Acne Skincare dengan 3 Powerfull Ingridient Tea Tree Blome dari Mediheal

Hi bebs,

Kalau kalian punya masalah kulit berjerawat, kalian wajib banget baca tulisan ini sampe akhir. Atau buat kalian yang mungkin jarang jerawatan, STOP dulu rehat sejenak dari aktifitas berselancar di dunia maya dan simak dulu tulisan aku kali ini. Karena kali ini aku mau sharing salah satu produk dari KOREA yang mengandung Tea Tree Blome  yang diformulasikan untuk kulit berjerawat tapi ternyata bagus juga dipakai untuk kulit normal bahkan sensitive. 

Sebelumnya, ngomongin jerawat faktanya lebih dari 77% wanita di Indonesia pernah mengalami jerawat, termasuk aku dan mugkin kamu yang baca tulisan ini. Dikutip dari alomedika.com, Berdasarkan Global Burden of Disease Study 2010, jerawat menempati urutan ke-8 penyakit kulit terbanyak, dengan prevalensi global untuk semua usia sekitar 9,38%.  Jerawat paling sering terjadi pada usia pubertas. Pada wanita, acne vulgaris dapat menjadi tanda pertama pubertas dan dapat terjadi 1 tahun sebelum menarche. Prevalensi puncak jerawat umumnya terjadi pada usia 14–19 tahun lalu dapat menurun atau menetap seiring bertambahnya usia. 

Jadi bisa dikatakan Jerawat ini adalah semacam penyakit kelulusan dari masa kanak-kanak ke remaja,  dan menurut aku sih hampir setiap orang pernah mengalaminya meskipun mungkin tingkat keparahannya berbeda. Dan ketika sudah beranjak dewasa pada akhirnya faktor hormon dan gaya hiduplah yang menyebabkan jerawat itu tetap tinggal. 


Menurut aku masalah terbesar dari jerawat bukan soal rasa sakitnya, atau dampak kesehatan yang ditumbulkan untuk tubuh. Tapi lebih soal ke kepercayaan diri, ya kan !!! Punya jerawat di wajah itu kebanyakan membuat orang kehilangan kepercayaan diri. Apalagi dimasyarakat kita  bullying verbal tuh masih lekat banget… dan itu yang ditakutkan. Apalagi sebagai perempuan aku ngerasain banget sih, bagaimana orang-orang menjudge para Acne Fighter dengan bahasa yang sudah tidak masuk akal. Padahal, jauh dalam diri kita juga pengen kok kaya yang lain, kita udah berjuang mati-matian pake ini itu tapi kadang enggak semua hal bisa kita control.


SKIP CURHATan aku ya. Hahaha


Sebenarnya, Aku termasuk orang yang jarang jerawatan, tapi sekalinya jerawatan itu biasanya jerawat batu yang membenjol aja gitu dibawah kulit, lama enggak mateng-mateng, udah merah merona dan meletus juga butuh waktu lama buat ilang bekasnya. Pokoknya, Kaya mantan yang susah move on. So …. Sebagai orang yang suka coba-coba produk, aku akhirnya penasaran cobain produknya MEDIHEAL dari KOREA. 


Ya, (lagi-lagi) Produk dari KOREA memang selalu menjadi racun paling menggiurkan ya, so MARKIPIUUU, mari kita review.


 

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat


Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series

Mediheal mengeluarkan rangkaian produk terbarunya yaotu Tea Tree Biome series yang memiliki 3 kandungan utama yaitu Ekstrak tea tree, Ekstrak candela asiatica dan Microbiome. 3 kandungan ini dipercaya ampuh untuk mengatasi permasalahan jerawat sekaligus juga menjaga kesehatan lapisan kulit agar kulit tidak mudah mengalami break out.

