Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!

Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!


Hi bebs,

Kali ini aku mau Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum  Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!. Ngomongin soal serum, para kaum hawa kayanya udah enggak asing sama skincare yang satu ini ya. Didunia per-skincare-an serum sendiri punya beragam jenis dan manfaat. Ada yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan kulit, mencegah tanda penuaan dan lainnya tergantung pada kandungan produk aktif dalam serum tersebut.

Serum wajah umumnya memiliki kandungan bahan aktif dengan molekul yang lebih ringan daripada rangkaian skincare lain seperti cream pelembab, itulah yang membuat serum lebih mudah meresap ke pori-pori wajah. Karena kandungan aktif tiap serum wajah beragam, kalian perlu mempehatikan kandungan produk dan masalah kulit yang dialami. 

Jadi sebelum membeli serum wajah, penting banget nih memperhatikan beberapa poin berikut


Kenali Kebutuhan kulitmu

Sekarang ini, ada banyak sekali merek serum yang beredar dipasaran, dengan range harga dan manfaat yang sangat beragam. Ada baiknya sebelum membeli serum, pastikan kamu tau kebutuhan kulit kamu supaya tidak tersersesat dan mendapatkan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Kamu tidak akan mendapatkan hasil maksimal dari serum wajah antiaging, saat pemakaian serum dibawah umur 20 tahun. Memang ada efeknya sih, tapi di usia itu kamu mungkin belum terlalu membutuhkan serum jenis ini. Jadi daripada membuat uang sia-sia sebaiknya gunakan skincare sesuai dengan kebutuhanmu.

Cari tau kandungan produk

Serum merupakan produk yang memiliki bahan aktif yang lebih tinggi daripada skincare lainnya. Biasanya serum menghadung bahan aktif seperti zat antiaging, antioksidan, asam kojic, hyaluronic acid, dan berbagai kandungan vitamin seperti vitamin A,C dan E. 

Setiap serum memiliki kandungan produk yang berbeda, oleh karena itu cari tau kandungan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Pada serum wajah yang berfungsi mencerahkan umumnya mengandung bahan seperti Vitamin C, Alpha Arbutin,  Niacinamide,Gylcolic Acid, Kojic Acid dan lainnya. Sedangkan untuk produk antiaging biasanya  mengandung retinol, Hyaluronic Acid dan zat lain sejenis. Kalau kamu punya kulit sensitif dan alergi terhadap kandungan bahan tertentu sebaiknya cermati kandungan produk sebelum membeli serum.

Gunakan Serum dengan Sertifikasi BPOM

Dalam penggunaan skincare wajib banget nih hukumnya memperhatian label BPOM pada setiap pemilihan produk, meskipun digunakan di area luar tubuh bukan berarti lantas aman menggunakan skincare abal-abal tanpe label BPOM.  Karena bahan berbahaya dalam satu produk bisa menyebabkan penyakit tertentu jika digunakan dalam jangka panjang, jadi label BPOM dalam produk skincare juga jadi hal yang wajib dipertimbangkan buat aku.  

Dan seperti janji aku kemarin aku akan mereview serum yang aku pakai selama 2 minggu ini, yaitu Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah lokal yang terbukti mencerahkan. Buat aku yang suka gonta-ganti skincare, Joaskin ini masuk dalam salah satu skincare favorit aku tahun ini sih. Serius !!

Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!


Pengalaman menggunakan Joaskin Serum Brithening with Vit.C + CICA 

Mungkin dari kalian belum banyak yang mendengar tentang Joaskin serum ini, wajah sih karena Joaskin baru saja lauching produknya di tanggal 5 mei 2021 kemarin. Tapi meskipun terbilang baru di dunia perskincare-an kualitas dari Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum  ini ternyata enggak bisa diremehkan.

Packaging

Packaging Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini terbuat dari botol bening dengan kemasan 20 ml. Dilengkapi dengan tutup pipet yang memudahkan kita untuk mengambil serum sesuai dengan kebutuhan.

