Review Scarlett Whitening Coffe Edition ! Pecinta Kopi Wajib Coba

Hi bebs,

Udah lama banget aku enggak review skincare ya, lagi sibuk banget nih nyelesain antologi aku. Doain juga dong supaya aku juga bisa lolos buku solo di mayor publisher, kan enak tuh ya kalau nulis dan dapet royalti juga. Aaamin.  Nah biasanya ya kalau lagi setres dan banyak deadline gini aku tuh minum kopi buat nambah semangat dan inspirasi. Enggak tau kenapa memang setelah minum kopi otak langsung lanjar jaya gitu kerjanya, mungkin udah jadi kebiasaan jaman muda dulu kali ya. Meskipun semenjak menikah sama paksu sekarang enggak terlalu banyak minum kopi tapi kebiasaan ngopi tuh enggak bisa hilang.  Mungkin efek addictif dari kafein itu yang bikin nagih. Tapi sekarang selain diminum aku juga bisa menikmati keharuman kopi di rangakain produk barunya scarlet coffe edition. Pecinta kopi wajib coba pokoknya.

 

Scarlett Whitening Coffe Edition

Scarlett Coffe Edition

Beb, kalau kalian pernah baca tulisan aku sebelumnya tentang scarlett ini, kalian pasti udah sadar sih kalau aku tuh udah suka pake banget sama produknya kak felly ini, bukan Cuma sekedar ikut-ikutan yang viral. Tapi setelah dicoba produknya memang sebagus itu. Terus ditambah lagi beberapa hari lalu aku liat di instagramnya scarlet kalau mereka sekarang menjadikan mantan pacar aku, oppa song jong ki sebagai brand starnya. Duh makin gemes enggak sih sama produk ini. Secara sebagai pecinta drakor garis letoy pasti bangga banget produk lokal bisa disponsori sama opaa jong ki ini. Duh.. pengen nangis deh ceritanya.

Dan kemarin iseng iseng tapi yakin aku cobain lagi produk terbaru mereka yang Coffe edition. Awalnya sih notice karena instagramnya bang raditya dika yang ngiklaninnya enggak banget sih, hahahhahaha tapi karena brandnya scarlett jadi pengen coba aja. So langsung aja deh aku review daripada kebanyakan curcol ... ehehe

 

Scarlett Whitening Coffe Edition

Scarlett Body Scrub Coffe

Claim

Scarlett Body Scrub Coffe mengandung Glutathione dan Vitamin E, dan Collagen dapat membuat kulit menjadi lebih bersih, halus, cerah dan sehat.

Manfaat Scarlett Body Scrub Coffe :

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi warna kulit
  • Membantu Pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan kulit


Ingridients

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume,Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine,Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolimer, CI 77400


Packaging

Soal packaging memang sepertinya masih sama seperti produk scarlett sebelumnya, menggunakan jar plastic dengan nuansa coklat dan putih. Berat isi produk 75 gram rasanya cukup fair jika dibandingkan dengan harganya. 

Didalamnya ada kemasan pelindung lagi supaya produknya tidak tumpah saat pengiriman.  Selain itu dikemasannya juga lengkap tertulis mengenai kandungan produk,  cara penggunaan, berat produk,  dan barcode untuk mengecek keaslian produk.

Dalam kemasannya juga lengkap tertulis cara penggunaan, kandungan produk, Berat produk, Exp. Date, No. BPOM, barcode produk dan data distributor. Buat kalian yang belum tau caranya mengecek keaslian produk scarlett bisa langsung cek barcodenya disini ya.

BPOM No. NA 18210700581

Price Rp. 75.000 / 75 gr

Link Pembelian shopee DISINI


How To use

Gunakan scrub keseluruh tubuh kemudian diamkan selama 2 -3 menit , lalu gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih

 

Scarlett Whitening Coffe Edition

Review

Awalnya aku fikir, wangi kopinya seperti wangi kopi pahit saat diseduh tapi ternyata Scarlett Body Scrub Coffe ini memiliki wangi yang mirip sekali dengan cappuccino coffe. OMG !!, Saat pertama kali buka sealnya dan cium aroma kopinya berasa pengen dimakan karena wanginya yang menggoda banget. Buat para pecinta kopi kaya aku, wangi coffe seperti ini itu addictif banget. Selain itu juga saat dihirup ada sensasi menenangkan dan relax di tubuh, jadi berasa mandi pakai kopi cappuccino.