Tea Tree bermanfaat untuk Membersihkan kulit dari jerawat, anti iflamasi 

CICA bermanfaat untuk menenangkan kulit

Microbiome bermanfaat untuk  menjaga ketahanan skin barier

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat


 Rangkain produk Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series ini terdiri dari :

  • Tea Tree Biome Blemish CICA Gel Cleanser
  • Tea Tree Biome Blemish CICA Toner
  • Tea Tree Biome Blemish CICA Ampoule
  • Tea Tree Biome Blemish CICA Cream
  • Teatree Care Solution Essential Mask EX
  • Teatree sOLUTION Defense Calming Mask

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat


Tea Tree Biome Blemish CICA Gel Cleanser

Mild Gle Cleanser dengan kandungan alami untuk membersihkan dan meraat kulit berjerawat secara intensif serta memiliki kandungan utama yaitu :

  • Tea Tree Leaf Water yang membantuk untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat
  • Ekstrak Cantella Asiatica yang memberikan efek menengkan kulit dan melembapkan kulit tanpa memberikan efek kulit tertarik setelah menuci muka
  • 1000ppm Microbiome yang bermanfaat untuk memperkuat ketahanan skin barrier
  • PHA membantu mengakat sel-sel kulit mati, membantu mengangkat sebum berlebih , membuat kulit terasa lebih kenyal dan kencang sehingga kulit terasa lebih halus.

 

How to Use

  • Tuangkan 2-3 kali pump pembersih wajah pada telapa tangan
  • Pijat dengna lembut secara menyeluruh pada wajah yang telah dibasahi
  • Bilas dengan air bersih


Ingridients

Water, Coco-Betaine, Glycerin, Butylene Glycol, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Aloe Barbadensis Leaf Water, 1,2-Hexanediol, Sodium Chloride, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Potassium Cocoyl Glycinate, Polyglyceryl-4 Caprate, Tromethamine, Cutibacterium Granulosum Ferment Extract Filtrate, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Gluconolactone, Madecassoside, Asiaticoside, Xylitylglucoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Anhydroxylitol, Xylitol, Centella Asiatica Extract, Glucose, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Salix Alba Bark Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Flower Extract, Melissa Officinalis Extract


Packaging

Tea Tree Biome Blemish CICA Gel Cleanser dikemas dalam kemasan 200 ml dengan botol berwarna hijau transparan sehingga Gel berwana hijaunya bisa terlihat jelas. Kemasannya juga dilengkapi dengan pump untuk memudahkan kita mengambil gelnya dan juga ada pengaman ektrak agar pumpnya tetap aman.

Di botolnya hanya tertulis  Batch No dan Exp. Date, sisanya tulisan korea. Tapi karena aku beli di Sociolla ada bungkus kardus lagi yang lengkap tertulis ingridiets, No. BPOM, Cara penggunaan dll .

Netto : 200 ml

BPOM no. NA 26211200215

Harga : Rp. 249.000


Review

Awalnya ekspektasi aku wanginya akan seperti green tea, tapi ternyata enggak, wanginya soft banget bahkan nyaris enggak tercium. Jadi wanginya ini super soft.

Busa yang dihasilkan terbilang cukup, setelah pemakaian juga enggak ada efek kaku di wajah. Tapi kulit jadi terasa lebih bersih, segar dan lebih lembab.

Aku sering banget sih nemu produk aman untuk kulit sentifif dan bayi memang enggak ada aroma karena tidak menambahkan parfume dalam produknya. Cocok  banget buat kulit berjerawat dan sensitive.

 
Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat


Tea Tree Biome Blemish CICA Toner

Hydrating toner dengan kandungan lami yang memberikan efek menengkan dan menyeimbangkan  pH kulit serta memiliki kandungan utama, yaitu :

  • Tea Tree Leaf Water yang membantuk untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat
  • Ekstrak Cantella Asiatica ( Cica Liposome Cpsule)  yang memberikan efek menengkan kulit dan melembapkan kulit tanpa memberikan efek kulit tertarik setelah menuci muka
  • 1000ppm Microbiome yang bermanfaat untuk memperkuat ketahanan skin barrier,
  • PHA membantu mengakat sel-sel kulit mati, membantu mengangkat sebum berlebih , membuat kulit terasa lebih kenyal dan kencang sehingga kulit terasa lebih halus.
  • Memiliki pH seimbang yaitu Ph 5.5 sehingga memiliki formula yang ringan, nyaman dan lembut


 How to use

  • Tuangkan toner pada kapas atau telapak tangan
  • Aplikasikan pada wajah dan tepuk-tepuk wajah secara lembut untuk penyerapan lebih optimal


