Review Re.set The Skin skincare untuk semua jenis kulit

  

Review Re.set The Skin skincare

Review Re.set The Skin skincare untuk semua jenis kulitSelama ini saat ngomongin skincare pasti kita selalu nanya, ini cocok gak ya diaku. skincare ini bisa buat kulit berminyak gak ya ?. bisa buat kulit kering gak sih ?

dan lainnya...

Tapi memang aku juga gitu sih, sadar banget enggak semua skincare yang cocok diorang lain cocok juga dikita. Apalagi kalau peruntukan jenis kulitnya aja udah gak masuk...

Selama ini aku juga kadang suka ngiler sama hasil produk satu skincare yang wow banget diwajah orang lain, tapi pas di cek gak cocok buat dikulit kering. hiks

Di tengah gempuran skincare yang makin banyak dan beraneka ragam, muncul skincare yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit dengan pilihan yang lengkap yaitu The reset Skin.

Selain bisa digunakan untuk semua jenis kulit, produk dari Re.set The Skin ini juga dimengkalaim tidak mengandung banyak bahan disaat banyak produk lain yang menawarkan kandungan yang berlimpah.

 

Review Re.set The Skin skincare

Re.set The Skin Skincare untuk semua Jenis kulit

Kamu mungkin agak asing mendengar brand satu ini, karena memang Re.set The Skin baru saja launching pada Februari 2021 kemarin. Re.set The Skin juga merupakan brand lokal yang berusaha memunuhi keahausan para pecinta skincare yang membutuhkan produk yang bisa digunakan untuk semua orang.

Melalui produknya Re.set The Skin memformulasikan produk yang minimallis akan tetapi mampu memperbaiki, menyegarkan, memulihkan kesehatan, kecerahan dan kekuatan kulit.

Review Re.set The Skin skincare


2 %  BHA  Pore Refining Exfoliant

Re.Set the Skin menghadirkan Re.Set the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant. Exfoliating toner ini dapat digunakan untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Selain itu juga dapat menjaga kulit tetap segar dan bersih.

Dengan kandungan utama 2 persen BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori. Dengan demikian, produk dapat membantu mengatasi komedo dan jerawat. Hasilnya, tekstur kulit lebih halus, bersih, dan bebas kusam.

2 %  BHA  Pore Refining Exfoliant memiliki tekstur cair dan ringan saat diaplikasikan kekulit, tidak memiliki bau yang menyengat dan mudah menyerap. 2 %  BHA  Pore Refining Exfoliant tidak mengandung alcohol, jadi aman digunakan untuk kulit sensitive sekalipun. Selain itu juga sudah terdaftar di BPOM sehingga terjamin keamanannya.

Packaging 2 %  BHA  Pore Refining Exfoliant menggunakan botol plastik putar berukuran 100 ml yang menurut aku sangat pas dan tidak makan tempat saat dibawa. Nuansa warna yang diusung putih hitam, terkesan monoton tapi aku lebih suka warna warna seperti ini, kesannya minimalis dan trendy.


Ingridients

Main Ingridients

  • 2 % BHA / Salycilic Acid 
Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan melembutkan kulit.
  • Green Tea Extract & Sodium Hyaluronate
Berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan antioksidan pada kulit, melembutkan dan mencegah efek kemerahan pada kulit.

Full Ingridients

Water, Methylpropanediol, Butylene Glycol. Salicylic Acid, Polysorbate 20, Vincentoxicum Atratum Extract, Camelia Sinesis Leaf Extract, Disodium EDTA, Dodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen.

BPOM No. NA 26211200427

Size : 100 ml

How To Use

  1. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, disarankan menggunakan kapas saat mengaplikasikan.
  2. Dapat digunakan pada siang dan malam hari.
  3. Sebaiknya gunakan juga sunscreen saat penggunaan siang, dan saat malam dikombinasikan dengan mousteraizer.

 

Review Re.set The Skin skincare

Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Buat kalian yang sering menggunakan skincare, pasti tau banget kalau kandungan Niacinamide akhir-akhir ini memang lagi hype banget. Selain memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah, Niacinamide juga dipercaya dapat meregenerasi kulit.

Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum dicalaim  dapat membantu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah setelah sering terpapar polusi dan sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari.

