Review Skincare LANEIGE Water Sleeping Mask EX, Masker Semalaman untuk kulit Glowing dan Sehat

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif pada waktu tidur malam hari, cocok untuk semua jenis kulit.


Review Skincare LANEIGE Water Sleeping Mask EX, Masker Semalaman untuk kulit Glowing dan Sehat

Bebs,

Kalau kalian sedang mencari rekomendasi produk sleeping mask terbaik, kalian harus baca artikel ini sampai habis. Karena aku mau review skincare LANEIGE Water Sleeping Mask Ex yang merupakan produk sleeping mask terbaik dan menjadi pilihan banyak wanita di seluruh dunia.

Saat kita mencari sleeping mask terbaik,  dalam banyak artikel brand LANEIGE ini selalu menjadi Rekomendasi Sleeping mask yang pertama kali muncul. Itulah sebabnya, aku juga jadi penasaran ingin mencoba sendiri produk LANEIGE ini, apakah benar sebagus itu.

Sleeping mask sendiri buat aku menjadi pilihan yang cocok, karena kondisi kulit aku selama ini sebenarnya kombinasi ya. Kering di bagian dagu, pipi dan dagu dan sedikit berminyak di T area. Oleh karena itu aku tergiur menggunakan sleeping mask karena klaimnya yang dapat menghidrasi kulit.

Saat tidur, meskipun tubuh kita diam tetapi organ tubuh tetap bekerja. Oleh karena itu saat tertidur pun kita rentang terkena dehidrasi, termasuk kulit sebagai lapisan terluar tubuh. Apalagi kalau kita tidur di ruangan ber AC, kulit jadi terasa kering dan kaku saat bangun tidur.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kelembaban kulit adalah dengan menggunakan sleeping mask sebelum tidur. 

Penggunaan sleeping mask sebelum tidur dipercaya dapat :

  • Meregenerasi kulit
  • Memperlambat tanda-tanda penuaan
  • Membuat kulit terasa lebih kenyal
  • Mencerahkan kulit
  • Melindungi kulit dari debu dan kotoran
  • Memaksimalkan kinerja produk skincare yang dipakai sebelumnya

Ternyata memang banyak sekali ya manfaat menggunakan sleeping mask ini. Dan sesuai dengan judulnya aku akan mereview skincare LANEIGE Water Sleeping Mask Ex, masker semalaman yang membantu kulit tampak glowing dan sehat.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif pada waktu tidur malam hari, cocok untuk semua jenis kulit.


LANEIGE Water Sleeping Mask, Masker  semalaman terbaik untuk kulit glowing dan sehat 

Buat yang belum tau LANEIGE ini merupakan produk skincare dari korea yang sudah berdiri sejak tahun 1994.  Produk laneige ini rasanya selalu menjadi trend dikalangan pecinta skincare khususnya, selain itu Laneige juga selalu berinovasi dalam setiap produknya. Tidak heran sih kalau LANEIGE ini banyak sekali mendapatkan penghargaan.

Salah satu produknya yang sangat populer adalah LANEIGE Water Sleeping Mask yang merupakan pioneer / the OG Sleeping Mask pertama di Indonesia yang hadir dari Korea dan sudah diluncurkan selama lebih dari 10 tahun.


LANEIGE Water Sleeping Mask EX

Claim

LANEIGE Water sleeping mask EX memiliki kandungan formula sleeping microbiomeTM dan ProBiotics Complex yang bermanfaat menjaga kesimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif selama waktu tidur malam sehingga kulit terlihat lebih cerah di pagi hari.

Kandungan dalam LANEIGE water sleeping Mask EX :

  • Sleeping MicrobiomeTM. Kandungan yang berguna untuk membangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal; seperti polusi, paparan sinar UV, debu, dan kotoran.
  • Probiotics Complex. Kandungan terbuat dari 23,8 miliar Probiotik, yaitu Green Tea,  lactobacillus ferment lysate. Diklaim bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan melawan bakteri serta kuman penyebab jerawat. Selain itu, kandungan ini juga bisa meningkatkan ketahanan kulit, mencerahkan, dan menyegarkan kulit yang tampak lelah.
  • Squalene atau senyawa organic, bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban kulit. Squalene sendiri bersifat melembutkan dan mampu menjaga hidrasi alam kulit, memerangi tanda-tanda penuaan, juga memiliki sifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas.
  • Hypoallergenic dengan formula yang ringan, bebas minyak, dan tidak berpotensi mengiritasi kulit. Karena itulah, produk ini pun diklaim aman untuk pemilik kulit sensitif karena tidak akan membuat kulit iritasi.


LANEIGE juga sudah melakukan beberapa riset mengenai produk Water Sleeping Mask ini pada wanita  dengan rentan usia 20-39 tahun yang tidur kurang dari 6 jam sehari.



