Review Skincare Viral !! Scarlett Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?

 

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?

Hi bebs,

Kalau aku sebut kata Scarlett, pasti udah banyak banget yang tau produk ini bahkan udah pernah coba mungkin.  Yups … skincare yang satu ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang dengan rentan usia yang beragam, mulai dari anak muda sampai orang dewasa. Makanya aku mau Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ? enggak sih sebenernya?. Dan apa sih yang membuat banyak orang suka dengan produk ini.

Pertamakali aku tau produk  Scarlett ini dari instagram,  di awal-awal kemunculannya salah satu produknya yang cukup booming dan akhirnya menyita banyak perhatian adalah body lotionnya yang dapat membuat kulit tampak lebih putih. Dengan berbagai varian warna yang menarik, scarlett sukses mencuri perhatian. Apalagi tenyata pemiliknya juga seorang artis yang cukup banyak penggemar yaitu kak Felicya Angelista. 

Aku pribadi sudah penasaran sih sama produknya, tapi entah kenapa belum ada keinginan buat coba aja, alasannya klise  … lagi males banget perawatan badan. Tapi pas tau kalau Scarlett juga punya rangkaian produk skincare, jujur aku tuh jadi excited banget buat coba.

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?


Ditambah lagi dian, adikku yang nomor dua sukses mamerin wajahnya yang sekarang jadi lebih mulus setelah pakai skincare dari scarlett. Aku gamang…

FYI, Adikku itu sebelumnya punya teksture wajah yang kering, sedikit berjerawat dan banyak beruntusan disekitar dahi. Tapi sekarang, much better sejak penggunaan scarlett whitening dan serum acnesnya. Dan akhirnya, setelah pertimbangan panjang, aku coba memberanikan diri mencoba serum dan facewashnya dulu, kalau cocok nanti aku nambah lagi. Hehehe..


Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?


Brightly Ever After Serum Scarlett

Claim

Glutatione and Vitamin C is an antioxidant to protect skin from free radicals. Giving a brighter, glowly, and more even complexion. With Niacinamide to help visibly minimize enlarfed pores.

Brightly Ever After Serum Scarlett mengandung antioxidant, Glutathione, Vitamin C untuk mencerahkan wajah dan juga Niacinamide. Kandungan bahan aktif pada Brightly Ever After Serum Scarlett, tidak hanya untuk mencerahkan wajah tapi juga menutrisi kulit, seperti :

  • Kandungan Lavender water pada Brightly Ever After Serum Scarlett berfungsi untuk melawat bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirukuasi darah dan menghaluskan kulit. 
  • Kandungan Pyhto Whitening, efektif mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan aman bagi kulit tanpa menyebabkan iritasi.
  • Kandungan Niacinamide, melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.
  • Kandung Glutathione, mengingkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas dan membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.
  • Kandungan Vitamin C, membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?


 Ingridients 

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascobyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenocyethanol, Hydroxyethylcellulose, GLUTATHIONE, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane- 1,1 – diol, Di Na EDTA, 1,2-Hezandeiol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

 

 Cara Pemakaian 

Teteskan 2-3 tetes serum ke kulit wajah, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.



Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?
Packaging

Brightly Ever After Serum Scarlett dikemas dalam botol kecil  berukuran 15 ml, dilengkapi dengan pipet yang memudahkan kita untuk mengambil serumnya. Dikemasan luar nya juga cukup aman karena dikemas dengan box dan minipack agar botol serumnya tidak terguncang, terbentur dan terpapar sinar matahari selama pengiriman atau penyimpanan.

Karena kandungan dalam serum bisa saja rusak jika terpapar sinar matahari terlalu lama, jadi kemasan Brightly Ever After Serum Scarlett ini terbilang sangat baik baik.

 

Dikemasannya juga lengkap tertulis, claim produk, ingridients,  cara pemakaian, informasi penyimpanan, nama produsen serta No. BPOM.

Di box scarlett yang asli juga bahkan ada stiker barcode untuk mengecek keaslian produknya. TOP BANGET !!

