Review : Nouria Klinik Kecantikan Muslimah - Treatment Memuaskan Dengan Harga Terjangkau

Hi bebs !!

Hari ini aku super exited mau ngereview lagi tentang pengalamanku datang kesalah satu klinik kecantikan di BEKASI, yaitu Nouria Klinik. Jadi kali ini aku mau Review : Nouria Klinik Kecantikan Muslimah - Treatment Memuaskan Dengan Harga Terjangkau.




Terletak persis didepan Mall Sumarecon Bekasi, Nouria buatku yang orang utara lokasinya cukup mudah dijangkau dan sangat strategis. Apalagi memang aku, suami dan anak-anak emang seneng banget nongkrong di Mall Sumarecon ini enggak tau kenapa. Kadang cuma makan sambil nonton live musik di malam minggu, tapi itu sebelum pandemi ya. Karena sejak pandemi kita juga belum pernah nongkrong disini lagi. Kita juga sering banget carfreeday di daerah bekasi ini. Jadi menurutku orang utara, lokasi klinik Nouria ini enggak terlalu jauh karena sudah terbiasa juga main disekitar sini. hihihi

Dan kesan pertama saat pertama kali datang ketempat ini adalah SUPER CUTE.  Nouria Klinik memang sepertinya memberikan aksen warna khas dalam tampilan desain interiornya yang memang senada dengan warna logo mereka, yaitu coral. Dan sumpah ini super cutes banget buat aku.

Saat pertama kali datang ke klinik, aksen warna coral nya sudah melekat didepan, kemudian desain ruang tunggu, sampai ke area treatmentnya konsisten menggunakan warna yang sama. 



Selain itu desain ruang tunggunya mengusung konsep timur tengah, dengan aksen coral yang membuat ruangan jadi lebih eye catching dan instagrambale banget buat difoto. Semua tempat diarea bawah bisa jadi spot foto kece. Jadi sambil nunggu bisa isi waktu sambil berselfiria disini.



Saat masuk aku disambut dengan petugas untuk terlebih dahulu dilakukan cek suhu, dan mencuci tangan menggunakan handsanitizer. Jadi aman ya

Setelah itu aku langsung konfirmasi kedatangan ke admin disana, karena sebelumnya aku sudah melakukan reservasi via whatsapp jadi aku hanya tinggal mengisi data diri aja sebelum treatment.

Memang hampir semua klinik menerapkan hal ini ya, cuma di Nouria klinik ini kita juga diminta untuk mengisi angket riwayat perjalanan selam 14 hari terakhir. Sekedar berjaga-jaga, sebaiknya jika diminta mengisi angket seperti ini jujur ya beb. Kalau memang ada riwayat pergi keluar kota tulis saja, jangan di tutup-tutupi demi kebaikan bersama.

Setelah selesai mengisi data diri dan informasi perjalanan selama 14 hari terakhir aku langsung naik ke lantai 1, untuk konsultasi terlebih dahulu.

Oh ya, kali ini aku mau melakukan Wrinkel Treatment yang fungsinya untuk memudahkan garis halus diwajah. Karena memang masalah terberat aku selama ini adalah garis halus dibawah mata, dan line smile. Jadi aku mau coba aja treatment ini, semoga aja ada hasil yang cukup signifikan di aku. Karena jujur, kantung mata dan garis halus di wajah itu bikin enggak percaya diri karena terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.



About Nouria 

Nouria Skin Beauty Solution hadir khusus bagi para wanita dan muslimah Indonesia sebagai Total Skin Solution, karena perawatan dengan skin care saja tidak cukup untuk memberikan hasil yang efektif dalam perawatan kulit. Perawatan kulit di Nouria, berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami yang menenangkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika memanjakan diri saat melakukan perawatan kulit wajah, rambut dan tubuh. Nouria ingin memberikan solusi yang efektif dan aman melalui tenaga professional berpengalaman dan terampil, serta teknologi medis terkini. Nouria juga menyediakan produk Sincare Halal yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter.

