Review Whitening Body Serum Glow Perfect Dari eBright Skin, skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui

Review Whitening Body Serum Glow Perfect Dari eBright Skin, skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui -  Ngomongin tentang perawatan tubuh para wanita emang enggak ada habisnya ya, banyak sekali produk bertebaran dipasaran yang menawarkan berbagai keunggulan. Tapi karena aku sedang menyusui, aku berusaha mencari produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena masih banyak kok skincare aman dan bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Dan sebagai seorang ibu dan seorang wanita ibu hamil dan ibu menyusui seperti aku juga berhak cantik dan melakukan perawatan seperti wanita pada umumnya. Finally, kemarin aku cobain produk dari eBright skin yaitu Whitening Body Glow Perfetctnya dan enggak sabar banget pengen review.

Review Whitening Body Serum Glow Perfect Dari eBright Skin, skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui


Whitening Body Serum  Glow  Perfect With Sun Protection


Klaim Produk

eBirght Skin telah mengembangkan formula serum terbaru pelembab tubuh yang diperkaya dengan Olive Oil dan Collagen untuk merawat feminitas dan keanggunan ke area kulit yang paling halus.

Mengandung vitamin B3 dan kojic Acid untuk kulit tampak lebih putih bercahaya. Dilengkapi juga dengan UV Filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga menjadikan menjadikan Whitening Body Serum Glow Perfect with sun protection menjadi produk All in one yang dibutuhkan tubuh.


Sejak tahun 1989 senyawa kojic acid mulai digunakan dalam industri kecantikan, karena dinilai ampuh mencerahkan kulit. Dikutip dari Hallosehat.com, Menurut Dr. Aliana J.James di University of Pennsylvania Medical Center, Asam Kojic bekerja dengan mencegah fungsi tirosinase spesifik yang disebut chatecolase yang berperan dalam membuat senyawa melanin.

Dengan kata lain, ketika kemampuan protein tirosinase terhambat dalam memproduksi melanin yang mempengaruhi pigmentasi kulit. Selain memiliki efek mencerahkan, kojic acid juga memiliki manfaat lain seperti :

  • Mampu memperbaiki kerusakan jaringan pada kulit, seperti kulit kusam, keriput dan terpapar sinar matahari
  • Membantu mengobati jerawat akibat infeksi dan menekan perkembangbaiakan bakteri jahat pada kulit
  • Mengurangi hiperpigemntasi
  • Membantu mengatasi noda hitam pada wajah


Kemasan

Saat pertamakali liat kemasannya, Fist Impresion aku adalah “Mewah”. Yupz,  dengan mengusung tema warna putih dan gold eBirght Skin berhasil menonjolkan sisi kemewahan dan kemasan produk ini. Apalagi pada bagian tutup tubenya yang didesain menggunakan lapisan berwarna gold dan transparant sukses bikin aku gemes.

Selain itu ada label produk yang menggantung di tutupnya, menurutku ini memang enggak terlalu penting. Tapi hal-hal sederhana seperti ini yang membuat konsumen senang selain itu juga menambah nilai aestetic produk.

Kemasannya yang 100ml juga terbilang cukup praktis buat aku, jadi gampang dibawa saat traveling dan enggak makan banyak tempat. Selain itu aku juga lebih suka kemasan tube terbalik daripada kemasan pumping, karena saat lotion tinggal sedikit akan lebih memudahkan mengeluarkan isinya tanpa perlu repot membaliknya supaya semua lotionnya turun kebawah. Jadi lebih hemat kan. Heheheh

Selain itu dalam kemasan produknya juga sudah lengkap, ada label BPOM, Halal MUI, Expaired Date, dan Alamat distributornya. Karena kata dokter lee, beberapa poin ini penting banget sih dalam penilaian suatu produk. Tapi iya juga, meskipun kadang kita juga tidak terlalu memperhatikan. Tapi kejujuran pada satu produk bisa menambah kepercayaan konsumen terhadap produk tersebut. 

