Review Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic


Hi bebs,

Gimana kabar kalian selama pandemi ini ? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kecantikan ya. Aamiin. Heheeh

Ngomongin soal kecantikan, aku juga mau sharing pengalaman aku kemarin melakukan Facial di SUMIA Aesthetic Clinic cabang bendungan hilir. Sejak nyobain treatment di SUMIA kayanya aku langsung jatuh cinta, selain karena rangkaian treatmennya yang lengkap, SUMIA Aesthetic Clinic juga menawarkan harga yang bersahabat. Jadi enggak bikin kantong jebol.  

       

SUMIA Aesthetic Klinik juga punya banyak cabang yang tersebar di Jakarta, Batam dan Lampung. Sayangnya belum ada cabang di Jakarta Utara, jadi aku datang ke cabang terdekat di Bendungan Hilir yang beralamat di Jl. Bendungan Hilir Gg. V No. 8, Tanah Abang Jakarta Pusat.

Sebelum datang sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu ya beb supaya enggak terlalu lama nunggu. Jujur ini juga pertama kalinya aku datang ke SUMIA Aesthetic Clinic di Bendungan hilir ini, dan bersyukur sekali lokasi Kliniknya memang enggak jauh dari jalan utama dan cukup mudah ditemukan melalaui aplikasi google maps. Enggak pakai acara drama nyasar untungnya.



Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic


Saat pertama kali masuk, seperti biasa aku selalu dilayani dengan ramah oleh staff SUMIA Aesthetic Clinic. Untuk yang masih khawatir melakukan treatment saat pandemi seprti sekarang, enggak perlu khawatir lagi kok. Karena di semua cabang SUMIA Aesthetic Clinic menerapkan standar protokol kesehatan yang optimal. Saat masuk ke klinik kita diwajibkan menggunakan masker, setelah itu dilakukan juga pengecekan suhu tubuh dan kadar  oksigen dengan oxymeter. Semua staff SUMIA Aestetic clinik juga menggunakan masker lengkap dengan faceshield, jadi insyaallah aman sih menurutku. Disini juga tersedia handsanitizer jadi kita bisa membersihkan tangan dengan mudah, tapi kalau aku bisanya bawa handsanitizer sendiri jadi lebih praktis.

Karena doktenya masih melakukan tindakan aku menunggu dulu nih sambil mengisi data diri, Dan setelah dokternya available, aku langsung deh konsultasi.

 

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic

Hari itu aku konsultasi dengan Dr. Brandy Devisco mengenai kondisi kulit aku sebelum treatment, dan dokter Brandy menjelaskan dengan sangat gamblang, jelas dan to the poin tetang kondisi kulit aku saat ini. Meskipun engak ada masalah kulit seperti flek hitam dan jerawat. Menurut dokter Brandy kondisi kulit aku yang punya masalah garis halus memang  cukup jadi perhatian. Selain itu dengan kulit kombinasi seperti ini memang harus selektif memilih produk supaya area kulit normal enggak jadi kering seperti yang aku alami sekarang.  Memang susah  susah gampang sih punya kulit kombinasi. Tapi PR ku dari pak dokter adalah banyak minum, kurangi begadang dan makan makanan sehat. Hal yang selama ini sudah sering banget aku denger tapi memang kenyataannya paling susah dilakuin secara konsisten. Jadi untuk treatment hari ini aku memilih facial diamond micro hydrating untuk kulit aku yang cendrung kering ini.

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic


Enaknya konsultasi dulu sebelum treatment tuh seperti ini, kita jadi bisa tau treatment apa yang tepat buat kita, apalagi di SUMIA Aesthetic Clinic juga ada brosur lengkap mengenai daftar treatment dan harganya secara transparan, jadi kita bisa mengira-ngira sendiri nih apa aja yang mau kita lakuin dan berapa kisaran biaya yang akan dikeluarkan.

 

Oh ya, Facial Daimond Microderma Hydrating ini tuh bermanfaat untuk mengurangi produksi sebum di kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan wajah. Saat facial ini, ada beberapa tahapan yang dilakukan, seperti :

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic
Cleansing dan Massanges

Sebelum melakukan facial kita akan menggunakan bandana dan haircap terlebih dulu, selain itu juga disediakan kimono supaya baju kita tetap bersih selama melakukan facial. Step pertama yang dilakukan dalam facial Diamond microderma hydrating ini adalah proses cleansing. Dan jujur proses ini sih yang paling aku nikmati, karena setelah cleansing biasanya terapisnya akan melakukan massanges ringan disekitar area wajah.

Yang aku suka juga semua alat yang digunakan di SUMIA Aestetic Clinic ini juga steril, jadi sebelum digunakan terapis akan menunjukkan alat yang digunakan masih terbungkus rapi dalam plastic. Mulai dari spons cuci muka sampai alat ekstraksi komedonya semua steril.


Vacum

Setelah di massange, kita akan diberikan semacam cream untuk membantu mengangkat kotoran, sel kulit mati dan komedo di wajah. Setelah didiamkan beberapa menit, barulah dilakukan proses vacuum yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati diwajah.

 

Ekstraksi

Setelah proses vacuum selesai dilanjutkan dengan proses ekstraksi dengan cara membersihkan komedo disekitar wajah seperti dahi dan area hidung. Proses facial yang satu ini memang kadang cukup menyakitkan, apalagi didaerah cuping hidung yang tak bertulang. Untungnya aku enggak punya komedo yang bandel, jadi proses ekstraksi ini enggak terlalu menyakitkan.

