Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle

Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle


Hi bebs,

Gimana puasanya hari ini ? lancarkah ? enggak terasa ya kurang dari seminggu Ramdhan akan berakhir. Jujur, aku pasti kangen banget nih sama suasana Ramadhan, tarawihnya, buka bersama terutama jajanan kulinernya yang melimpah banget dan beraneka ragam. Mulai dari kolak, pastel, risol, bubur candil, es pisang ijo dan teman-temannya. I'll really miss them so much... hehe

Tapi beb, selama ramadhan ini kalian pernah ngalamin susah buang air besar enggak sih ? aku iya loh. Mungkin selama ramadhan jadi kurang makan serat dan terlalu banyak makan makanan manis. kalian juga Susah buang air besar ? Atasi Susah BAB Dengan Multifiber Blend.


Susah Buang Air besah Bahayakah ?

Sebenarnya masalah sembelit atau susah buang air besar atau buang air besar tidak teratur enggak bisa dianggap sepele. Sembelit atau dikenal juga dengan istilah kontipasi adalah gangguan sistem pencernaan ketika seseorang mengalami susah Buang Air Besar (BAB) dikarenakan fases yang keras. Orang normal biasanya BAB setiap hari atau 3-4 kali seminggu. Sedangkan orang dengan masalah sembelit biasanya BAB kurang dari itu.

Sembelit juga bisa menandakan bahwa usus kamu kotor loh beb, beberapa gejala ringan sembelit antara lain seperti , BAB Tidak teratur, Sakit saat BAB, dan perlu mengejan kuat untuk mengeluarkan fases, Nyeri Perut, lemas bahkan sampai BAB Berdarah. Kalau kamu sudah mengalami gejala ini. Berarti kamu sudah harus waspada dan melakukan beberapa tindakan prefentif.

Beberapa faktor umum penyebab sembeli, seperti :

  • Kurangnya makan makanan berserat, seperti sayuran, buah dan biji-bijian
  • Terlalu banyak mengkonsumsi junk food, dan makanan yang memiliki bahan kimia dan pengawet
  • Mageran, Kurang gerak dan terlalu banyak duduk dan kurang olahraga
  • Mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan gula berlebih seperti makanan manis, kopi, kolak, dll
  • Perubahan pola dan jam makan seperti saat berpuasa
  • Mengkonsumsi obat yang dapat menimbulkan sembelit seperti obat anti-depresan, obat anti kejang, obat antinyeri golongan opioid, iantasida yang mengandung alumunium dan diuretik.
  • Sedang hamil sehingga mengalami perubahan hormon
  • Penurunan metabolisme akibat faktor usia, sehingga pada lansia umumnya sering terjadi sembelit
  • Sering menahan BAB
  • Kurang minum air putih

Jika sembelit ini terus dibiarkan maka akan menimbulkan penumpukan racun di usus atau saat kondisi usus kotor. Sehingga beresiko mengalami penyakit sindrom usus bocor yang nantinya bisa berakibat pada komplikasi penyakit lain seperti penyakit autoimun seperti SLE (Systemic Lupus Erythematosus), Rheumatoid Arthritis, dan Vitiligo. Selain itu, penumpukan racun di usus juga sering menunjukkan gejala seperti sakit tengkuk, sakit kepala, insomnia, berat badan sulit dikontrol, jerawat, hingga psoriasis.

Bahaya banget ya ternyata, aku juga sih waktu jaman hamil anak pertama pernah mengalami sembelit parah sampai kena wasir atau ambein, karena setiap BAB itu bener-bener perjuangan banget deh. Dan mules pengen BAB pas hamil besar itu rasanya luar biasa banget loh...

Selain mengganggu kesehatan, ngerasa enggak sih kalau susah buang air besar itu bisa mengganggu penampilan, perut jadi buncit gitu keliatannya. Enggak banget kan, nyiksa banget. Nah biasanya kalau udah susah buang air besar kalian ngapain beb ? minum obat atau punya cara khusus untuk melancarkan buang air besar ?.