BPOM NA18190105604

Halal 00150095890519


Distributed By :

CV.Bright Skinestetika

Jl. Derwati No.4 RT.05/07

Derwati – Bandung 40396


Manufacture By :

PT. NEO KOSMETIKA INDUSTRI

Bekasi - Indonesia

Review Whitening Body Serum Glow Perfect Dari eBright Skin, skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui


Cara Pemakaian

Whitening Body Serum  Glow  Perfect With Sun Protection ini bisa dipakai setelah mandi atau ketika akan keluar rumah, karena juga sudah mengandung sun protection membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Oleskan whitening body serum ke bagian tubuh seperti tangan, lutut, kaki hingga keujung jari secara merata. Gunakan setelah mandi saat pagi dan sore, serta sebelum tidur malam saat kulit beregenerasi.


Harga

Whitening Body Serum  Glow  Perfect With Sun Protection dengan kemasan 100ml dibandrol dengan harga 85k saja. Menurut aku soal harga ini sangat bergantung pada kebutuhan dan kesadaran kalian sih beb.

Tentu ada kualitas, harga pun turut menyesuaikan. Dengan kandungan bahan aktif yang efektif dan aman tentu jadi nilai tambah tersendiri buat kita. Dan menurut aku, membeli produk skincare berkualitas itu juga investasi loh, bukan Cuma investasi kecantikan tapi juga pada kesehatan jangka panjang. Enggak mau dong kita cantik, sekarang tapi nanti pas tua sakit-sakitan karena produk yang kita pakai punya efek buruk dikemudian hari.

Jadi, menurut aku ini masih worth to buy, apalagi aman buat ibu hamil dan menyusui. Ini yang penting pokoknya.

Review Whitening Body Serum Glow Perfect Dari eBright Skin, skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui



My Review

Saat pertama kali coba Whitening Body Serum  Glow  Perfect With Sun Protection ini aku langsung suka karena memberikan efek instant whitening, setelah pemakaian tone-up warna kulit jadi lebih cerah tanpa menimbulkan efek white cast. Jadi warna kulit jadi lebih cerah tapi masih terlihat natural.

Selain itu ada efek lembab dikulit yang nyaman dan enggak bikin lengket, dan memang benar di Ingridientsnya ada kandungan Niaciamide yang membantu melembabkan kulit dan memudarkan hiperpigmentasi. Ini emang cocok banget sih buat orang yang punya kulit belang kaya aku. Karena aku warna kulit telapak tangan aku itu cendrung lebih gelap karena keseringan naik motor. Ditambah kandungan UV filter SPF 30+++ rasanya sudah cukup membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Review Whitening Body Serum Glow Perfect Dari eBright Skin, skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui


Kandungan Olive Oil dan Collagennya juga membantu menutrisi kulit dan membuat kulit lebih sehat, kencang dan kenyal. Menurutku, claim ALL in one nya memang patut diapresiasi. 

Whitening Body Serum  Glow  Perfect With Sun Protection juga punya aroma yang lembut, aku pribadi saat mencium aromanya lebih ke aroma susu yang lembut dan harum. Dan wanginya ini tahan lama loh beb, aku juga enggak nyangka banget.

Dan yang terpenting dari semuanya kandungan produknya itu aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui seperti aku, dan bisa juga digunakan untuk remaja mulai dari usia 13 tahun. Karena memang aman jadi bisa digunakan anak remaja juga nih.

Dari segi tampilan kemasan juga aku sangat terpuaskan dengan desainnya yang mewah dan praktis, dari segi kandungan produk dan manfaatnya aku juga sudah cukup puas.  Dan memang termanjakan banget sama wanginya yang lembut dan tahan lama.


