Treatment Laser Black Doll Di SUMIA Aesthetic Clinic , Treatment Lengkap dengan Harga Bersahabat



Hi bebs !!

Selama PSSB  aku tuh hampir setiap hari dirumah aja, Kangen ngemall, kangen jalan bareng keluarga, kangen nyalon sambil rumpi. hihi . Aku juga udah lama banget gak treatment, setahun lebih mungkin karena corona aja hampir 8 bulanan  ya sejak maret 2020. Meskipun sekarang sudah agak lebih santai dan sudah mulai berani keluar rumah tapi  tetap harus menjaga protokol kesehatan.

Kemarin, aku niat banget pengen treatment lagi,  dan coba ngerayu paksu buat jagain anak-anak selama beberapa jam selama aku treatment. Setelah dapet approval paksu, aku baru deh mulai cari-cari klinik kecantikan. Karena kalau enggak dibantuin sama paksu kayanya aku juga enggak akan bisa perawatan . Pokoknya, Thank you so much paksu tercinta.. hihihi

Aku mulai tuh cari klinik yang punya treatment yang lengkap dan bersahabat.  Terus pas lagi hunting ketemulah samaSUMIA Aesthetic Clinic Aku sendiri belum terlalu familiar sama namanya tapi aku awalnya tertarik karena SUMIA Aesthetic Clinic punya lumayan banyak cabang di Jakarta ada juga yang diluar Pulau Jawa dan dari review yang diberikan juga bagus. Treatment Laser Black Doll Di SUMIA Aesthetic Clinic , Treatment Lengkap dengan Harga Bersahabat


Treatment Laser Black Doll Di SUMIA Klinik , Treatment Lengkap dengan Harga Bersahabat


SUMIA Aesthetic Clinic sebenarnya punya beberapa cabang di Jakarta, seperti SUMIA Aesthetic Clinic Bendungan hilir, Jati padang, Margonda dan Bintaro. Tapi Kemarin aku datang ke SUMIA Aesthetic Clinic Cabang Margonda karena menurutku lokasinya  strategis banget, ada di Jalan utama margonda jadi mudah ditemukan, paksu dan anak-anak juga sambil nungguin aku treatment mereka bisa ngemall atau kulineran karena disepanjang jalan margonda banyak tempat yang recommended buat dicoba. 


Di SUMIA Aesthetic Clinic  Margonda ini sudah menerapkan protokol kesehatan dan pelayanan yang optimal seperti melakukan scanning suhu saat masuk, diwajibkan membersihkan tangan dengan handsanitizer,  pengecekan oximer Test untuk pasien yang akan melakukan tindakan dan semua staffnya & customer diwajibkan menggunakan masker demi kenyamanan bersama.  



Selama menunggu, aku ngerasa nyaman  karena pegawai dan staffnya itu friendly banget jadi enak aja ngobrol selama nunggu antrian. Ini loh yang penting dalam pelayanan jasa menurut aku, karena kan enggak semua orang datang ke klinik itu sudah tau mau ngapain. Nah biasanya kita juga suka tanya-tanya dulu nih treatment apa aja sih yang ada di klinik dan berapa harganya. Menjawab pertanyaan customer seperti ini, emang keliatannya sepele banget sih mungkin, tapi punya efek yang cukup besar sebenarnya. Apalagi kalau customer baru, bahkan mungkin yang sudah beberapa kali treatment di tempat yang sama belum tentu tau semua jenis treatment yang disediakan di klinik tersebut. 

Setelah melihat-lihat beberapa treatment yang ditawarkan aku memutuskan untuk melakukan treatment Laser Black Doll, karena sesuai dengan kondisi kulit aku sekarang yang cendrung kusam.



Setelah mengisi data diri, aku bertemu dokter Grasia Maria yang cantik dan juga ramah banget, asli. Dokter kemudian mengecek langsung kondisi kulit wajah aku dengan alat khusus, Sayangnya waktu itu aku pakai make-up yang cukup tebal jadi pori-pori wajah kurang terlihat dibeberapa area.  Agak menyesal sih karena kondisi kulitku jadi kurang terlihat jelas gara-gara pakai make up full. 

Tips : Sebaiknya jangan gunakan make up sebelum melakukan treatment

Aku sebenarnya punya jenis kulit kombinasi dimana wajahku cukup berminyak di T area, dan selebihnya normal. Menurut dokter wajah kombinasi kebanyakan cenderung sensitif karena memang harus pas menggunakan produk. Menggunakan produk untuk wajah berminyak akan membuat area T semakin lengket dan berminyak, sedangkan jika menggunakan produk untuk kulit kering maka area sekitar pipi, dahi dan dagu yang normal jadi kering. Memang susah susah gampang tapi untungnya selama ini aku enggak terlalu punya banyak masalah dikulit kecuali komedo dan garis halus disekitar bawah mata dan smile line. 

