Tips Mendapatkan Kulit Glowing Bebas Jerawat ala Vmale Skincare

Tips Mendapatkan Kulit Glowing Bebas Jerawat ala Vmale Skincare

Tips mendapatkan kulit glowing bebas jerawat

Hi bebs,

Kali ini aku mau sharing Tips Mendapatkan Kulit Glowing Bebas Jerawat ala Vmale Skincare. Ngomongin masalah kulit memang enggak pernah ada habisnya ya, setiap wanita pasti punya permasalahan kulit seperti jerawatan, kulit kusam, kerutan halus dan seabrek masalah kulit lainnya.

Kebanyakan masalah yang paling sering dikeluhkan para ladies adalah kulit kusam dan jerawat. Aku sendiri juga punya masalah jerawat tapi emang jarang banget terjadi, biasanya aku jerawatan saat menjelang PMS aja selebihnya jarang banget. Meskipun jarang muncul tapi kadang bekas jerawat itu cukup mengganggu.

Selain itu permasalah kulit lainnya yang juga cukup sering dikeluhkan adalah kulit kusam. Yes… ini permasalahan sejuta umat termasuk aku. Kulit kusam ini buat aku pribadi adalah masalah kulit yang membuat aku jadi kurang percaya diri. Memang sih bisa diakali dengan make up. Tapi enggak mungkin kan kita 24 jam nonstop make up-an.

Nah kali ini aku mau sharing tips mendapatkan kulit glowing bebas jerawat yang bisa kalian coba sendiri dirumah, tips nya cukup sederhana dan mudah dilakukan oleh semua orang. Tapi untuk mendapatkan hasil terbaik kita harus konsisten melakukannya. Apa aja tipsnya ?


Kenali Penyebab Jerawatmu

Untuk yang memiliki masalah jerawat, coba deh kenali penyebab jerawatmu. Seperti aku nih, yang biasanya muncul jerawat karena perubahan hormon saat menstruasi. Hal ini agak sulit diakali sih. Tapi biasanya aku berusaha mengimbanginya dengan menghindari makanan berlemak saat PMS supaya tidak menimbulkan jerawat yang parah.

Yang terpenting adalah mengenali penyebab jerawat itu timbul dan berusaha menghindari pemicunya.

Tips Mendapatkan Kulit Glowing Bebas Jerawat ala Vmale Skincare


Makan makanan sehat

Hal penting yang sudah banyak dibahas oleh banyak orang tapi masih sering kita abaikan adalah soal makan makanan sehat. Selama ini kita lebih suka makan makanan pedas, berminyak seperti gorengan, seblak, cireng, cilok, bakso, batagor dan teman-temannya yang menggoda. Memang aku akui susah sekali merubah kebiasaan”enak” itu, tapi demi kecantikan dan kesehatan kita jangka panjang sebaiknya kita harus merubah kebiasaan makan kita mulai dari sekarang. 

Karena seblak, bakso dan teman-temannya itu tidak bisa mencukupi kebutuhan gizi kita sehari-hari. Setiap harinya tubuh membutuhkan berbagai vitamin dan mineral untuk mendukung semua proses organ tubuh yang tentunya menunjang semua kegiatan kita. Misalnya dalam sehari kita membutuhkan 3000 IU vitamin A, 600 IU Vitamin D,  33 IU Vitamin E,  90 mg Vitamin C dan lainnya. Ini baru vitamin loh, belum lagi kebutuhan serat dan mineral lainnya.

Dan semua kebutuhan gizi kita tidak bisa tercukupi dalam makanan seperti seblak, bakso, cilok dan teman-temannya. Jika hal ini terus terjadi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan berbagai masalah bukan hanya pada kulit wajah kita tapi pada kesehatan kita secara keseluruhan. 

Baca juga : Manfaat dan efek samping kulit untuk  wajah

Konsumsi Vitamin

Selain makan makanan sehat, untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh kita juga bisa mengkonsumsi berbagai vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E supaya membantu menjaga kulit tetap sehat. Selain itu jika diperlukan kita juga bisa mengkonsumsi collagen agar kulit kita tetap kenyal dan sehat.

Hanya saja sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter untuk mengkonsumsi vitamin dan collagen ya, jangan sampai niat ingin sehat malah berdampak buruk bagi kesehatan karena dosis dan cara pemakainnya yang kurang tepat.


