SENKA Perfect whip Berry Bright, Si Facial Foam yang bisa bikin kulit merona

 SENKA Perfect whip Berry Bright, Si Facial Foam yang bisa bikin kulit merona.

Ngomongin produk yang satu ini aku yakin banyak banget sih yang udah enggak asing bahkanngkin produk ini udah ada di kamar mandinya. Senka sendiri merupakan produk dari jepang, dimana SENKA merupakan brand Facial foam No. 1 di Jepang selama 8 tahun berturut-turut . Dan bukan hanya dijepang produk Facial foamnya sudah merambah ke berbagai Negara di Asia seperti Korea, Taiwan, Singapore, Vietnam, Malaysia termasuk Indonesia.  Jadi enggak salah sih kalau nama SENKA  udah enggak asing di telinga kita.

Selain itu di Indonesia SENKA sudah mengantongi penghargaan dari Brand Choice Award  untuk kategori Facial Foam dan Facial wash pada tahun 2021 ini. Bisa diartikan bahwa produk SENKA ini cukup popular dan menjadi pilihan banyak orang dengan kisaran penjualan lebih dari 200 ribu transaksi dan rata-rata ulasannya memberikan nilai 4,9 dari 5 poin.

Pertama kali lauching produknya di Indonesia aku juga sempet cobain Varian Senka Perfect whip dan  Senka Perfect White Clay yang bisa kalian baca reviewnya disini. Dan sekarang Senka punya varian baru yaitu Senka Pefet whip Berry Bright yang di claim selain dapat membersihkan wajah juga dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan merona alami. Dan saya sungguh tergoda dengan claimnya…


OKE, langsung aja Markipiuuu

 

Facewash SENKA Perfect whip Berry Bright

SENKA PERFECT WHIP BERRY BRIGHT

Senka Perfect Whip Berry Bright adalah varian whip foam terbaru dari Senka yang di claim mampu membersihkan dengan lembut, membuat wajah cerah merona alami dan lembap. 

Senka Perfect Whip Berry Bright mengandung bahan-bahan alami yaitu:

  • RedBerries yang memberikan efek merona pada wajahdan powerful antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit
  • Daun bunga Sakura Yoshino yang merupakan bahan alami dari Jepang untuk membantu mengurangi wajah kusam
  • Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembapkan


Senka Perfect Whip merupakan kategori pembersih wajah unggulan dari Senka yang menggunakan teknologi Micro Dense Foam – busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori, menjadikan wajah bersih dan lembab


Packaging

Masih sama seperti packaging senka sebelumnya, konsep packagingnya memang tidak terlalu banyak berubah dan masih menggunakan tube dengan tutup terbalik. Dan memang menurut aku pribadi mudah digunakan dan saat isinya tinggal sedikitpun masih bisa digunakan sampai titik penghabisan.  Varian Senka Perfect Whip Berry Bright ini mengusung konsep warna bery yang cendrung berwarna merah delima.

Facewash SENKA Perfect whip Berry Bright


How To Use

Basahkan tangan dan wajah kemudian keluarkan foam sepanjang 2 cm ketangan, usap ke kulit wajah sampai menimbulkan busa dan bilas dengan air.

 

Facewash SENKA Perfect whip Berry Bright

Review

Seperti biasa Senka itu selalu menyuguhkan foam yang melimpah dan super lembut dikulit, Dan buat aku yang lebih suka cuci muka dengan banyak busa senka selalu memberikan kepuasan tersendiri saat membersihkan wajah. Tapi yang paling suka adalah meskipun busanya melimpah, tapi setelah penggunaan enggak ada efek kulit tertarik karena kaku, dan kulit juga  jadi terasa lebih lembab.

Berbeda dari varian Senka Perfect Whip dan Senka Perfect White Clay, di Varian Senka Pefect Whip Berry Bright ini terdapat buliran halus berwarna pink didalamnya, tapi saat digunakan enggak ada rasa kasar dikulit seperti menggunakan scrub.

Wanginya juga super enak tapi tetap soft, wangi buah delimanya memang yang paling dominan sih disini. Untuk claim merona, aku masih belum bisa bilang claim ini works di aku apa enggak. Karena tone warna wajah aku agak gelap jadi  kalau yang dimaksud merona yang seperti di blush on tipis itu kayanya efeknya di aku selama seminggu pemakaian belum ada deh. Tapi kalau mungkin yang dimaksud cerah merona itu enggak pucet kaya mayat, ya … aku bisa bilang bener sih. Karena ini enggak ada claim membuat kulit jadi lebih putih ya, Cuma memang bisa lebih cerah dan enggak kusam. Ketika kotoran dan sel-sel kulit mati di pori-pori kita bisa terangkat sempurna, wajah cendrung jadi lebih fresh, cerah dan segar.

Facewash SENKA Perfect whip Berry Bright

 

Dan  memang  terbukti wajah jadi lebih ringan dan fresh setelah pemakaian.  Foamnya juga gemoy banget pas dipakai jadi saat bersihin make up jadi lebih terangkat sampai ke pori.

Dari ketiga varian Senka Perfect Whip yang putih biru dan terakhir yang merah ini, Senka Perfect whip  Berry Bright ini yang menurut aku wanginya paling fresh, tapi memang balik lagi ke selera masing-masing sih. Tapi aku paling suka varian senka ini.

Kalau kalian lebih suka varian yang mana ?

Facewash SENKA Perfect whip Berry Bright


Price

Senka Perfect Whip Berry Bright bisa dibeli secaraeksklusif di official store Senka di Shopee dan juga toko offline tersedia di drugstores seperti Guardian dan Watsons terdekat dengan harga normal Rp 62,000 untuk ukuran100gr, dan Rp 35,000 untuk ukuran 50gr. 

Kalau kalian mau coba produk terbaru dari senka bisa klik link tautan berikut : SENKAOFFICIAL

Info lebih lanjut mengenai produk ini, atau produk senka lainnya kalian juga bisa langsung aja kunjungi website resminya senka di www.senka.id atau akun instagram senka di @senkaindonesia.

Terimakasih beb udah baca review aku tentang senka ini, semoga bisa jadi masukan buat kalian, Jangan segan juga ya sharing di kolom komentar kalau kalian punya pengalaman mengenai produk senka ini. 



Postingan ini bekerjasama dengan Jakarta Beauty Blogger


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.




Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

 


4 Comments

  1. Beda sama varian lainnya ya? Must try nih!

    ReplyDelete
  2. aku baru pernah coba yang biru aja sih, tapi yg pink ini kayaknya menarik ada scrubnya juga ya?

    ReplyDelete
  3. Bahan nya alami bgt yaa ini? Aku blm coba yg Variant ini jdi penasaran mau cobain juga, kayaknya After pakai gabikin kuoit kering ketarik gitu ya? 😍

    ReplyDelete
  4. Beda ya sama varian lainnya? must try nih!

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)