Ingridients

Water, Propanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Aloe Barbadensis Leaf Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Cutibacterium Granulosum Ferment Extract Filtrate, Betaine, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Gluconolactone, Ethylhexylglycerin, Madecassoside, Asiaticoside, Xylitylglucoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Anhydroxylitol, Xylitol, Centella Asiatica Extract, Glucose, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Melissa Officinalis Extract


Packaging

Kemasan Tea Tree Biome Blemish CICA Toner tergolong sangat simple dan mudah dalam pengaplikasian. Kemasan 320 ml ini memang tegolong cukup besar tapi rasanya enggak bikin rugi sih. Mungkin untuk dibawa traveling sebaiknya kalian masukkan kedalam botol kecil supaya lebih ringan untuk dibawa-bawa.

Netto : 320 ml

BPOM No : NA 26211200154

Harga : Rp. 279.000


Review 

Masih sama seperti Gel Cleansernya, Tonernya juga terbilang punya aroma yang soft banget.  Tapi Jujur, aku suka banget sama tonernya. Aku fikir efeknya akan biasa aja, tapi setelah diaplikasikan kewajah ada sensasi segar dikulit dan kulit jadi lebih relax. Aku juga ngerasa setelah pengaplikasian wajah jadi lebih cerah. Dan lebih sukanya lagi toner ini enggak bikin kulit kering. TOP

 

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat

Tea Tree Biome Blemish CICA Ampoule

Ampoule dengan kandungan alami yang dpat merwat kulit berjerawat secara intensif dan memiliki kandungan utama yaitu :

  • Tea Tree Leaf Water yang membantuk untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat
  • Ekstrak Cantella Asiatica ( Cica Liposome Cpsule)  yang memberikan efek menengkan kulit dan melembapkan kulit tanpa memberikan efek kulit tertarik setelah menuci muka
  • 5000ppm Microbiome yang bermanfaat untuk memperkuat ketahanan skin barrier


How to use

  • Tuangkan 2-3 tetes ampule pada telapak tangan
  • Aplikasikan pada wajah dan tepuk-tepuk wajah secara lembut untuk penyerapan lebih optimal


Ingridients

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Butylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Madecassoside, Camellia Sinensis Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Lecithin, Diethoxyethyl Succinate, Arginine, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Xylitylglucoside, Melissa Officinalis Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Anhydroxylitol, Xylitol, Pentylene Glycol, Maltodextrin, Ethylhexylglycerin, 4-Terpineol, Glucose, Cutibacterium Granulosum Ferment Extract Filtrate, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Brassica Oleracea Capitata (Cabbage) Leaf Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Asiaticoside, Madecassic Acid, Asiatic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sclerotium Gum, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Sodium Hydroxide, Water, Melia Azadirachta Flower Extract, Polyglyceryl-10 Myristate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Tocopherol, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Acacia Macrostachya Seed Extract, Medicago Sativa (Alfalfa) Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Extract, Raphanus Sativus (Radish) Seed Extract, Brassica Campestris (Rapeseed) Extract.


Packaging

Kemasan serumnya tergolong cukup umum untuk kemasan serum kebanyakan dengan botol yang dilengkapi pipet, nuasa hijaunya masih terasa namun untuk serum telihat lebih pekat. 

Netto : 50 ml

BPOM No. NA 26210100223

Harga : Rp. 379.000


Review

Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, kemasan serum ampoule Mediheal tea tree ini memang lebih pekat daripada produk lainnya. Ketika yang lain berwarna hijau cerah, dan green tea.  Tea Tree Biome Blemish CICA Ampoule berwarna hijau lumut, Difikiran aku awalnya ini pasti lengket dan hijau… iyuh…. Tapi aku salah beb. Teksture serumnya ringan banget, nyaris seperti air, enggak lengket sama sekali diwajah dan mudah menyerap.

Meskipun memang enggak lengket tapi saat diaplikasikan dikulit ada efek lembab yang glowing, kalian ngerti kan maksudnya ?  seperti ini beb.