Sedangkan tekstur scrubnya lembut dan tidak terlalu kasar saat diaplikasikan ke kulit,  dan scrubnya juga berwana coklat, dengan bintik hitam. Aku tebak sih  bintik hitamnya itu berasal dari  bubuk kopinya. 

Saat pengaplikasian scrub ke seluruh badan dan didiamkan, aku merasa super super relax banget karena wanginya. Duh, memang mungkin kalian fikir aku lebay sih ya. Tapi pernah enggak sih kalian minum coffe , dan saat kopinya diseruput, aromanya itu menyebar keseluruh tenggorokan, mengendurkan otot wajah dan fikiran terasa plong. Efek kafein memang seperti ini kebanyakan, dan sensasi itu juga yang aku dapetin saat menggunakan Scarlett Body Scrub Coffe ini.

Setelah pemakaian juga  kulit terasa lebih lembut dan lembab. Selain itu wangi kopinya juga tetap menempel saat dibilas. Bahkan setelah mandipun tetap tercium aroma kopinya.

Kalau aku boleh kasih bintang, aku akan kasih bintang 9,5 untuk Scarlett Body Scrub Coffe ini. Karena wanginya yang super enak dan adictif banget deh. Dan buat kalian para pecinta kopi, wajib banget cobain produk yang satu ini.

 

Scarlett Whitening Coffe Edition

Scralett Coffe Brightening Shower Scrub

Claim

Scarlett  Coffe Brightening Shower Scrub mengandung Glutathione dan Vitamin E, dan Collagen dapat membuat kulit menjadi lebih bersih, halus, cerah dan sehat.

Manfaat Scarlett  Coffe Brightening Shower Scrub :

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit


Ingridients

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth 50 Acrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Components and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycine, Collagen, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, DMDM Hydantoin, EDTA, Citric Acid, CI 77400


Packaging

Scarlett  Coffe Brightening Shower Scrub dikemas dalam kemasan botol bening dengan tutup berwarna putih.  Packaging Scarlett  Coffe Brightening Shower Scrub ini juga masih sama dengan varian lainnya yang mengusung konsep minimalis dan praktis. Hanya saja berbeda pada warna sticker labelnya. Kalau kalian pernah lihat, atau menggunakan produk scralett varian pomegrante berwarna ungu, Cucumber berwarna hijau tosca, mango berwarna kuning dan coffe berwarna coklat terang.

BPOM No. NA 18210700426

Price Rp. 75.000 / 300 ml

Link pembelian shopee DISINI


How To use

Basahi tubuh, kemudian usap sabun keseluruh bagian tubuh secara merata. Dan bilas dengan air bersih

 

Scarlett Whitening Coffe Edition

Review

Berbeda dengan body scrubnya yang wanginya seperti cappuccino, Scarlett  Coffe Brightening Shower Scrub memiliki aroma kopi hitam yang soft namun tetap ada aroma manisnya. 

Mungkin kalian pernah mencium aroma kopi hitam yang sudah diseduh menggunakan gula, kurang lebih wanginya hampir sama tapi ditambah aroma manis yang lebih kuat. Dan sensasi busanya saat diaplikasikan ke tubuh dengan wangi kopi itu enak banget, meskipun memang buat aku enggak se addictif wangi body scrubnya.

Setelah pemakaian juga tidak membuat kulit menjadi kering, dan wanginya tetap ada setelah dibilas. Hanya saja kalau boleh jujur, lebih pekat wangi body scrubnya daripada produk body showernya. 

Untuk busa yang dihasilkan  sangat melimpah, I love it. Scarlett  Coffe Brightening Shower Scrub ini juga memiliki aroma coffe original dan lembut.  Untuk aku pribadi, aku cukup suka dengan varian yang ini. Tapi kalau boleh memilih, aku lebih suka varian bodyshower yang pomegrante karena lebih fresh dan segar. 

 

Scarlett Whitening Coffe Edition

Tapi kalau untuk cowok, wangi seperti ini sepertinya akan sangat digandrungi ya. Karena wanginya yang soft tapi juga maskulin. Mungkin buat kamu yang pecinta produk scarlett kaya aku, Scarlett Coffe Edition ini bisa jadi referensi kado buat pasangan.

Mengenai kemasan Produk, Di Semua kemasan Produk Scarlett lengkap tertulis Ingridients Produk, Cara Pemakaian, Nama distributor, No. BPOM, Berat Produk, Tanggal Expired  dan Scan Barcode untuk memastikan apakah produk Scarlett yang dibeli itu asli atau enggak.

