Scarlett Body Wash punya 5 Varian Yang Bikin Good Mood Seharian

  Scarlett Body Wash


Scarlett Body Wash punya 5 Varian Yang Bikin Good Mood Seharian

Hi bebs,

Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau membahas tentang Scarlett Body Wash. Kalau kalian pernah membaca postingan aku tentang Scarlett kalian pasti tau bagaimana sukanya aku sama produk lokal satu ini. Buat kalian yang belum pernah menggunakan produk Scarlett Body wash, tulisan ini juga bisa jadi referensi. Atau kalian juga bisa baca review aku tentang scarlett Coffe edition dan Scarlett whitening body care.

Sebelum aku review Scarlett Body Wash kira-kira, kalian sudah punya produk favorit belum ?. Kalau aku Scarlett Body Wash coffe sih jujur karena wanginya yang nagih banget. Entah karena sugesti atau karena memang efek cafein yang membuat aku jadi lebih relax saat menggunakan Scarlett Body Wash coffe. 

Dikutip dari berita satu.com, Will Andrews, kepala peneliti laboratorium wewangian di Procter & Gamble (pembuat parfum Hugo Boss, Dolce & Gabbana, Gucci, dan sebagainya), seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (29/5).

Menurut Andrews, aroma memicu emosi dan rasa yang kuat. Sebab, area olfaktori, di pangkal hidung, saat mencium aroma tertentu akan terhubung dengan sistem llimbik, area pada otak yang terasosiasi dengan emosi, sikap, dan motivasi.

Jadi wewangian kuat kaitannya dengan mood seseorang, Aku pribadi aku lebih suka wewangian yang soft dan membuat relax. Nah biasanya wewangian ini aku dapat dari aromaterapi, atau bodycare yang aku pakai.  Dan, ya seperti yang kalian tau aku suka banget dengan produk-produk scrallet karena semua wanginya yang selalu sukses membuat aku jatuh cinta.

Salah satu produknya yang menurut aku punya varian yang cukup banyak dengan wangi yang enggak pernah gagal adalah body washnya. Beberapa varian Body wash yang bisa kalian coba seperti coffe, pomegranate, freshly, charming, mango, cucumber dan jolly. 

Tapi kali ini aku mau Review Scarlett 5 varian Body Wash Scarlett yang pernah aku coba dan terbukti Bikin Good Mood Seharian.

 







Scarlett Body Wash



Scarlett Birghtening Shower Scrub Coffe  

Disclaimer sebelumnya, jadi aku tuh suka banget kopi dan tergila-gila dengan aroma kopi. Jadi saat menemukan bodycare aroma kopi langsung jatuh cinta deh. Scarlett Body Wash  Coffe punya aroma kopi hitam yang pekat namun tetap lembut.

Scralett Birghtening Shower Scrub Coffe  memiliki Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Selain itu manfaat kopi juga dipercaya dapat membantu mencegah penuaan dini dan juga membersihkan sel kulit mati. Selain itu wangi kopi juga dipercaya mampu membuat relax, mempertajam penciuman sampai menghilangkan stress.

Saat digunakan Scarlett Body Wash  Coffe memiliki busa yang melimpah tapi tidak membuat kulit kering. Setelah selesai mandi wanginya juga masih tercium dan tahan lama.

Diantara  varian Scarlett body wash, wangi coffe adalah wangi yang paling calm dan soft menurutku. Sedangkan varian pomegranate, charming, freshly, mango, jolly, dan cucumber punya wangi yang fresh. Jadi menurut aku, Scarlett Body Wash  Coffe lebih cocok dipakai untuk mandi sore atau malam setelah beraktifitas seharian, karena bisa membuat relax dan nyaman. 


Ingridients

Aqua Demineralisata, Sodium Laurenth Sulfate, Arcylates Copolymer, Lauryl Bethaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Parfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium salt, Glutatuhione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric acid,  Coffe Extract, CI 77400.

BPOM NA 18210700426

Link pembelian : https://shp.ee/29ei9sd


 Scarlett Body Wash

Scralett  Brightening Shower Scrub Pomegranate

Pomegranate atau buah merah delima sekarang ini memang cukup banyak digunakan dalam produk skincare karena memiliki banyak khasiat. Mulai dari mencegah penuan dini, melembabkan kulit, dan merangsang produksi kolagen pada kulit.

Tidak heran kalau pomegranate ini jadi idola dalam produk skincare, seperti produk Scarlett Body wash Pomegranate ini. Namun kalau biasanya Pomegranate punya dominan warna merah merona, Pada produk Scralett  Brightening Shower Scrub Pomegranate mengusung warna ungu sebagai warna dominannya.