No. BPOM NA 18201901367

Harga : Rp. 75.000,-

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?

 

Scarlett Brightening Facial wash

Claim

A must have first step for clean, toned skin with flawless, minimized pores. A powerful yet fentle belend of petal flower and aloe vera hydrate your skin. Tightens pores and removes impurities, Gluatuhione, Vit. E proven to reduce the apprearance of larfe pores, wrinkles and uneven skin tone enchances sin apprearance for smooth radiance.

Scarlett Brightening Facial wash mengandung beberapa zat aktif, seperti :

  • Glutathione, yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.
  • Vitamin E,membantu melembabkan kulit, mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.
  • Rose Petals, Menyegarkan kulit wajah
  • Aloe Vera, Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.


Ingridient

Aqua Demieralisata, Coconut Fatty Aid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower (Rose Petal), Cocamidopropyl Betaine Ammonium Slat, Niacinamide, Glutathione (Glycine), Tocopheryl Aceate (Vit.E),  Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Edta, Glass Beads.

Cara Pemakaian

Tuangkan Scarlett Facewash pada telapak tangan, usapkan secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas gunakan secara rutin setiap hari pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?

 

Packaging

Scarlett Brightening Facial wash dikemas dengan botol plastic bening berukuran 100 ml. Di kemasan botolnya hanya tertulis kandungan produk dan barcode. Tapi kemasan luarnya terdapat kardus dengan lapisan yang cukup tebal sehingga botol didalamnya tidak mudah terguncang atau tertekan. Jadi cukup aman. 

Dikemasan kardusnya lengkap tertulis claim produk, ingredient, cara pemakaian, nama distributor dan Nomor pendafatran BPOM. Lengkap pokoknya, mantap !

No. BPOM NA 18181202303

Harga Rp. 75.000,-

 

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?

My Review

Oke beb, 

Aku review satu persatu ya, pertama aku mau sharing pengalaman dan pendapat aku tentang Scarlett Brightening Facial wash. Dari sisi packaging aku suka banget desain kemasannya yang slim dan simple. Ukurannya juga travel size jadi gampang dibawa-bawa dan enggak makan tempat, ini penting banget sih. Selain itu entah Scralett memikirkan ini atau memang hanya kebetulan, tapi kemasannya yang slim ini buat aku nyaman aja dipegang. Meskipun awalnya aku agak kecewa kenapa scarlett enggak mengeluarkan desain pump di facial washnya, tapi entah kenapa saat pemakaian aku malah lebih suka kemasan simpelnya ini, Tutup bagian atasnya itu datar banget dan Cuma ada logo scarlett aja. Tapi setelah diperhatikan, kemasan seperti ini membantu banget loh pas facial wash ini tinggal sedikit. Tinggal ditaruh terbalik dan kita bisa pakai isinya sampai titik penghabisan. Dan yang aku suka lagi, kemasan plastiknya juga cukup lentur, jadi kita bisa pencet untuk mengeluarkan isinya.. Helpfull banget…

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?


Rasanya Scarlett Brightening Facial wash ngerti banget deh ya prinsip anak kos yang pantang beli baru kalau belum kering isinya… heheh

Mengenai tekstur facial washnya sendiri aku juga suka , tampak dari luar seperti ada buliran pink dan kelopak mawarnya gitu kan ya, dan saat dituang ke tangan dan aku pencet teksturenya memang kenyal.  Tapi pas diusap kewajah jadi mencair gitu. Aku juga suka banget sama wanginya. Aroma mawarnya soft dan fresh gitu. Saat penggunaan Scarlett Brightening Facial wash juga enggak bikin wajah kaku atau kasar, ada efek lembab dan kenyal setelah pemakaian. Tapi memang busanya kurang melimpah. Bagus sih, tandanya produk Scarlett Brightening Facial wash tidak mengandung SSL. Cuma buat aku yang baru belajar menggunakan produk non SSL ini jadi boros banget makenya, maksa banget soalnya pengen busa banyak. Rasanya harus merubah pola fikir kalau busa banyak itu belum tentu efektif membersihkan, ya enggak sih ?.

