Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care


Hi bebs,

Benar kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Begitu juga sih yang aku rasakan tentang Brand Scarlett selama ini. Awalnya aku sempat skeptis dengan produk ini, ketika banyak orang menggunakan apa ini bagian dari campaignnya atau memang honest review dari pengguna tentang produk scarlett yang mereka rasakan. Karena jujur saja produk Scarlett menjadi produk yang sangat Viral ditahun ini. Dan kali ini aku berusaha membuat honest review untuk Kupas tuntas Scarlett Whitening Bodycare. Supaya bisa jadi bahan referensi orang lain juga diluar sana tentang produk ini. Jadi aku berusaha akan menilai secara jujur sesuai kemampuan aku.

Seperti yang aku bilang sebelumnya bahwa awalnya aku sendiri sempat ragu dengan produk ini. Masa iya sih sebagus itu ? Sampai pada titik keluargaku sendiri yang pakai dan merekomendasikannya ke aku. Produk pertama yang aku coba dari Scarlett adalah Brightening Serum dan Facial Washnya, untuk reviewnya bisa dibaca disini. Dan akhirnya aku mencoba varian Bodycare nya seperti Body Scrub, Body Lotion dan Body Washnya.

 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Claim Produk 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa perlu takut kulit menjadi iritasi.

Dengan menggunakanScarlett Whitening Body Scrub 2x dalam seminggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutatione ( Mother of Antiaoxidant), Vitamin E dan buliran Scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maximal.

Ingridients

Acrylic Polimer, Triisopropanolamine, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

How to Use

Gunakan Scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2 -3 menit, kemudian gosok perlahan dan bilas dengan air bersih.

 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Packaging

Dikemas dalam kemasan jar 250 ml, Didominasi warna putih dan Pink membuat tampilannya cutes buat aku. Dibagian  Penutup  terdapat lapisan ganda jadi tidak khawatir tumpah saat pengiriman dan buat aku juga sangat membantu karena bisa dibuka sedikit saja supaya scrubnya tidak kotor terkena rontokan daki saat mengambil scrub baru.

No. BPOM NA 18190705488

Harga : Rp. 75.000

Review

Hal pertama dan yang paling aku soroti di produk Scarlett Body Scrub Romansa ini adalah wanginya yang cukup kuat dan  eksotis. Jadi saat pemakaian itu wanginya menempel ke tubuh dan setelah dibilas pun masih ada sisa wanginya ditubuh. Buat aku ini tuh menarik banget karena ada beberapa scrub yang wangi saat pemakaian tapi saat dibilas hilang, tapi  Scarlett Body Scrub Romansa ini wanginya masih bisa tercium meskipun enggak semerbak seperti parfume, tapi kalau kita mencium kulit kita  sehabis dibilas wanginya masih menempel.

Selain itu bulir scrubnya juga halus, sesuai dengan claim yang diberikan scarlett, Nyaman saat pemakaian karena enggak terlalu kasar saat digosok. Setelah pemakaian pribadi aku merasa sebaiknya setelah diaplikasikan scrubnya bisa langsung digosok, tidak perlu menunggu 2 menit. Karena Scarlett Body Scrub Romansa menurutku memiliki kadar air yang sedikit jadi scrubnya cepat mengering saat pengaplikasian. 

 

Jadi setelah mengoleskan keseluruh permukaan tangan misalnya, kita bisa langsung menggosoknya, ini sih menurut pengalaman pribadi aku ya. Buat aku pribadi kalau menggosok scrub yang sudah kering malah kurang nyaman. Tapi mungkin setiap orang punya kecendrungan masing-masing.

 

Setelah digunakan kurang lebih 2 minggu dengan pemakaian sesuai petunjuk, memang ada perubahan warna kulit lebih cerah. Tapi mungkin, difoto akan terlihat telapak tangan masih agak gelap, mohon maaf ini dikarenakan mamak keseringan naik motor kepasar. Heheh

Over all aku suka banget untuk Scarlett Body Scrub Romansa ini, dengan kisaran harga Rp. 75.000 pun tergolong masih terjangkau apalagi dengan wanginya yang super enak ini. Mungkin kalau ingin lebih murah bisa membeli paket lengkapnya.


 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub

Claim Produk

Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegante ketika kamu membersihkan tubuh.

Kandungan Glutatione ( Mother of Antioxidant), Vitamin E, dan Buliran Scrub yang halus terdapat di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomagante. Apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi kulit, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maximal.

Ingridients

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.

How to Use

Basahi tubuh, kemudian usap sabun keseluruh bagian tubuh dan bilas dengan air bersih.