Dan yang paling aku suka Scarlett Body wash Pomegranate ini punya wangi yang segar dan sedikit manis. Saat digunakan busanya melimpah dan tidak membuat kulit kita jadi kering. Wanginya juga setelah selesai mandi tetap menempel dan tahan lama.

Scarlett Body wash Pomegranate ini juga jadi salah satu bodywash favorit aku karena bisa meningkatkan mood pagi sebelum beraktifitas. 

Wanginya juga tahan lama dan ada efek melembabkan dikulit, jadi cocok banget buat kamu yang punya aktifitas padat seharian dan butuh mood booster dipagi hari untuk membooster semangat. Cobain deh, pasti jatuh cinta banget sama wanginya.


Ingridients

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Dienthanolamide, Fragrance Component and Finished Fragrance, Sodium Lauryl Sulfatem Cicamidopropyl Betaine Ammonium salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethlene, dmdm gydation, glass beads Vit. E, EDTA , Citric Acid, CI 60725.

BPOM No.NA18180701928

Link Pembelian : https://shp.ee/sfjihjd

 Scarlett Body Wash

Scralett Brightening Shower Scrub Charming

Awalnya mula aku cobain body wash charming ini adalah karena warnanya yang hampir sama dengan varian pomegranate tapi setelah dibandingkan memang warna Scarlett Body wash Charming ini memiliki warna ungu yang lebih pekat.

Soal wangi Scarlett Body wash Charming juga patut dicoba sih, dan menurut aku wanginya hampir mirip dengan varian pomegranate. Bedanya mungkin kalau pomegranate wangi freshnya 80 % dan sweet 20%. Sedangkan Scarlett Body wash Charming ini sebaliknya, jadi lebih dominan wangi sweetnya daripada freshnya.

Cocok banget buat kamu yang suka aroma yang lembut bunga dan buah, selain itu juga mengandung Glutatuhione yang menangkal radikal bebas, Collagen untuk melembabkan dan meregenerasi.

Untuk Scarlett Body wash Charming ini sih cocok dipakai kapanpun, pagi siang atau malam tetap enak wanginya. 

Ingridients

Aqua Demineralisata, Sodium Laurenth Sulfate, Arcylates Copolymer, Lauryl Bethaine, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate,Pottasium Cocoate, Fragrance Components and Finished Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Glutatuhione,Glycreinn  Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Tocopheryl Acetate, CI 60725.

BPOM No.NA18210701145

Link Pembelian : https://shp.ee/z2fc2cd

 Scarlett Body Wash

Scralett Brightening Shower Scrub Freshly

Varian Scarlett Body wash selanjutnya yang aku coba adalah Fresly, dengan warna kekuningan dan scrub merah biru menurutku super gemas. Sesuai dengan namanya Scrallet Brightening Shower Scrub Freshly punya wangi yang super fresh …

Ini enak banget dipake pagi sebelum beraktivitas karena membuat good mood, busanya melimpah dan enggak bikin kulit kering. 

Untuk kandungan produknya masih sama dengan yang lain , mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Shower Scrub Freshy apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Ingridients

Aqua Demineralisata, Sodium Laurenth Sulfate, Arcylates Copolymer, Lauryl Bethaine, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate,Pottasium Cocoate, Fragrance Components and Finished Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Glutatuhione,Glycreinn  Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, CI 15985, CI 15525.

BPOM No.NA18210701147

Link Pembelian : https://shp.ee/hgpk7sd

 Scarlett Body Wash

Scralett Brightening Shower Scrub Jolly

Terakhir body wash yang aku coba adalah Scarlett Body Wash Jolly, sebenarnya ini produk body wash pertama dari Scarlett yang aku coba tapi rangkingnya paling bawah untuk soal wangi. Mungkin awalnya aku sudah jatuh cinta dengan body lotion varian jolly yang wanginya candu banget itu. Sayangnya untuk body washnya wanginya tidak sepekat body lotionnya. Memang sama wanginya, tapi untuk Scarlett body wash jolly ini wanginya lebih soft dan ringan.

Untuk urusan kandungan produk masih sama dengan produk bodywash lainnya,mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Shower Scrub Freshy apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Tapi kembali lagi ke selera masing-masing sih, karena adikku malah lebih suka si Jolly ini daripada pomegranate. Kalau menurut kalian gimana ?