Kalau aku sih ya, dulu tuh setiap susah buang air besar aku suka makan pepaya. Kata nenekku gitu, kalau susah BAB makan pepaya yang banyak. Tapi kadang makan pepaya banyak-banyak juga tetep susah sih, karena kan biasanya fases bagian bawah yang keras. Ada juga obat yang dicolok-colok gitu, kamu tau kan beb... tapi jujur aku kurang nyaman pakainya.

Selain itu buat aku yang sering sembelit, atau orang tua enggak mungkin juga kan setiap hari minum obat pelancar yang mengandung bahan kimia, nanti malah timbul komplikasi penyakit lain jadinya. 

Dan saat sharing-sharing sama keluarga tentang masalah sembelit, aku dikasih tau satu produk dari Malaysia namanya Eskayvie Nutrelle. Kebetulan kan sepupu juga tinggal disana, awalnya aku fikir, ah jauh-jauh banget beli dari sana. Mahalan ongkirnya yang ada. Tapi ternyata produk eskayvie ini udah ada di Indonesia.

Dan pas dicek IGnya aku juga baru sadar, kalau dulu aku juga pernah coba produk Eskayvie Phytax buat papah mertua, yang punya diabets. Dan katanya produknya bagus, rasanya juga enak dan memang badan jadi lebih fresh. Pantes kayanya namanya enggak asing gitu ya. Jadi, buat aku pribadi enggak ragu sih buat pakai produk dari eskayvie lagi. Buat yang belum tau Eskayvie Phytax bisa baca reviewnya disini ya.

Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle


Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle

Apa itu Eskayvie Nutrelle?

Eskayvie Nutrelle adalah minuman detoksifikasi yang mengandung Multifiber Blend serta bahan alami lain yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan usus. Bukan hanya membantu mengatasi sembelit saja, Nutrelle membantu proses pembuangan racun dan mencegah tubuh menyerap racun kembali karena setiap harinya tubuh akan terpapar dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker.

Manfaat Eskayvie Nutrelle

  1. Melancarkan buang air besar
  2. Mengoptimalkan proses detoksifikasi pada tubuh
  3. Melegakan masalah sembelit, luka, tukak lambung, dan wasir
  4. Pembuangan racun secara alami
  5. Membersihkan usus
  6. Meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus
  7. Meningkatkan penghasilan energi dan pembakaran lemak
  8. Menurunkan berat badan
  9. Menurunkan kolesterol dan gula darah
Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle

Jadi bukan cuma untuk mengobati gejala sembelit seperti susah buang air besar, Eskayvie Nutrelle ini juga memellihara saluran pencernaan ya beb. Dan yang enggak abis fikir sih ada khasiat menurunkan berat badannya itu. 

Masuk akal sih, saat pencernaan kita lancar, metabolisme tubuh juga jadi lancar jadi menunjang banget nih yang memang lagi program diet. Selain asupan makannya yang dikontrol, mesin tubuhnya juga harus dijaga dengan baik supaya manfaat makanan yang kita makan bisa diserap dengan baik. Dan pastinya saat nutrisi makanan dalam tubuh dapat diserap dengan baik pasti tubuh jadi lebih sehat. Insyallah...

Keren nih produknya... 

Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle


Kandungan Eskayvie Nutrelle

Buat yang enggak suka minum obat-obatan, atau bahan kimia, Eskayvie Nutrelle ini pas banget buat kalian. Karena Eskayvie Nutrelle memiliki 4 bahan alami utama yang bermanfaat untuk masalah BAB dan menjaga kesehatan tubuh, seperti :

  • Multifiber BlendTM seperti oats, apel hijau dan plantago sativa. Dapat membantu membersihkan usus, menyerap kelebihan kolesterol gula di tubuh, menyerap racun akibat dari radikal bebas
  • Aloe Vera, meningkatkan fungsi pencernaan dan melancarkan buang air besar
  • Prebiotik, mencegah infeksi radang usus, mengatasi alergi kulit, mencegah
  • penyakit autoimun, mencegah sembelit
  • Esktrak Teh hijau, dapat membantu pembakaran lemak, melancarkan aliran darah, mengatasi sisa racun di tubuh
Jadi aman banget nih dikonsumsi setiap hari untuk membantu melancarkan pencernaan, karena bahannya terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Kenapa harus pilih Eskayvie Nutrelle?

