Review Produk Gratisan Pond’s Pinkish White Glow, SUMPAH BIKIN NYESEK

Hi bebs,

Ngomongin soal brang Ponds rasanya hampir semua orang tau deh ya, Brand yang satu ini selain sudah cukup lama dipasaran harganya pun terjangkau untuk semua kalangan. Jadi enggak heran banyak pengguna produknya yang tetap setia meskipun banyak produk baru bermunculan.

Aku sendiri sudah pakai ponds sejak jaman ABG dulu, dan memang membantu banget. Sekarang ini aku juga masih pakai beberapa produk ponds seperti micelar water dan facewashnya sesekali. Tapi kemarin pas paksu beli ponds perfect cream 50gram lagi ada bonus bedak tabur dari Ponds, yaitu Pinkish White Glow. Produk gratisan ini awalnya aku cuekin berminggu-minggu, tapi pas kemarin aku coba ternyata bikin nyesek sama hasilnya.

Tapi Sebelum aku kasih tau gimana sih efeknya aku mau review sedikit dulu ya secara keseluruhan.



PONDS  Pinkish White Glow Powder Face

Kemasan

Jujur, yang aku suka dari ponds dari dulu sampai sekarang adalah konsistensi warna kemasannya yaitu perpaduan warna pink dan putih, girly banget gitu keliatannya. Dengan kemasan plastic tebal dan ukurannya yang cukup mungil dan travel size. Jadi enggak makan tempat.

Netto : 50 gram

BPOM NO. NA 49170400512

 

Ingridient

Talc,Cyciopentasiloxane, Titanium Dioxide, ZINC Oxide, Parfume, Alumunium Stearate, Cyciohexasiloxane, C1 45410


Harga

Untuk harga yang ditawarkan juga tergolong cukup terjangkau ya berkisar antar Rp. 23.000 sampai dengan Rp. 25.000 untuk kemasan 50 gram.

Memang dari dulu ponds memang berusaha membuat produk yang mengjangkau remaja jadi harganya masih sangat bersahabat.


Cara Pemakaian

Usapkan secara merata pada wajah setelah menggunakan pelembab.

 

Conclution

Ponds Pinkish White Glow memiliki teksture yang sangat lembut dan berwarna pink muda. Selain itu bedaknya juga sedikit harum tapi enggak menyengat, masih tergolong lembut dan nyaman juga wanginya. Dan saat cek ingridientsnya juga memang tertera ada kandungan parfume, okelah.

Jujur awalnya aku bener-bener under estimated banget sama produk ini, karena pas pertama kali aku buka dan liat teksturnya itu benar-benar berwarna pink. Buat aku yang punya kulit sawo mateng takut malah enggak ngebland sempurna sama warna kulit.

Dan setelah aku coba memang awalnya kaya….. topeng gitu.kurang nge-bland sama warna kulit aku. Selain itu kalau digunakan saat kondisi kulit kering hasilnya malah lebih parah, enggak nempel dan kaya topeng gitu.

Tapi setelah aku coba lagi sesuai dengan petunjuk penggunaan, yaitu menggunakan pelembab terlebih dahulu memang hasilnya sedikit lebih baik. Dan yang bikin aku takjub adalah setelah penggunaan beberapa lama gitu, hasilnya malah mate dan kulit wajah tampak lebih cerah natural. Efek topeng di awal-awal pemakaian itu udah hilang dan jadi warna natural.

Seneng deh, karena testurenya juga ringan banget jadi cocok nih buat yang mungkin kurang suka make up tebal. Awalnya aku fikir ponds itu Cuma make up anak remaja, tapi bisa juga kok dipakai sama orang dewasa. Tapi jangan berharap bisa mengcoverage para durjana di kulit ya seperti bekas jerwat dan teman –temannya. ini enggak bisa banget.

Dikemasannya juga ada lebel UVA + UVB Protection tapi enggak ada keterangan berapa SPF nya. Jadi ya, jangan berharap lebih ya. Apalagi sudah jelas tertulis dalam kemasan, “ Meskipun mengandung tabir surya, tapi jangan terlalu lama dibawah sinar matahari”.

Selain itu hal yang paling aku sangat kritiki adalah kemasannya yang berbentuk botol untuk produk face powder. Jadi kita butuh wadah lain dan 

Meskipun begitu cocok banget nih buat make up sehari-hari dirumah yang simple dan ringan. Cukup pakai pelembab, sunscreen dan face powder ini juga udah cukup rasanya, jangan lupa gincunya yang penting biar tetap keliatan cetar.

Terimakasih ya sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat.

Salam

 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

1 Comments

  1. udah lama kalo tiap belanja terus keliatan bedak ini pengen nyobain pas ada reviewnya hihi nuhun reviewnya bun jadi pen nyoba

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)