 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Packaging

Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub dikemas dalam kemasan botol 300ml , Dengan kemasannya yang bening membuat warnanya semakin cutes. Karena Scarlett Body Wash sendiri memiliki beberapa varian seperti Cucumber yang berwarna biru laut, Manggo yang berwarna Kuning terang, dan Pomegrente yang berwarna ungu. Dan kemasan beningnya membuat setiap varian tampil dengan varian warnanya yang lebih kuat.

Untuk kemasannya juga memang cukup simple, dengan stiker dan label pada tutup kemasan. Selain itu awalnya aku fikir juga ada pump seperti pada kemasan body lotion sehingga memudahkan kita saat mengambil shower scrubnya, tapi tidak ada. Untungnya kemasan Scarlett Body wash ini didesain “tanganable” hahha.. Jadi botolnya itu cukup lentur ditekan dengan tangan sehingga memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya, selain itu kemasanya juga tidak terlalu besar jadi masih nyaman dipegang menggunakan tangan tanpa perlu khawatir keseleo. Hehee

Bagusnya lagi, kemasanya yang simple ini malah memudahkan saat dibawa traveling. Jadi enggak terlalu makan tempat dan enggak takut bocor. Buat aku oke sih, enggak ada masalah yang berarti dengan kemasannya.

No. BPOM NA 18180701928

Harga Rp. 75.000

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Review

Hal pertama yang membuat aku fokus pada produk ini adalah cairan Body washnya.  Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, kalau Scarlett body wash punya beberapa varian, nah aku coba varian pomegranate yang berwarna ungu. Dari luar kemasan Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub ini terlihat buliran scrub berwarna biru dan pink. Dan entah kenapa buat aku ini super gemes, karena teringat mainan slime gitu. 

Wangi Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub ini juga enak sih menurutku, lembut dan elegant. Untuk busa juga lumayan melimpah saat pemakaian, lebih baik lagi menggunakan shower puff saat pemakaian jadi busanya semakin melimpah.

Selain wanginya yang enak, setelah pemakaian kulit juga jadi lembab, enggak ada efek kering dan busik dikulit jadi buat aku ini nyaman banget dipakai setiap hari. Mungkin karena kandungan Viamin E nya yang membantu melembutkan dan melembabkan kulit. Karena kadang ada loh produk body wash yang busanya melimpah tapi menimbulkan efek kulit kering dan bersisik. 

 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly

Claim Produk

Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly merupakan salah satu body lotion Scarlett yang  mengandung Glutathione , Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang snagat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. Penggunaan Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Ingridients

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

How to Use

Gunakan setiap pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh . Dan simpan pada suhu ruangan.

 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Packaging

Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly dikemasan dalam kemasan bening berukuran 300 ml, dilengkapi juga dengan pump dan desainnya pumpnya harus diputar kesamping terlebih dahulu supaya bisa ditekan. Selain itu ada pengunci pump sebagai pengaman ganda  sehingga dapat mengunci pump dengan baik saat tidak digunakan. Pengunci pump ini juga berguna banget apalagi saat dibawa traveling, jadi enggak khawatir body lotion kita berceceran didalam tas. Helpful banget…

No. BPOM NA 18210103809

Harga Rp. 75.000

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care


Review

JUJUR !!!!!! Dari semua produk Body Care Scarlett  ini produk yang paling paling paling aku suka. Beneran deh…  dan sekarang aku tau sebabnya kenapa sih orang dengan suka rela mempromosikan Scarlett ya alasannya karena mereka suka, sama kaya aku.

Jadi Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly ini punya wangi yang enak banget, aseli enak banget. Sampai paksu dirumah itu, pangling loh. “ Tumben kamu wangi banget” katanya, Ya Allah ini antara pujian atau sindiran deh. Padahal selama ini juga pakai body lotion pak, emang enggak kecium aja mungkin.  Jadi intinya, Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly ini punya wangi yang semerbak banget saat dipakai. Ini sih yang the best banget buat aku, karena jujur aku dulu pernah pakai produk lotion seperti ini kemasannya jar dan wanginya itu memang tahan lama dan enak tapi MEHONG !!. Males kan, Mau wangi tiap hari tapi jatuh miskin nanti. 

Buat aku dengan kemasan 300 ml dibandrol dengan harga Rp. 75.000 masih terjangkau, dan kalau pemakaian rutin pagi malam satu botol ini bisa dipakai selama 1 bulan lebih. 

