Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui

Siang bebs,

Udah lama banget enggak nulis review skincare, kali ini aku mau Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui. Sebelumnya skincare ini itu enggak sengaja aku beli buat dipakai sendiri. Nyokap awalnya minta skincare yang pernah aku pakai, Cuma karena sellernya lelet jadi aku cari lagi skincare lain yang satu paket.

Saat uboxing dan liat teksture creamnya kok aku jadi tertarik banget buat coba, dan jadilah aku coba pakai sendiri deh. Hahaha … semoga aja nyokap enggak baca tulisan ini ya, karena aku beneran belum beliin dia skincare pengganti.

Back to review, aku sendiri baru denger nama produk Glow Luxury ini. Dan sedikit sekali yang review di blog atau youtube. Jadi aku fikir skincare ini kurang viral ini. Tapi pas bawa review pengguna di shoopee skincare ini cukup banyak peminatnya dengan review penggunaan yang cukup bagus. Rata-rata bintang 4 untuk produknya…

Jadi enggak ada salahnya kan dicoba, selama aman. Barangkali aja bisa jadi reverensi baru skincare aman yang bisa dipilih untuk kaum mama…

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui


GLOW LUXURY

Didalam satu paket yang aku beli terdiri dari cream pagi, cream malam, face wash, toner, dan serum. Yuk kita review satu persatu ya.

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui


Facial Wash Glow

Claim : membantu membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran dan sisa make up serta membantu mencerahkan wajah.

Cara Pemakaian : basahi wajah dengan air, kemudian tuangkan facial wash glow secukupnya dan pijat lembut keseleruh bagian wajah. Dan bilas hingga bersih

BPOM no. NA 18201200250

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui

Toner  Glow

Claim : membantu mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit

Cara pemakaian : tuangkan secukupnya pada kapas, tepuk lembut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dan biarkan sampai mengering.

Notes :

Produk ini mengandung Alpha Hyrdoxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan  khususnya kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya dan pakaian yang melindungi dari sinar matahari. Serta batasi paparan sinar matahari selama seminggu sesudah menggunakan produk ini.

 

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui

Day Cream Glow Luxury

Claim : Day cream membatu mencerahkan kulit wajah, menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari

Cara pemakaian : Oleskan dan pijat lembut day cream glow ke kulit yang telah dibersihkan secara merata pada bagian wajah dan leher. Hindari area sekitar mata.

BPOM No. NA 18200100432

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui


Night Cream Glow Luxury

Claim: night cream yang membantu mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembaban alami kulit

Cara pemakaian : oleskan dan pijat lembut night cream glow ke kulit yang  telah dibersihkan secara merata. Hindari penggunaan sekitar mata

BPOM No. NA 182001100562

 

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui

Serum Whitening Glow

Claim : Serum glow whitening merupakan seruma wajah berbentuk gel dengan teksture ringan dan bebas minyak. Mengandung sejumlah bahan aktif seperti akti oksidan yang mampu menembus kulit terdalam lebih cepat menyerap daripada produk kecantikan lainnya.

Cara pemakaian : teteskan 2-3 kali serum pada tangan atau langsung pada wajah. Kemudian oleskan pada kulit yang sudah dibersihkan hingga ke leher secara merata. Gunakan serum glow luxury secara turin pagi serta malam hati sebelum tidur agar hasilnya lebih maximal.

 

 MY REVIEW

Review Jujur ! Glow Luxury Skincare, skincare aman BPOM yang aman untuk ibu hamil dan Menyusui


Satu persatu kita review ya, menurut aku face wash dari glow luxury ini busanya kurang melimpah. Buat aku yang kalau cuci muka suka banyak busa kayanya kurang cocok deh. Tapi yang aku suka adalah enggak ada efek kaku diwajah setelah cuci muka, dan wanginya soft banget dan enggak menyengat.



