin aku cobain Paket Body Gold dari BEC Skin Expert. Dan aku enggak sabar banget mau ngereview tentang hasil pemakaiannya. Dari brosur yang aku terima dipacking produknya, BEC Body Gold ini diclaim bisa mencerahkan warna kulit 1 - 5 tingkat dalam 1-4 minggu pemakaian. yuk Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan


Body Gold BEC Skin Ekspert

Nama BEC Skin Ekspert ini memang tidak terlalu familiar ditelinga aku pribadi awalnya , tapi karena lumayan banyak artis dan beauty Influencer yang mereview produk BEC Skin Ekspert ini aku jadi makin penasaran.  


Paket Body Goldnya sendiri terdiri dari 3 produk yaitu, Body Scrub Expert, Body Lotion Smoothin skin dan Iluminate Lotion Expert. Lets review, one by one.

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan


Body Scrub Expert With Vitamin E

Produk pertama yang ingin aku soroti di paket body Gold BEC Body Scrub Expert ini adalah kandungan Alpa Arbutih dan Vitamin E. Komposisi yang juara banget menurutuku.

Alpha Arbutin adalah bahan alami yang didapat dari ekstrak bearberry yang selama ini dipercaya mencegah terbentuknya melanin pada kulit sehingga warna kulit menjadi lebih cerah. Sedangkan Vitamin E membantu melembabkan dan menjaga elesatisatas kulit. Kandungan antioksidan pada Vitamin E juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas, dan membantu regenerasi kulit.

Gold BEC Body Scrub Expert memiliki butiran crub yang halus membantu mengangkat lapisan atas kulit mati.  Satu hal lagi yang aku suka dari body scrub dari BEC skin expert ini adalah wanginya yang lembut dan harum dari bunga Japanesse Cherry Blossom. Setelah pakai ini kulit jadi lebih lembut, halus dan wangi. Recomended banget buat dicoba.

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan
Packaging

Hal pertama yang aku suka banget dari scrub ini adalah packingnya yang Inovatif. Terbuat dari bahan plastik tebal, Body Scrub Expert With Vitamin E ini punya dua penutup jadi aman dan enggak khawatir tumpah. Selain itu pada penutup kedua ada lubang untuk mengeluarkan scrubnya. Jadi untuk mengambil scrub nya itu kita cukup putar tutupnya dan nanti scrubnya akan keluar. 

Enggak perlu lagi colak colek, apalagi dengan kondisi tangan kotor habis gosok-gosok kulit. Karena aku sering banget loh luluran atau scrub nah setelah gosok kulit biasanya ada scrub kotor yang menempel terus aku coleh scrub baru dan akhirnya kotorannya jadi jatoh kedalam . Dengan  desain packaging seperti ini buat aku nilai plus banget karena membantu banget sih selama proses luluran.

Body Scrub Expert With Vitamin E Dikemas dengan berat produk sekitar 120 ml dan sudah terdaftar di BPOM No. NA 18180706686. Dikemasannya juga lengkap tertulis data-data lain seperti Expired dates, Produsen, dan kandungan produk. 


Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan
Teksture

Tekstur scrubnnya halus dan enggak terlalu kasar jadi nyaman dikulit saat diaplikasikan dan wangi bunga Japanesse Cherry Blossom juga enak banget, dan tahan lama bahkan setelah dibilas wanginya masih nempel dikulit. Saat digosokkan kekulit teksture scrubnya enggak cepat kering jadi kita bisa cukup lama menggosokkan scrubnya kebadan sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal jadi enggak boros. Setelah pemakaian kulit jadi terasa lebih ringan, lembut dan lembab. Dan ini bisa dirasakan sejak pemakaian pertama.


Cara Pemakaian 

Sebelum mandi gosokkan BEC SKIN EXPERT Body Scrub Expert With Vitamin E  sambil diurut terutama pada bagian lipatan kulit. Diamkan selama 10 - 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maximal gunakan BEC SKIN EXPERT Body Scrub Expert  secara rutin 3 kali seminggu.

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan


Body Lotion Smoothin skin 

Merupakan body lotion untuk perawatan kulit yang diperkaya dengan Moisturaizer dan whitening agent yang berguna untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata dan menjaga kelembaban kulit.

BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening ini juga diperkaya dengan kandungan HA, Stem Cell dan Extract 11 active ingredients terbaik dan berkualitas. Merupakan terobosan terbaru dan satu satunya dan Pertama di Indonesia bodylotion yang mengandung Stemcell Appel dan Hyaluronic Acid.

Seperti namanya Stemcell Appel merupakan kandungan stem punca dari buah apel yang membuat apel bisa tetap segar bahkan selama berbulan-bulan setelah dipetik. Kandungan stemcell ini kemudian yang dikembangkan dalam produk BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening.