Berolah raga

Kamu pasti tau dong kalau berolahraga itu punya banyak sekali manfaat bagi kesehatan, tapi bukan Cuma itu olahraga juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Saat kita berolahraga sirkulasi darah menjadi lancar keseluruh tubuh, ini membantu dalam distribusi oksigen dan vitamin keseluruh jaringan tubuh termasuk kulit, rambut dan kuku.

Selain itu dengan berolahraga bisa merangsang produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit tetap kenyal, sehat dan awet muda. Dan berkeringat saat olahraga bisa membantu mengeluarkan kotoran dari pori-pori kulit. 

Tips Mendapatkan Kulit Glowing Bebas Jerawat ala Vmale Skincare


Cukup Minum Air Putih

Bebs, jangan sepelekan minum air putih ya. Karena 64 % tubuh kita adalah air, sehingga penting bagi kita untuk menjaga asupan air dalam tubuh agar metabolisme tubuh tetap terjaga.

Dikutip dari hallosehat.com,  Rachel Nazarian M.D., dermatolog dari Schweiger Dermatology Group di New York juga  menjelaskan bahwa tanpa asupan air yang memadai, kulit kita akan terlihat kusam, berkeriput, dan pori-pori pun semakin menonjol. Julius Few, M.D., direktur The Few Institute dan dosen klinik operasi plastik di Universitas Chicago menerangkan bahwa berbagai struktur kulit yang mendukung kolagen membutuhkan air untuk bekerja secara efektif. Ketika kulit terhidrasi, padat, dan elastis, hal tersebut cenderung mengurangi masuknya partikel eksternal yang dapat menyebabkan iritasi dan noda.


Rajin Membersihkan Wajah

Untuk mendapatkan kulit glowing dan bebas jerawat hal yang perlu diperhatikan juga adalah membersihkan wajah secara rutin. Sisa make up dan kotoran yang menempel dikulit bisa menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan timbulnya jerawat dan komedo



Gunakan Skincare Yang Aman 

Selain perawatan dari dalam, seperti makan makanan sehat, konsumsi Vitamin, olahraga dan cukup minum air putih. Kita juga harus mengimbanginya dengan perawatan dari luar, yaitu dengan caraa menggunakan skincare yang sesuai dengan kondisi kulit kita.. Sekarang ini dipasaran banyak sekali skincare yang menjanjikan kulit putih, glowing dan bebas jerawat dengan cepat. Tapi sebaiknya cermati kembali kandungan dalam produknya, dan Sebaiknya juga gunakan skincare yang aman dan sudah terdaftar di BPOM.

Label BPOM ini sangat penting loh, karena semua produk yang berlabel BPOM adalah produk yang sudah diuji kualitasnya dan dinyatakan aman digunakan atau dikonsumsi.  Nah, Salah satu skincare aman BPOM  yang bisa kamu coba adalah Vmale Skincare.

Tips Mendapatkan Kulit Glowing Bebas Jerawat ala Vmale Skincare

VMALE Skincare

VMALE disesain dengan formula rahasia terbaru yang disesuaikan untuk kulit wanita Indonesia (ASIA) yang beriklim tropis dan dibuat dengan teknologi canggih bersertifikat GMP dan tentunya aman karena sudah BPOM dan HALAL.

Selain itu VMALE Skincare juga memiliki varian produk yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kita, seperti kulit berminyak, sensitif, kering/kusam, kombinasi dan normal.


VMALE berfokus pada perawatan dan diformulasikan untuk usia 15 tahun - 55 tahun. Jadi bisa digunakan oleh semua usia nih baik remaja, orang dewasa bahkan yang sudah berumur sekalipun. Karena Vmale memang diformulasikan untuk berbagai kebutuhan kita, Baik untuk yang ingin putih lebih cepat ataupun yang ingin tampak lebih muda hingga ingin selalu tampil muda. 

Selain itu, Vmale juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik kulit normal, kulit berminyak, bahkan kulit sensitive sekalipun. Karena semua produk Vmale skincare aman Teruji BPOM, menggunakan bahan alami, dan yang terpenting tidak menimbulkan ketergantungan.

skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman
Vmale skincare juga mengandung UV filter  yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta membantu melembabkan kulit wajah. Kandungan AHA, Alpha Arbutin, dan Niacinamide untuk membantu mengangkat sel kulit mati di kulit wajah serta membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah sehingga wajah tampak lebih cerah dan glowing. 

