Review Jujur Ms. Glow Deep Treatment Essence untuk kulit berjerawat

Review jujur  Ms. Glow Deep Treatment Essence untuk kulit berjerawat. Bagaimana kabar kalian hari ini? baik ? Mental amankah ?.  Tapi aku percaya kalian pasti bisa melewati semuanya dengan baik, karena kita terlahir sebagai perempuan tangguh, right ?. Dan untuk kita para perempuan yang tangguh, dan kuat tetap enggak boleh lupa merawat diri. Karena menurut aku merawat diri merupakan salah satu self love yang bermanfaat banget, jadi ya meskipun otak kita kadang acak adut tapi penampilan harus tetap mempesona kan. Heheh

Kali ini aku mau review produk dari Ms. Glow, rasanya kalian mungkin udah familiar banget ya dengan nama ini karena memang brand yang satu ini itu sempat happening banget beberapa waktu lalu karena iklannya terpampang di New York , dan memang model yang digandeng sebagai BA adalah model yang jauh dari kata “sempurna” yaitu babe cabita dan marshell yang menggambarkan manusia utuh khas Indonesia, dengan kulit sawo matang. Karena ya bener sih, cantik itu sebenearnya bukan soal putih. Siapa sih yang naruh standar cantik harus putih didunia ini. 

Oh ya, kali ini aku mau bahas produk  Deeep Treatment Essence dari Ms. Glow. Essense sebelumnya aku setia pakai Avoskin yang sudah habis 2 botol, dan aku ngerasa kayanya pengen ganti essence aja dan ketemulah sama essence Ms. Glow ini. Hal pertama yang bikin salfok adalah buliran hijau ditengah botol, sumpah unik banget. Tapi kalau buat wajah gimana hasilnya ?. Yuk cek rerviewnya ya.


Review Jujur  Ms. Glow Deep Treatment Essence untuk kulit berjerawat


Ms. Glow Deep Treatment Essence

Claim

Merupakan Micro Essence dengan teksture yang  yang ringan, teksturenya cair tapi sedikit agak kental tapi saat diaplikasikann kewajah mudah menyerap dan enggak lengket dikulit. Ms. Glow Deep Treatment Essence juga  diformulasikan khusus menggunakan Cantella Asiatica Extract, Ceramide, Hyaluronic Acid dan Cactus Extract untuk membantu menenangkan kulit wajah,  melembabakan sampai lapisan terdalam kulit wajah, memperkuat skin barrier serta memperbaiki teksture kulit.

Packaging

Dikemas dalam kemasan botol 100 gr, dan tutup berwarna silvier membuat produk ini cukup elegant. Apalagi essencenya mengandung ekstact cantela asiatica yang membuatnya terlihat unik. 


How To use

  • Teteskan essence ke telapak tangan kemudian aplikasikan ke wajah dengan cara tepuk secara perlahan.
  • Gunakan pagi dan malam hari setelah menggunakan toner.

Review Jujur  Ms. Glow Deep Treatment Essence untuk kulit berjerawat

Review

Sesuai dengan claim yang diberikan Ms. Glow Deep Treatment Essence memiliki teksture yang cair namun sedikit kental, ringan dan mudah menyerap dikulit. Saat penggunaan juga kulit juga jadi lebih fresh dan nyaman. Efeknya memang enggak gimana-gimana ya, karena memang sebenarnya fungsi essence ini ke kulit juga untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Tapi memang aku cukup suka dengan kandungan utamanya seperti Cantella Asiatica Extract, Cactus Extract dan Hyaluronic Acid. Dimana ketiga kandungan ini punya manfaat tersendiri dikulit.

Centella Asiatica Extract.

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit.
  • Mengatasi masalah jerawat.
  • Sebagai anti inflamasi.
  • Mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat.
  • Meningkatkan sintesa kolagen.
  • Mencegah stretchmark.

Cactus Extract.

  • Sebagai anti oksidan untuk cegah penuaan.
  • Mengikat kadar air pada kulit wajah.
  • Memiliki senyawa anti inflamasi yang dapat menjaga kulit dari peradangan.
  • Mengatasi masalah komedo dan pori-pori besar.
  • Mengatasi sel kulit yang rusak.

Hyaluronic Acid

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Mengatasi kerutan dan garis halus
  • Menyehatkan tekstur kulit
  • Merawat kulit dari sengatan matahari
  • Melembapkan area mata

Aku pribadi sih enggak ada masalah saat menggunakan produk ini, dan semua berjalan sebagai mana mestinya. Dalam 2 minggu penggunaan wajah memang jadi lebih fresh, kulit wajah juga jadi lebih kenyal juga. Keuntungan yang dirasakan saat kulit kita lebih lembab adalah saat menggunakan make up foundation jadi lebih menempel sempurna. Karena wajah cukup lembab dan make up lebih menempel sempurna.