Aku juga mengutarakan keinginan aku untuk melakukan treatment Laser Black Doll, Dan Dokter Gracia dengan sangat ramah menjelaskan manfaat dari Laser Black Doll ini, dan Alhamdulillahnya lagi saat aku tanya treatment ini aman untuk ibu menyusui. 

Pertanyaan ini selalu aku utarain deh setiap mau beli produk skincare dan treatment, Karena enggak semua treatment dan produk itu aman dilakukan selama hamil dan menyusui, sebenarnya sih bukan soal efek ke diri sendiri aja tapi ditakutkan menimbulkan efek jangka panjang pada anak dikemudian hari. 


SUMIA Aesthetic Clinic Laser Black Doll

Laser Black Doll sendiri bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengobati flek hitam, mencerahkan wajah, merangsang kolagen kulit sehingga membuat kulit lebih glowing, kenyal dan lembut.

Proses treatmennya juga enggak terlalu memakan waktu, selain itu setelah melakukan laser kita bisa melanjutkan aktivitas lain seperti biasanya. Karena setelah melakukan treatment ini tidak ada efek kemerahan, lebam atau efek lain diwajah kecuali kulit yang terlihat lebih cerah.

Demi menerapkan protokol kesehatan yang optimal Sebelum melakukan treatment kita akan diberikan kimono dan hair cap. Meskipun disini kita tidak menggunakan masker tapi terapis dan dokter didalam ruangan tindakan menggunakan masker dan faceshield.

Saat melakukan treatment Laser Black Doll, ada beberapa step yang aku jalani antara lain :

Step 1 : Cleansing

Step pertama dari treatment ini adalah cleansing, dimana wajah kita akan dibersihkan sampai benar-benar bersih. Tujuannya agar laser bisa menyentuh kulit secara sempurna. Nah sumpah di step ini aku bener-bener keenakan, karena selain dibersihkann wajah kita juga dipijat-pijat lembut sama mbaknya, dan ini bikin aku ngantuk. hihihi



Step 2 : Masker Karbon

Setelah diberihkan, Wajah akan diberikan masker karbon yang tujuannya untuk membantu proses pembakaran laser dikulit. Step ke -2 ini memang enggak butuh waktu terlalu lama, karena maskernya pun hanya dioles tipis ke permukaan kulit sehingga lebih cepat kering.



Step 3 : Laser Treatment

Sebelum di Laser, mata akan ditutup menggunakan kaca mata khusus yang dilapisi kapas supaya tetap nyaman selama proses Laser ini berlangsung. Jujur, ini pertama kalinya aku ngelakuin treatment laser. Karena dari dulu asumsiku treatment laser itu MENAKUTKAN dan SAKIT. Tapi ternyata selama ini aku salah.

Treatment Laser Black Doll ini enggak semenakutkan yang dibayangkan, memang ada sensasi seperti dicubit-cubit. Tapi ini hampir sama rasanya saat kita Facial dan menggunakan alat High Frequency (HF), aku sendiri bahkan punya versi mininya dirumah jadi memang sudah terbiasa dengan sensasinya. Tapi yang memang cukup mengejutkan buat aku adalah suara yang dihasilkan saat laser itu ditembakkan kekulit.  Selain itu ada juga ada bau terbakar dari maskser karbonnya. Tapi jangan khawatir Treatment ini dilakukan oleh dokter langsung jadi aman kok.



Step 4 : Calming 

Setelah di Laser wajah di Laser, wajah aku dibersihkan dari sisa-sisa karbon kemudian diaplikasikan lagi dengan masker berwarna putih. Sensasi dingin dari masker ini membantu banget membuat kulit kembali nyaman setelah di Laser.

Setelah 15 menit, dan masker kering barulah wajah kembali dibersihkan dengan air. Dan aku ngerasa kalau wajah aku lebih fresh dan kenyal setelah di Laser dan maskeran.



Step 5 : Sun Screen

Step terakhir penggunaan sun screen, fungsinya untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari langsung. 


