Review Whitening Advance Body Scrub eBright Skin, Body Scrub yang Wanginya bikin Jatuh hati

Review Whitening Advance Body Scrub eBright Skin, Body Scrub yang Wanginya bikin Jatuh hati Bener kata orang ya, skincare itu adalah racun bagi para wanita. Tapi ini bukan racun yang mematikan, tapi racun yang bermanfaat baik bagi kesejahteraan kita para kaum hawa. Setelah kemarin aku review tentang salah satu produk eBright Skin yaitu Whitening Body Serum Glow Perfect with sun protection. Sekarang aku mau review lagi salah satu produknya yang sudah aku coba dan lagi-lagi terpuaskan dengan hasilnya yaitu whitening Advance Body Scrub.

Sejak punya baby aku tuh memang jarang banget luluran di salon, karena memang bingung sih sibayi nanti mau dititip kesiapa. Dan meskipun sekarang sudah hampir 2 tahun, Rara malah masih takut sama orang termasuk neneknya. Jadi kebanyakan perawatan diri dirumah aja. Apalagi dimasa pandemic seperti sekrang, jadi makin takut. Saat perawatan dirumah, Salah satu produk perawatan yang sedang aku coba dirumah itu adalah Whitening Advance Body Scrub dari eBright Skin, ini produk kedua yang coba produk eBright Skin, yang pertama adalah Body Serumnya. Review lengkapnya mengenai Whitening Body Serum Glow Perfect bisa dibaca disini. Dan setelah pemakaian aku rasa cocok buat aku baik dari kandungan , hasil dan tentu keamanannya untuk ibu menyusui.

Makanya aku mau share review aku ke kalian, barangkali mungkin bisa membantu juga memilih produk yang aman dan halal.

Body lotion Pemutih badan ampuh


Whitening Advance Body Scrub

Claim

Whitening Advance Body Scrub Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di seluruh tubuh, agar kulit menjadi halus dan lembut. Mengandung Niacinamide dan Kojid Acid yang membuat kulit tampak cerah alami dan sehat terawat.

Niacinamide sendiri merupakan bentuk vitamin B3 yang merupakan nutrisi esensial untuk tubuh. Dan Vitamin B3 merupakah salah satu vitamin B kompleks yang sangat berperan pada sistem pencernaan, kesehatan mental dan juga kesehatan kulit.

Selain itu niacinamide juga dipercaya dapat melembabkan kulit,mengobati jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, membantu menghilangkan noda bekas jerawat mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah, serta membantu mengendalikan produksi minyak pada kulit. Ternyata banyak sekali ya manfaatnya.

Selain bermanfaat, menurut jurnal of clinical Aaestetic Dermatology mengatakan bahwa Niacinamide aman bagi ibu hamil karena berasal dari vitamin B3. 

Review Whitenging Advance Body Scrub eBright Skin, Body Scrub yang Wanginya bikin Jatuh hati


Kemasan

Whitening Advance Body Scrub dikemas dalam kemasan plastik dengan berat netto 100 gram, packagingnya didominasi warna gold dan pink. Whitening Advance Body Scrub juga sudah terdaftar di BPOM, dan Halal MUI jadi aman digunakan. 

Seperti biasa, dikemasannya juga sudah lengkap ditulis tentang kandungan produk, berat produk, cara pemakaian, No. BPOM, Label Halal MUI, Expired date dan data perusahaan. Lengkap banget pokoknya.

BPOM NA1819070687

Halal 00150009589051


Distributed By :

CV.Bright Skinestetika

Jl. Derwati No.4 RT.05/07

Derwati – Bandung 40396


Manufacture By :

PT. NEO KOSMETIKA INDUSTRI

Bekasi - Indonesia


Harga

Whitening Advance Body Scrub  dibandrol dengan harga  IDR 85K  saja. 

Review Whitenging Advance Body Scrub eBright Skin, Body Scrub yang Wanginya bikin Jatuh hati


Ingridients

Aqua, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Olea Europaea Fruit Oil, Propylene Glycol, lsononyl lsononanoat, Polyethylene, Titanium Dioxide, Acrylates Copolymer, Butylene Glycol, Polyacrylate-13 , Fragrance, Phenyl Trimethicone, Synthetic Wax, PEG-20 Stearate, Glycerine, Polyisobutene, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Kojic Acid, Polysorbate-20, Sorbitan lsostearate, Cl 16255, Sodium Dehydroacetate, Laureth-21.