Dikemasan produknya  juga sudah tertulis lengkap tentang manfaat produk, cara pemakaian, ingridients, Nomor registrasi BPOM, Ekspired date dan  data perusahaan pembuat dan pendistribusiannya. Jadi lengkap banget dan kalian bisa tracking sendiri mengenai produk ini.

BPOM No. NA18211900563

Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!


Claim Produk

Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum dapat mencerahkan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya dan terawat.

Manfaat Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum :

  • Membantu memudarkan bekas jerawat / Hyperpigmentasi
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Mengurangi inflamasi
  • Menangkal Radikal Bebas
  • Mencegah kerusakan sinar UV

Cara Pemakaian

Usapkan Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum pada kulit wajah secara merata setelah dibersihkan.  Serum ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!


My Review

Kalau aku suka serum ini, kalian pasti akan bilang aku perez kan. HAHAHA…  Tapi beneran, aku suka banget sama Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini kok. Hal pertama  yang bikin aku suka adalah teksture serumnya yang cepat menyerap dan enggak lengket dikulit.  Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini kan bisa dipakai siang dan malam ya. Saat pemakaian di pagi hari, sebelum pengaplikasian serum aku biasanya pakai hydrating essence dulu, baru pemakaian Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini. Dan karena teksturenya yang mudah menyerap dan enggak lengket dikulit, setelah menggunakan serum ini aku juga masih merasa nyaman menggunakan foundation dan bedak, enggak pake geser-geser atau lengket. Jadi menurut aku nyaman banget dipakai sehari-hari baik pagi ataupun malam hari.

Kalau berbicara mengenai kandungan produk, dikulit badakku ini aku enggak menemukan gejala iritasi atau apapun selama penggunaan. Lancar jaya tanpa kendala sampai saat ini,  bahkan selama penggunaan Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum  rutin pagi-malam selama 7 hari berturut-turut aku merasakan sendiri kalau kulit wajah aku jadi tampak lebih cerah, teksture kulit jadi lebih lembab dan kenyal,  warna kulit lebih merata, dan pori-pori wajah aku jadi lebih kecil.

Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!


Ini foto before – ater aku selama seminggu pemakaian, emang keliatan banget sih bedanya. Dan bukan Cuma perasaan aku, paksu juga bilang kalau wajah aku cerahan.  Mohon maaf untuk fotonya enggak bisa satu pose, karena itu pun aku capture dari video pemakaian aku selama ini.

Meskipun tergolong produk baru Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum punya banyak keunggulan sih menurut aku pribadi, pertama karena sudah terdaftar di BPOM dan kerennya lagi formulasi ingriedientsnya itu bener-bener ampuh di aku, enggak Cuma claim produk tapi beneran terbukti.  Dan produk Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini No Alcohol, No Parabens, No Fragrance dan No Harmful Ingridents Jadi aman digunakan untuk Ibu hamil, Ibu menyusui dan mereka yang punya kulit sensitif. 

Sebagai seorang ibu aku sangat-sangat mengapresiasi produk-produk yang juga memikirkan kami seorang ibu yang juga ingin tampil cantik. Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum  bisa jadi rekomendasi skincare yang aman bagi ibu hamil dan menyusui seperti aku. 

Dikutip dari website resmi joaskin www.joaskincare.com, produk-produk joaskin ini juga tidak melakukan uji test pada hewan. Tapi uji produknya dilakukan pada sekelompok orang yang memiliki masalah kulit yang berbeda.  Ditengah ramainya isu Cruetly free saat ini di berbagai produk termasuk produk kosmetik, hal seperti ini bisa menjadi nilai tambah terhadap satu produk. Apalagi masyarakat kita juga sekarang sudah mulai cerdas memilih produk, bukan hanya dari kualitasnya tapi juga dampak yang ditimbulkan bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.  

