Review Body wash untuk kulit kering Carmed Clean & Moist


Beb,

Siapa nih yang punya masalah kulit kering kaya aku, sumpah emang ganggu banget sih dan bikin engak pede. Karena memang kulit kering itu terlihat kusam dan bersisik. Aku sendiri memang sebenarnya tipe orang yang punya kulit kering, baik ditubuh maupun wajah. Ditambah lagi, aku juga lebih banyak menghabiskan waktu diruangan ber AC jadi makin memperparah kondisi kulit kering aku. Buat kalian yang punya masalah kulit yang sama PLEASE JANGAN SKIP PAGE ini, karena aku mau review Body wash untuk kulit kering yaitu Carmed Clean & Moist.

Sebelum aku ngereview lebih lanjut mengenai produk ini, aku mau sharing dulu nih menurut kalian kira-kira penyebab kulit kering selama ini apa sih  biasanya ? Menurut pengalaman aku pribadi selain karena lebih sering berada di ruangan berAC aku juga memang jarang banget pake handbody, apalagi kalau pagi. Udah enggak keburu banget deh, bangun pagi harus siapin perlengkapan kerja suami, perlengkapan sekolah anak, bikin sarapan. Pas selesai mandi malah keburu-buru anter sekolah anak. Sekarang mungkin memang agak repot ya, tapi dulu jaman masih kerja juga aku termasuk orang yang memang jarang banget pake body lotion. Jadi kulit kurang terjaga kelembapannya.

Selain itu dikutip dari americanskin.org, kulit kering atau juga disebut xerosis ini umumnya sering dialami oleh banyak orang dan merupakan gejala ringan namun memang butuh waktu yang cukup lama untuk bisa  mendapatkan kulit kembali ke kondisi normal. Meskipun tergolong gejala kulit yang ringan, Tapi jika tidak ditanggulangi sejak dini kulit kering bisa menyebabkan masalah yang lebih serius, seperti iritasi bahkan bisa jadi kulit yang terlalu kering bisa menyebabkan kemerahan dan kulit yang retak.

Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa melakukan beberapa cara untuk mengatasi kulit kering, seperti :

  • Makan makanan bergizi
  • Cukup minum air putih
  • Gunakan humifiler dalam ruangan  untuk melembabkan udara sekitar
  • Memakai produk untuk melembabkan kulit


Nah seperti yang aku bilang sebelumnya, kali ini aku akan mereview produk body wash untuk kulit kering. Aku pilih body wash karena memang meskipun nanti aku lupa memakan body lotion setelah mandi, kulitku bisa tetap lembab dan lembut.

So, Markipiuuuuu .. marikita repiuuuu

Review Body wash untuk kulit kering Carmed Clean & Moist

 

Charmed Clean & Moist Body wash for dry skin

Hal pertama yang bikin aku tertarik untuk mereview produk ini adalah keterangan produknya yang cukup menarik.  Charmed Clean & Moist Body wash for dry skin ini terbuat dari ekstrak biji bunga matahari yang memiliki banyak sekali kandungan vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D dan Vitamin E. Dimana Helanthus annuus (Sun Flower) ini memiliki banyak sekali manfaat seperti :

  • Moisterauzer, melembutkan dan menghaluskan kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menutrisi hingga ke bagian dalam kulit
  • Melembabkan kulit kering
  • Sebagai anti aging alami
  • Meminimalisir terjadinya penuaan dini


Claim 

Carmed Body Wahs for dry skin merupakan sabun mandi yang diformulasikan untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit kering. Menjadikan kulit lebih lembut, halus dan tampak lebih sehat. Body  wash dengan kandungan minyak biji bunga matahari, antioksidan, Vitamin dan Mineral yang baik. Selain itu Carmed Body Wahs for dry skin juga tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, Dapat menghidrasi kulit, internsif untuk perawatan kulit normal, kering hingga sensitive. Dan bisa digunakan juga untuk semua usia, baik anak-anak, dewasa hingga lanjut usia.


Ingridients

Purified water, Helianthus annus (sunflower) seed oil, Polysorbate 60, Sodium Laurent sulfate, Cocamidopropoly betaine, Glycerin, Fragrance, Propylene glycol, Disodium laureth sulfosuccinate, Diazolidinyl urea, Methylparaben, Propylparaben, Citric acid, Potassium sorbate.

Packaging

Carmed Body Wahs for dry skin dikemas dalam kemasan botol  100 gram dengan nuansa berwarna putih dan biru, desain botolnya yang simple dan minimalis juga sangat memudahkan ketika dibawa berpergian. Bagian tutup atasnya juga cukup aman meskipun tanpa pengaman ganda.

