Review : Avoskin Perfect Hydrating Essence, Efektif Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Review : Avoskin Perfect Hydrating Essence, Efektif Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Hi bebs,

Kali ini aku enggak akan meracuni kalian, tapi sekedar sharing pengalaman aku menggunakan Avoskin  Perfect Hydrating Essence ini. Jadi selama hamil anak ke 2  aku enggak pakai skincare apapun, dan setelah melahirkan barulah aku coba coba beberapa skincare yang pastinya aman untuk ibu menyusui. Dan dari banyak produk yang aku coba , Avoskin ini adalah yang paling rutin aku pakai selama lebih dari 6 bulan ini tapi belum aku review. Karena awalnya aku enggak berharap banyak sama produk ini. Tapi ternyata hasilnya cukup memuaskan.

Sebenernya udah banyak juga yang review produk ini, jadi aku juga agak males. Tapi meskipun produknya sama setiap orang biasanya punya efek yang berbeda-beda sih, misalnya kak suhay salim guru panutanku di dunia perskincare-ran bilang kalau AVOSKIN ini bisa menghilangkan bruntusannya ? kalau inget ya. Tapi diaku enggak ada efek seperti ini, jadi ya setiap orang punya efek yang berbeda. Tapi secara garis besar AVOSKINPerfect Hydrating Essence ini efektif mengatasi kulit kering dan kusam sih menurutku.

Review : Avoskin Perfect Hydrating Essence, Efektif Mengatasi Kulit Kering dan Kusam


AVOSKIN Perfect Hydrating Essence

Siapa sangka awalnya kalau Avoskin Perfect Hydrating Essence ini adalah produk lokal, termasuk aku. B

- Kemasan -

Avoskin Perfect Hydrating Essence ini memang dikemas dalam kemasan yang simpel, elegant, tapi tetap terlihat mewah. Menggunakan botol kaca tebal dan tutup berwarna silver menonjolkan bahwa produk Avoskin ini bukan skincare kacangan.

Meskipun awalnya aku juga agak ngeri dengan botol kaca ini, tapi dalam beberapa kali ketidaksengajaan yang bikin jantungan aku pernah loh jatohin botol kaca ini. Meskipun bukan dari tempat yang terlalu tinggi sih, tapi masih aman. Alhamdullillah..  Tapi bukan berarti bisa dipraktekin sendiri dirumah ya, sayang soalnya kalau beneran pecah.

Selain itu kemasannya juga punya penutup ganda, jadi memudahkan kita supaya Essencenya tidak mudah tumpah.

Avoskin Perfect Hydrating Essence ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi  NA 18191233057. Jadi enggak perlu khawatir lagi dalam penggunaannya ya, karena sudah lulus dan teruji.


 -Ingredients -

Aqua, Alcohol Ethyl Ascorbic Acis, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Athemisnobilis) Estract, Carrot (Daucu Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Baca Juga 


Manfaat

Selain melembabkan kulit, Avoskin Perfect Hydrating Essence ini punya banyak banget manfaat loh, seperti :

  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam
  • Membantu mengurangi kerutan dan garis halus diwajah
  • Mencerahkan kulit, 


Tekstur

Sejak pertama kali coba aku udah jatuh cinta banget sama teksturnya yang ringan dikulit, mudah menyerap dan enggak lengket. Bener-bener seperti pakai air biasa dan cepat kering, jadi nyaman banget dikulit saat pemakaian. Dan saat dikombinasikan dengan skincare lain seperti sunscreen atau krim pagi/ malam masih oke banget.

Review : Avoskin Perfect Hydrating Essence, Efektif Mengatasi Kulit Kering dan Kusam


Review

Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya kalau aku pakai essence dari Avoskin ini lebih dari 6 bulan, seringnya dipakai setiap pagi atau sebelum make up. Dan kadang kalau rajin juga aku pakai saat malam sebelum penggunaan krim malam. Tapi memang lumayan jarang aku pakai malam hari sih. Karena kadang kalau udah ngantuk terlalu banyak step juga males banget rasanya. Hihihi

Tapi meskipun begitu, efek yang aku rasakan itu cukup bagus dan signifikan. Dulu kulit aku tuh kering banget, parah. Garis halus jadi lebih terlihat dikulit kering, selain itu saat mengaplikasikan make up juga jadi kurang mate. Kaya ngedempul gitu di muka. Selain itu karena warna kulit aku kering dan kusam jadi terlihat enggak bercahaya dan tampak lebih tua. Ini sih yang parah banget.