Overall aku suka banget sama  Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini. Pertama karena kandungan produknya cocok dan terbukti di kulit aku, Teregistrasi di BPOM, Cruetly Free Produk dan yang terpenting aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Tapi Meskipun aku suka dengan packagingnya yang bening dan clear seperti sekarang. Aku pernah baca di satu situs, kalau sebaiknya packaging serum itu berwarna gelap supaya kemasannya tidak menyerap sinar matahari yang bisa menyebabkan kandungan produknya rusak. Aku pribadi sih belum tau apakah ini benar.  Mungkin kalian tau tentang masalah ini bisa share di kolom komentar ya, claim ini bener atau enggak ?. Tapi menurut aku bukan masalah yang terlalu serius sih, apalagi kan kita juga biasanya menaruh skincare didalam ruangan yang terhindar dari paparan sinar matahari. Jadi enggak masalah ya. Hehehe

Buat kalian yang mungkin kepo sama produk Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum ini bisa langsung  aja kunjungi instagramnya di @joaskin.id atau websitenya di www.joaskincare.com. Untuk yang tanya aku beli Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum  ini dimana,  aku kemarin beli di tokopedia. Tapi produk ini sudah tersedia di Shopee dan Tokopedia

Review Joaskin Brightening Vit. C + CICA serum, Serum Wajah Lokal Yang Terbukti Mencerahkan !!


Terimakasih ya beb, sudah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat, salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


12 Comments

  1. wah aku baru tau ada skincare Joaskin Brightening Vit C Cica nih.. bagus kayaknya ya kalo liat dari hasil before afternya kinclong dan glowing

    ReplyDelete
  2. Wih harganya lumayan ya tapi kalau baca review ini memang layak sih ya. Kandungannya memang efektif buat kulit. Efeknya nanti ke anti aging ya?

    ReplyDelete
  3. Saya pake serum sejak usia 30-an. Alhamdulillah di usia sekarang wajah saya masih segar. Serum adalah investasi jangka panjang, sebisa mungkin jangan nunggu 40-an baru pake.

    ReplyDelete
  4. Baru tau ada serum Joaskin dari postingan ini, cusss sy langsung kepoin socmednya.. Harganya lumayan ya mbak.. pengen coba, semoga cocok.. ^^

    ReplyDelete
  5. Serum vitamin C plus cicai ini menarik banget ya, karena keduanya ingredients yang ampuh buat kulitku biasanya. Cek dulu ah Joaskin di tokped ^^

    ReplyDelete
  6. penggunaan serum memang sudah jadi tren untuk merawat kecantikan ya mbak
    apalagi serum vitamin C
    senang sekarang sudah ada serum vitamin c lokal yg recomended seperti Joaskin ini

    ReplyDelete
  7. Baru tahu ada serum joaskin ini. Produk lokal tapi kayaknya oke juga. Pas banget nih lagi nyari serum, biar kulit wajah lebih sehat dan glowing.

    ReplyDelete
  8. Pastinya kudu ada sertifikat dr BPOM ya, saya juga gak berani kalau gak ada itu, khawatir malah gak dapat kulit bagus malah jd rusak huhu
    Oh Joaskin ini udah gampang banget ditemukan di Shopee dan Tokopedia ya? Noted nanti liat2 ah :D

    ReplyDelete
  9. serum yang cepat menyerap dan tidak lengket di kulit memang selalu menarik ya

    ReplyDelete
  10. aku baru tau nama brand ini nih, mom. Tapi bagus ya kandungannya, apa lagi mengandung centella asiatica. kandungan ini sangat bagus untuk kulit memang ya, mom

    ReplyDelete
  11. Mantap banget ya hasilnya. Wajah keliatan cerah gitu. Serum vitamin C emang fantastis sih. Wajib cobain nih biar kinclong.

    ReplyDelete
  12. Yeay aman untuk ibu hamil dan menyusui yaa. Kepo kepo dulu ah ke toko onlinenya hehehe. Siapa tau ada produk lainnya juga yang cocok.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)