Untuk efek mencerahkannya juga lumayan, tapi menurut beberapa orang Scarlett Body Lotion ini ada instant Whiteningnya, buat aku enggak sih. Memang ada perubahan warna kulit saat pemakaian, tapi enggak seperti white cast gitu. Ini memang membuat kulit tampak lebih cerah tapi masih alami sih. Tapi apapun produknya sebagus apapun produknya kalau kita enggak rajin dalam penggunaannya ya sama aja sih. Jadi intinya kalau mau putih butuh proses enggak ada yang sehari pakai langsung putih… semua butuh proses. Dan Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly ini juga bisa membuat kulit lebih cerah juga, tapi balik lagi harus digunakan secara rutin, gunakan juga produk skincare lain seperti scrubnya untuk membantu mengangkat kotoran, dan yang terpenting jangan sering berjemur dibawah sinar matahari. heheh

Selain efek mencerahkan Scarlet  Fregrance Whitening  Body Lotion Jolly juga membuat kulit kita jadi lebih lembab dan sehat, karena ada kandungan Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide, dan Glutathione yang merupakan antioksidan yang mampu meregenerasi kulit.

 

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Sekarang, terjawab sih sekarang kenapa orang tuh Heboh banget ngomongin produk ini, karena ya karena memang mereka suka. Sesimpel itu aja, mereka mau sharing pengalaman yang mereka dapet dengan produk ini. Apalagi banyak orang yang mereview membuat produk ini jadi viral dan akhirnya semakin banyak orang yang mereview demi kebutuhan views juga. Hal itu enggak bisa di pungkiri sih… Tapi selama review yang diberikan jujur, atau minimal tidak melebih lebihkan buat aku enggak merugikan siapapun.

Dan aku pribadi juga sebagai orang yang sudah teracuni dengan produk ini, aku juga ingin meracuni kalian semua pada akhirnya. hehehe

Oh ya, Produk Scarlett ini aman ya semua produknya sudah terdaftar di BPOM, sudah terdafar HALAL MUI, Dan produk Scarlett ini juga tidak diuji cobakan pada hewan ( Not Tesed On Animal) buat aku penting sih hal ini, Apa demi tampil cantik kita rela mengorbankan hewan untuk uji coba ? Sadis sih memang.

Mengenai kemasan Produk, Di Semua kemasan Produk Scarlett lengkap tertulis Ingridients Produk, Cara Pemakaian, Nama distributor, No. BPOM, Berat Produk, Tanggal Expired  dan Scan Barcode untuk memastikan apakah produk Scarlett yang dibeli itu asli atau enggak.

Ini sih yang terpenting karena biasanya, saat satu produk viral akan banyak muncul barang tiruannya, jadi dengan adanya scanbarcode ini kita bisa mengecek keaslian produk .

Gimana Cara cek produk yang kita beli asli atau enggak ?

  • kalian bisa langsung cek di websitenya langsung. Di https://wwww.scarlettwhitening.com.
  • Kemudian pencet logo titik 3 disamping kanan atas, kemudian pilih Verifikasi
  • Isi Nama, Email, Kota, No. Hp dan Serial Kode yang ada di kemasan Scralett. Kode ini biasanya ditempel dengan stiker berwarna silver lengkap dengan barcode disampingnya.
  • Klik “ Cek Kode Serial Produk Anda

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care


Gampang banget kan cara ceknya, jadi enggak perlu khawatir lagi produk yang kita beli itu asli atau enggak. Tapi untuk lebih amannya lagi kalian juga bisa beli produk Scarlett ini di website resmi Scarlett.

Semua Produk Scarlett ini memang di bandrol rata dengan harga Rp. 75.000 tapi buat kalian yang ingin lebih hemat bisa beli paket hemat yang berisi 5 item produk dengan harga Rp. 300.000 aja, paket ini sudah termasuk box eksclusive dan free gift.

Untuk pemesanan kalian bisa langsung order melalui whatsapp di 087-0035-3000 atau bisa juga melalui line @scarlett_whitening, DM instagram @scarlett_whitening ataupun Official Store Scarlett di shopee Scarlett_whitening

Honest Review : Kupas Tuntas Scarlett Whitening Body Care

Terimakasih ya sudah membaca postingan ini, semoga bisa jadi reverensi buat kalian yang mungkin ingin mencoba produk scarlett body care. Kalau kalian juga punya pengalaman mengenai produk ini, bisa sharing di kolom komentar ya.

Salam



---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

5 Comments

  1. yang jolly lagi rame banget, penasaran body lotionnya yang jolly, aku pake yang freshy

    ReplyDelete
  2. Kebetulan aku juga pakai body carenya Scarlett, sejauh ini yang paling aku suka body scrubnya. Tapi memang body lotion yang varian terbarunya Jolly ini bikin penasaran sama wanginya Hihihi

    ReplyDelete
  3. yang varian jolly ini pengen nyobain soon, secara suka banget sama semua scnet body carenya

    ReplyDelete
  4. dari semua produk scarlett, yang body lotion dan body scrubnya heits yaa (carnellin-jbb)

    ReplyDelete
  5. Penasaran nih sama si Jolly yang terbaru itu. Overall bodycare Scarlett ini cukup melembabkan di aku dan gak ada reaksi alerginya. Kurangnya ya produk ini masih menggunakan SLS sih.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)