SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt

Hi bebs,

Berbicara soal pakaian dalam rasanya sebagai seorang wanita, pakaian dalam merupakan barang yang cukup penting namun sering sekali dianggap sepele bagi sebagian orang. Banyak wanita khususnya ibu rumah tangga yang menganggap pakaian dalam itu sebatas penyangga atau penutup. Bahkan ada juga ibu-ibu yang menggunakan pakaian dalam sebatas kebiasaan tanpa pernah tau manfaat sebenarnya dari pakaian dalam yang digunakan.

Hal ini dikarenakan pakaian dalam jarang merupakan area pribadi yang jarang sekali terekspose oleh orang lain, sehingga terkadang meskipun pakaian dalam yang kita pakai itu lusuh, longgar atau berlubang tapi masih tetap digunakan. Apalagi untuk bra, kadang tali nya kendur saja masih dipakai selama masih ada yang nyantol dipundak. Hehehe


Aku dulu juga begitu, belum faham betul kalau ternyata pakaian dalam punya banyak sekali manfaat dan pengaruhnya pada diri sendiri. Dari segi penampilan, menggunakan bra dengan ukuran yang tepat dapat membentuk tubuh terlihat lebih proposional, menopang payudara sehingga tampak lebih feminim dan sexy. Dan tentu hal ini akan berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang. Bahkan bagi wanita, area payudara menjadi “mahkota” tersendiri yang menjadi kebanggaan dan juga daya tarik. Oleh karena itu perlu diperhatikan penggunaan bra yang baik agar bentuk tubuh bisa tampil lebih sempurna.

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


Selain bra pakaian dalam lain yang kita gunakan sehari-hari adalah celana dalam, meskipun sekarang ini sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa kebiasaan menggunakan celana dalam memiliki dampak buruk bagi tubuh tapi itu tidak bisa menghentikan kebiasaan kita menggunakan celana dalam yang sudah ada sejak zaman mesir kuno dulu. Selain itu penelitian tersebut juga berdasarkan pada kebiasaan buruk dari kebanyakan orang yang suka menggunakan celana dalam terlalu ketat sehingga menyebabkan area V menjadi lembab dan timbul berbagai masalah. Jadi sebenarnya kalau bisa kita simpulkan secara detail, penggunaan celana dalam itu baik karena dapat menutupi area kewanitaan kita supaya tidak terekspose dan terlindungi dari benda asing. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan pakaian dalam baik bra ataupun celana dalam agar tidak menimbukan efek buruk bagi diri kita sendiri seperti :

  • Memilih bahan yang menyerap keringat
  • Pilih bra atau celana dalam yang sesuai ukuran
  • Jangan menggunakan bra atau celana dalam yang terlalu ketat
  • Jika dalam keadaan panas dan berkeringat, sebaiknya ganti celana dalam 2 -3 kali sehari agar area kewanitaan tetap kering dan tidak lembab

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


Selain itu kita menggunakan pakaian dalam setiap hari, sepanjang waktu sambil melakukan berbagai aktivitas. Oleh karena itu sangat penting untuk memilih pakaian dalam yang nyaman dipakai sehari-hari untuk berbagai aktivitas yang kita lakukan.

Salah satu pakaian dalam yang aku rekomendasikan untuk kita parawanita adalah SORELLA.


- SORELLA -

Nama SORELLA mungkin sudah tidak asing bagi banyak wanita, Brand pakaian dalam satu ini menjadi salah satu merk pakaian dalam yang cukup banyak diminati. Bukan tanpa sebab, SORELLA sudah hadir di Indonesia sejak tahun 19886 jadi pantas saja kalau brand ini sudah memiliki banyak pelanggan setia dari generasi ke generasi. Selain itu SORELA juga menghadirkan pakaian dalam berkualitas premium dan bisa bersain dengan produk impor lain tapi dengan harga yang lebih bersahabat.


SORELLA menghadirkan berbagai jenis pakaian dalam sesuai dengan kebutuhan kita seperti bra, celana dalam , korset dan lainnya.  Keunggulan produk SORELLA terdapat pada bahannya yang menggunakan bahan berkualitas premium sehingga lembut dikulit dan nyaman digunakan seharian untuk beraktifitas.