My Review

  • Sebelumnya karena aku belum pernah melakukan treatment laser seperti ini aku fikir ini akan sakit dan panas. Tapi ternyata enggak, saat dilaser aku cuma ngerasa kaya dicubit kecil gitu dan sama sekali enggak ngerasa sakit, cuma memang diarea pelipis dan diatas mulut akan lebih terasa karena lapisan kulit diarea tersebut memang lebih tipis jadi lebih terasa.
  • Treatment-nya juga enggak terlalu lama, kurang lebih 30 - 40 menitan dari step awal sampai akhir, Jadi nilai plus banget buat aku. Karena aku juga kurang nyaman ninggalin anak-anak terlalu lama.
  • Setelah treatment Laser Black Doll juga enggak ada bekasnya dikulit, seperti efek kemerahan, lebam atau efek lainnya. Jadi setelah treatment Laser Black Doll aku bisa beraktifitas seperti biasanya.
  • Aku sendiri cukup puas dengan hasil yang didapatkan karena wajah aku memang terlihat lebih cerah dari sebelumnya, kemudian pori-pori disekitar area hidung mulai sedikit mengecil. Menurut Dokternya memang harus beberapa kali treatment untuk mendapatkan hasil yang maximal, dan memang hasilnya sudah bisa dilihat sejak treatment pertama.


Oh ya selain treatment di SUMIA Aesthetic Clinic  kita juga bisa membeli berbagai produk kecantikan juga dan Free konsultasi dokter . Jadi aman pastinya karena produk yang dipakai sesuai dengan kondisi kulit. Selain itu produk SUMIA Aesthetic Clinic sudah terdaftar di BPOM dan juga MUI, jadi buat muslimah kaya aku enggak khawatir lagi pakai produknya.








Next time, aku juga mau nyobain treatment lain di SUMIA Aesthetic Clinic  karena nagih banget, Dan memang treatmentnya itu lengkap banget disini mulai dari Facial, Meso Threatment,  Peeling & Hifu,  PRP & DNA Salmon, Laser Whitening, Injection & Sliming, dan Botox & Skin Booster. Lengkap banget kan. Harga yang ditawarkan juga menurutku cukup terjangkau, mulai dari Rp. 95.000 an aja kita bisa melakukan treatment dan gratis konsultasi dokter.

Bisa jadi rekomendasi klinik dengan harga yang bersahabat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan SUMIA Aesthetic Clinic bisa mengunjungi websitenya di www.sumia.id . Atau bisa juga kepoin instagram SUMIA Aesthetic Clinic di @sumiaclinic.id dan @ sumiaidAtau bisa juga datang langsung ke cabang terdekatnya dikota kamu.

SUMIA  Aesthetic Clinic Jakarta Selatan

Jl. Jatipadang 1 No.1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan

(021) 782 2942 / 0813 9888 7808


SUMIA Aesthetic Clinic Jakarta Pusat

Jl. Bendungan Hilir Gg. V No.8, Tanah Abang, Jakarta Pusat

(021) 225 32864 / 0811 108 2288


SUMIA Aesthetic Clinic  Margonda Depok

Jl. Margonda Raya No. 514 A, Pondok Cina, Beji - Depok

(021) 223 7305 / 0811 853 8080


SUMIA Aesthetic Clinic Bintaro

Jl. Bintaro Utama ED 1/10 Bintaro Jaya, Pondok Ranji, Ciputat Timur

(021) 73661589 / 0811 9271718


SUMIA Aesthetic Clinic Lampung

Jl. Z.A. Abidin Pagar Alam No. 5 C LK II, Bandar Lampung

( 0721 ) 250818/ 0811 887 1919


SUMIA Aesthetic Clinic Batam

Rukko Orchid Business Center No. 8-9 , Batam Center

07784885805 / 0821 3070 1818


Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga sharing ini bermanfaat. 

Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.






5 Comments

  1. Bandung belum ada ya ka , aku juga kayakanya harus treatment ( black doll ) hehe, tapi emang belum pernah nyoba treatment ini

    ReplyDelete
  2. Wah udah nyobain perawatan di sumia cabang bintaro kak, tempatnya emang bagus , bersih emang dunia mah semua fasilitas lengkap juga 😍

    ReplyDelete
  3. Beberapa teman yang sudah coba perawatan laser juga kulit wajahnya tamnpak lebih kenyal dan bersih. Aku belump[ernah coba sih. Makanya jadi penasaran.

    ReplyDelete
  4. Ngelihat Kakak treatment jadi pengen hihi. Sumia Aesthetic Clinic ini ternyata sudah punya banyak cabang ya

    ReplyDelete
  5. Paket lengkap di satu tempat pastinya bikin nyaman dan ringkas ya. Apa lagi kalau harganya cocok. Apa lagi kalau hasilnya memuaskan. Sepertinya perawatan di Sumia cover semua.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)