Next time, aku juga mau cobain produk eBright Skin lainnya, karena aku liat diwebsite dan instagramnya mereka juga mengeluarkan produk lain yang cukup lengkap seperti acne series, Brightening series, masker, liptint, serum sampai BB cousion. Enggak ngerti juga kenapa mereka selengkap dan sekece ini….

Buat kalian juga yang mungkin penasaran sama produk Whitening Body Serum Glow Perfect with sun protection atau produk eBright skin lainnya, mungkin bisa mampir buat kepoin Instagramnya di @ebrightskin atu bisa ke websitenya ebrightskin.id.

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku, semoga bermanfaat buat kalian yang mungkin sedang butuh skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jangan menyerah untuk mencari produk berkualitas ya beb, karena cantik itu hak setiap wanita. 

Salam.


Apabila dalam penggunaan Whitening Body Serum  Glow  Perfect With Sun Protection  menyebabkan gatal-gatal atau merah-merah, kemungkinan karena kulitnya sensitive dan memiliki alergi dengan salah satu ingredients produk. Jadi sebaiknya Distop dahulu pemakaiannya dan dilihat perkembangan sekitar 3-4 hari, apabila saat dicoba lagi menimbulkan reaksi negatif lagi, sebaiknya di stop pemakaiannya.


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

13 Comments

  1. Wah aman ya mba untuk bumil, ak lagi cari perawatan yg aman utk aku secara lagi hamil muka kucel banget ini

    ReplyDelete
  2. asyiiik... aku lagi menyusui nih dan butuh skincare yang beneran aman buat debay, kasian kalau dia nggak sengaja ketelen T_T

    ReplyDelete
  3. efek tone up favorit kuh, hihihi apalagi ini aman untuk busui seperti aq, kemasannya unyu2 travel friendly bisa pakai sering2 deh ada sertifikasi halal juga, cucok mba, anyway thanks for note after using mba very helpfull

    ReplyDelete
  4. aku baru tahu ada body serum juga untuk glowing biasanya untuk wajah aja. masuk bucket list inimah

    ReplyDelete
  5. jarang ya mbak , ada skincare yg aman buat ibu hamil
    senang klo ternyata ada dan hasilnya recommend gini

    ReplyDelete
  6. Lama juga ya perusahaan ini berkecimy dalam urusan kosmetik dan mencerahkan kulit. Hasil maksimal banget bikin puas kulit jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  7. Kemasannya cakep ya?
    Wah ternyata aman ya buat bumil busui bahkan buat remaja yg kulitnya msh ok. Harganya juga cukup masuk akal TFS reviewnya

    ReplyDelete
  8. Wow ada body serum, kandungannya kaya akan manfaat ya Mba. Dan pentingnya lagi, sudah BPOM serta halal..

    ReplyDelete
  9. Iyaya...kesannya mewah.
    Dan bagus banget merawat kulit untuk Ibu hamil dan menyusui.
    Juara banget niih whitening body serum glow Perfect dari eBrightSkin.

    ReplyDelete
  10. Senang ya kalau nemu produk yang diformulasikan dengan ibu hamil dan kita cocok. Soalnya kondisi hamil memang menyebabkan kulit jadi bermasalah. Lebih berminyak kalau saya. Jadi memang harus dirawat.

    ReplyDelete
  11. Waaah kemasannya mewah ya kesannya. Tutupnya emas gitu. Kesannya mewah. Kandungan olive oil dan collagennya bikin kulit jadi kenyal ya mbak.

    ReplyDelete
  12. Sebagai busui emang aku lagi selektif banget pake skincare Mbak. Bahkan kadang ga pake apa-apa. Cuma minyak zaitun dan madu buat masker. Tapi emang beneran butuh sih, apalagi utk pelindung dr UV kalo keluar rumah. Mungkin produk ini bisa jadi pertimbanganku, Mbak. Makasih sharingnya 😊

    ReplyDelete
  13. wah produknya aman ya buat bumil dan busui. jadi bumil dan busui nggak perlu takut lagi deh kalau mau pakai body lotion

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)