Review Y.O.U Make Up, Tampil Cantik dengan Y.O.U Noutriwear+ Series Make up

Review Y.O.U Make Up


Hi bebs,

Tampil cantik untuk wanita sekarang ini sudah menjadi kebutuhan, dan salah satu cara untuk tampil cantik adalah dengan menggunakan make up. Sekarang ini pastinya kalian sudah sering sekali melihat make up transformation di berbagai sosial media, banyak orang yang keliatanya biasa aja tapi after make up jadi manglingi…

Yups, efek make up tuh memang sedasyat itu kalau kita bisa menguasai tekniknya. Jujur, kalian lebih suka yang mana ? make up natural, make up artis, Make up korean look, make up Arabian, make up Bollywood, atau make up Hollywood ?. 

Apapun pilihan kalian itu sebenarnya soal selera ya, tapi kalau aku lebih suka make up natural karena lebih simple. Dan karena belum bisa juga bikin Arabian make up atau make up lainnya. Heheh

Nah, blog aku kali ini aku mau membahas make up series dari NoutriWear+ atau mungkin lebih dikenal dengan Y.O.U make up. 

Lebih ke sharing pengalaman aku dan review mengenai produk NutriWear series ini sih, sebenarnya aku juga jarang banget review make up tapi aku juga sedang belajar make up, jadi sekalian ya aku bahas aja barangkali bisa jadi referensi juga buat kalian.

 

Review Y.O.U Make Up

NoutriWear+ Series

NoutriWear+ adalah rangkaian produk kompleksi dasar yang menghadirkan teknologi Innovative LitestayTM dan Immortelle C-lock Essence untuk memberikan riasan yang tahan lama dan sempurna sekaligus merangsang produksi kolagen dalam kulit yang meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit.

Memadukan kecanggihan teknologi LitestayTM , C-lock Essence dan Filmexel ® dengan kandungan terbaik bersumber dari alam. Bunga immortelle yang berasal dari Perancis menjadi salah satu kandungan alami utama dalam produk ini.

Immortelle C-lockEssence

Formula alami dari ekstrak bunga Immortelle yang menstimulus produksi kolagen sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit. Kandungan alami lainnya, Centella Asiatica berguna menghidrasi kulit dan sekaligus menenangkan peradangan.

Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen.

Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate – molekul yang memiliki aktivitas anti-penuaan, membantu merangsang produksi kolagen.

Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis.

Full Coverage VelvetSkin

Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat menutupi garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya, serta menyerap sebum berlebih untuk hasil akhir velvet-matte tanpa membuat kulit terasa kering.

Ekstrak Cantela Asiatica

Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit.


Noutriwear+ telah teruji secara klinis bebas dari penyumbatan pori yang dapat menyebabkan komedo. Meningkatkan tampilan wajah yang lebih memukau sekaligus menutrisi kulit. Nyaman dipakai seharian.

Tidak hanya 1, tekonogi LitestayTM dan Immortelle C-lock Essence terkandung dalam 6 rangkaian produk Noutriwear+, Velvet Liquid Foundation, Flawless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer, Silky Pressed Foundation, Airy Fit Loose Powder, Makeup Stay Lock Mist.

Beberapa rangkaian produk Noutriwear Series  yang aku coba, antara lain :

  • Liquid Fondatiaon
  • Cushion Foundation
  • Concealer
  • Silky Pressed Foundation
  • Loose Foundation
  • Makeup Setting Spray

Review Y.O.U Make Up


LIQUID FOUNDATION : 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation

Claim Product

24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation adalah alas bedak cair bernutrisi yang tahan lama dengan teknologi Innovative LitestayTM dan Immortelle C-lock Essence yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan perlindungan penuh selama 24 jam.

Kandungan Utama

Ekstrak bunga immortelle,  Centella Asiatica,  SPF 25 & PA+++ yang Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Ukuran kemasan : 7 g

Harga : Rp. 89.250


Cara Penggunaan

  • Pompa foundation dengan jumlah yang tepat.
  • Oleskan foundation secara merata pada wajah
Tempat Pembelian 
Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store

Review

Produk pertama yang aku coba adalah liquid fondationnya.  Shade yang aku pakai w073 : Warm Invory. 