 

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat

Tea Tree Biome Blemish CICA Cream

Moisturaiser dengan kandungan alami yang dapat memberikan ektrak untuk kulit dan memiliki kandungan utama, yaitu :

  • Tea Tree Leaf Water yang membantuk untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat
  • Ekstrak Cantella Asiatica ( Cica Liposome Cpsule)  yang memberikan efek menengkan kulit dan melembapkan kulit tanpa memberikan efek kulit tertarik setelah menuci muka
  • 5000ppm Microbiome yang bermanfaat untuk memperkuat ketahanan skin barrier
  • 5 jenis hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembapan ekstrak


How to use

  • Ambil cream secukupnya
  • Aplikasikan pada wajah dan tepuk-tepuk wajah secara lembut untuk penyerapan lebih optimal


Ingridiets

Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Phenyl Trimethicone, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Cutibacterium Granulosum Ferment Extract Filtrate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Centella Asiatica Extract, Sorbitan Isostearate, Tromethamine, Microcrystalline Cellulose, Ethylhexylglycerin, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Camellia Sinensis Leaf Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Cellulose Gum, Lecithin, Sodium Hyaluronate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Maltodextrin, Pentylene Glycol, Hydrolyzed Vegetable Protein, Persea Gratissima Fruit Extract, Asiaticoside, Xylitylglucoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Anhydroxylitol, Xylitol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Pyrus Communis Flower Extract, Glucose, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Terpineol, Sodium Hydroxide, Tocopherol, 4-Terpineol, Madecassoside, Caprylic/Capric Triglyceride, Benzyl Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Flower Extract, Melissa Officinalis Extract, Medicago Sativa Extract, Triticum Vulgare Germ Extract, Brassica Oleracea Italica Extract, Brassica Oleracea Capitata Leaf Extract, Hyaluronic Acid, Brassica Campestris Extract, Raphanus Sativus Seed Extract, Raspberry Ketone, Sodium Acetylated Hyaluronate.


Packaging

Tea Tree Biome Blemish CICA Cream dikemas dalam soft tube  100 ml dengan warna green tea, Creamnya berwarna sedikit kehijauan, dan teksturenya ringan dan mudah menyerap. Untuk wanginya juga seperti teh tapi sangat soft. 

Sebenarnya saat diaplikasikan tanpa Serum ampulenya, cream ini cepat menyerap tapi saat diaplikasikan bersamaan dengan penggunaan Serum Ampoule sebelumnya kelembapannya lebih terkunci dan kulit juga terasa lebih halus.


Review 

Tea Tree Biome Blemish CICA Cream punya teksture yang ringan dikulit, mudah menyerap dan eggak bikin crack saat menggunakan foundation setelahnya. Aromanya juga enggak menyengat, sama seperti produk Tea tree blome lainnya. 

 

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Masker peraatan wajah yaagn membanntu merawat kesehatan kulit. Mendung Tea Treem Ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria) dan Ekstrak Cantela Asiatica yang menjadikan kulit lebih calam dan segar tanpa terasa lengket.


How to use

  • Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah selama 15 – 20 menit lalu lepaskan masker. 
  • Berikan tepukan lembut untuk membantu penyera5pan formula.


Ingridients

Water; Butylene Glycol; Propylene Glycol; Glycerin; ALcohol Denat; PEG/PPG-17/6 Copolymer; Melaleuca; Altemifolia (Tea Tree) Leaf Extract; harmamelis Virginiana (Witch Hazel) Water; Pinus Densiflora Leaf Extract Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract; Centella Asiatica Extract; Portulaca Oleracea Extract; Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane; Betaine; PEG-60 Hydrogenated Castor Oil; Carbomer; Triethanolamine; Methylparaben; Allantoin; Disodium EDTA; Phenoxyethanol; Propylparaben; Sodium Ascorbyl Phosphate; Dipotassium Glycyrrhizate; natto Gum; Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil; Tocopheryl Acetate; Sodium Hyaluronate; Hydroxyethylcellulose; Ethylhexylglycerin; Wheat Amino Acids.


Packaging

Kemasannya sangat umum ya, untuk kemasan sheetmask lainnya. Masih dengan nuansa hijau putih. 

Netto : 24 ml

BPOM NO. NA26200200027

Harga : Rp. 29.000

 

Review

Teatree Care Solution Essential Mask EX terbuat dari 100% pure cotton yang memeliki kandungan essence dari ektrak tea tree leaf oil, pine needle, dan portulaca oleraea. Sheet mask ini memang lebih diperuntukan buat kamu yang jerawatnya lagi menggila banget, atau lagi break out parah dengan sheet mask ini bisa meredakan gejala iritasi dan kemerahan pada kulit.

