Pesan Kelas Gym dan Yoga di Aplikasi StrongBee, Olahraga jadi lebih mudah

Hi bebs,

Enggak terasa banget ya, ini sudah hampir tahun ke 2 Pandemi. Sekarang ini mungkin kita sudah terbiasa dengan ritme kehidupan yang baru, pakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan banyak lagi aktifitas yang mulai sedikit berubah sejak pandemi berlangsung, Termasuk urusan olah raga.

Meskipun bukan termasuk orang yang tegila-gila dengan olahraga, tapi karena paksu juga termasuk orang yang aktif berolahraga aku juga akhirnya mengikuti kegiatan positifnya. Biasanya olahraga yang sering kita lakukan bersama itu lari, bersepeda dan bulu tangkis. Meskipun begitu olahraga utama paksu tetap sepak bola, sedangkan aku sendiri aku lebih suka mengikuti kelas yoga, gym atau senam.

Sayangnya selama pandemi, semua kegitatan olahraga kami itu terhenti total. Kelas yoga, gym, senam hampir semuanya ditutup, kalaupun ada sangat sulit untuk mendapatkan jadwal karena kuota yang terbatas setiap sesinya. 

Dan dampak dari itu semua mimpi buruk para wanita hadir, yaitu KEGEMUKAN. Sumpah ini emang penyakit yang diam-diam tapi pasti datang. Karena selama pandemi lebih banyak kegiatan dirumah, tidur, makan, bikin blog, bikin konten, ngemil, nonton drakor…. Dan semua bkebiasaan mengasyikkan ini menyebabkan penumpukan lemak dimana-mana terutama perut.

Honestly, selama pandemi aku naik hampir 10 kg lebih. Mungkin untuk badan memang tidak terlalu terlihat signifikan Karena tertolong dengan postur tubuh yang lumayan tinggi, tapi soal perut emang susah dibohongi. Hampir semua celana jeans di lemari enggak muat, untungnya masih ada celana hamil dan celana jeans pas hamil dulu jadi masih ada yang bisa dipakai… Tapi mau sampai kapan aku kaya gini.

Meskipun paksu tidak menunjukan tanda-tanda penolakan soal kelebihan berat badanku ini, tapi aku sendiri sebagai seorang perempuan juga risih dengan kondisi seperti ini. Aku awalnya juga mencoba olah raga sendiri dirumah tapi kok enggak ada progress ya meskipun sudah berlatih keras… apa yang salah. Pasti kalian juga pernah kan merasakan kaya gini. 

Aku pribadi merasa untuk urusan olahraga kita enggak bisa sembarangan asal mengikuti panduan dari youtube atau buku misalnya, karena dalam prakternya bisa saja kita salah tapi kita tidak tau apalagi dengan terbatasanya sarana dan prasarana dirumah. Malah nantinya menyebabkan cedera otot yang panjang. Kecuali memang jika kita sudah pernah mengikuti kelasnya cukup lama dan sudah mahir, kita juga tentu sudah tau teknik yang  digunakan dalam berolah raga.



Sama kaya aku sekarang, sebenarnya di youtube pun banyak bertebaran video kelas yoga yang bisa ditiru dirumah. Tapi masalahnya adalah apakah gerakan yang aku lakukan dirumah sudah sesuai dengan yang diajarkan ? karena untuk mendapatkan manfaat dari olahraga tentu ada teknik tersendiri yang harus dipelajari.

Tapi gimana dong ya, mau masuk ke kelas yoga juga bingung cari dimana, tempat mana aja yang buka ? dan butuh waktu banget enggak sih buat cari tempatnya ? apalagi kalau enggak punya rekomendasi, nyita waktu banget deh !! mendingan balik lagi drakoran dirumah, keburu males soalnya. Hahaha

 

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer

Dan kemaren pas lagi iseng scroll instagram ketemu salah satu postingan dari @stongbee.co.id yang mempromosikan program fatloss dengan bimbingan trainer, dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau hanya sekitar 500k saja. Menurut aku pribadi sih cukup menggiurkan loh penawarannya.

Jadi makin penasaran dong dan scroll sampe ujung semua postingannya, sekaligus cari tau juga apa sih strongbee ini. Karena dari setiap postingan tempat yang direkomenasikan selalu berbeda, kadang posting tentang yoga, muathai, pylates, fitness, sampe power swing …. Stongbee Ini apa sih sebenarnya ?

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer


Aplikasi STRONGBEE

STRONGBEE merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan berbagai aktivitas olah raga, seperti booking tempat olah raga, booking kelas online dan banyak aktifitas lain yang bisa dipilih di Aplikasi STRONGBEE. Ada 500 lebih kelas olah raga dengan 200+ pelatih olahraga yang professional dibidangnya. Selain itu juga kita bisa memesan fisioterapis dan tempat olahraga sesuai dengan kebutuhan. Dengan aplikasi STRONGBEE kita bisa mencari dan mengatur jadwal olahraga dimanapun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan.

Menurut aku aplikasi STRONGBEE ini sangat membantu sekali masyarakat untuk mendapatkan informasi dan akses olahraga dengan lebih mudah hanya melalui  handphone. Dan memang sesuai dengan tujuan pendirian Strongbee oleh Farah Shanti Suraputra pada tahun 2018, yaitu meningkatkan akses dan informasi yang kredibel tentang fasilitas fitnees. Selain itu juga dengan aplikasi STRONGBEE memudahkan kita terhubung ke para professional dibidang kebugaran dan kesehatan tanpa membebankan biaya keanggotaan perbulannya.  Jadi lebih hemat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya dengan kondisi keuangan yang kita miliki.


Beberapa kelebihan Apliakasi STRONGBEE 

  • Memiliki lebih dari 500 kelas virtual dan in-person/in-studio perharinya yang bisa dipilih pelanggan dimana saja dan kapan saja
  • Pelanggan dapat mengakses segala sesuatu dibidang kebugaran, olahraga dan kesehatan mulai dari yoga, zumba, piltae, meditasi HIIT, LIIT, Muay thai, barre, Pound fit, strong nation, bootcamp, futsal, badminton, tenis, event, fisioterapis, psikolog sampai dengan ahli nutrisi.
  • Memiliki fitur pemesanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan : One Time booking (Pemesanan satu kali) atau Long term ssubscription ( Langganan jangka panjang di studio/gym/trainer pilihan)
  • Pilihan metode pembayaran yang fleksibel dan beragam
  • Memiliki kelas online Virtual baik private maupun public, dan juga in Studio/In-Person yang juga bisa bersifat private atau public

 

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer

Aku juga udah download aplikasinya dan memang lengkap banget sih fitur-fiturnya, selain itu penggunaannya juga sangat mudah dan enggak pakai ribet. Dan ketika ingin pesan kelas Yoga di Aplikasi juga sangat mudah karena diaplikasi STRONGBEE kita bisa memilih berbagai pilihan YOGA, selain itu informasi yang diberikan juga sangat lengkap baik mengenai harga persesi-nya, Jam, durasi workout, jarak  dan review pengguna.  Bahkan ada juga link instagram dan nomor telpon. Jadi sebelum memesan kita bisa melihat review dari pengguna lain tentang fasilitas tersebut, mengecek langsung ke instagramnya atau mungkin menelphone untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai tempat yang diinginkan. MANTAP kan…

 

Karena buanyak banget pilihan olahraga yang bisa dipiliha aku bahkan udah bikin list sendiri, pengen coba Muay Thai , Pengen coba juga Power Swing yang kayanya seru aja gitu, meskipun aku takut ketinggian. Dan senengnya lagi ternyata bukan Cuma dikhususkan untuk orang dewasa, di STRONGBEE juga ada kelas olahraga untuk Anak-anak, dan juga kelas ibu dan anak. SUPER EXITED BANGET GAK SIH nemu aplikasi yang selengkap ini dan semudah ini cari tempat olahraga untuk keluarga.

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer


Di aplikasi ini juga kita bisa melihat summary kegiatan yang sudah dilakukan, jadi bisa menjadi acuan dalam berolahraga. Tidak hanya itu, di aplikasi STRONGBEE kita juga dapat menikmati beberapa fitur unggulan seperti :

BPASS

Seperti  kebanyakan fitur lain, STRONGBEE juga memiliki metode pembayaran khusus yang bernama BPASS. BPASS memudahkan kita mengisi saldo diaplikasi STRONGBEE dan bisa langsung memesan kelas lewat aplikasi tanpa repot.

Selain itu BPASS juga menawarkan banyak penawaran berupa saldo tambahan setiap pengisian saldo BPASS hingga 50%.

 

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer

Strongwheel

Strongwheel adalah fitur gamification di aplikasi STRONGBEE dimana pengguna aplikasi bisa memenangkan hingga 10,000 Strongbee Credit perharinya. Ini mah rajin ikutan strongwell bisa ikut kelas yoga nih.hahah

Tapi enggak ikutan Strongwell pun kelas yoga disini juga banyak yang cukup terjangkau kok. 

 

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer

BFF

STRONGWELL juga memiliki Fitur sosialisasi di dalam aplikasi STRONGBEE, yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi melalui kolom komen dan ikon like bersama friends list yang dimiliki, jadi kita bisa menambah teman juga diaplikasi STRONGBEE dan melihat aktifitas dan jadwal olahraga teman-teman yang masuk kedalam friendlist. SERUUUU BANGET enggak sih ???


STRONGBEE Store

Dan yang ada juga STRONGBEE Store yaitu  Toko online yang menjual berbagai perlengkapan olahraga  yang kita butuhkan, Jadi juga enggak perlu lagi repot cari-cari barang untuk keperluan olahraga, karena sudah tersedia di STRONGBEE Store. Selain itu produk yang dijual juga sudah terjamin kualitasnya serta ramah lingkungan. 

STRONGBEE sudah tersedia di Android dan IOS, jadi langsung aja download di PLAYSTORE atau APPSTORE ya.  

 

kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer

Terimakasih banyak y beb sudah membaca postingan ini, kalau kalian punya pertanyaan bisa kunjungi instagaramnya atau langsung aja deh download aplikasinya.


kelas yoga, kelas gym, kelas muay thai, diet, trainer



Salam

 Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.



Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.



19 Comments

  1. Ini aplikasi viral banget cocok buat olahraga zaman sekarang serba digital praktis bikin rajin olahraga

    ReplyDelete
  2. Tertarik banget sama paket workout dan diet plannya deh.. aku juga makin endut semenjak pandemi😂

    ReplyDelete
  3. Solusi buat yang ingin olahraga tapi nggak harus keluar rumah buat ngegym. Apalagi ada yang langganannya, jadi mau nggak mau harus rajin supaya nggak rugi. Hehe..

    ReplyDelete
  4. Makasih banyak, kebetulan aku pengen cari yoga buat back pain gegara kelamaan kerja di depan monitor. Kayaknya aku juga kudu cobain deh.

    ReplyDelete
  5. wah ini mempermudah banget ya kalau mau cari kelas olahraga yang cocok dan praktis nih

    ReplyDelete
  6. Yampun makasih banyak bun sharingnya, pas banget aku lagi mau coba yoga online nih, dari kemaren cari-cari apk yang cucok ga nemu.. otewe donlot kalo gitu

    ReplyDelete
  7. Ternyata lengkap bgt ya olahraga yg disediakan Strongbee. Bisa jadi solusi nih biar ga mager di rmh aja.

    ReplyDelete
  8. Pas banget nyari yoga yang bisa dilakukan di rumah. Jadi makin seger dan sehat ini

    ReplyDelete
  9. Fatloss, aduhaku jadi kesentil ini. Bagian tubuh sudah mulai menggembung terutama di perut. Kudu semangat olahraga nih. Yoga pilihan aman saat ini nampaknya ya hehe

    ReplyDelete
  10. Salut sama aplikasi ini. Jaman sekarang bisa banget olahraga dengan panduan ini. Pengen coba yoga online diriku mba

    ReplyDelete
  11. Tertarik sama yoga. Kalau olahraga keluar pasti kebanyakan malesnya kalau aku. Pas ini ada aplikasi kayak gini, langsung deh download

    ReplyDelete
  12. Baru tau nih StrongBee yang ternyata lengkap dan tampilannya juga menarik ya, bikin semangat olahraga.

    ReplyDelete
  13. Waaah ternyata ada aplikasi yg bisa bikin kita semangat olahraga walaupun virtual. Jadi semangat buat olahraga pake aplikasi ini

    ReplyDelete
  14. Menarik banget mbak, jadi pengen coba juga nih aku. Btw, itu 540 rb biaya per bulan atau gimana ya?

    ReplyDelete
  15. wih pas banget ini,bisa di pandu buat nurunin berat badan juga ga yaa?

    ReplyDelete
  16. Asyik banget bisa pesan lewat aplikasi ya. Jadi lebih mudah dan cepat ambil kelas gym dan yoga

    ReplyDelete
  17. Makasih banyak reviewnya. Olahraga jadi makin mudah sejak ada aplikasi ini, perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  18. Wah ada aplikasi khusus olahraga. bisa kasih semangat olah raga nih buat tim Rebahan kaya aku

    ReplyDelete
  19. Wah asyik yaa. Bisa ngegym indoor. Aq udh lm gak olga, jd pengen olga d tmpt gym.kan enak kl bs d rumah

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)