Dari survey diatas, LANEIGE mendapatkan 90% lebih kepuasan pelanggan setelah penggunaan produknya. Selain itu LANEIGE juga terbukti memperkuat skin barrier, Membuat kulit lebih halus dan kenyal, dan Mencerahkan kulit.


Ingridients

Aqua/ Water / EAU, Butylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Methyl trimethicone, 1,2-Hexanediol, squalane, phenyl trimethicone, Caprylyl Ferment lysate, carbomer, Propanediol, thomethamine, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Glyceryl caprylate, ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Raffinose, Stearyl Behenate, Malachite extract, fragrance/parfum, Polyglyceryl-3 methylglucose distearate, inulin lauryl carbamate, tranexamic acid, tryptophan, hydroxypropyl bispalmitamide mea, beta-glucan, limonene, acorus gramineus extract, linalool, tocopherol.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif pada waktu tidur malam hari, cocok untuk semua jenis kulit.


How To Use

  • Setelah membasuh wajah dimalam hari, oleskan toner dan emulsi tepat sebelum tidur
  • Berikan jumlah yang sesuai dan oleskan di ujung hidung, pipi, dahi dan dagu pada titik titik tersebut, hirup baunya selama 3 detik
  • Oleskan dengan lembut di seluruh wajah 
  • Setelah produk terserap kedalam kulit, biarkan semalaman tanpa membasuh wajah. Dan cuci wajah keesokan paginya.


Packaging

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dikemas dalam kemasan jar ukuran 70 ml berwarna biru. Kemasannya sendiri terbilang cukup praktis dan terkesan simple tapi tetap terlihat elegan.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX ukuran 70 ml dibandrol dengan harga Rp 450,000, lumayan pricey ya. Tapi tenang buat kamu yang mau coba bisa mencoba kemasan trialnya dulu. Produk LANEIGE  saat ini sudah tersedia di seluruh butik, store dan online official shop LANEIGE di Indonesia.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif pada waktu tidur malam hari, cocok untuk semua jenis kulit.


Review

Setiap produk pasti punya plus minus untuk setiap orang karena memang sifatnya cocok-cocokan dan penilaiannya pun bersifat subjektif. Aku sendiri memang sedikit memiliki catatan untuk packagingnya yang tidak memiliki penutup ganda. Karena produknya kental, creamnya jadi banyak menempel ke bagian tutup. Meskipun sebenarnya tidak terlalu berpengaruh untuk kinerja cream secara keseluruhan sih, tapi jadi agak berantakan aja saat tutupnya dibuka.

Selain itu juga disediakan aplikator kecil untuk mengambil produk, ini membantu menjaga creamnya tetap steril. 

LANEIGE Water Sleeping Mask EX  memiliki tekstur yang lembut dan creamy berwarna biru muda, setelah diaplikasikan creamnya tidak langsung menyerap sempurna.

Selain itu wanginya juga soft, tidak terlalu menyengat. Penggunaan LANEIGE Water Sleeping Mask EX  selama semalaman membuat kulit terasa  sangat segar, apalagi kalau sebelumnya sudah dimasukkan ke dalam kulkas, saat creamnya menempel dikulit terasa nyessss….

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif pada waktu tidur malam hari, cocok untuk semua jenis kulit.


Setelah penggunaan pada wajah creamnya tidak cepat meresap, jadi terasa sedikit basah di kulit. Saat disentuh menggunakan tangan masih ada cream yang menempel. Tapi saat pagi, creamnya sudah kering sempurna.

Untuk aku yang punya kulit kering penggunaan LANEIGE ini memang sangat terasa efeknya, Kulit aku tampak lebih  lembab, lebih cerah, dan glowing. Selain itu aku merasa skin barrier aku juga  lebih baik daripada sebelumnya. Saat mencubit pipi rasanya lebih kenyal dan lembut, mirip squishy. hehehe

selain itu juga garis senyum dipipi bagian kiri sedikit memudar. 



Kulit jadi terasa terhidrasi semalaman, dan bangun tidur juga terasa lebih fresh. LANEIGE Water Sleeping Mask EX adalah sahabat terbaik untuk kulit pada saat waktu tidur dan Trusted Sleeping Beauty Treatment.

Meskipun aku sekali dengan produk LANEIGE ini tapi penggunaan water sleep mask tetap 2 kali seminggu sesuai anjuran.

Aku sendiri merekomendasikan produk LANEIGE ini ya, apalagi buat kalian yang punya kulit kering seperti aku Water Sleeping Mask EX ini recommended banget untuk dicoba. Kalian bisa  purchase/ repurchase Water Sleeping Mask EX  ini di official shop nya di shopee DISINI

LANEIGE Water Sleeping Mask EX bisa juga dibeli di e commerce official LANEIGE lainnya, atau bisa juga dibeli di butik atau offline store kesayangan kalian.