Untuk yang kulitnya berminyak diseluruh wajah aku belum bisa ngomong kalau ini cocok atau enggak. Untuk aku yang punya kulit kombinasi penggunaan produk Ms. Glow Deep Treatment Essense ini enggak bikin T area aku over oily sih. Tapi ini juga tidak bisa dipastikan hasilnya juga sama saat penggunaan di kulit kamu.

Selama pemakaian kulit wajah jadi lebih lembab dan sehat. Selain itu saat pertama kali penggunaan produk ini aku juga punya jerawat matang, dan selama penggunaan jerawat lebih cepat kering dan bekas nodanya jadi lebih cepat memudar. ini juga dikarenakan kandungan Ekstract cantela asiatica yang memang dipercaya ampuh mengatasai peradangan kulit berjerawat dan memudarkan bekas jerawat.

Oh ya, discalaimer sebelumnya selama penggunaan produk ini aku juga menggunakan produk dari mediheal yang memang diperuntukkan untuk mengatasi jerawat. Untuk reviewnya bisa dibaca disini. Karena Jauh sebelum menggunakan produk ini juga aku sudah pakai mediheal, tapi kombinasi kedua produk ini cukup match di aku dan suka sama hasilnya dimana kulit wajah jadi lebih sehat bekas noda jerawat cepat sembuh.

Review Jujur  Ms. Glow Deep Treatment Essence untuk kulit berjerawat


Oke sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan mungkin bisa jadi bahan referensi buat kamu. Jangan segan juga ya buat sharing di kolom komentar kalau kalian pernah menggunakan produk ini atau pengalaman menggunakan essence lain . 


Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

 



 



 


 


17 Comments

  1. Gara Gara tiktok Mpo jadi kesemsem sama Ms glow. Apalagi pemiliknya cakep banget wajahnya, Mulus. Jadi tertarik membeli

    ReplyDelete
  2. dari kandungannya emang sifatnya calming dan memperkuat skin barrier ya

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah cobain msglow, essencenya ini menarik, ingredientsnya minimal

    ReplyDelete
  4. Belum pernah sama sekali pakai Ms Glow, ternyata harganya affordable ya

    ReplyDelete
  5. Belum pernah cobain produk dari ms. Glow ternyata hanya ya cukup terjangkau dan kualitas bagus juga 😍

    ReplyDelete
  6. Salah satu brand yang buat aku penasaran adalah MS GLow apalagi serum ini bakalan cocok banget dengan jerawatku yang lagi bersemi mbak hehe

    ReplyDelete
  7. Kayaknya lebih banyak yang cocok menggunakan Ms Glow daripada yang gak cocok. Soalnya review nya bagus2... Tp ya setara sama harganya sih. Harganya lumayan menguras kantong bagiku.

    ReplyDelete
  8. mba ada aromanya gak ms glow deep treatment essence ini ? aku kalau beli skincare aromanya juga jadi pertimbangan karena pernah zonk pake serum wanginya gak enakkk, nah kalao ms glow aku baru coba ms glow red jelly sakura, wanginya ku sukaaaaa banget

    ReplyDelete
  9. lagi rame memang ya mba MS Glow ini, aku belum pernah cobain,,memang ya kalau kulit sehat bukan yang putih tapi justru yang sehat saat barrier asik bener nih..harganya masih terjangkau ya mba

    ReplyDelete
  10. Packagingnya elegan banget desainnya ya mba..aku jadi penasaran nih karena emang belum nyobain, untuk kulit sensitif gitu kira-kira aman gak ya mba?

    ReplyDelete
  11. Packagingnya elegan banget desainnya ya mba..aku jadi penasaran nih karena emang belum nyobain, untuk kulit sensitif gitu kira-kira aman gak ya mba?

    ReplyDelete
  12. Merek ini booming banget, banyak yang bilang cocok. Tapi aku belum coba. Semoga kapan2 bisa coba. Karena sepertinya menarik ngeliat reviewnya. Hehe.

    ReplyDelete
  13. Seneng ya kalo dapat skinker yang cocok apalagi harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
  14. Blom pernah pake nih merk tapi liat review di tiktok sama fanbase beauty keknya banyak yang cocok pake produk Ms. Glow ya... harganya juga terjangkau kantong pun sama kemasannya kece

    ReplyDelete
  15. Paling suka deh kalau mudah menyerap kulit gitu. Jadi bisa cepat dirasakan juga manfaatnya, dan rutin untuk digunakan

    ReplyDelete
  16. Aku masi penasaran sama produk2 ms glow ini si, belum coba beli maupun trial. Semoga suatu hari bisa mencobanya

    ReplyDelete
  17. Memang kulit wajah yang sehat tu yang terhidrasi dengan baik ya mbak sehingga make up pun bisa nempel dengan baik.
    Lucu juga nih serumnya ada buliran hijaunya, kemasannya mayan gede ya, biasanya serum2 kecil kemasannya. thanks reviewnya.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)