Nouria memiliki rangkaian program perawatan yang bersifat Personalized Skin Beauty. Nouria menyadari bahwa solusi bisa berbeda untuk permasalahan kulit yang sama, hal ini dikarenakan oleh kondisi dan jenis kulit yang tidak sama bagi setiap orang. Melalui Personalized Skin Beauty, Nouria mendedikasikan produk Skincare Halal dan treatment khusus untuk sahabat Nouria dengan harga terjangkau.

Seluruh rangkaian produk Skincare Halal dan treatment Nouria dirancang secara sinergis untuk memberikan hasil yang optimal. Produk skincare Halal Nouria diproduksi di pabrik yang telah memiliki sertifikat jaminan mutu Halal serta melalui uji klinis. Kami siap untuk menjadi Your New Trusted Friend in Skin Beauty.

Oke sekian dulu penjelasan tentang kliniknya secara singkat ala emak. hihihi

Tahapan Wrinkel Free Package




Konsultasi dan pengecekan kondisi kulit

Sebelum melakukan treatment kita akan bertemu dokter terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan kondisi kulit. Menurut Dokter Guinanti Novettiandari Wajahku itu memiliki kulit kombinasi dimana di T area itu cukup berminyak dan daerah sekitar pipi cendrung normal. Sesuai banget nih sama asumsiku selama ini, dan memang semua dokter yang aku temui bilang seperti itu.  Selain itu aku juga punya pori-pori yang cukup besar- " besar aja", enggak pake banget. heheh

Wrinkel Free Package ini juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, memudarkan garis halus, mencerahkan wajah dan meremajakan kulit. COCOK banget buat aku.

Jujur, aku jatuh cinta banget sama dokternya yang ramah banget super humble dan cantik pastinya. Sejak pertama kali masuk udah disambut hangat dengan salam muslimah.

Assalamualaikum...



masyallah, jarang banget aku masuk klinik kecantikan begini, bahkan saat konsultasi aja berasa temen yang lama enggak ketemu. Klik aja gitu. Kalau enggak salah nama Dokternya Dokter ....

Oke, Back soal treatment. Setelah pengecekan kulit oleh dokter kulit wajahku difoto untuk arsip dan dokumentasi untuk tau before afternya setelah treatment. Jadi difoto bagian depan, samping kiri dan kanan. 



Cleansing

Setelah selesai konsultasi aku dibawa keruangan khusus untuk proses cleansing. Disini Nouria menyediakan kerudung pengganti dan bandana supaya kerudung kita enggak kotor nih beb ! Highly Recomended banget pelayanannya. Bahkan sampai mikirin soal kaya gini loh, karena emang kadang sebagai muslimah meskipun enggak ada cowok tapi rasanya enggak nyaman aja kalau kepala kita plontos terbuka, ya kan ?. 

Setelah ganti kerudung barulah asisten doktenya membantu proses cleansing aku. Fungsi dari proses ini adalah mengangkat sisa make up dan kotoran yang ada di wajah supaya laser bisa bekerja optimal. 

Sebaiknya sih kalau memang mau treatment sebaiknya hindari make up tebal. Tapi ya balik lagi ke diri kalian masing-masing beb.



Pengaplikasian Anastesi

Setelah wajah dibersihakan proses selanjutnya adalah pengaplikasian cream anastesi. Fungsinya untuk mengurangi rasa sakit pada proses laser nanti. Assistent dokter akan memberikan cream anastesi disekitar wajah kita, dan kita akan diminta menunggu selama kurang lebih 30 menit sebelum melakukan laser.

Saat pengaplikasian cream ini memang wajah terasa jadi kebal dan kebas, tapi memang selebihnya aku enggak ngerasain efek apapun.