Aku suka banget sama coveragenya yang bisa menutupi noda bekas jerawat dan noda  lain diwajah dengan sempurna. Fondationnya agak kental jadi lebih cepat menyerap dikulit, mesti cepet-cepet dibland saat pemakaian.

Selain itu juga terdapat SPF 25 PA ++++ yang cukup melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Saat diaplikasikan fondationnya juga mengeluarkan aroma wangi yang soft, mungkin karena kandungan ekstrak bunga immortelle dan cantella asiatica. 

Sedangkan untuk packagingnya sendiri mengusung warna golden peach untuk tutup kemasan dan kaca untuk botolnya membuat tampilan 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation terkesan mewah dan elegant.

Kemasannya juga masih tergolong travel size jadi enggak terlalu memakan banyak tempat saat dibawa. Keteranggan produk dan tanggal Expired juga tercatat lengkap dalam kemasan, jadi memudahkan kita saat pengecekan masa berlaku produk.

 

Review Y.O.U Make Up

CUSHION FOUNDATION : NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Claim Produk

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation adalah alas bedak cair yang sekaligus menutrsi kulit. Didukung dengan teknologi Inovatif LitestayTM & Immortelle C-lock Essence, memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari.

Wear Perfect, More Than Full Coverage


Manfaat 7 in 1 :

  1. Full Coverage: Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan dan ketidaksempurnaan kulit lainnya untuk hasil riasan yang halus.
  2. Teknologi LitestayTM: Riasan melekat dengan baik terkendali selama lebih dari 16 jam.
  3. Antioksidan: Diresapi dengan ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan, yang juga dikenal untuk menjaga elastisitas kulit.
  4. Menenangkan: Diresapi dengan Centella asiatica yang dikenal untuk menenangkan peradangan kulit.
  5. Hydrating: Centella asiatica juga terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit.
  6. SPF 40 PA+++ : Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  7. On the Go: Kemasan ringkas agar mudah digunakan saat bepergian.

Ukuran : 11g

Harga : Rp 149.000

Cara Penggunaan:

  • Tekan bantal menggunakan puff.
  • Oleskan ke kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah Anda dan gerakkan ke arah luar.

Gunakan setiap hari di pagi hari setelah rangkaian perawatan kulit.

Tempat Pembelian:

Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store  shopee.co.id/youbeautyofficial 

Kandungan Utama

ImmortelleC-lockessence , Centella asiatica , SPF 40 & PA+++:

Review Y.O.U Make Up

 

Review

Jujur, aku jatuh cinta banget sama Cousion Y.O.U ini karena packagingnya yang super cantik dan mewah  yang mengusung tema warna peach gold. 

Kemasannya ringkes, dan terdapat kaca juga sehingga memudahkan kita saat penggunaan produknya.

Tingkat coveragenya juga mantul banget, cukup satu kali tap-tap saja sudah bisa mengcover kulit.  Aku pakai shade C304 : PINK NUDE, tapi saat diaplikasikan lebih mirip warna invory sih menurut aku… karena warnanya masih agak kekuningan.

Dalam kemasan produknya juga lengkap tertulis deskripsi produk dan tanggal expired. Sip… 

 

Review Y.O.U Make Up

CONCEALER : NoutriWear+ Complete Cover Concealer

Claim Produk

NoutriWear+ Complete Cover Concealer diformulasikan dengan teknologi LitestayTM yang canggih & Immortelle C-lock Essence, hadir dengan ujung kuas bersudut presisi yang memastikan aplikasi mudah dan tepat sasaran, sempurna untuk menutupi semua ketidaksempurnaan.

Ukuran kemasan : 4,5 g

Harga : Rp 49.300

Cara Penggunaan:

Oleskan concealer pada area wajah yang perlu disempurnakan, seperti di bawah mata atau bagian noda hitam/bekas jerawat. Ratakan dengan kuas atau spons kecantikan untuk hasil yang maksimal.