 

Ultra sound

Setelah melakukan ekstraksi, tahapan selanjutnya adalah dengan memijat wajah dengan alat ultra sound yang fungsinya untuk menutup kembali pori-pori wajah, dan merangsang produksi kolagen dalam kulit sehingga membuat kulit tampak lebih muda, dan kenyal.

 

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic

Diamond Microdermabration + Oxy

Sesuai dengan namanya Facial Daiamond Microderma Hydrating, pasti akan ada sesi atau step microdermabration. Bagi yang belum tau, Mikrodermabrasi merupakan metode pengangkatan sel kulit mati (eksfoliasi)  dengan menyemprotkan butiran Kristal super kecil pada permukaan kulit wajah. Perawatan ini juga dianggap efektif untuk mengurangi kerutan, garis halus, meratawan warna kulit, mengecilkan por-pori, meredekan jerawat sampai memudarkan bekas luka jerawan dan flek hitam akibat proses penuaan.

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic


Masker

Untuk mendinginkan wajah dan merelaksasi wajah setelah treatment sebelumnya, terapis akan mengaplikasikan masker peeling di kulit kita. Pengaplikasian masker ini kurang lebih selama 10 -15 menit.


Serum Whitening

Finaly step adalah pembeliam serum whitening agar kulit tampak lebih cerah. Dan selesai deh.

 

CONCLUSION

Jadi Review aku tetang Facial Daimond Microderma Hydrating di  SUMIA Aesthetic Clinic ini memang memuaskan.  Pertama banget yang sangat aku review adalah standar keamanan protokol sesehatan di SUMIA Aesthetic clinic ini cukup oke ya, ada proses pengecekan suhu, pengecekan kadar oksigen, kemudian baik staff SUMIA dan pasien juga diwajibkan menggunakan masker , jadi aku juga merasa tenang treatment disini.

Kedua, SUMIA Aesthetic Clinic cabang bendungan hilir ini juga punya tempat yang nyaman dan bersih. Terutama ruang tunggu dan ruang perawatannya.

Ketiga mengenai treatment yang aku jalani , Dari awal sampai akhir proses facial Microderma Hydrating  ini membutuhkan waktu  kurang lebih 1,5 jam. Lumayan lama untuk facial, dan melewati rangkaian step yang cukup banyak jadi aku sendiri sangat menikmati prosesnya. Setelah Facial aku merasa wajah aku lebih kencang, lembab, fresh dan ngerasa lebih ringan. Enak banget sih hasilnya, sumpah.

Review  Facial Diamond Microderma Hydrating di SUMIA Aesthetic Clinic
Setelah melakukan facial microderma hydrating  enggak  ada bekas kemerahan, lebam atau sakit setelah melakukan facial. Untuk yang ingin mencoba juga facial microderma hydrating kalian juga bisa datang langsung ke SUMIA Aesthetic Clinic terderdekat ya.  Atau kalian juga bisa mencoba rangkaian treatment dari SUMIA Aeshtetic Clinic lainnya mulai dari harga 95 ribuan aja loh, kita sudah bisa melakukan treatment dan free konsultasi dokter.

Ada beberapa cabang yang bisa dipilih, seperti :

Jakarta Selatan

Jln. Jati Padang 1 nO. 1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan

021 – 7822942

WA 08139888 7808

 

Margonda Depok

Jln. Marginda Raya No. 514 A Pondok Cina, Beji – Depok.

021 – 22373054

WA – 0811 853 8080

Bintaro

Jln. Bintari Utama ED 1/10 Bintaro Jaya, pondok Ranji – Ciputat Timur

021 – 7366 1589

WA – 0811 9271718

 

Jakarta Pusat

Jln. Bendungan Hilir Gg. V No. 8, Tanah Abang – Jakarta Pusat

021 – 225 32 864

WA – 0811108 2288

 

Lampung

Jl. Z.A. Abidin Pagar Alam No. 51C LK II, Bandar Lampung

0721 250 818

WA 0811 887 1919

 

Batam

Ruko Orchid Business Center No. 8-9, Batam Center

07784885805

WA – 0821 3070 1818

 

Untuk info lebih lanjut mengenai SUMIA Aestetic clinic ini kalian bisa mengunjungi websitenya di www.sumia.co.id atau instagramnya @sumiaofficial. Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat. Salam

 


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

6 Comments

  1. SUMIA Aesthetic Klinik belum buka cabang di Bekasi berarti ya mbak? Rapih, bersih dan pelayanannya oke setelah aku baca reviewnya. Hehe

    ReplyDelete
  2. jadi glowing ya kak Chy :D
    Ini menyenangkan sekali krn ada dokternya, jadi bisa curhat2 sama dokternya bukan sama asistennya

    ReplyDelete
  3. enak banget yaa bisa treatment gini, aku juga kepengeen tapi masih pandemi. terakhir treatment kayaknya agustus lalu, trus udah mau psbb lagi ini huhu

    ReplyDelete
  4. Wah yg paling deket lokasinya ada di depok ni. Makin tenang ya kalo treatment dengan disiplin protokol kesehatan yg ketat

    ReplyDelete
  5. Layanan nya lengkap bgt yah, duh kapan aku bisa nikmatin treatment kaya begini padahal ada nih di Depok dekat banget sama rumahku

    ReplyDelete
  6. Udah lama nggak perawatan wajah semenjak pandemi, ah jadi pengen perawatan juga disini aku mbak biar wajahku jadi bersih nih, berasa kotor dan banyak banget komedonya

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)