Stemcell Apel sendiri memiliki manfaat seperti :

  • Mengaktifkan regenerasi sel kulit
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan
  • Mencegah dan menyamarkan pembentukan keriput atau garis halus

Sedangkan Hyaluronic Acid sendiri merupakan senyawa  yang terdapat dalam lapisan kulit epidermis dan kulit dermis pada tubuh kita yang fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit. Akan tetapi semakin bertambahnya umur kandungan senyawa Hyaluronic Acid dalam tubuh kita semakin berkurang, sehingga menyebabkan kulit menjadi kering, dan munculnya masalah kulit lainnya. 

BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening mengandung Hyaluronic Acid sehingga membuat kulit lebih sehat, lembab, dan lembut. Beberapa ilmuan juga mengatakan bahwa Hyaluronic Acid juga bisa membantu meregenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan sehat.

Biasanya aku pakai Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening sore hari dan sebelum tidur, soalnya Body Lotion Smothen Skin ini enggak mengandung SPF, makanya sebaiknya tidak terpapar sinar UV.  Salah satu kelebihannya karena terdapat kandungan steamcell apple dan Hyaluronic Acid, Ini tuh merupakan terobosan baru sebagai produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengandung dua bahan ini. 

Lotionnya sendiri terasa ringan saat aku gunakan. Sekilas warnanya kaya putih, tapi kalau dilihat seksama, ternayta sedikit pink pucat, dan ada butiran berwarna silver yang bikin kulit jadi terlihat bercahaya saat terkena sinar lampu. Lotion ini membantu memproduksi kolagen pada malam hari. 70% bahan aktifnya mampu bekerja untuk menghaluskan, melembabkan, dan membuat kulit jadi nampak sehat dan lembut. Kalau digunakan secara rutin, lotion ini bukan saja menutrisi kulit kering dan kasar jadi cerah secara permanen, tapi juga menambah elastisitas kulit.

Body Lotion Smoothen Skin ini sangat direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui, karena bisa mencegah dan mengurangi stretchmark sebelum dan sesudah melahirkan. Dan enggak kalah penting, wanginya juga lembut banget, lebih ke aroma buah-buahan yang lembut, bukan bunga. Padahal aromanya sama dengan Body Scrub, yaitu Japanesse Cherry Blossom.

Packaging

BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening dikemas dengan packaging premium yang sangat elegant menurutku. Selain itu dengan kemasan100 ml membuat bodylotion ini cukup nyaman dibawa saat traveling dan tidak terlalu memakan tempat karena kemasannya yang slim.

BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening sudah terdaftar BPOM No.NA 18190122887. Dikemasannya juga lengkap tertulis data-data lain seperti Expired dates, Produsen, dan kandungan produk. 

Teksture

BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening  memiliki teksture yang ringan, mudah menyerap dan tidak lengket dikulit. Selain itu efek lembut juga bisa langsung dirasakan pada pemakain pertama, kulit terasa lebih lembut dan lembab, dan saat penggunaan juga ada efek mencerahkan pada kulit. Dan yang paling aku suka adalah wangi cherry blossomnya yang enak banget dan tahan lama.

Cara pemakaian

Tuangkan BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan keseluruh bagian tubuh, gunakan setelah mandi atau pada saat kulit terasa kering.

Karena BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening ini tidak mengandung SPF sebaiknya digunakan saat sore atau malam hari sebelum tidur. Atau pagi juga boleh tapi saat akan keluar rumah sebaiknya gunakan juga BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expert.

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan


Iluminate Lotion Expert

BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expert dapat digunakan sebagai sunblock yang bisa menjaga kulit kita dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 30. Terdapat juga kandungan Alpha Arbutin dan Collagen yang membuat kulit tampak lebih putih, cerah bersih dan merona. 

Untuk yang sering mereview produk mungkin cukup famiar dengan kandungan Alpha Arbutin ini, karena sudah banyak juga digunakan dalam produk kecantikan. Alpha Arbutin sendiri merupakan bahan alami yang berasal dari ekstrak tanaman bery seperti Mulberry, Bearberry, Blueberry dan Cranberry. Alpha Arbutin mampu mengatasi hyperpigmentasi dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, memudarkan bekas luka ringan, dan tidak membuat kulit kering.

Ditambah lagi kandungan Collagennya yang membuat kulit lebih cerah, melembabkan kulit dan mengurangi garis halus pada kulit. Yang terpenting  BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expert ini membuat kulit lebih putih dalam pemakaian pertama tanpa menimbulkan whitecast atau warna kulit yang berubah menjadi abu-abu. Kulit tampak lebih cerah natural sejak penggunaan pertama. Seneng deh bisa ketemu produk sekece ini. 