Cara Pemakaian

Oleskan body scrub ke bagian tubuh secukupnya ketika tubuh dalam keadaan kering. Lalu, dengan gerakan tangan memutar, pijat dan gosok seluruh tubuh hingga sel kulit mati terangkat. Bilas dengan air bersih. Gunakan minimal satu minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Body lotion Pemutih badan ampuh


My Review

Hal pertama yang aku suka banget dari Whitening Advance Body Scrub eBright Skin ini adalah wanginya yang lembut dan bikin rilex, aku sendiri  kurang faham wangi apa. Tapi yang tercium menurut aku adalah wangi susu, dan bunga. Tapi aku juga mencium aroma seperti buble gum, yang manis. Pokoknya sweet banget deh wanginya, kalau kalian udah pernah cobain body scrub ini, sharing ya dikolom komentar menurut kalian sebenarnya ini wangi apa sih ?. 

Selain itu scrubnya juga halus jadi saat diaplikasikan ke kulit tetap nyaman meskipun digosok cukup kuat. Ini sih yang penting menurut aku, karena kan kadang untuk mengangkat sel sel kulit mati di area kulit seperti bagian punggung kaki itu harus digosok kuat ya, rasanya kalau srubnya terlalu keras juga malah jadi kurang nyaman. Tapi kalau pelan –pelan juga kurang nampol ngangkat dakinya. Whitening Advance Body Scrub ini memiliki scrub yang halus jadi nyaman digunakan meskipun digosok cukup kuat, aku bahkan pakai juga di wajah dan masih tetap nyaman.

Body lotion Pemutih badan ampuh


Aku pribadi saat pengaplikasian scrubnya cukup suka dengan hasilnya, selain scrubnya yang halus. Cream nya juga tidak terlalu encer atau keras jadi pas saat diaplikasikan kekulit dan tidak butuh waktu lama untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Setelah digosok juga ada sensasi lembab yang ditinggalkan jadi nyaman dikulit Apalagi wanginya yang tahan lama. Suka banget deh.

Whitening Advance Body Scrub di claim mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan meremajakan kulit.  Memang karena  kandungan Niaciamide yang bisa melembabkan kulit, Kojic acid mencerahkan dan olive oil yang menutrisi kulit. Perpaduan tiga kandungan ini menjadi kombinasi yang lengkap dalam satu produk.

Buat aku pribadi memang suka dengan Whitening Advance Body Srub ini, karena Kandungan produknya bagus,  scrubnya juga efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati dikulit, ditambah dengan wanginya yang luar enak banget. Jadi meskipun perawatan dirumah, jadi berasa kesalon. Kadang acara luluran seperti ini malah jadi quality time sendiri buat aku sama pak suami, karena biasanya pak suami lah yang bantuin aku lulurin bagian punggung yang sulit dijangkau. Hihi.. dan pak suami juga suka banget sama wanginya. Kaya wangi squishy katanya.. heheeh

Body lotion Pemutih badan ampuh


Tapi kalau boleh jujur sebenarnya aku juga menaruh harapan besar di packagingnya bisa semewah Whitening Body Serumnya yang bener-bener memanjakan mata. Dengan kemasan pastik yang didominasi warna gold dan pink memang tidak bisa dibilang tidak bagus, hanya saja kemasan seperti  ini cukup umum dipasaran. Semoga eBright Skin bisa membuat konsep wadah yang baru supaya bisa mewakili kemewahan dan keharuman produknya secara lebih eksklusive. Mungkin bisa jadi masukan kedepannya juga supaya bisa ditambahkan lapisan plastic bening transparan sama seperti di tutup kemasan body serum, jadi kesan mewahnya masih terpancar dari kemasan produknya. Karena jujur, Whitening Advance Body Scrub ini wanginya enak banget dan tahan lama, Selain itu scrubnya juga nyaman. Suka banget aku tuh pokoknya…

well, memang secara keseluruhan packing seperti ini memang lebih nyaman karena tidak mudah tumpah, tidak mudah pecah dan mudah dibawa-bawa. That’s the point.

Buat kalian yang mau coba juga dan penasaran sama wanginya bisa langsung aja kepoin instagramnya @ebrightskin atu bisa ke websitenya ebrightskin.id.

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku, semoga bermanfaat buat kalian yang mungkin sedang butuh skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jangan menyerah untuk mencari produk berkualitas ya beb, karena cantik itu hak setiap wanita. 

Salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


4 Comments

  1. jejes kusnadi:

    wahhh menarik banget kandungan dari scrubnya di lihat dari foto juga partikel scrubnya ga besar2 jadi pasti enak bgt buat scrub an๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. kandungan scrubnya menarik bgt di liat dari fotonya partikel scrubnya kecil2 gitu pasti enak buat scrub an๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Waw.. wangi squisy... Penasaran aku... Scrub tapi ada olive oil nya, pas banget ga bikin kering tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak.. ada kandungan vitaminnya jg.

      Bagus dih menurutku.. patut dicoba

      Delete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)