Laser Treatment

Setelah 30 menit, akhirnya aku masuk ke ruangan kecil didepan ruang tunggu untuk melakukan laser Treatment yang akan dilakukan langsung oleh dokter. Untuk Wrinkel Treatment ini aku menggunakan mesin khusus bernama Nd Yag.

Sebelum melakukan Laser mata akan ditutup menggunakan kaca mata khusus, dan dokternya pun menggunakan kaca mata  pelindung saat treatment.

Sensasi rasa saat dilaser adalah seperti dicubit-cubit, sebenernya aku sudah cukup familiar dengan rasanya. Cuma tetep aja area disekitar pelipis dan kulit bagian atas bibir itu selalu terasa cukup sakit saat dilaser. Apalagi saat laser bibir, rasanya nyeri-nyeri gatel. heheh

Menurut dokter G. ada 4 lapisan treatment laser ini, aku sendiri kurang begitu merasakan perbedaan antara lapisan 1 -3 cuma memang saat lapisan ke-4 laser yang digunakan rasanya sedikit berbeda. Jika pada lapisan 1 -3 ada sensasi seperti di cubit, pada tahapan ke-4 ini rasanya seperti disemprotkan udara hangat ke sekitar wajah.

Menurut dokter lagi, pada lapisan 1 -3 berfungsi untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, dan garis halus. sedangkan pada fase ke-4 ini berfungsi untuk merangsang kolagen di kulit.

Treatment berlangsung kurang lebih selama 20-30 menit, seingatku. heheh maaf lupa saking enaknya.



Calming and Finishing

Setelah streatment selesai, maka tindakan selanjutnya adalah pendinginan. Tindakan ini dilakukan oleh asisten dokter yang akan membantu kita menempelkan wajah kita dengan tisu yang sudah diberikan cairan khusus.

Fungsinya supaya kulit kita kembali relax setelah proses treatment. Setelah selesai barulah wajah kita diaplikasikan sunscreen. Dan selesai deh Treatment laser Wrinkle kali ini.


Hal yang tidak boleh dilakukan setelah Laser Threatment :

  • Terpapar sinar matahari langsung
  • Menggunakan Cream Pagi/siang/malam/ toner dan skincare lainnya selama kurang lebih 3 hari
  • Menggunakan peeling / scrub wajah

Jadi setelah treatment kita hanya diperbolehkan menggunakan facewash ringan tanpa scrub dan sunblock saat akan keluar rumah. Tapi tenang beb, ini cuma berlaku beberapa hari aja. Setelah itu kita bisa kembali ke rutinitas skincare kita seperti biasa.


Setelah selesai kita akan diminta untuk kembali ke ruangan depan untuk melengkapi adminstrasi. Petugas akan menjelaskan tentang hal apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah treatment, selain itu juga petugas klinik akan menawarkan produk untuk menunjang hasil treatment agar lebih maksimal. ini sifatnya optional ya, kita bisa membeli produknya jika memang menginginkan hasil yang maksimal, atau jika hanya ingin treatment saja juga enggak masalah.


Efek Wrinkle Free Package

Setelah melakukan Wrinkle Free Package aku sendiri enggak mengalami efek tertentu diwajah aku, memang beberapa menit setelah treatment wajah aku sedikit memerah tapi setelah proses calming 15 menit kemudian wajah aku kembali normal dengan efek yang lebih cerah tentunya.

Aku pribadi enggak merasakan efek kemerahan, bengkak dan lainnya. Cuma perasaan kebal aja dibagian wajah karena mungkin cream anastesinya masih tersisa tapi enggak mengganggu ke penampilan aku setelahnya. 

Tapi di beberapa orang yang mungkin dengan kondisi kulit tertentu, bisa atau mungkin akan mengalami efek sedikit kemerahan diwajah. Tapi enggak akan berlangsung lama kok.

Untungnya karena selama ini juga aku menggunakan produk yang aman dan BUSUI Friendly jadi enggak ada masalah yang berarti akibat efek penggunaan cream yang aneh-aneh.