Tempat Pembelian: 

Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store shopee.co.id/youbeautyofficial

Kandungan Utama :

ImmortelleC-lockessence, Centella asiatica,  dan Natural Transparent Crystal Honey.

Kandungan Natural Transparent Crystal Honey  Membantu melembabkan kulit, menutupi ketidaksempurnaan dengan sempurna dan mengurangi tampilan kerut terutama pada area bawah mata.

Review

Seperti claimnya NoutriWear+ Complete Cover Concealer memiliki kuas yang presisi, dimana kuasnya memiliki potongan yang miring sehingga memudahkan kita mengaplikasikan concealer pada wajah. Dan kuasnya juga memiliki gagang yang  tebal dan kokoh.

Aku mencoba NoutriWear+ Complete Cover Concealer nomor 04 Light, dimana warnya memang cukup terang untuk warna kulit aku.

Concelernya mudah diaplikasikan dikulit, cepat meresap tapi masih meninggalkan rasa lembab, saat pemakaian tidak membuat make up crack. 

Sebenarnya concealer ini cukup bagus untuk menutupi mata panda, tapi untuk aku pribadi yang punya masalah wrinkle di area sekitar mata, penggunaan concealer sepertinya tidak bisa terlalu tebal karena bisa menyebabkan make up crack yang parah.

 

Review Y.O.U Make Up


Foundation : Noutriwear+ SILKY PRESSED FOUNDATION

Claim Produk

NoutriWear+ Silky Pressed Foundation adalah foundation bedak halus yang menutrisikan kulit dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, yang memberikan sentuhan halus seperti sutra hingga 24 jam sambil mengontrol sebum berlebih. 

Silky smooth texture

Diformulasi dengan Soft Light-diffusing Powder dari Jepang, formulanya memiliki tekstur halus seperti sutra yang membaur dengan mulus di kulit untuk memberikan tampilan yang sempurna.

 24 hours sebum control

Soft Light Diffusing Powder mampu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap hingga 24 jam.

Immortelle C-lock Essence

Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.

Berat : 7 g

Harga : Rp 89.250

Tempat Pembelian :

Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store shopee.co.id/youbeautyofficial

Cara Penggunaan

Gunakan spons untuk mengambil produk dalam jumlah yang tepat. Oleskan bedak dan ratakan dengan lembut ke seluruh wajah secara merata. Tempat Pembelian: Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store https://shopee.co.id/youbeautyofficial

Kandungan Utama

ImmortelleC-lockessence , Centella asiatica, SPF 25 & PA+++, Soft Light-diffusing Powder:

Soft Light-diffusing Powder pada Bedak yang menciptakan kamuflase yang cerdas dan memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya untuk efek buram, serta menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering

NO HARM: Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Minyak Mineral

24 Hours Sebum Control

Silky Smooth Texture

Immortelle C-lock Essence

 

Review Y.O.U Make Up

Review :

Jujur aku suka banget sama pressed fondationnya Y.O.U ini, karena kulit aku  punya kulit kombinasi dimana bagian pipi kering tapi dahi dan hidung yang cukup berminya. Penggunaan Noutriwear+ SILKY PRESSED FOUNDATION ini di area pipi tetap mate meskipun tanpa penggunaan foundation terlebih dahulu, tapi juga disisi lain di bagian T are area yang berminyak tetap stabil , tidak bergeser dan tetap mate.

Aku menggunakan shade nomor  C304 : Pink Nude.

Dari segi packagingnya mengusung warna pink nude, dan dikemasan dalamnya terdapat kaca yang cukup besar sehingga memudahkan kita saat pengaplikasian. Cuma saja entah kenapa aku berharap packaging silky pressed Fondation ini sama seperti cusionnya yang memiliki tutup yang berwarna peach gold sehingga memberikan kesan mewah.

Meskipun tidak mempengaruhi kualitas produk tapi kalau tampilan packagingnya cantik, sebagai konsumen juga memiliki penilaian lebih.

