Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Hi bebs,

Pandemi Covid 19 melanda maret kemarin berdampak pada banyak hal bukan hanya pada kesehatan masyarakat, tapi juga pada sector ekonomi. Tidak sedikit orang yang mengeluhkan kalau usahanya saat ini sedang krisis bahkan ada juga yang gulung tikar karena tidak bisa bertahan.

Bukan cuma para pelaku usaha besar dan umkm, para pegawai swasta pun banyak yang terkena imbasnya meskipun mereka digaji bulanan tapi ketika perusahaan mereka sedang down tentu juga akan berpengaruh. Pak suami yang juga seorang sales sebuah perusahaan swasta di Jakarta juga ikut terkena imbasnya, dampak ekonomi yang lemah membuat beberapa proyek dihentikan sementara waktu, alhasil sejak maret kami hanya menerima gaji pokok yang belum cukup mengcover semua kebutuhan rumah tangga.


Sebagai seorang istri tentunya aku juga mau membantu suami mencari tambahan penghasilan, tapi dengan 2 anak dirumah tanpa ART tentu aku juga harus memikirkan mereka.

Sebenarnya ada banyak yang bisa kita lakukan meskipun #dirumahaja, apalagi dijaman serba digital seperti sekarang ini yang memudahkan kita melakukan apapun hanya dalam genggaman. Ada banyak ide peluang usaha yang bisa dilakukan dirumah sambil tetap bisa menjaga anak-anak , seperti :

  • Membuka toko kelontong
  • Berjualan masakan
  • Membuka  gerai minuman kekinian
  • Menjadi writer freelance
  • Reseller Baju

Untuk aku pribadi yang kurang bisa memasak tentu membuka usaha masakan bukan alternatif pilihan yang bisa diambil, sedangkan membuka toko kelontong juga membutuhkan dana yang cukup besar untuk memulainya. Sekarang mungkin sedang menjalani writer freelance tapi karena penghasilan disini juga tidak menentu akhirnya juga butuh usaha lain yang penghasilannya lebih menjanjikan.

Peluang usaha reseller baju sebenarnya masih cukup menjanjikan di jaman sekarang. Meksipun cukup banyak yang menjual baju, tapi karena pasarnya pun cukup luas jadi kita bisa lebih mudah memasarkannya.  Sebelumnya aku pernah usaha reseller baju, dan Alhamdulillah cukup tapi berhenti ditengah jalan karena customerku complain dengan baju yang tidak sesuai dengan gambar. Maklum waktu itu aku juga baru memulai usaha reseller jadi belum mengerti betul bagaimana cara memilih produk yang berkualitas. Dan asal menjual barang dengan harga terjangkau tapi juga dengan kualitas yang kurang baik. Tapi dari situ aku belajar bahwa, ketika kita ingin menjual barang jangan hanya berfokus pada keuntungan semata. Tapi juga fikirkan manfaat yang customer dapat dari produk kita. Dengan begitu kita tidak hanya berorientasi pada keuntungan tapi juga pada kualitas barang.

Selain itu Alhamdulillah sekarang ini aku juga sudah berhijab, jadi meskipun aku belum bisa mensyiarkan tentang kewajiban berhijab kesesama muslim tapi ketika aku menjual produk yang mendukung para muslimah saat berhijab secara tidak langsung juga aku memberikan support kepada mereka. Sebaliknya jika aku menjual produk non hijab apalagi pakaian sexy kepada muslimah, aku khawatir kalau aku juga ikut menanggung dosa karena berkontribusi memberikan celah kepada muslimah untuk tidak berhijab.

Makanya aku sendiri sekarang lebih memilih untuk menjadi reseller baju muslimah, tapi emang agak sulit menemukan reseller baju musliman yang memiliki desain baju yang keren, berkualitas dan amanah. Itu yang susah dicari saat ini.

Tapi beruntungnya aku kemarin saat sedang searching di handphone ketemu sama website salah satu reseller fashion muslimah yang menurutku  bagus, yaitu Alwa hijab.

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi


Tentang ALWA HIJAB

Alwa Hijab adalah brand fashion muslim dan muslimah yang didirikan tahun 2014 oleh pasangan suami istri lulusan STAN 2012, yaitu Eko Wahyudi dan Dian Aulia Alwa.⁣Ditengah trend busana muslimah yang semakin jauh dari kata syar'i, owner dari Alwa Hijab ini memegang teguh prinsip islami dengan memproduksi busana syar'i namun tetap terlihat ekslusif dan istimewa. ⁣

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi
Tidak hanya mendirikan brand fashion Alwa Hijab,  Mba dian aulia dan Mas Eko wahyudi juga mendirikan yayasan Alwasilah Amanah ummat dan Founder dari Komunitas Morfosis. 