Alasan kenapa harus treatment di NOURIA Klinik

Setelah selesai melakuan treatment aku ada penjadwalan lagi untuk Peeling Treatment di tanggal 3 Desember 2020 nanti, dan semoga aja Rara bisa dikondisikan jadi aku bisa menyelesaikan rangkaian treatment aku di Nouria Klinik.

Tapi untuk orang yang baru pertama kali datang dan mencoba Treatment di Nouria Klinik ini aku merasa sangat puas baik dari segi pelayanan dan hasil  yang diberikan. Dan bisa aku bilang nouria klinik ini recomended untuk dijadikan klinik langganan untuk perawatan kecantikan. 

Karena menurutku ada beberapa alasan kenapa sih harus treatment di Nouria Klinik :





Tempat nyaman bersih, dan modern

First impresion ketika kita datang ke klinik adalah tempatnya pasti, tempat yang bersih, nyaman dan dengan desain modern tentu membuat kita lebih "percaya" terhadap kualitas klinik tersebut.



Fasilitas klinik yang lengkap

Nouria klinik memiliki tempat yang menurutku pribadi sangat nyaman, dengan desain interior yang juga keren bikin kita betah. Selain itu ditunjang juga dengan fasilitas di klinik yang cukup lengkap, ada ruang tunggu, Toilet, musholah bahkan ruang menyusui. Buat aku ini the best banget !! RUANG MENYUSUI

Selain itu semua fasilitas treatment juga terbilang cukup modern dan sangat nyaman, semua ruangannya full AC. dan yang aku suka disini juga menyediakan kerudung pengganti jadi enggak takut lagi kalau kerudung kita kotor selama treatment. 




Free Konsultasi

Kalau kita mau membeli produk  atau melakukan treatment kita akan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, untuk memastikan treatment yang dilakukan dan produk yang digunakan sudah sesuai dengan kondisi kulit kita. Jadi enggak asal ya, dan lebih bagusnya lagi di Nouria klinik free konsultasi dokter, jadi lebih hemat.




Staff dan Dokter yang ramah

Ini sih yang paling aku suka, sepanjang treatment kemarin asli seru banget dan super seneng sama pelayanannya. Dari mulai penyambutan di awal, sampai pada saat treatment dilakukan. Assistent dokternya selalu mengkomunikasikan setiap akan melakukan tindakan, dan enggak lupa mengucapkan bismillah saat memulai pengerjaan.

" Kita cleansing dulu ya kak, sebelumnya adel bersihkan wajah kakak dulu ya. Bismillah " gitu katanya. 

Sederhana sih menurutku, tapi untuk kita para muslimah hal-hal seperti ini tuh berarti banget. selain itu setelah selesai juga assisten doktenya akan mengkomunikasikan kalau tindakannya sudah selesai.

" Alhamdulillah sudah selesai kak, "

dan kalaupun memang ada nonmuslim yang datang, enggak akan jadi masalah sama sekali karena ini kan bukan soal diskriminasi atau apapun. Yang non muslim sekalipun masih bisa melakukan treatment disini dengan nyaman tanpa perlu merasa risih. 

Penerapan Standar Protokol Kesehatan 

Waktu pertamakali memutuskan untuk melakukan treatment sebenarnya aku juga agak ragu, karena di situasi new normal seperti sekarang bukan berarti virus covid 19 itu sudah menghilang. Tapi bersyukurnya di Nouria klinik menerapkan standar protokol kesehatan yang baik seperti pengecekan suhu setiap orang yang masuk, Scan barcode kesehatan ponsel, Penyediaan cairan disinfektan disetiap sudut ruangan, selalu membersihkan peralatan setelah dan sebelum treatment.

Bahkan bandana dan spon yang sudah kita gunakan akan ditawarkan untuk dibawa pulang atau dibuang. ini memandakan bahwa setiap pasein tidak menggunakan produk bekas pasien lain.