 

Review Y.O.U Make Up

LOOSE FOUNDATION : NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Claim Produk

NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur bernutrisi yang ringan, dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, menahan riasan pada tempatnya dan mengontrol sebum selama 24 jam.

Airy Smooth Formula

Bedak tabur ultra halus dan ringan yang memberikan hasil riasan sempurna tanpa mengelupas atau pecah-pecah. Mengunci tampilan tanpa terasa berat/penuh.

24 hours sebum control

Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang mampu menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap selama 24 jam.

Immortelle C-lock Essence

Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.

Berat Produk : 15 g

Harga : Rp 59.075

Cara Penggunaan:

  • Oleskan ke seluruh area wajah secara merata menggunakan puff, beauty sponge, atau bedak tabur.
  • Dapat diaplikasikan setelah alas bedak atau dipakai sendiri.

Tempat Pembelian: 

Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store shopee.co.id/youbeautyofficial


Review 

NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder memiliki claim, 24 Hours Sebum Control, Airy Smooth Formula dan  Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Minyak Mineral.

Jadi aman dipakai untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit berminyak atau sensitive sekalipun.

Loose powdernya beneran super duper halus, saat diaplikasikan juga menempel sempurna dikulit. Aku pakai shade nomor W804 Natural Buff.

Sebenarnya dalam pemakaian sehari-hari aku jarang menggunakan loose powder, lebih suka pakai compact fondationnya karena lebih simple dan praktis. Biasanya aku pakai loose powder ini saat make up berat atau konten..

Tapi over all aku suka dengan produk lose powdernya.

 

Review Y.O.U Make Up

MAKEUP SETTING SPRAY : NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist

Claim Produk

NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist adalah setting spray yang menutrisikan kulit, diresapi dengan bahan pembentuk film Filmexel®, Sodium Hyaluronate dan Immortelle C-lock Essence, secara efektif membantu mengunci riasan hingga 12 jam. 

12-Hour Makeup Lock In

Mengandung bahan pembentuk lapisan Filmexel®. Bahan ini mampu membentuk lapisan yang m yang menahan riasan Anda di tempat hingga 12 jam.

Ultra Fine Mist

Nozzle/Semprotan khusus menciptakan efek misty yang ekstra halus dan cepat kering di kulit tanpa mempengaruhi tampilan riasan.

Hydrating and Nourishing

Immortelle C-lock Essence dan Sodium Hyaluronate dapat menghidrasi dan menutrisi kulit secara mendalam, ditambah Centella asiatica yang dapat menenangkan dan menyejukkan kulit.

Berat produk : 55 g

Harga : Rp 49.300

Cara Penggunaan

Semprotkan produk secara merata sekitar 20 cm dari wajah dengan mata tertutup. 2. Dapat digunakan sebelum, selama dan setelah makeup untuk hasil yang maksimal.

Tempat Pembelian

Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan online store shopee.co.id/youbeautyofficial

  

Kandungan Utama

ImmortelleC-lockessence, Centella asiatica,  Sodium Hyaluronate ( Terkenal karena kemampuannya menghidrasi kulit secara mendalam dan menjaga kelembapan kulit), Filmexel®(Bahan pembentuk lapisan yang melindungi kulit dari partikel luar yang berbahaya dan membuat riasan bertahan lebih lama)

Review

Jujur, sebenarnya baru akhir-akhir ini aja aku menggunakan facemist. Karena sebelumnya belum aware aja kalau facemist itu ternyata punya banyak sekali manfaat selain untuk setting make up.

Dan ternyata Y.O.U Noutriear+ ini juga punya facemist yang diclaim selain menjaga make up sampai 12 jam juga menutrisi dan menghidrasi kulit, dan pasti tergiur dong.

Dari segi harga enggak bisa dibilang murah, tapi enggak mahal juga. Jadi masih terjangkau ya. Kemarin aku juga cobain make up dan pakai setting spray ini dan hasilnya make up memang tahan lama, tapi sayangnya karena tergesek-gesek masker dibagian bawah mulut memang agak luntur. Tapi Over all oke

Selain itu NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist ini punya wangi yang fresh tapi tetap soft, semprotannya juga ringan dan mudah digunakan.