Toner glownya aku cukup suka, jadi saat diaplikasikan ke wajah itu enggak panas padahal awalnya aku fikir tonernya itu keras karena warnaya pink pekat. Soalnya pengalaman aku pernah pakai skincare "berbahaya", tonernya itu dingin memang tapi keras diwajah… you know yah. Dan formulanya juga bisa mengangkat sisa make up dan kotoran diwajah, oke banget sih menurut aku. Baunya juga soft, mirip wangi bunga mix cerry blossom gitu..

Serum Glow Whitening, sama seperti tonernya serum glow whitening juga berwarna pink pekat. Soal wangi juga masih soft banget, bahkan saat diaplikasikan nyaris enggak berbau. Teksturenya kental tapi saat diaplikasikan kewajah cepat menyerap dan enggak lengket. Jadi nyaman banget dipakai diwajah sih menurutku.

Day Cream, jujur aku suka banget sama day creamnya karena sama sekali enggak lengket dikulit dan cepat menyerap. Warnanya pink soft, dan teksturnya juga lembut. Saat pengaplikasian juga langsung ada efek mencerahkan instant.  Dan yang terpenting ketika menggunakan foundation masih menempel sempurna.  masih okelah, karena teksturenya yang mudah menyerap dikulit jadi enggak ada masalah saat pengaplikasian foundation.

 

Night Cream, teksture night cream lebih creamy daripada day creamnya dan warnanya juga putih gading. Teksture night cream ini juga sedikit lebih lembab dan lebih pekat, tapi karena penggunaan malam jadi enggak ada masalah sih. Tapi buat yang memang tidur dibawah AC formulanya bagus banget sih, saat bangun pagi wajah jadi lebih lembab dan pumpy gitu.

Overall, rata-rata aku suka sama semua produknya kecuali facewashnya yang kurang berbusa, menurut aku pribadi. Untuk toner day cream, night creamnya oke. Tapi balik lagi setelah kurang lebih 1 minggu pertama penggunaan itu efek mencerahkannya itu lama banget, untuk naikin warna kulit itu bahkan belum terlihat. Tapi efek glowingnya sudah bisa terlihat, tapi menurut aku malah kaya jadi kusam dan berminyak.

Memang mungkin karena produknya aman jadi efek memutihkannya ini enggak instant apalagi aku baru 1 minggu pemakaian.

Dan kemarin aku lagi coba serum whitening baru, dan serumnya aku ganti dengan serum yang aku beli. Dan 1 minggu setelahnya efeknya langsung terlihat, lebih putih dan glowing.

Jadi menurut aku, yang memang perlu perbaikan adalah serum glownya sih. Karena kan serum itu seperti booster skincare. Jadi kalau  menurut aku, kalau kalian mau coba lebih baik beli paket cream pagi malam, toner dan facewash (optional sih menurutku ini juga) dan kalian bisa combinasikan dengan serum whitening kalian. Karena jujur menurut aku efek glowingnya itu cukup cepat, tapi efek mencerahkannya lumayan berproses.  Tapi kalau kalian mau sabar  pakai semua rangkaian produk ini juga enggak masalah.

Buat yang mau coba link pembelian produknya ada disini ya Shopee

Untuk Review Serum whitening ampuh yang aku pakai bisa dibaca disini.


Oke sekian review dari aku, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi kalian dalam mencari skincare yang aman khususnya untuk ibu hamil dan menyusui.

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa komentar kalau kalian mungkin punya pengalaman menggunakan produk ini atau ada produk lain yang recommended yang bisa dicoba juga untuk para mommy.

 

Salam

 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


18 Comments

  1. Yass mba ga bisa instan apalagi cuma seminggu karena aku juga kalau pake skincare nunggu sampe bulanan kalau cocok lanjut kalau ga hentikan hehehe btw penasaran juga nih nextnya mba ditunggu hasil selanjutnya

    ReplyDelete
  2. Sekarang ibu hamil dan menyusui jadi lebih aman ya kalau mau perawatan bisa pilih Glow Luxury Skincare karena kandungannya aman.