Soal alat treatmentnya juga jangan khawatir, Nouria memiliki alat sterilisasi khusus untuk alat-alat medisnya sehingga semua alatnya terjaga kebersihannya.


Harga Terjangkau

Nouria klinik memiliki tempat yang nyaman, fasilitas yang lengkap, peralatan yang modern, dokter dan staff yang ramah. Tapi soal harga gimana ? pasti mahal dong ya.

Tenang beb,

Harga produk dan treatment di Nouria klinik sangat terjangkau kok menurutku, bahkan kita bisa melakukan treatment mulai dari hari Rp. 95.000 aja dan sudah free konsultasi dokter. ASIK kan, mau cantik enggak perlu mahal lagi sekarang.

Di Nouria klinik kita bisa melakukan berbagai treatment yang sesuai dengan kondisi kulit kita seperti Age Expert Antiaging, Glowhitening Skin Brightening, dan Hi Bye Acne Program.


Alamat Nouria Klinik

Untuk yang ingin mencoba treatment atau konsultasi bisa datang langsung Nouria Skin Beauty klinik yang beralamat di Ruko Emerald Comercial Bekasi Blok UA/15, Sumarecon Bekasi. 

Lokasinya ada disamping Mall Sumarecon Bekasi , jadi menurutku sangat strategis karena saat treatment anak-anak bisa nyambi main di mall.

Reservasi bisa menghubungi Tlp : 021 894 69 881 / WA 0811150 8855 atau email ke info@nouria.co.id. Jangan lupa juga follow IG nya @nouriabeauty atau kunjungi websitenya di wwww.nouria.co.id


Terimakasih sudah membaca postingan ini, kalian juga bisa mengunjungi Jakarta Beauty Blogger untuk info tentang kecantikan lainnya.

Salam


Twitter

Post a Comment

11 Comments

  1. Waaahhh udah mulai buka lagi ya klinik-klinik kecantikan, udah bisa nih me time memanjakan diri sambil merawat diri.

    pengen juga ih dimanjain kayak di Nouria ini :)

    ReplyDelete
  2. Wah seger banget mom setelah di face treatment. Udah lama rasanya gak ke klinik kecantikan sekedsr facial gitu, huhu sayangnya Nouria jauh bih dsri rmhku

    ReplyDelete
  3. lah ini mah deket dari rumah. Jadi penasaran deh. Apalagi liat tempatnya yang bernuansa peach dan kaya di timur tengah gitu. Masukin wishlist awal bulan akh hehe

    ReplyDelete
  4. wah serius ada ruangan menyusui? mantap banget nih klinik nya

    ReplyDelete
  5. Seandainya tempat ini ada di Jakarta,pengen banget perawatan wajah lagi,apalagi ini khusus muslimah jadi lebih aman

    ReplyDelete
  6. Tempatnya nyaman ya mbak. Berarti ini khusus muslimah ya. Misal suami nganterin, nanti nunggu dimana mbak?

    ReplyDelete
  7. Ini mah deket banget sm rumah ku. Boleh lah nanti aku cobain. Baru tau bgt ada yg bagus begini

    ReplyDelete
  8. Memng beda sih ya mbak antara klinik khusus wanita dengan yang campur. Akuuuu jadi mau perawatan euyy. Itu kliniknya bersih banget ya. Buka cabang di Malang nggak? HEhe

    ReplyDelete
  9. Memang ya kalau dibilang treatment tentang wajah seneng banget rasanya. Habis selesai treatment langsung kelihatan glowing gitu

    ReplyDelete
  10. iya bener mbak tempatnya bener2 terlihat nyaman ya. Apalagi ada iming2 harganya yg terjangkau. Terima kasih untuk rekomendasinya yg patut dicoba mbak

    ReplyDelete
  11. Tempatnya bagus Mbak. Laser ternyata harus anastesi juga ya. Pengen juga rasanya treatment laser ini soalnya belum pernah

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak