Rahasia Parfum Tahan Lama kaum Milenials

Hi bebs,

Rahasia Parfum  Tahan Lama kaum Milenials Ngomongin soal parfum dan wanita, rasanya memang sulit dipisahkan. Karena sudah jadi rahasia umum kalau wanita itu suka banget sama yang berbau wangi-wangian. Ya kan...

Bahkan menurut data sejarah, orang pertama yang membuat parfum juga adalah seorang wanita bernama Tapputi, dari Babylonian Mesopotamia. Dia menciptakan wewangian pertama dengan mur, minyak dan bunga. Jadi bisa disimpulkan bahwa memang sejak dahulu kala, wanita memang sangat tertarik tentang sesuatu yang harum.

Dan sejak 4.000 tahun yang lalu orang-orang menggunakan parfum untuk berbagai kebutuhan mulai dari upacara keagaaman, pemakaman sampai kegiatan sehari-hari. Tercatat dalam sejarah orang Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum. Hal ini membuktikan bahwa orang-orang sudah sangat mencintai parfum sejak dulu.

Dijaman modern seperti sekarang ini juga masih banyak penggunaan parfum dalam berbagai ritual keagamaan, tapi disisi lain parfum juga menjadi komuditas umum yang biasa dipakai dalam aktifitas sehari-hari . Bahkan sekarang parfum sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang baik laki-laki maupun perempuan.

Tingginya mobilitas membuat  parfum menjadi   salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap segar dan wangi, bahkan para milenials sekarang ini merasa dengan memakai parfum membuatnya lebih percaya diri.

Karena jujur deh, aktifitas padat  itu bisa bikin badan kita bau keringat dan apek meskipun didalam ruangan. Karena, saat kita stress tubuh kita akan memproduksi hormon kortisol dan jika bercampur dengan keringat di jaringan kulit bisa menyebabkan bau tidak sedap di tubuh.  Apalagi yang memang aktifitasnya banyak berada di ruangan terbuka, rentan banget deh jadi bau keringat dan sinar matahari.

Bahkan aku sendiri pernah punya pengalaman yang "nyelekit" soal bau matahari ini, Jaman masih baru lulus kuliah dulu aku pernah mencoba kerja di salah satu showroom mobil, dan para junior  lebih sering ditempatkan di lapangan daripada di mall untuk membagikan brosur. Dan saat kembali ke kantor para senior sempat menegur kalau aku tuh karena bau matahari. Dan itu malunya luar biasa....

Makanya sejak itu aku juga selalu rajin pake parfum kemanapun, tapi sayangnya hampir  semua parfum wanginya enggak tahan lama. Jadi meskipun sudah memakai parfum tapi beberapa jam kemudian kalah juga dengan bau matahari dan keringat...

hopeless banget deh...

Aku juga pernah berfikir  sih, kok  artis atau orang kaya parfumnya tahan lama banget ya, pas ketemu dimana pun pasti wangi deh. apa karena parfum mahal ???? terus orang kaya aku gimana dong... apa mesti jual ginjal dulu biar bisa beli parfum dengan aroma mewah dan tahan lama. hahaha (lebay)

.

.

.

.

Tenang beb, 

Sekarang untuk mendapatkan parfum tahan lama dengan aroma yang mewah seperti parfum mahal kalian enggak perlu sih berbuat seekstream itu, cukup buka aja aplikasi shopee di handphone kalian dan cari Parfum Milenials Bosskuy.

Rahasia Parfum  Tahan Lama kaum Milenials


Parfum Milennials dari Bosskuy

Sedikit aku sharing ya, Jadi parfum Milennial ini adalah salah satu produk Inspired Parfum yang menjadi rekomendasi untuk generasi milenials seperti kita sekarang ini. Parfum Millenias ini juga berkualitas  dan recomended banget, jadi buat aku sih kalian wajib banget coba. Karena parfum ini sudah banyak juga digunakan oleh para semua kalangan anak muda karena aromanya yang lembut, fresh dan tidak berlebihan.