Review Skincare Viral !! Scarlett  Brigthly Ever After Serum dan Brightening Facial wash, Beneran Bagus ?


Mengenai Brightly Ever After Serum Scarlett, dikemas dengan bentuk botol mini lengkap dengan pipet untuk memudahkan saat mengambil serum. Kebanyakan serum sekarang ini memang packagingnya hampir sama seperti ini, tapi botol Brightly Ever After Serum Scarlett berwarna pink yang membuat tampilannya jadi terlihat cutes banget.

Aku fikir awalnya akan berbau sama seperti facial washnya karena warnanya juga yang sedikit pink tapi untuk Brightly Ever After Serum Scarlett nyaris tidak berbau, ada sih Cuma tipissssss banget. Itupun kalau diusap kewajah wanginya menguap.  Teksture serumnya juga ringan, enggak lengket dan mudah menyerap. Apalagi Brightly Ever After Serum Scarlett juga bisa digunakan pagi dan malam hari, jadi nyaman saat digabungkan dengan produk lain atau juga dengan make up. Menurut aku sih enggak ada masalah …

Dari beberapa review teman dan adik, mereka bilang penggunaan skincare scarlett brightening bisa menghaluskan wajah, dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Selain itu bruntusan juga hilang. Padahal aku yang Beuaty Blogger (ngakunya) tapi malah aku yang teracuni sama mereka.

Sedangkan untuk aku pribadi, karena aku engak punya jerawat dan enggak punya beruntusan. Hal yang aku rasakan setelah menggunakan skincare dari Scarlett, memang kulit wajah jadi lebih lembab, kenyal dan sehat. Selain itu juga ada efek mencerahkannya, meskipun ini memang butuh proses. Inget ya jangan samakan produk BPOM yang aman dengan produk bermerkuri yang instant kasih efek putih. Bahaya… 

 


Dan yang paling aku rasakan adalah pori-pori disekitar area hidung yang sedikit mengecil setelah pemakaian 2 minggu. Wajah juga kaya bersinar dan glowing gitu… Selama penggunaan Brightly Ever After Serum Scarlett dan Scarlett Brightening Facial wash nya aku ngerasa cocok dan enggak ada masalah yang timbul selama penggunaan.  Ini baru 2 produk ya … gimana satu paket lengkap nih aku pakai.

Next mungkin aku coba review lagi full review penggunaan cream pagi dan malamnya, karena aku juga cukup puas dengan hasil dari 2 produk ini. ini juga membuktikan bahwa produk scarlett viral bukan hanya promosi nya yang bagus tapi juga produknya yang berkualitas. Sehingga konsumennya yang puas dengan senang hati merekomendasikan produknya. Selain itu produk Scarlett juga terjangkau sehingga bisa jadi pilihan skincare affordable yang berkualitas. 

Yang mungkin penasaran dan mau coba produk dari Scarlett ini bisa langsung aja ke instagramnya atau klik link berikut.

Terimakasih sudah membaca postingan aku ini ya, jangan lupa tinggalkan komentar kalau kalian juga punya pengalaman menggunakan skincare dari scarlett atau ada hal lain yang ingin kalian tanyakan juga boleh banget tulis dikolom komentar. Salam.

Baca Juga :

Produk Terbaru Produk  Terbaru Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner 

Scarlett Body Wash punya 5 Varian Yang Bikin Good Mood Seharian

Review Scarlett Whitening Coffe Edition ! Pecinta Kopi Wajib Coba

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

 

---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

19 Comments

  1. facial washnya aku tertarik nih karena kandungannya keknya cocok sama jenis dan kondisi kulitku. Hasilnya di kamu juga bagus ya kak, bikin kulit wajah keliatan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak, jadi keliatan lebih bercahaya gitu wajah aku,
      makasih ya kak udah mampir...