Aku sendiri juga pakai produk SORELLA dari jaman gadis dulu, apalagi dulu kegiatan aku tuh hampir diluar rumah. Pagi harus kerja pulangnya lanjut kuliah, jadi kadang seharian itu Cuma pakai pakaian dalam yang sama. Bisa kebayang dong gimana lembabnya seharian beraktifitas.  Tapi untungnya produk dari SORELLA ini nyaman banget dipakai seharian, bahannya juga lembut dan menyerap keringat jadi enggak bikin lembab, dan bau di area kewanitaan. Kalau dirasa aktifitasku cukup berkeringat aku juga sering bawa pakaian dalam cadangan di tas.

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


Nah aku pakai celana dalam SORELLA Midnight Jewl Panty Pack, yang aku suka dari celana dalam ini adalah bahannya yang lembut banget karena terbuat dari bahan bamboo. Selain itu juga bahannya lentur dan tipis jadi enggak membuat lekukan menonjol saat dipakai, dan yang terpenting bahannya itu juga adem dan enggak terlalu tebal jadi enggak bikin gerah meskipun beraktifitas seharian.

Sedangkan untuk bra, aku lebih suka pakai bra SORELLA nano lite titanium yang terbuat dari 90 % Polyester dan 10% spandek. Selain itu sesuai dengan namanya SORELLA nano lite titanium ini juga didesain tanpa kawat dan mengandung nano-liquiefied titanium yang berfungsi sebagai anti-odur dan anti bacterial.

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


Meskipun tanpa kawat tapi tetap bisa menyangga payudara kita dengan sempurna, malah buat aku pribadi lebih nyaman menggunakan bra seperti ini.

Soal kualitas memang produk dari SORELLA ini rasanya enggak perlu diragukan, karena SORELLA sendiri merupakan pakaian dalam premium yang sudah banyak mendapatkan berbagai penghargaan Seperti TOP Brand Award 2011 berdasarkan survey dari Frontier Consulting Group, Juara favorit untuk kategori ba menyusui (Breastfeeding Bra) versi majalah Mother and Baby pada tahu 2010 – 2011 dan mendapatkan penghargaan dari Rektor Bisnis untuk kategori lingere terlengkap tahun 2011.  Dan dilihat dari grafik website top brand award, dari tahun 2016 sampai dengan 2020 SORELLA selalu menjadi TOP Brand yang paling banyak diminati para wanita. Jadi enggak salah dong ya kalau SORELLA menjadi brand terpercaya untuk urusan pakaian dalam wanita.

Top Brand Award 2011 berdasarkan survey dari Frontier Consulting Group, juara favorit untuk kategori Bra Menyusui (Breastfeeding Bra) versi majalah Mother and Baby tahun 2010 - 2011 dan mendapat penghargaan dari Rektor Bisnis untuk kategori lingerie terlengkap di tahun 2011.


Kalau kualitas premium berarti harganya mahal dong ?


Mahal itu relatif ya menurutku, apalagi kalau dibandingkan dengan kenyamanan dan kesehatan kita tentu tidak ada harga yang bisa menandinginya. Tapi tenang produk sorella bisa kita dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau kok, mulai dari lima puluh ribuan aja kita sudah bisa mendapatkan pakaian dalam kualitas premium yang nyaman dipakai.

Selain itu selalu ada diskon yang diberikan SORELLA untuk para pelanggan setianya, jadi lebih hemat deh. Kalian bisa menggunakan kode “wanitasorellaxblogger” untuk mendapatkan diskon sebesar Rp. 50.000  dengan minimum pembelian Rp. 250.000. Lumayan banget kan.

Tapi kalau mau tambahan diskon lagi setiap bulannya dari SORELLA? Mendingan ikutan SORELLA WOMEN HUNT.

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


Ada hadiah menarik setiap bulannya untuk para pemenang loh, selain itu para pemenang akan dikontrak menjadi SORELLA WOMAN yang setiap bulannya akan mendapatkan voucher belanja dari SORELLA. Enak banget kan.