Review Body Gold BEC Skin Expert,  Kulit Lebih Putih Alami Dalam Sebulan


Packaging

Sama seperti kemasan Body Lotion Smoothen Skin, Illuminate Lotion Expert juga dikemas dengan packaging yang sama dengan tampilan premium dan elegant. 

BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expert juga sudah terdaftar BPOM No.NA 18180120638. Dikemasannya lengkap tertulis data-data lain seperti Expired dates, Produsen, dan kandungan produk. 


Teksture

BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expert punya tekstur cream yang lembut dan mudah menyerap, dan ada sensasi wangi harum cherry blossom  yang lembut dan tahan lama.  Selain itu, juga body lotion ini enggak lengket dikulit jadi nyaman digunakan. Efek putih bisa langsung terlihat pada pemakaian pertama  tanpa menimbulkan whitecase atau efek bercak putih dikulit atau warna keabuan. Nyaman dipakai tanpa takut belang.


Conclusion

Aku sudah coba produk Body Gold BEC Skin Expert ini selama kurang lebih 10 hari pemakaian dan memang ada perubahan warna kulit aku jadi tampak lebih cerah, selain itu aku juga merasa kulit aku jadi lebih lembut dan kenyal  karena efek kandungan collagen dari BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expertnya.

Selama pemakaian seminggu aku menggunakan Bodycrub seminggu 2-3 kali sebelum mandi untuk mengangkat kulit mati, untuk produk BEC SKIN EXPERT Illuminate Lotion Expert  aku pakai setelah mandi dan biasanya aku pakai ulang saat akan keluar rumah, sedangkan BEC SKIN EXPERT Body Lotion Smoothen Skin With Power Moisturizing dan Brightening aku pakai sebelum tidur. Terkadang juga aku pakai setelah mandi dan siangnya aku pakai varian Illuminate Lotion Expert. Sebenarnya enggak ada ketentuan pemakaian baku, siang atau malam untuk penggunaan body lotion Smoothin Skin, Tapi untuk Illuminate Lotion Expert memang baiknya digunakan saat siang karena mengandung SPF 30 yang bagus untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

Selama 10 hari pemakaian hasil yang aku dapatkan dari penggunaan produk BEC Body Gold Expert ini adalah :

  • Warna kulit menjadi lebih cerah beberapa tingkat
  • Kulit terasa lebih halus dan lembut
  • Kulit ku juga cendrung kering selama ini dan setelah penggunaan BEC Body Gold Expert ini terasa banget kulit jadi lebih lembab dan sehat
  • Selama ini warna kulit tangan aku dan kulit wajah aku kan memang khususnya bagian telapak tangan, dan setelah penggunaan BEC Body Gold Expert ini warna telapak tangan aku dan wajah sudah hampir sama. Aku bersyukur banget karena enggak dikatain belang lagi deh.

Ini foto before after warna kulit tangan aku dengan wajah, cukup signifikan kan untuk seminggu pemakain. 



Oh ya, mungkin masih banyak dari kita yang tegiur dengan efek memutihkan instan ala JIN sehingga tergiur menggunakan produk yang tidak jelas kandunganya, bahkan tidak terdaftar di BPOM. Padahal Pemutih kulit abal-abal itu berbahaya loh untuk kesehatan dan kecantikan kita jangka panjang, jangan sampai niat ingin cantik malah berbuah petaka, jadi sebaiknya gunakan produk aman yang sudah terdaftar di BPOM. Semua Produk Body Bold BEC Skin Ekspert ini sudah terdaftar di BPOM, dan kita bisa mengeceknya sendiri melalui website atau barcode yang ada dikemasannya. Produsennya pun jelas, dan setelah aku cari tahu produsen pembuatnya juga bagus karena sudah memenangkan perhargaan dari luar dan dalam negeri.


Hanya saja tentu dalam penggunaan produk  ini ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil maksimal, seperti :

  • Mempelajari bagaimana cara merawat kulit agar bisa cepat putih, seperti memakan makanan bergizi karena bagaimanapun kulit kita juga membutuhkan nutrisi dari dalam dan luar, dan minum banyak air putih.
  • Memakai produk Body Gold BEC Skin Expert secara teratur, terutama saat malam hari usahakan jangan sampai terlewat untuk mendapatkan kulit putih dan tampak lebih mudah
  • Menghindari paparan sinar matahari langsung dalam waktu lama, Sebaiknya gunakan lengan panjang atau jaket saat keluar rumah. Karena menggunakan produk pemutih bukan berarti kulit kita akan tetap putih saat berjemur kan ?. 
  • Saat Penggunaan Body Gold BEC Skin Expert akan ada perubahan tone kulit atau warna kulit yang naik 1-5 dan terlihat dalam 1-4 minggu pemakaian. Untuk mengetahui perubahan warna kulit sebaiknya foto kulit tangan dan kaki sebelum pemakaian produk, dan foto lagi setelah 2-4 minggu pemakaian. Usahakan untuk foto ditempat yang sama, dengan pencahayaan dan jam yang sama agar hasilnya bisa terlihat jelas.
  • Hasil yang didapatkan setiap orang tentu berbeda-beda ya, tergantung warna kulit penggunanya, aktivitas dan pemakaian produknya. Jadi untuk hasil maksimal sebaiknya gunakan secara teratur dan sesuai petunjuk. Buat aku pribadi aku cukup puas dengan hasil yang diberikan, dan akan aku lanjutkan pemakaian sampai habis dan repurchase insyallah.