Sampai hari ini aku juga belum menemukan ukuran yang lebih besarnya, entah kerena benar enggak ada atau memang aku yang belum ketemu ya. Tapi semoga nanti tersedia kemasan yang lebih besar supaya bisa lebih hemat.

Di kemasannya jelas tertulis cara penggunaan, komposisi, no. BPOM tanggal kadaluarsa dan nama serta alamat distributor. 

Harga Rp. 77.000

BPOM No. NA 18190705190

 

Review Body wash untuk kulit kering Carmed Clean & Moist

How To Use

Gunakan pada kulit yang basah, usapkan hingga berbusa. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan. Hindari kontak dengan mata.


Review

Jadi awalnya aku agak terkejut yak arena saat digunakan Carmed Body Wahs for dry skin ini enggak menghasilkan banyak busa, sedikit sekali bahkan ketika menggunakan shower puff tetap tidak terbantu. Setelah dibaca lagi memang  dijelaskan kalau Carmed Body Wahs for dry skin ini tidak menghasilkan busa yang melimpah saat digunakan. Teksture sabunnya cendrung kental dan berwarna seperti susu, ini cukup oke sih karena jadi enggak boros saat penggunaan.

Selain itu juga Carmed Body Wahs for dry skin tidak mengandung parfum sehingga wangi yang dihasilkan juga cukup natural, lebih mirip wangi body lotion milk tapi dengan wangi yang jauh lebih softnya.  Dan setelah digunakan juga wanginya tidak terlalu menyengat, bahkan nyaris tidak tercium.

Efek melembabkan dan menghaluskannya sudah bisa terlihat saat pemakaian pertama, kulit jadi lebih halus dan sehat. Sebaiknya saat gunakan Carmed Body Wahs for dry skin diamkan dulu selama satu menit supaya meresap sempurna ke kulit baru dibilas.

Over all cukup bagus, apalagi untuk produk yang bisa dipakai oleh semua anggota keluarga baik anak-anak maupun orang dewasa. Kandungan produknya juga tidak mengandung bahan kimia sehingga aman digunakan untuk kulit kering bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Kemasannya juga travel size jadi mudah dibawa kemana-mana.

Review Body wash untuk kulit kering Carmed Clean & Moist


Tapi mungkin buat aku atau  orang yang terbiasa mandi dengan busa yang melimpah agak canggung menggunakan produk ini yang busanya sangat minim.  Tp over all dari kandungan produk dan hasilnya cukup bagus sih

Oke sekian review dari aku untuk produk Carmed Body Wahs for dry skin ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang punya permasalahan kulit kering, Dan bisa jadi referensi produk untuk kulit kering.

Untuk link pembelian kalian bisa klik tautan ini ya.

Terimakasih sudah membaca, Salam


---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


 


10 Comments

  1. Baru tahu ada body wash merek ini bisa di coba karena bikin kepo juga deh

    ReplyDelete
  2. penasaran juga deh sama body washnya aku lagi pake lotionnya mantul banget buat kulit kering

    ReplyDelete
  3. Aku banget nih. Kulit kering apalagi musim tertentu. Kayaknya harus nyoba nih aku, biar kulit bisa lebih terawat lagi :)

    ReplyDelete
  4. Aku yang enggak terlalu suka sama busa di sabun mandi, ketemu artikel ini jadi berasa baca rekomendasi ahli wkwk. Thank you kaaak rekomendasinya, aku lagi butuh banget body wash minim busa.

    ReplyDelete
  5. Kemasannya imut ya, mbk. Cocok buat dibawa bepergian.
    Iya sih mbk, aku juga gak terbiasa mandi dengan busa sedikit tapi kalau manfaatnya bagus sih jadi tertarik buat nyobain. Apalagi kulitku termasuk kering, ini referensi yang cocok buatku.

    ReplyDelete
  6. Cilik ya kayaknya ukurannya, seukuran tangan gitu ya Mba? Iya pasti yang dibayangkan dari sabun mandi itu busa yang melimpah, ternyata ini nggak ya. Cuma bagus untuk melembabkan kulit, menarique..

    ReplyDelete
  7. Wow harganya lumayan ya, tapi buat hasil yang oke gini mah worth it sih. Soalnya kulit kering itu agak susah perawatannya.

    ReplyDelete
  8. Kandungannya sangat aman & bagus, justru kalau minim bisa umumnya good untuk kulit sensitif ya

    ReplyDelete
  9. Mungkin ini bisa membantu kulit kakiku yg keringnya tuh ampe besisik, udah pake hand body pdhl

    ReplyDelete
  10. Itu dia ada padahal ada kandungan SLSnya yaa, tapi busanya dikit gitu..

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)