Nah semenjak pemakaian rutin, kulit wajah jadi terlihat lebih muda, kenyal, lembab, sedikit lebih putih dan yang pasti garis halus diarea smile line jadi tidak terlalu tampak. Dan yang terpenting saat menggunakan make up hasilnya lebih mate diwajah dan enggak berasa lagi seperti pakai topeng.

Review : Avoskin Perfect Hydrating Essence, Efektif Mengatasi Kulit Kering dan Kusam


- Harga - 

Avoskin Perfect Hydrating Essence ini punya dua kemasan yaitu 100 ml dan 30 ml. Buat kalian yang mau coba bisa beli yang kecil dulu, harganya sekitar Rp. 110.000 - Rp. 139.000.  Sedangkan untuk kemasan yang lebih besar 100 ml diharganya juga bervariasi antara Rp. 230.000 - 270.000.

Kemarin aku beli di harga Rp. 240.000 di marketplace, tapi sebelum membeli pastikan toko online tersebut benar-benar menjual produk asli ya bukan KW atau palsu. Karena niat kita ingin merawat dan memanjakan diri malah dapat barang palsu yang mungkin malah bisa menyebabkan masalah kulit lain. Jadi sebelum membeli sebaiknya kroscek kembali ya.


Oke sekian review dari aku, mohon maaf kalau kurang lengkap atau ada hal yang kurang berkenan.  Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat ya. Salam


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


12 Comments

  1. Avoskin emang bagus banget ya, mau ah cobain avoskin perfect hydrating ini, biar kulit wajahku yang agak kering ini bisa makin sehat

    ReplyDelete
  2. Melembabkan tapi tidak terasa lengket di kulit ini saya sukai. Semoga cocok deh dan kesampaian menggunakannya juga...

    ReplyDelete
  3. Beauty guru yang aku amatin di Instagram juga merekomendasikan avoskin ini. Aku jadi penasaran pengen cobain produk-produknya

    ReplyDelete
  4. OMG ini skincare dalam wishlist aku yang dari tahun lalu belom kesampean untuk dicoba. Bikin makin mupeng deh :)))

    ReplyDelete
  5. ini salah satu PHTE favoritku banget deh, karena awal nyoba dulu gak mau terlalu berkspektasi dan ternyata setelah pemakaian beberapa bulan ini merasaka perbedaannya untuk kulitku.

    ReplyDelete
  6. ulasan lengkap dan bisa di coba ini sapa tau bisa dapat hasil yg aduhai

    ReplyDelete
  7. boleh juga mau coba ini saya sapa tau makin makciling gitu kan bikin hepi ya kak

    ReplyDelete
  8. Aku dulu pernah nyoba yang botol hijau lebih kecil (ini sama gak sih jenisnya sama yang botol putih?) Cuma sayang kurang cocok, padahal aku suka teksturnya dan aromanya yang seger tapi lembut.

    Kalau Avoskin favoritku exfoliating tonernya, udah repurchase beberapa kali.

    ReplyDelete
  9. Sebenernya aku kurang telaten rawat wajah. Tp avoskin ini uda sering direkomendasiin sm temen karna emang bagus, hasilnya nyata. Cuss ah aku niatin mau pake juga biar ga kusam

    ReplyDelete
  10. wah kayanya aku perlu avoskin pefect hydrating essence ini juga nih. Etapi buat kulit berminyak kira-kira cocok nggak ya Avoskin ini? Nanti mau kepoin produk avoskin essence yang lainnya aaah. makasi infonya yaa

    ReplyDelete
  11. Iya...aku juga uda kepoin Avoskin dari kapan lalu.
    Terus jadi super bingung karena gak tau mesti memilih produk yang mana. Aku teliti lagi, pengen yang untuk hilangin dark spot gitu...
    Hihii~

    Naksir sama brand yang satu ini.

    ReplyDelete
  12. aku dulu juga sempat pakai ini dan memang bagus hasilnya. cuma kemudian aku merasa mukaku lebih berminyak akhirnya aku ganti essence lain

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)