    ReplyDelete
  3. Wow... Senangnya ada skincare buat bumil dan menyusui nih jadi tetap bisa, menjaga penampilan dan juga produk ini sangat lengkap ya

    ReplyDelete
  4. Lengkap ya rangkaiannya, sampe ada serum segala.

    Alhamdulillah kalau produknya aman. Bisa jadi referensi skincare nanti.

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama day creamnya, kemasannya gemesin banget. Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama lihat kemasan dry creamnya Glow Luxury

    ReplyDelete
  6. Aku suka warna dominan kemasannya, cakep hehehe, Ternyata Glow Luxury aman yah buat bumil dan menyusui, jadi ngak ada alasan nih ngak merawat wajah meskipun dalam kondisi hamil dan menyusui, jadi tetap bisa tampil segar dan sehat.

    ReplyDelete
  7. Aku senang lho kalau tahu ada skincare yang aman buat bumil dan busui gini
    Ini kan bisa buat para bumil dan busui tetap tampil cantik

    ReplyDelete
  8. Lucu banget... Warna toner, serum, sama day creamnya pinky-pinky :)
    Hasilnya juga memuaskan ya...

    ReplyDelete
  9. Warna tonernya lucuk.

    Wah busa face wash-nya agak kurang ya. Kalau kayak begini aku jadi lebih suka sih. Tapi biasanya kalau busanya kurang jadi suka pake banyak banyak dan jadi lebih cepat habis.

    ReplyDelete
  10. Cantik ya...Perawatan menggunakan Glow Luxury Skincare membuat puas penggunanya. Dan pasti repurchase donk yaa..

    ReplyDelete
  11. efek brightening emang biasanya butuh waktu, mba. justru kalau efeknya instan itu yang harus dipertanyakan hehe apalagi aman buat bumil busui, pasti komposisinya lebih mild

    ReplyDelete
  12. Sebagai pecinta sabun wajah berbusa aku juga suka kecewa kalau sabun waja yang kupilih nggak berbusa. Padahal katanya malah lebih bagus yang sedikit Busanya, ya karena nggak ada sls-nya

    ReplyDelete
  13. Baru tahu skincare set dari brand Glow Luxury. Lucu juga ya pinky gitu warnanya...
    Aku juga suka kepingin punya skincare yg lengkap 1 set gitu, Mbak. Tapi takut ada yg gak cocoknya kalo mau beli sepaket langsung, hehe.
    Makasih review-nya, bisa buat bahan referensi nih

    ReplyDelete
  14. Beneran aman ya produknya, kalau ada skincare yang langsung bikin putih secara instan wajib dicurigai tuh, takutnya bahan-bahan yang terkandungnya gak aman.

    ReplyDelete
  15. Brp lama efek nya kelihatan ya kak?

    ReplyDelete
  16. Aku juga pake skincare glow luxury ini, udh abis 3 paket si, bisa dibilang baru 3 bulanan lah pake skincare ini.
    Sebulan pertama pake wajah tu keliatan glowing gitu tapi blm keliatan putih lah, setelah beli paket yg kedua dan ketiga ini wajah aku keliatan jauh lebih putih dari sebelumnya dan glowing gitu,jujurly aku suka banget dan seneng lah pokoknya best bgt si menurut aku

    ReplyDelete
  17. Nice blog post it contain useful content
    it helps a lot to get knowledge,once again thanks a lot,stay connected with sehatapni
    online medicine
    food with vitmin d
    beta cyclodetrine
    is atherosclerosis reversible

    ReplyDelete
  18. Nice blog post it contain useful content
    it helps a lot to get knowledge,once again thanks a lot,stay connected with sehatapni
    online medicine
    food with vitmin d
    beta cyclodetrine
    is atherosclerosis reversible

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)