Yasayan Alwasilah Amanah Umat sendiri juga aktif memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui berbagai program yang sangat positif seperti  mendirikan pondok tahfiz, Memberikan santunan kepada panti jompo, anak yatim, dhuafa dan juga aktif memberikan bantuan pada korban bencana alam.

Jadi aku percaya betul kalau Alwa hijab ini bukan semata-mata mencari keuntungan dalam penjualan tapi juga silaturahmi, keberkahan dan kebaikan baik untuk pemilik secara sempit dan masyarakatan luas termasuk untuk mitra alwa.

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi
Go Internasional, ALWA Hijab Mendunia dengan Produk yang Berkelas, Ekslusive dan Desain yang Istimewa

Produk Alwa hijab ini sebenarnya sudah cukup familiar dimata kita mungkin, karena di Indonesia sendiri sudah banyak public figure  yang menggunakan pakaian dari alwa hijab, contohnya seperti Annisa (Ex:cherrybell) yang Alhamdulillah sekarang sudah berhijrah dan menggunakan hijab syar’I. Sehingga untuk aku pribadi produk seperti Alwa hijab ini lebih mudah di branding ke masyarakat karena sudah dipakai beberapa public figure, sehingga dalam berjualan juga insyaallah lebih mudah. Apalagi kita kan sebagai perempuan kadang memang suka mengikuti trend fashion para public figure. Hihihi

Alwa Hijab juga merupakan pelopor trendsetter busana syar'i yang juga dikenal dengan julukannya Raja dan Ratu-nya Sarimbit Keluarga #AlwaSpesialisSarimbitKeluarga #LebaranBersamaAlwa⁣

mengapa demikian? karena Alwa Hijab merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga baik diindonesia maupun di luar negeri. produk Alwa Hijab, merupakan produk terlaris dan banyak dicari ketika menjelang hari raya. maka tak heran Alwa Hijab masuk 10 besar trending hashtag Instagram #alwahijab di tahun 2020. ⁣

Selain itu Semua produk Alwa hijab dibuat dengan bahan kualitas terbaik dan desain yang berkelas, Alwa Hijab mendunia dan tersebar diberbagai negara seperti Singapura, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Amerika, dan lain-lain. Jadi soal kualitas sudah tidak diragukan lagi ya.

Selain itu Alwa Hijab juga memiliki koleksi untuk orang dewasa sampai anak-anak, untuk laki-laki maupun perempuan. Lengkap banget kan, bahkan ada set couple untuk sekeluarga.

Koleksi Anak

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Koleksi Family Set Couple

Koleksi Anak

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi

Selain itu koleksi gamis wanita juga tidak kalah bagusnya, dari banyaknya varian produk Alwa hijab favorit ku yang ini.  Jadi aku bisa tetap modis meskipun dengan pakaian syar'i. Kalau produk favorit kalian yang mana beb ?.

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi


Bagaimana Menjadi Mitra Alwa Hijab

merupakan suatu kebanggan tersendiri, bagi para mitra Alwa Hijab yang sudah bergabung. tak hanya produknya yang sudah mendunia hingga ke berbagai negara, Alwa Hijab banyak memberikan suguhan keuntungan menarik dan besar bagi para mitra nya yaitu 10-35%. angka yang fantastis bukan?⁣

Alwa Hijab akan membina dan mengajari mitra nya dari Nol sampai memoliki omset milyaran perbulannya. tak hanya itu, bergabung menjadi mitra Alwa Hijab otomatis sudah tergabung menjadi bagian keluarga Komunitas Morfosis. komunitas yang dinaungi oleh Alwa Hijab, cek di website nya www.komunitasmorfosis.com.⁣

tak hanya sampai disitu, Alwa Hijab juga memberikan peluang usaha #PeluangUsahaAlwa untuk para ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan  dari rumah. Tak hanya untuk ibu rumah tangga, untuk para karyawan yang ingin memiliki penghasilan tambahan pun, bisa banget.