Aku suka banget sama sheet mask ini karena Essencenya melimpah banget, untuk maskernya agak tipis tapi enggak cepat robek tapi karena tipis jadi lebih mudah dibentuk sesuai dengan wajah kita. Setelah penggunaan juga wajah jadi lebih fresh, segar dan ada efek melembabkan dikulit.

Buat kamu yang lagi punya jerawat Teatree Care Solution Essential Mask EX bisa kamu coba deh.

 

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat

Teatree Solution Defense Calming Mask

Masker wajah untuk menengkan kulit iritasi dan berjerawat, menenangkan dan melindungi kulit secara efektif serta membnatu mencegah penyerapan debu kedalam pori kulit.


How To Use

Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah selama 15 – 20 menit lalu lepaskan masker. Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula.


Ingridients

Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Xanthan Gum, Panthenol, Trehalose, Betaine, Butylene Glycol, Zeolite, Carbomer, Arginine, Allantoin, Adenosine, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-4 Laurate, Dipropylene glycol, Octyldodeceth-16, Chamaecyparis Obtusa Water, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycolipids, Hydrogenated lecithin, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopherol, Tromethamine, Ceramide NP, Ethylhexylglycerin, Boswellia Serrata Resin Extract, Glycine Max (Soybean) Seed Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Houttuynia Cordata Extract, Salvia Officinalis (Sage) Extract, Centella Asiatica Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Caprylyl Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil.

Packaging

Netto : 24 ml

BPOM NO. NA26200200427

Harga : Rp. 34.900

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat


Review

Teatree Solution Defense Calming Mask menurutku wajib dicoba banget sih, sebanding sama harganya. Saat pertama kali dibuka Essencenya melimpah banget sampe tumpah-tumpah. Teksture sheet masknya memang agak tipis tapi enggak gampang robek, dan cukup lebar jadi bisa mengcover semua bagian wajah sampai dibawah dagu. 

Sebelum pemakaian aku masukin dulu sih Teatree Solution Defense Calming Mask ini kedalam kulkas supaya dingin selama 1 jam. Dan alhasil pas di pake enak banget… suka

Meskipun memang termasuk kedalam varian acne care, tapi sheet mask ini bisa digunakan oleh siapapun dengan kondisi kulit apapun termasuk kulit sensitive sih.  Karena punya funsgi untuk mengangkat debu dan kotoran di pori-pori kulit. Setelah pemakaian kulit juga terasa lebih lembab, plumpy, dan fresh. Suka banget pokoknya.

 

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat

Conclusion :

Overall aku suka banget sama semua produknya, Meskipun enggak instant memberantas jerawat tapi hasil yang diberikan cukup baik. Break out berkurang, dan bonusnya lagi kulit wajah jadi lebih lembab,  dan sehat.

Selain itu aku cukup Appreciate sama efek yang diberikan, Jadi selain menghilangkan break out diwajah aku ngerasa wajah aku juga jadi lebih cerah, sehat dan komedo juga berkurang. Padahal enggak ada claim seperti ini dikemasannya, jadi saat aku dapet hal baik diluar claim yang diberikan produk aku tuh langsung ngerasa… speechless… bisa mencerahkan juga.

Selain itu  karena kondisi kulit wajah aku itu kombinasi, saat pemakaian rangkaian produk Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series membuat kulit wajah jadi lebih seimbang, minyak di area hidung lebih terkontrol dan komedo juga jadi lebih terkontrol. Sedangkan area dahi, dagu dan pipi juga tetap lembab. Suka banget sih..

Dan karena aku juga termasuk orang yang hemat (baca: pelit) jadi kemarin meskipun breakout dan jerawat udah mulai menghilang tetep dong aku pake produk ini karena sayang banget kemasannya emang cukup besar. Dalam kondisi kulit normal aku yang kombinasi, Rangkaian skicare itu tuh enggak menimbulkan masalah lain, malah seperti yang aku bilang sebelumnya wajah jadi terlihat lebih sehat, komedo berkurang, ditambah lagi kulit wajah jadi makin cerah. Bahkan sampai di notice sama paksu, “ kamu lagi pake produk apa ? bagus nih jadi lebih putih”.