LANEIGE Water Sleeping Mask EX  ini sebenarnya mudah ditemukan online maupun toko offline. Tapi pastikan ya produk yang kalian beli itu Original supaya claim manfaatnya bisa didapatkan. 

Untuk info selengkapnya mengenai produk #TheOGLANEIGESleepingMask, kalian bisa kunjungi :

Instagram @laneigeid #LANEIGEID 

Website : https://www.laneige.com/ 

LANEIGE Water Sleeping Mask EX dapat menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif pada waktu tidur malam hari, cocok untuk semua jenis kulit.

Terimakasih ya sudah berkunjung di blog aku, semoga review ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Review Skincare LANEIGE Water Sleeping Mask EX, Masker Semalaman untuk kulit Glowing dan Sehat

Jangan lupa sharing di kolom komentar kalau kalian punya pengalaman menggunakan produk LANEIGE ini, atau kalian mungkin penasaran mau tanya-tanya apa tentang produk ini bisa langsung tulis aja di kolom komentar ya beb.


Salam


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram
Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


Referensi :

26 Comments

  1. Kalau aku pernahnya coba Sleeping Mask Laneige yang varian Cica, suka banget cocok di kulitku. Kalau yang varian ini belum cobain. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh... aku malah belum pernah coba yang varian CICA
      pertamakali coba juga yang biru ini tapi trial kitnya, karena cocok cobain yang gede.
      Next deh kayanya bisa cobain varian CICAnya

      Delete
  2. Aku juga cocok banget pake ini mba, kulit jadi lebih seger, cerahan, kenyal gitu pas paginya. Wanginya juga enaakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang banyak banget yang cocok sih sama laneige ini,
      buat aku kandungannya juga bagus banget...
      nyaman dipake dikulit juga
      dan jarang aku denger ada keluhan karena penggunaan produk ini

      Delete
  3. Aku suka after effect pakai laneige sleeping mask ini dingin adem gitu. Terus beneran bangun tidur kulit lembuut kayak pantat baby. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. bener bener sih setuju banget
      jadi lembut halus terus kenyel gitu ya

      Delete
  4. jadi makin penasaran sama Sleeping Masknya Laneige ini deh.. tapi lumayan juga ya harganya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba yang trial kitnya aja dulu kak, ada kok aku juga pertama kali coba yang kemasan kecilnya.
      terus pas cocok beraniin beli yang gede
      karena sayang banget kan kalau misalnya gak cocok

      Delete
  5. Sleeping mask favorit kau ini. Pas bangun, bikin wajah jadi lembap dan plumpy

    ReplyDelete
    Replies
    1. yey... pecinta laneige juga ternyata..
      emang yang udah pernah coba sih pastii tau banget ya manfaatnya

      Delete
  6. Laneige emang udah terkenal banget manfaatnya. Penasaran aku pengen coba produk yg ini. Semoga cocok.. otw beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi udah banyak juga sih yang review kak, dan hampir semua kasih review positif
      wajib beli pokoknya
      aku tunggu reviwenya juga dari kak aya

      Delete
  7. Liat hasil akhir effectnya bikin aku kagum. Sebagus itu ternyata. Dan bangun tidur gak ada bekas bantal deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak, karena kulitnya kan memang terhidrasi dengan baik, plumpy dan kenyal. jadi gak betapak gitu
      hehhe

      Delete
  8. belum kesampean coba laneige sleeping mask ini mau coba juga pengen beli yang mini size dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup aku juga dulu pertama kali coba kemasan trial kitnya dulu,
      yang super mini
      eh nagih jadinya

      Delete
  9. Akutuh penasaran sama produk ini mba,pengen banget cobain tapi belum kesampaian buat beli

    ReplyDelete
  10. Wah belum pernah saya cobain produk laneige nih, water sleeping nya sepertinya bakal cocok ntuk kulit aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya cocok buat semua jenis kulit
      terutama kulit normal dan kering, kalau kakak jenis kulitnya apa kak

      Delete
  11. Dari dulu sampe skrg aku selalu pake laneige sleeping mask. Kalo udah cocok sama 1 produk, ga bs coba2 merk produk lain. Enak bgt dan cocok di kulitku jdnya aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener kan, wkwkkw... aku juga pertama kali coba kemasan trial jadi nagih
      hahah

      Delete
  12. Aku pernah pake produk Laneige varian ini, nyaman dipake di wajah maskernya, manfaatnya Langsung berasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pertama kali pemakaian aja udah terasa sih manfaatnya diwajah jadi lebih lembab dan sehat. apalagi kalau pemakaian rutin ya

      Delete
  13. Aku belum pernah pakai sleeping mask Laneige ini sih tapi banyak yang bilang bagus ya. Kemasannya nggemesin, warnanya eye catching banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang review sleeping mask ini selalu baik kak, jarang ada yang gak cocok. dan masuk 10 sleeping mask terbaik juga di Indonesia. gak salah sih kalau banyak yang pake

      Delete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)