  • Eskayvie Nutrelle tidak hanya mengatasi sembelit saja, melainkan dapat Detoksifikasi/membantu pembuangan racun di tubuh, memelihara sistem pencernaan agar terhindar dari penyakit kanker usus, diare, wasir, dll lalu dapat membantu untuk mempercepat pemulihan dari penyakit di saluran pencernaan dan membantu regenerasi sel tubuh dan saluran pencernaan
  • Tersertifikasi BPOM
  • Halal
  • Superbrands 2020 Malaysia’s Choice
  • Hasil akan terasa kurang dari 12 jam pertama minum
  • Cukup 1 sachet untuk membantu masalah BAB selama seminggu
  • 7. Memiliki 25% lebih banyak dan kandungannya lebih tinggi dari rata-rata produk
  • lain. 1 sachet Nutrelle mengandung 20 gram, sedangkan produk lain rata-rata 15 gram

Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle


Cara Konsumsi Eskayvie Nutrelle

Cara konsumsi Eskayvie ini gampang banget, enggak ribet dan anti drama-drama club yang harus colok-colok supaya bisa BAB. Caranya :

  1. Larutkan 1 sachet Eskayvie Nutrelle dengan 180ml air, usahakan gunakan air suhu normal atau dingin dan hindari air panas.
  2. Setelah larut, segera minum Eskayvie Nutrelle
  3. Sebaiknya minum Eskayvie Nutrelle sebelum makan atau sebelum tidur
Gimana, kalian tertarik kah dengan produk Eskayvie Nutrelle ini ? Jadi bukan cuma untuk mengatasi masalah susah buang air besar tapi juga merawat dan mendetoks saluran pencernaan. Selain itu misalkan kalian minum Eskayvie Nutrelle ini malam hari, besoknya sudah lancar deh sembelitnya. Buat aku pribadi, yang paling penting adalah kandungan alaminya dan cara penggunaannya gampang. Karena pas susah buang air besar aja udah drama banget loh, jangan direbetin sama drama lainnya. Cukup minum di malam hari atau sebelum makan. Besoknya langsung lancar... hehehe




Susah Buang Air Besar ? Atasi Susah BAB Dalam 12 Jam Dengan Multifiber Blend Eskayvie Nutrelle

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eskayvie Nutrelle, kalian bisa kunjungi akun sosial medianya di instagram @eskayvie.id, Facebook page : Eskayvie Global Indonesia, Youtube Eskayvie Global Indoesia. atau bisa juga kunjungi websitenya di www.eskayvie.co.id. 

Kalau kalian pernah mengalami pengalaman sembelit atau susah buang air besar, sharing-sharing juga ya dikolom komentar, biasanya kalian ngapain sih?. Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat ya beb. 


Salam,

---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

Sumber referensi :https://www.klikdokter.com/penyakit/sembelit



23 Comments

  1. Alhamdulillah ramadannya aman tanpa sembelit... Justru sembelitnya kemarin setelah lebaran, hadeuh... Kurang gerak dan pola makan berantakan enggak kaya pas puasa... Harus nyetok eskayvie nih...

    ReplyDelete
  2. Produk Eskayvie cocok bngt nih buat orang2 yang gk suka sayur kaya saya karna dlu aku kalau BAB susah sering minum obat tapi suka khwatir dampak obat2anya gk bgus kalau ada yg alami kek gini mau coba ah

    ReplyDelete
  3. Sembelit emang sangat ganggu jangan sampai dibiarkan gtu aja krn sangat bahaya kalau dijadikan kebiasaan ya mbak
    Wah dalam 12 jam udah langsung bisa terasa efeknya bahkan utk seminggu ya mbak minuman ini? TFS

    ReplyDelete
  4. Serem banget ya dampak ga bisa BAB. Kalau hamil itu sering nih sembelit. Aman ga untuk ibu hamil?