Buat kalian yang kulitnya putih mungkin akan biasa aja sih ya, Nah sedangkan tone warna kulit aku tuh coklat kuning ngambang gitu. Jadi ngerasa … jatuh cinta aja sama produk ini. Meskipun kalau ditotal memang lumayan harganya ya.. tapi karena  kemasannya besar jadi bisa dipakai beberapa bulan dan efeknya buat aku yang sebagus itu, aku sih cukup berani bilang dan merekomendasikan produk ini ke kalian beb.

Oke terimakasih sudah membaca postingan aku, semoga bermanfaat ya buat kalian. Untuk pembelian produknya kalian bisa beli di Sociolla (AJA), karena produknya dijamin original, itu sih yang penting banget. Udah beli produk mahal-mahal ternyata enggak original dan enggak dapet manfaat claim yang dijanjikan rasanya rugi banget deh.

Mediheal skincare, skincare untuk kulit berjerawat


Di sociolla juga ada paket bundling untuk produk Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series ini jadi lebih murah harganya. Link produknya disini ya.

Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bisa bermanfaat ya. 


Salam

---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


 

23 Comments

  1. Harganya mantap banget ya kak bagus banget skincare aman bagi busui ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cuma kalau dilliat dari size produknya yang cukup besar aku fikir cukup fair sih kak bisa dipakai berbulan bulan juga soalnya

      Delete
  2. pas banget nih, aku ada jerawat bandel di dekat hidung. jerawatnya putih gitu kayak komedo. susah banget hilangnya. jadi pengen coba produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss bisa langsung beli produknya di sociolla ya kak

      Delete
  3. Aku cocok pakai maskernya, kayaknya harus cobain ampoulenya soalnya best sellernya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain maskernya yg varian apa kak, mediheal jg kayanya terkenal sama maskernya yang bagus ya

      Delete
  4. mantul banget dilihat dari 3 kandungan utamanya emang bahan yang ampuh buat ngusir jerawat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak... kalau kakak termasuk orang yang punya masalah jerawat gak

      Delete
  5. Aku pemakai Mediheal Sheet mask sejak lama dan emang beda dari sheet mask lain, juarak deh. Jadi pgn coba skincare Mediheal yang lain nih

    ReplyDelete
  6. Saya taunya mediheal itu sheet mask aja, ternyata lengkap rangkaian skincarenya ya. Paling demen sama yang ada kandungan tea treenya gini, karena bikin adem kulit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang mediheal selama ini yang booming itu sheet masknya, kalau kakak cocok mungkin bisa coba rangkaian skincarenya juga

      Delete
  7. Dari beberapa review yang aku baca, mediheal emang tergolong skincare bagus sih,, tapi harganya juga ya mbak..

    ReplyDelete
  8. Dari beberapa review yang aku baca, mediheal emang tergolong skincare bagus sih,, tapi harganya juga ya mbak..

    ReplyDelete
  9. Aku kalau berjerawat biasanya kalau menjelang menstruasi dan kalau kelamaan di bawah sinar matahari. Dan itu mengganggu banget jerawatnya, baca review ini jdi dapat solusi nih buat atasi jerawat

    ReplyDelete
  10. Penasaran ama sheetmask nya.
    Kalo sheet mask nya, bisa dibeli di e-commerce ga ka ?

    ReplyDelete
  11. Pantesan mom silvie kulitnya glowing & sehat, ini mediheal bagus banget kandungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasih mom.... jadi malu. padahal mah gak glowing glowing amat. cuma lebih sehat aja sekarang

      Delete
  12. Beneran ngurangin komedo ya Kak? Soalnya aku butuh banget skincare yang bisa bantu ngilangin komedo

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau kalo Mediheal itu produk Korea. Aku tuh suka skincare korea soalnya kualitasnya terjamin bagus.

    ReplyDelete
  14. Tea tree biome cica blemish creamnya bikin aku penasaran, apalagi good buat meredakan iritasi kemerahan juga jerawat yg suka membandel

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak... punya masalah jerawat juga kah

      Delete
  15. Aku pernah pakai yang maskernya aja belum coba Skin care yang lainnya penasaran sih pengen coba

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)