Beberapa alternative total hadiah untuk pemenang (peserta yang me-review dan posting dengan hasil terbaik)

Menjadi ambassador dan dibayar oleh Sorella selama 3 bulan (bayaran berupa voucher sorella setiap bulannya)
Iphone/Kamera senilai Rp10.000.000,-
Voucher menginap di Hotel (Bali/ Yogyakarta/Bandung) senilai Rp5.000.000,-
E-Voucher Belanja Sorella @500x10

 

SORELLA Pakaian Dalam Nyaman Kualitas Premium. Yuk Raih kesempatan menjadi WOMEN Hunt


Yuk ikutan beb, caranya gampang banget kok

  • Pertama registrasi terlebih dahulu di website SORELLA www.sorella.co.id
  • Kemudian beli produk SORELLA yang kalian inginkan
  • Berikan review tentang produk yang dibeli di website SORELLA
  • Posting Produk SORELLA di Instagram feed kalian, kemudian mention @sorella.id hastag #TrueInnerBeauty #SorellaWomanHunt
  • Kirimkan bukti registrasi dan pesanan produk kamu pada website serta link post produk SORELLA di instagram melalui direct meassage ke @sorella.id


Gampang banget kan cara ikutannya, hadiahnya juga Menarik banget sih menurutku. Yuk buruan ikutan. Kontes ini berlangsung mulai dari 1 Desember – 31 Januari 2020 loh.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi website SORELLA di www.sorella.co.id atau instagramnya di @sorella.id .


Terimakasih sudah membaca postingan ini, kita tunggu review terbaik kamu ya. Terimakasih.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

 


 


Referensi :

https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/?tbi_find=sorella


 


 


 


13 Comments

  1. Ternyata sudah lama juga ya top brand sekelas Sorella ini berkiprah di pakaian dalam wanita, sejak 1986 ya. Setuju, mahal itu relatif. Jika kualitasnya sangat baik dan kita mampu membelinya karena kebutuhan, kenapa ga? Bahannya lembut, warnanya ga mudah pudar yang penting sih dicuci manual dengan tangan kalau aku sih hehehe.

    ReplyDelete
  2. Saya dari dulu sering pakai produk Sorella. Kenyamanannya udah pasti jadi faktor utama. Dan yang saya suka lagi, model pakaian dalamnya terlihat sederhana. Gak kebanyakan renda

    ReplyDelete
  3. duuuuh underwaer fav aku nih, biasanya beli di Mall sih jd bisa pilih2 warna dan pegang2 kainnya ^^

    ReplyDelete
  4. Wah ini merk fav saya, Mba. Saya nyaman pakai ini karena ada ukuranya buat saya. Dan bahannya adem dan lembut. Btw, baru tau saya kalau sering pakai CD ga bagus buat tubuh kita.. hmm.. kok ya bayanginnya gimanaaa gitu kalau jarang make. Hahaa..

    ReplyDelete
  5. Untuk pakaian dalam aku selalu pilih produk terbaik juga mbak, kenyamanan dan enak kita beraktifitas pengaruh bgt dari dalaman. Kalau gak nyaman kayanya risih ya. Apalagi bra, ada beberapa yang sakit kalau dipake karena ada kawatnya terlalu keras jadi gak nyaman

    ReplyDelete
  6. aku juga pemakai sorella asejak gadis sampa sekrang emg nyaman banget. baru tahu ada yang terbaru dan bahannya dr bamboo pasti adem bgt. harus coba beli ini mah

    ReplyDelete
  7. wah Sorella brand lama ini.. dan emang berkualitas... nyaman dipake dan bikin percaya diri... warna-warnanya juga banyak.. mau yang soft atau gonjreng ada

    ReplyDelete
  8. Pakaian dalam ini mah sudah terbukti nyaman banget untuk digunakan mba. Aku juga pakai dan ngiler ama hadiahnya :)

    ReplyDelete
  9. Aku sering banget nih belakangan ini baca review daleman Sorella. Sungguh tergiur untuk nyobain brand ini

    ReplyDelete
  10. Iya walau gak kelihatan tapi pakaian dalam wajib nyaman.
    Satu2nya pakaian yang kita pakai utk nyenengin diri sendiri, gak dipamerin ke org haha. Aku suka merek Sorella ini.
    Wah ada woman hunt-nya hadiahnya menarik, ikutan jg mbak? :D

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai Sorella ini. Nyaman banget bahannya. Jadi pengen beli yang banyak buat persediaan.

    ReplyDelete
  12. Model2nya bagus ya mba udh gitu bahannyq juga bagus dan awet ya mba

    ReplyDelete
  13. Aku sukaaa banget pakai Sorella, soalnya adem dan tentu bahannya berkualitas! Lucu-lucu juga desainnya hihi

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)