Cocok banget dipakai baik pria maupun wanita, soal harga Parfum Milenials dari Bosskuy juga terjangkau banget dan pastinya tahan lama. Wangi parfumnya juga 99% mirip parfum mahal. Apalagi buat kita yang sering berurusan dengan client atau customer yang cukup berada, pasti wangi parfum mahal seperti victoria secret, channel atau Dior sudah sering wara-wiri di hidung ya. Dan kalau boleh jujur,  meskipun tidak ada perarturan tertulis orang-orang dengan wangi parfum ini dengan sendirinya kita menganggap mereka adalah orang berpunya, ya kan.

Nah, Parfum Milenials dari Bosskuy ini punya varian wangi yang terinpirasi dari parfum terkenal seperti Victoria Secret, Dior, Channel dan lainnya. Parfum Milinial  punya beberapa varian aroma yang bisa kalian coba, seperti :


D'Sauvage

memiliki arome Amber yang khas, Merupakah salah satu parfum Unisex terlaris dunia yang disukai pria dan wanita. ini cocok banget dipakai sehari-hari.


Baccarat R

Memiliki tipe scent notes oriental floral dengan wangi utama berupa rempah dan bunga. Ini juga termasuk unisex parfum, dengan karakter yang smooth dan mewah.

Rahasia Parfum  Tahan Lama kaum Milenials


V Bombshell

Memiliki aroma fruity frolar yang segar, kombinasi antara purle passion fruit dan vanila orchid yang memberikan aroma campuran buah dan bunga yang sempurna


Black Opium

Ini juga merupakan parfum unisex dengan wangi aroma  yang misterius, campuran pink papper, orange blossom dan bahan lainnya.


J Malone English Pear

J Malone English Pear memiliki esensi dari musim gugur. wanginya merupakan kombinasi dari por, fresia putih, amber, nilam dan kekayuan.


B Omnia Criystal

Memiliki aroma Floweryly dengan karakter yang halus, cocok banget untuk yang memiliki kesibukan yang cukup panjang tapi butuh parfum yang tahan lama tapi tetap lembut.

 

Rahasia Parfum  Tahan Lama kaum Milenials


Dan semua parfum Millennials yang terinspirasi dari parfum mewah diatas  dibandrol hanya Rp. 48.000 aja untuk ukuran 10 ml dan Rp, 78.000 untuk  ukuran 30 ml. Ya ampun, ini woth to buy banget enggak sih... wajib banget sih kalian coba parfum yang satu ini.

Untuk link pembeliannya, kalian bisa klik disini ya.


Gimana Cara Dapetin Parfum Gratis ?

Nah buat kalian yang mau coba parfum tapi enggak mau beli dulu, tenang kalian bisa kok dapetin parfum gratis dari Parfum Millenial. Karena sekarang Parfum Millennials sedang bagi-bagi parfum gratis.

Caranya : Cukup buat video tentang masalah kamu terkait parfum, dan harapan kamu mengenai parfum yang sesuai dan ideal Sehingga, Parfum Millennials bisa menjadi solusi kamu dalam hal wewangian. Info selengkapnya bisa kunjungi instagram @bosskuycom atau tiktok @bosskuycom


 

Rahasia Parfum  Tahan Lama kaum Milenials

Selain Parfum, bosskuy ini juga punya produk pengharum untuk mobil dan ruangan. Dan kedepannya bosskuy juga akan lauching produk islami (parfum khilafah) dan parfum lokal by request lebih banyak lagi. 

Dan yang mungkin tertarik buat jadi reseller parfum Milenials juga bisa kok, selain bisa dapat pendapatan lebih dengan bergabung jadi  member, kita juga diajari cara berjualan dari 0 dan pastinya bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Jadi pastiin ikutin sosial medianya supaya enggak ketinggalan info.

Terimakasih ya sudah membaca postingan ini, semoga bisa jadi referensi buat kalian yang sedang mencari parfum murah dan tahan lama. Jangan lupa sharing di kolom komentar ya parfum terfavorit kalian itu apa sih ?

Salam

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)