Tapi tips dari aku saat menggunakan NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist ini sebaiknya gunakan spray agak jauh dari wajah. Karena spraynya cukup kuat dan tebal jadi kalau terlalu dekat spraynya malah akan fokus ke satu area dan kurang menyebar.

Untuk packagingnya sepertinya senada sengan pressed foundation dan concelernya yang mengusung warna peach tanpa ada sentuhan gold.  Untuk aku sih cukuplah, meskipun tidak bisa aku bilang bagus juga.

Oke, sudah 6 produk yang aku review ya . Dan aku juga mau kasih tau kalau semua produk YOU  Noutriwear+ Series Make up diclaim Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Minyak Mineral Jadi bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive dan berminyak. Selain itu produknya juga  teruji dalam beberapa test, seperti :

  • Uji pemakaian 24 jam
  • Diuji secara dermatologis 
  • Non-komedogenik
  • Tes non-aknegenik
  • Tes SPF dengan skinproof 
  • Sertifikasi Halal

 

Kesimpulan :

Kalau boleh aku simpulkan, Produk Y.O.U  Noutriwear+ Series Make up ini terbilang cukup bagus dalam segi kandungan produk, jadi bukan cuma sebagai make up tapi juga memiliki kandungan yang menutrisi kulit.

Claim komedogenik, juga buat aku pribadi jadi salah satu nilai tambah, karena selama ini setiap kali habis make up tebal akan muncul banyak komedo dari sisa sisa make up meskipun sudah dibersihkan berkali-kali.

Semua harga produknya under 150K dimana harganya tergolong terjangkau untuk berbagai kalangan, dan kualitas produknya juga baik.  Jadi menurut aku worted to buy

Packaging produknya aku suka banget untuk produk foundation, cushion dan concelaernya. Tapi selebihnya mungkin perlu sentuhan warna lain supya tidak terlalu moton pada warna peach. Karena saat kita membeli produk di store yang didisplay, warna kemasan juga ikut mempengaruhi pembeli untuk membeli barang tersebut.

Kecuali mungkin, pembeli seperti aku yang cari tau dulu produknya seperti apa baru  beli mungkin lebih memikirkan manfaat dan harga terlebih dahulu daripada tampilan. 

Oke sekian review dari aku,  semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk kamu yang sedang mencari produk make up. Oh ya aku juga sharing foto aku menggunakan produk make up dari Y.O.U  Noutriwear+ Series Make up ini.

 

Review Y.O.U Make Up

Maaf ya kalau kurang mangling make upnya, sesuai judulnya aku juga masih belajar make up. 


Terimakasih sudah membaca, Salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.






Disclaimer :
Postingan ini bekerjasama dengan Jakarta Beauty Blogger

12 Comments

  1. aku salfok sama foto2 kamu, bagus bangeeeet <3

    ReplyDelete
  2. Loose powdernya enak, aku gabung pakai complexion lain juga masuk..bikin flawless ya kak hihi

    ReplyDelete
  3. aku kepo banget sama cushionnya dong hihi 😍

    ReplyDelete
  4. Packagingnya cantik ya, harganya juga affordable.

    ReplyDelete
  5. packingnya sekarang cantik banget ya kak YOU, lebih simpel, btw penasaran banget sama cushion dan concealernya

    ReplyDelete
  6. Aku naksir sama powder foundationnya nih

    ReplyDelete
  7. Cantik banget hasilnya kaa glowing banget deeh

    ReplyDelete
  8. Sepenasaran itu cobain series YOU yg iniii

    ReplyDelete
  9. Packingnya elegan dan mewah banget pastinya produk YOU bagus banget aq pake juga tapi serum dan foundation aja

    ReplyDelete
  10. Cakep suka sm cushionnya packagenya kayak matahari gitu ada titik2 yang jadi spot kece nya

    ReplyDelete
  11. Packingnya terlihat bagus banget, apalagi harganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  12. Fixx mau langsung checkout foundationnya, sebagus itu yaa🙆🏻‍♀️

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)