Ini sih yang terpenting karena biasanya, saat satu produk viral akan banyak muncul barang tiruannya, jadi dengan adanya scanbarcode ini kita bisa mengecek keaslian produk .

Gimana Cara cek produk yang kita beli asli atau enggak ?

  • kalian bisa langsung cek di websitenya langsung. Di https://wwww.scarlettwhitening.com.
  • Kemudian pencet logo titik 3 disamping kanan atas, kemudian pilih Verifikasi
  • Isi Nama, Email, Kota, No. Hp dan Serial Kode yang ada di kemasan Scralett. Kode ini biasanya ditempel dengan stiker berwarna silver lengkap dengan barcode disampingnya.
  • Klik “ Cek Kode Serial Produk Anda

Scarlett Whitening Coffe Edition


Gampang banget kan cara ceknya, jadi enggak perlu khawatir lagi produk yang kita beli itu asli atau enggak. Tapi untuk lebih amannya lagi kalian juga bisa beli produk Scarlett ini di website resmi Scarlett.

Semua Produk Scarlett ini memang di bandrol rata dengan harga Rp. 75.000 tapi buat kalian yang ingin lebih hemat bisa beli paket hemat yang berisi 5 item produk dengan harga Rp. 300.000 aja, paket ini sudah termasuk box eksclusive dan free gift.

Untuk pemesanan kalian bisa langsung order melalui whatsapp di 087-0035-3000 atau bisa juga melalui line @scarlett_whitening, DM instagram @scarlett_whitening ataupun Official Store Scarlett di shopee Scarlett_whitening

Sekian review dari aku, terimakasih sudah membaca postingan ini. Semoga bermafaat dan bisa jadi referensi untuk kalian, jangan segan juga untuk sharing pengalaman kalian menggunakan produk ini, atau kalau kalian pengen tanya tanya dulu sebelum coba juga boleh banget sharing di kolom komentar. Terimakasih

Salam


---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.




14 Comments

  1. Aduh kebayang deh wangi kopinya. Fix sih ini mah aku juga harus cobain. Aku pernah coba yg varian sebelumnya emanb sewangi itu.

    ReplyDelete
  2. urusan aroma emang scarlett selalu juara ya sebagus itu emang sih kandungannya juga oke punya

    ReplyDelete
  3. Scarlet unik banget ya ada varian kopi segala kak bagus review. Banyak banget ya review di blog, youtube deh

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget sama Scarlett kopi ini, wanginya pasti bikin rileks nih

    ReplyDelete
  5. scarlett emang selalu bagus ya produknya.. harganya jg terjangkau. apalagi varian kopi ini
    .wajib bgt coba nih

    ReplyDelete
  6. Aku pecinta kopi, kudu merapat kayaknya ini ya. Heu heu. Auto kebayang aroma kopinya semerbak euyy. Harga juga sangat terjangkau ya Scarlett ini.

    ReplyDelete
  7. Wajib coba banget kayaknya ya buat yang suka kopi atau aroma kopi. Scarlett ini semakin sering berinovasi ngeluarin varian dan produk-produk baru deh..

    ReplyDelete
  8. Makin banyak aja yang bilang varian ini recommended dan bagusss. Jadi tambah penasaran pengen coba, nunggu bodycare Scarlett ku yang lama abis dulu tapi ehehe

    ReplyDelete
  9. Salah satu bodycare scarlett yg wanginya masuk list favorit. Selain seger juga dia bikin mandi jadi lebih enak 😍

    ReplyDelete
  10. kebayang aroma kopi dipake di pagi hari pasti bikin lebih semangat nih pake scarlett varian yang ini

    ReplyDelete
  11. Mbaa kamu juga punya kopi bijian ya, keren banget sih penyuka kopi nih ketauan hehehe
    aku ada juga, tapi belum punya mesinnya heheh. Scarlett pasti jadi andalan teman perawatan apalagi aroma kopi yang menyegarkan

    ReplyDelete
  12. ya ampun sebagai coffee lover aku naksir banget sama scarlett varian coffee ini😍

    ReplyDelete
  13. aaaah, wanginya kecium sampe sini, walopun belum pernah nyobain yg varian ini. Nunggu yg romansa abis dulu, baru nyobain ini deh

    ReplyDelete
  14. Body care yg kopi ini belum coba nih. Jadi makin penasaran, kyknya seger bgt mandi pake aroma kopi.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)