Buat kalian yang penasaran dan mau cobain produknya kalian bisa langsung aja Kepoin instagramnya di @becskinexpert.id. Atau boleh tanya tanya dulu mengenai produk ini melalui whatsapp di 081381111707 atau LINE @bec.skinexpert.

Paket Body Gold BEC Skin Ekspert ini juga sudah tersedia di Aplikasi Marketplace seperti Shoopee, Tokopedia dan Bukalapak.


Selain Paket Body Gold ini, BEC Skin Ekspert juga memiliki produk lain yang enggak kalah bagus seperti, Essensial Oil Serum, Obat Jerawat, Day & Night Cream, Sunscreen Glow, Night Trans Glow Ekspert,  Facial Wash & Toner Acne Expert, Dan Facial Wash &   Toner Glow Expert. 

Sumpah aku juga penasaran banget sampa produk wajahnya khususnya yang membuat wajah jadi tampak glowing. Next semoga bisa jadi review aku selanjutnya.

Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat.


Salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

14 Comments

  1. hasilnya keliatan ya, mbak. Kulit terlihat lebih sehat dan glowing juga. Aku suka yang packagingnya di pump gitu, jadi sangat mudah untuk pemakaian ya, mbak. :)

    ReplyDelete
  2. Auto terpukau sama hasilnya ni Mom. Kece abis ya kulit jadi beneran lebih cerah gitu ... Trus packagingnya juga lucu .. pengen nyobain juga ahhh

    ReplyDelete
  3. Mengaktifkan regenerasi kulit itu penting banget ya. Produk Body Gold BEC ini sepertinya baik sekali untuk kulit tubuh supaya sehat, bersih dan wangi. Buat wajah ada juga ternyata ya? Mau coba ah biar wajah glowing kayak mbak Silvie :D Ceki2 ah di market place.

    ReplyDelete
  4. Kalo lihat produk-produk perawatan gini jadi auto pengin nyobain semuaaaa.. Sebagai perempuan 'kan berhak untuk cantik luar dalam :)

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget infonya Mbak...aku baru tau produk BEC Skin Expert ini. apalgi selain Body Gold komplit ada perawatan lain juga ya...
    Dan setuju mesti hati-hati dengan efek memutihkan yang dijanjikan sebuah produk, yang aman dan membuat kulit bersih, sehat dan cerah bukan dalam waktu instan bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu tentang produk body care dari brand ini. Packaging-nya bagus ya... Aku penasaran sama lotionnya. Kayaknya enak wanginya ya

    ReplyDelete
  7. Namanya aja udah skin expert yahh pastinya ngerti banget bikin kulit lembut dan lembap ya. Body Gold Bec Skin Expert top deh ^^

    ReplyDelete
  8. Baca review lengkap begini auto kepngen cobain produknyaa apalagi khasiatnya bkin kulit lembut kenyal dan glowing terlihat sehat sekali kulinya loh mba

    ReplyDelete
  9. Ternyata selain bengkoang, apel juga bisa jadi bahan untuk memutihkan kulit ya, baru tau banget aku hehe.. btw, hasil pakai rangkaian Body Gold BEC Skin Expert ini keliatan banget mbaa, kulit jadi lebih glowing beneran yaa, worth to try nih :)

    ReplyDelete
  10. Wow, hasilnya langsung keliatan ya mba, jadi penasaran pengen nyoba, apalagi packaging scrub nya higienis ya ga perlu colak colek 😍

    ReplyDelete
  11. Drastis banget perbedaan warna kulit sebelum dan setelah pakai BEC skin expert ya, mom.. Kalau yang udah putih bisa jadi kaya apa lagi putihnya hehee

    ReplyDelete
  12. Jarang-jarang nemu lulur dengan aroma Japanese Cherry blossom. Pasti wanginya enak banget dan bisa bikin mood naik.

    Kemasan lotionnya juga unik banget, beda dengan lotion kebanyakan.

    ReplyDelete
  13. Wah..baru tahu ada produk sekece ini, keren nih bisa mencerahkan kulit secara instan BEC ini, jadi pengen nyobaa

    ReplyDelete
  14. Aman ya Mba karena sudah BPOM dan penting banget tercantum jelas kandungan serta tanggal expired dari produknya.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)