      Delete
  2. Aku juga pake nih produknya, suka banget sama aroma facial washnya...btw salam kenal ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga kak dya... wah seneng deh banyak yang samaan. Kk dya buat review juga kah kaya aku.. kalau iya boleh berbagi aku juga mau visit buat referensi bacaan.. hehehe

      Delete
  3. aku juga suka sama facial washnya apalagi wanginya enakkk banget, cocok juga di kulit wajahku jadi lebih lembab tapis sayang untuk serum aku gak suka sama aromanya, seperti obat kalau menurutku mba jadi gak lanjut untuk pemakaian lagi.

    ReplyDelete
  4. Aku juga cocok banget sama Scarlett ini. Ringan di kulit wajah dan bikin kulit lebih sehat dan segar aja

    ReplyDelete
  5. Iya ya, ini skincare viral deh. Banyak yang udah nyoba, dan cocok. Aku aja nih kayaknya yang belom pernah nyoba. Gak tahu nih, kulit wajah aku lagi picky banget. Gampang bruntusan. Tapi penasaran deh dengan serumnya. Kepengen juga bisa berkulit wajah bagus. 😁

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah banget yaa..
    Sejak kenalan sama produk Scarlett, semuanya bikin jatuh cinta. Masalah kulit jadi teratasi dengan baik.
    Serumnya menggoda banget niih..

    ReplyDelete
  7. yeaayy, saya juga sudah coba Scarlett lho tapi yang Acne series, waktu itu pas lagi banyak jerawat dan Alhamdulillah manjur lho, bye jerawat.
    jadi penasaran dongg sekarang ingin wajah bright juga dengan Scarlett Brightening Ever After series ini, kebetulan Scarlettnya udah hampir habis :D

    ReplyDelete
  8. aku tahu kenapa rangkaian produk skincare dari Scarlett Whitening ini viral
    ya Karena emang recomended
    aku sudah pakai facial wash dan serumnya

    ReplyDelete
  9. Pori pori sekitar hidung tempat munculnya komedo itu beneran bisa mengecil ya? Keren dong ...
    Secara saya juga punya masalah dengan komedo sekitar hidung nih

    ReplyDelete
  10. Aku juga pakai Mba, beneran bagus dan cocok diaku, jadi dalam 3 hari aja jerawat langsung kering. Untuk memudarkan bekasnya aku lanjutkan yang brightly ever after serum.

    ReplyDelete
  11. Scarlett Whitening beneran produk skincare viral deh. Saking banyaknya yang sharing tentang betapa bagusnya hasil pemakaiannya di kulit karena bisa melembabkan dan mencerahkan.

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai produk ini mbak dan suka banget sama hasilnya soalnya mukaku jadi nggak kusam lagi. Kalau pembersih wajahnya aku juga suka sama kemasannya yang cakep cuma sayang busanya kurang banyak. Hehe

    ReplyDelete
  13. Sudah ada BPOM registernya yaaah...kalo.liat dari kandungan yang ada di Scarlett ini, lumayan oke sih, boleh jg nanti aku cobain serumnya si scarlet ini, siapa tau mukaku jadi muluss glowing, thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  14. Huaaa, sama dehhh. Udah banyak yang review produk ini tapi belum nyobain. Bukan karena lagi ngga mau rawat diri, tapi emang suka lupa belinyaaa. Heheh

    ReplyDelete
  15. Belum coba tapi jadi penasaran. Soalnya aku tuh cocok sama Niacinamide hehehe. Cocok banget, udah kaya bestie lah. Klo ada produk dengan Niacinamide langsung kepoo penasaran.

    ReplyDelete
  16. aku juga pakai serum ini mbaa.. tapi yang acne. aku cocok banget huhu jadi bersyukur.. biasanya ga pernah cocok ama serum loh aku iniii..

    ReplyDelete
  17. Aku juga lagi pakai rangkaian skincare Scarlett nih. Sukaa juga sama kemasannya yg nge-pink. Aku pake day cream dan night creamnya juga. Sejauh ini puas aja makenya bikin kulit lebih lembap, halus, terawat

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)