Kandungan AHA dan Niacinamide untuk membantu mengangkat sel kulit mati di kulit wajah dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Dilengkapi kandungan Panthenol (Vitamin B5) dan Peppermint (mentha piperita leaf) extract untuk membantu menutrisi kulit wajah dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. 

Selain membersihkan kulit wajah dari sisa make up dan  kotoran yang menempel diwajah, Vmale skincare juga mampu serta menyegarkan kulit wajah. Jadi cocok banget dipakai sehari-hari sebelum dan sesudah beratifitas.


Produk Vmale Skincare



skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman

Vmale Day Cream

Rangkaian produk Vmale skincare yang pertama adalah Vmale Day cream yang aman digunakan setiap hari. Dengan teksture cream yang mudah menyerap jadi nyaman digunakan sepanjang hari. Vmale Day Cream mengandung Salicylid Acid, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Glyceryl Stearate, Triethanolamine.

skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman

Vmale Glowing Night Cream

Seperti namanya cream malam dari Vmale Skincare memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah dan membuat wajah tampak glowing. Baik digunakan sebelum tidur dalam kondisi wajah yang sudah dibersihkan. Vmale Glowing Night Cream mengandung Vitamin B5, Peppermint, Leaf Extract,  dan Lactic Acid.

skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman

Vmale Facial Wash

Kalau facial wash terkadang membuat kulit jadi kering, berbeda dengan produk dari Vmale skincare yang mampu melindungi dan menghilangkan kulit pecah-pecah, kulit jadi lebih lembab, kenyal dan sehat. Vmale Facial Wash Mengandung Gycol Distearate.

skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman

Vmale Facial Toner

Toner dari Vmale dikemas dengan kemasan 60 ml yang simple dan praktis sehingga mudah dibawa. Selain membersihkan wajah toner Vmale skincare juga berfungsi melembabkan karena kandungan Aloe Veranya. Vmale Facial Toner mengandung Aloe vera dan Cahmmomile Extract.

skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman

Vmale Glowing Serum

Sekarang ini serum menjadi salah satu skincare yang wajib banget aku pakai setiap hari,  Vmale Skincare juga memiliki serum yang patut dicoba yaitu Vmale glowing serum. Sesuai namanya Serum ini bermanfaat untuk mecerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan noda  hitam. Vmale Glowing Serum mengandung AHA, Alpha Arbutin, dan Niacinamide.




Alasan kenapa harus menggunakan Vmale skincare :

  • Gratis Konsultasi
  • Cocok untuk semua Jenis Kulit
  • Semua masalah wajah seperti berminak, kusam, flek, beruntusan, pori-pori besar, bopeng dan masalah wajah lainnya bisa menggunakan Vmale
  • Aman untuk ibu hamil, Ibu Menyusui dan Pemula
  • Dibuat melalui proses yang ketat
  • Pilihan bahan produk yang teruji
  • Menggunakan bahan alami
  • Teruji Cocok untuk semua jenis kulit
  • Memiliki 5 produk yang memiliki banyak keunggulan
  • Diproduksi oleh team ahli dan professional, dan
  • Sudah digunakan oleh banyak orang dalam berbagai usia
  • Vmale sudah berlabel BPOM, Halal dan tanpa Efek samping atau ketergantungan

skincare bpom, skincare untuk kulit glowing, skincare aman


Untuk info lebih lanjut mengenai Vmale skincare ini, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya di vmale.info . Atau bisa juga kunjungi akun social medianya seperti instagaram di  @vmalecoid dan TikTok @vmalecoid.

Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa follow juga sosial media aku ya.

Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.





Referensi ;

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/2696980/kenali-kebutuhan-harian-vitamin-anda


3 Comments

  1. Saya udah hampir seminggu ini cuma facial wash doang Sis... biasanya triple cleansing plus essence water, moisturizer, serum, dan sleeping mask. Gegara lg sibuk pindahan, meja rias blom dipasang, jadilah produk2 skincare nya masih disimpen, hiks

    Mantul deh tips glowing bebas jerawatnya ya, Kepoin IG nya Vmale ahh

    ReplyDelete
  2. tips kulit glowing bebas jerawatnya lengkap ya kak. btw aku repot deh kalau harus disuruh raji minum air putih. memang harus dipaksakan yang satu ini

    ReplyDelete
  3. Kebetulan aku lagi berjerawat, pas bgt baca artikel ini, jd tau penyebabnya sepertinya stress, makan sehat tidak teratur dan cenderung junkfood. Meluncur kepoin skincarenya jg ah.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)