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi


Cara bergabung menjadi mitra Alwa hijab pun sangat mudah , caranya  :

  • Kunjungi website www.alwahijab.com 
  • kemudian pilih reseller  DAFAR RESELLER
  • Kemudian isi Nomor telpon yang bisa dihubungi, dan
  • Klik tombol “CHAT DENGAN CS”
  • Nantinya Customer Service Alwa hijab akan membalas mengenai cara bergabung menjadi Reseller produk Alwa Hijab. Dan tidak perlu khawatir diminta berbelanja dalam jumlah besar, di Alwa hijab kita bisa menjadi Reseller produknya hanya dengan membeli 1 produknya.


banyak keuntungan menarik dan luarbiasa dari Alwa Hijab. selain produk nya yang sudah GO INTERNAISIONAL, Alwa Hijab juga memberikan dampak yang luar biasa bagi para mitranya

Dengan memberikan keuntungan menarik dan besar bagi para mitra nya, Alwa Hijab pun memberikan keuntungan dari setiap pembelian produk Alwa Hijab kepada Yayasan Alwasilah Amanah Ummat, karena sebagian keuntungan produk Alwa Hijab disisikan untuk membiayai Pondok Tahfizh Alwa dan kegiatan sosial lainnya.⁣

Reseller Alwa Hijab Jadi Peluang Usaha Menguntungkan Saat Pandemi


Menurutku menjadi reseller produk Alwa hijab bisa menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menguntungkan, dan patut dicoba. So, tunggu apa lagi? yuuk, segera gabung menjadi mitra Alwa Hijab dan cek website nya Alwa Hijab di www.alwahijab.id.


Terimakasih sudah membaca postingan ini, Salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.



17 Comments

  1. BElanja di ALwa Hijab bisa belanja sekalihus berdonasi ya. Bagus juga idenya.
    Model busananya bagus-bagus juga, Saya jatuh cinta sama model outfit yang gambarnya ketiga dari bawah. Cantiik.

    ReplyDelete
  2. Pakaian family akan membantu kita berpakaian kompakan sekeluarga apalagi kita bisa sekaligus berdonasi dengan membeli alwa hijab

    ReplyDelete
  3. MasyaAllah, cantik-cantik ya produk dari Alwa Hijab ini.
    selain bisa cantik, kita bisa jadi ikut beramal juga ya dengan program dari Alwa Hijab.
    benar-benar bisa jadi ide bisnis nih :)

    ReplyDelete
  4. Menjadi mitra Alwa Hijab ini menguntungkan dan menyenangkan sepertinya ya mbak. Diajari juga cara bisnisnya mulai nol sampai punya omzet milyaran rupiah. Desain pakaiannya kekinian, cakep2 nih.

    ReplyDelete
  5. Wah, keren dan lucu ya model busananya, dan yang terpenting syar'i juga. Sebenarnya saya sempat terpikir untuk jadi reseller pakaian syar'i seperti alwa hijab ini, tapi belum dapat izin dari paksu hehehe....

    ReplyDelete
  6. Bagus-bagus banget ini ya, aku barusan langsung kepoin instagramnya Hijab Alwa dong. Aku suka nih kalau yang 1 set gini.

    ReplyDelete
  7. Masya Allah, pantas aja laris manis, setiap baju yang terjual ada donasi ke yg membutuhkan ternyata

    ReplyDelete
  8. Saat pandemi seperti sekarang memang harus pintar melihat peluang bisnis dengan menjadi reseller Alwa hijab sebagai ibu rumah tangga kita bsa mendapatkan penghasilan tambahan nih

    ReplyDelete
  9. model bajunya bagus-bagus yaa. pastinya kualitasnya juga oke nih alwa hijab trus kalau belanja juga bisa sekalian donasi pula

    ReplyDelete
  10. Menjadi reseller ini tentu sangat membantu dan bisa belajar bisnis juga dari sini.
    Salut banget sama owner Alwa Hijab.

    Barakallahu fiikum.

    ReplyDelete
  11. Banyak peluang usaha yang bisa dilakukan untuk membantu dan mendatangkan pemasukan ya. Dan tetap selalu berusaha, berdoa, serta jaga kesehatan

    ReplyDelete
  12. Alwa Hijab ini terkenal dengan raja dan ratunya Sarimbit keluarga ya... wahwah keren banget...naksir deh sama foto pertama, cantik banget... duh jadi pingin nurunin berat badan biar cantik dipakenya, hehe

    ReplyDelete
  13. Modelnya cakep-cakep ya. Aku baru tau Alwa hijab ini. Naksir model couplenya sama family. Suka seragaman serumah soalnya

    ReplyDelete
  14. Jika mau bergerak, peluang itu selalu ada ya mb...syarat jadi reseller juga gampang. Cukup beli satu saja. Itung-itung beli buat sendiri sekalian tahu kualitas produknya ya..

    ReplyDelete
  15. gamis anaknya lucu-lucu. modelnya juga menarik banget. cocok buat dijual lagi, bisa cuan banyak nihh

    ReplyDelete
  16. Wah cakep-cakep ya produk dari Alwa Hijab. Naksir juga nih dengan produknya yang satu set untuk family. Boleh nih dipertimbangkan buat bermitra dengan Alwa Hijab. Thanks for sharingnya

    ReplyDelete
  17. Suka dgn produk y apalgi kalau LG promo��

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)