    ReplyDelete
  5. Kalau ga BAB sehari aja aku suka senewen, kadang butuh ya suplemen seperti Eskayvie Nutrelle ini

    ReplyDelete
  6. Bisa ku jadikan referensi nih kalau pas lagi susah BAB tinggal konsumsi Eskayvie Nutrelle saja, nampaknya emang harus sedia juga di rumah biar aman.

    ReplyDelete
  7. Waktu hamil aku sembelit terus. Sebelum dan setelah melahirkan sih jarang2. Tp mulai sembelit klo ga makan sayur dan buah.

    Next time mau cobain ini ahh, ini aman utk busui kan, mom?

    ReplyDelete
  8. Ok nih kalau sedang bermasalah dengan pencernaan bisa andalkan ini yah, kadang saya suka sembelit soalnya, dan kalau sudah sembelit kesiksa huhuh.

    ReplyDelete
  9. Solusi banget nih buat aku yang sering sembelit karena ga doyan sayuran, noted thanks infonya

    ReplyDelete
  10. Rasanya gimana, Mba? Saya kok kalau lihat minuman warna hijau gitu sudah kebayang bau langu daun-daunan.. xixixi

    ReplyDelete
  11. Wah info yang sangat menarik nih ... buat solusi untuk yang sulit buang air besar

    ReplyDelete
  12. Ibu saya sering kena sembelit mba padahal udh minum obat juga. Tapi beliau ini diabetes, kira kira aman dikonsumsi gak?

    ReplyDelete
  13. Pasti gak enak banget susah BAB ini, perut rasanya gak nyaman bikin mood pun jadi buruk. Sekarang ada solusinya ya mbak, bisa minum eskayvie nutrelle aja ya.

    ReplyDelete
  14. jadi ingat dulu pas kuliah juga pernah kena sembelit. asli menyiksa banget. waktu itu aku minum v*geta sih akhirnya

    ReplyDelete
  15. Wah bener banget nih, masalah sembelit ga boleh di anggap sepele..
    Bisa-bisa bakal timbul penyakit gangguan lambung lainnya ya..

    ReplyDelete
  16. iya nih bener banget, selama puasa kemarin sempet susah BAB karena kurangnya makan makanan berserat. Jangan dibiarin ya, bisa jadi masalah nantinya.

    ReplyDelete
  17. wah iya bab atau sembeki itu memang mengganggu ya mbak
    untung sekarang sudah ada eskayve nutrele

    ReplyDelete
  18. saya kebetulan sempat gak bs bab beberapa hari. rasanya gak enak banget. terus pas konsumsi ini jd langsung plong, reaksinya beneran gak sampai 12 jam

    ReplyDelete
  19. Daku pernah denger memang ada baiknya bagian pencernaan di detoks ya, mungkin seperti itu biar gak mudah sembelit

    ReplyDelete
  20. Aku nih suka sembelit karena malas makan sayur. Jadi pengen nyoba eskayve nutrele kayaknya seger gitu. Bisa beli di apotik atau carrefour kali yah. Mau browsing dulu buat cari tahu

    ReplyDelete
  21. Sungguh aku baru pertama kali denger nutrella dan warns minumannya pun sesuai dengan manfaat nya ya mbak. Aku termasuk gak suka sayur beberapa kali suka sembelit. Sepertinya perlu di stock nih

    ReplyDelete
  22. Eskayvie Nutrelle ini penting banget disediakan selalu di rumah ya Mbak, mengingat kadang kelupaan makan yg berserat jadi sembelit deh, thanks for info ya

    ReplyDelete
  23. Sepertinya aku harus konsumsi Nutrelle, karena aku tidak suka sayur, terkadang kalau pup sering sembelit

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)