Ingridients

Aqua Demineralisata, Sodium Laurenth Sulfate, Arcylates Copolymer, Lauryl Bethaine, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate,Pottasium Cocoate, Fragrance Components and Finished Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Glutatuhione,Glycreinn  Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, CI 14270, CI115525

BPOM No.NA18210701146

Link Pembelian : https://shp.ee/7varfdd


Conclution

Dari 5 produk Scarlett Body wash yang aku coba, kalau boleh aku bilang aku suka sama semua wanginya. Scarlett rasanya ENGGAK PERNAH GAGAL bikin wangi-wangian yang enak. Semua wanginya Approve banget dipakai sehari-hari.

Tapi dengan berat hati kalau aku harus memilih 3 pilihan wangi terenak, aku akan pilih Coffe, Pomogranate dan Charming. Ketiga wangi ini parah banget sih menurutku enggak ada obat..

Kalau kalian lebih suka varian yang mana ? jangan lupa tulis dikolom komentar ya wangi favorit kalian. Atau jangan-jangan kita punya pilihan yang sama.

Sharing pokoknya ya, tulis dikolom komentar wangi favorit kalian, aku tunggu ! Info selengkapnya mengenai produk Scarlett kalian bisa langsung kunjungi websitenya di  scarlettwhitening.com/.

Salam


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


Referensi :

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-rambut/manfaat-kopi-untuk-kulit/

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/manfaat-buah-delima-bagi-kulit/


20 Comments

  1. Penasaran cobain yang varian coffee nih

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran varian coffee karena cuma varian itu blm coba

    ReplyDelete
  3. sejauh ini aku cuma coba yang varian pomegrante enak banget wanginya seger

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama yang aroma coffe dan Jolly mom, aku baru nyoba yang pomegranate dan itupun udah seger banget aromanya

    ReplyDelete
  5. Paling suka ke time sama Scarlett kalau mandi deh tp blm pernah cobain varian yang terbarunya nih

    ReplyDelete
  6. untuk varian baru ini, aku baru cobain yang kopi sama jolly. yang kopi aromanya kopi banget dah kayak mandi kopi sewger.. kalo yang jolly persis banget sama aroma lotionnya.
    sukak semua pokoknya sama produknya scarlett

    ReplyDelete
  7. Sejujurnya belum pernah coba scarlet emang bikin penasaran wanginya pastinya deh

    ReplyDelete
  8. so far favoritku masih yang pomegranate karena segerrr banget wanginya. Tapi penasaran juga sama yang coffee sih, nanti deh next beli yg coffee eehehhe

    ReplyDelete
  9. Aku suka yang kopi, refreshing dan relaxing banget wanginya. Suami juga suka pake sabun yang kopi itu. Hihi..

    ReplyDelete
  10. Aku baru coba yang pomegrante dan mango aja nih. Yang pomegrante itu menurutku udah manis wanginya, ternyata ada varian lain yang wanginya lebih manis ya. Kalau yang kopi itu emang wanginya kopi banget ya? Jadi penasaran aku tu

    ReplyDelete
  11. Jadi kangen nih pake produk Scarlett apalagi dah banyak varian bory care nya, jd pengen coba juga

    ReplyDelete
  12. Aku suka yang Coffee dan Charming.. Well semuanya wangi sih dan tahan lama juga wanginya, jadi seneng mandi pakai produk Scarlett

    ReplyDelete
  13. Favorit aku Jolly sama kopii. manis manis seger gimana gituu.. dan soft gitu wanginya gak terlalu menyengat dibanding varian lainnya.

    ReplyDelete
  14. Wah ternyata Scarlett ini ada banyak pilihan aroma nya ya , aku baru coba satu variant aja yang warna pink

    ReplyDelete
  15. Aku suka bgt wanginya pomegranate. Varian lain kurang suka hehe.. aku gitu tipenya setia sm varian dan brand, susah buat pindah2. Scarlett ini brand favku jg.

    ReplyDelete
  16. Sesungguhnya masi penasaran sama yang aroma kopi :) oke abis ini aku chackout keranjang kuning hehehe

    ReplyDelete
  17. Jujur aku ska bgt sama body lotion jolly tapi pas coba sabunnya aku kurang cocok,wangi kopinya terlalu strong menurutku karena mungkin aku gak begitu suka wangi2 kopi kali ya

    ReplyDelete
  18. Penasaran banget belum coba nih aku yang aroma kopi.. otw beli😂

    ReplyDelete
  19. Dua dari lima belum pake akh kak. Asik banget Scarlett ini. Bikin nyaman wanginya dan bersih.

    ReplyDelete
  20. Favoritku sendiri varian pomegranate dan coffe, tapi abis baca reviewnya sepertinya aku bakal cobain yg varian freshy, jolly dan charming hihi

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)