Kandungan niacinamide dan alpha arbutin  dapat mencerahkan kulit yang kusam, memudarkan noda-noda hitam dan bekas jerawat, serta memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum dikemas dalam kemasan botol berwarna hijau dan putih. Berdeda dari bentuk serum kebanyakan yang menggunakan pipet, Re.set skin menggunakan botol pump yang super cutes dan chic yang mencerminkan trend anak muda saat ini yang colourfull.

Serumnya sendiri mudah menyerap dikulit dan tidak menimbulkan rasa lengket saat diaplikasikan.

Ingridients

Main Ingridients

  • 10% Niacinamide

Befungsi untuk mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, meratakan warna kulit dan sebagai antioksidan.

  • Alpha-Arbuthin

Menangkal Paparan sinar matahari, dan memudarkan noda bekas jerawat.

Full Ingridients

Water, Niacinamide, Alpha-Arbutin, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, Xantan Gum, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA, Citcic Acid.

BPOM No. NA18211901404

Size : 30 ml

How To  Use

  1. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dan diexfoliasi
  2. Dapat digunakan pada siang dan malam hari.
  3. Sebaiknya gunakan juga sunscreen saat penggunaan siang, dan saat malam dikombinasikan dengan mousteraizer.
Review Re.set The Skin skincare


Re.Set the Skin 1% Actosome Retinol Serum

Pecinta retinol mana suaranya, memang enggak semua orang cocok dengan kandungan retionol pada produk ya, tapi untuk kalian yang cocok dengan retinol seperti aku. Duh pasti ketagihan banget sama efek yang dihasilkan retionol kekulit.

Re.set skin melalui produk Re.Set the Skin 1% Actosome Retinol Serum memberikan formula retinol yang memiliki memiliki efektivitas lebih tinggi untuk menargetkan masalah kulit dengan risiko kulit kering dan iritasi yang lebih rendah dibandingkan jenis retinol biasa.

Dengan mempercepat proses pergantian sel kulit, serum tersebut membantu mendorong produksi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan keriput dan garis halus, serta mencerahkan kulit kusam dan memperbaiki tekstur kulit.

Cocok banget buat kamu mungkin yang sudah mau beranjak usia 30an, supaya kulit tetap awet muda. 

Packagingnya sepertinya sama seperti serum lainnya, hanya berbeda warna. Untuk Re.Set the Skin 1% Actosome Retinol Serum mengusung warna pink dan putih.

Terstur serumnya sedikit kental berwarna putih susu namun masih mudah menyerap dikulit dan tidak lengket/


Ingridients

Main Ingridients

  • Actosome Retinol
  • Aloe Vera

Menghidrasi kulit dan mencegah kulit kering

Menghilangkan efek kemerahan pada kulit

Meredakan inflamasi

  • Vitamin E

Sebagai antioksidan dan menjaga kulit dari polusi

Menguatkan skinbarier

Melembabkan kulit

Full Ingridients

Aqua, Glycerian, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Isopropyl Myrestate, Polysorbate 20, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis leaf Extract, Retinol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Avena Sativa Meal ekstract, cholesterol, tocopheryl acetate, ethylecylglycerin, bisabolol, octyldodecanol, black currant (ribes nigrum ) oil, judroxypinacolone retonoate, helianthus annuuss (sunflower) seed oil, cardiospermum halicacabum flower/leaf/vine estact, jania rubens extract, cetearyl alcohol, phenoxyethanol, ceteareth-20, cetyl alcohol, glyceryl stearate, dimethyl sisosorbide, peg-75 STEARATE, STREARETH-20, methyl methacylate crosspolymer, disodium EDTA, xanthan gum, gydogenated lecithin, BHT, BHA, tocopherol, sodium carrageenan.

BPOM No. NA18210111201

Size : 30 ml

How To use

  1. Gunakan Re.set 1% Actosome Retinol Skin-restoring Serum 2 -3 kali seminggu. Sebaiknya gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah.
  2. Kocok sebelum digunakan lalu teteskan serum ke telapak tangan secukupnya dan aplikasikan merata kearea wajah dan tepuk perlahan.
  3. Gunakan hanya pada malam hari dan dapat dikombinasikan dengan moisturaizer
  4. Hindari penggunaan produk lainnya yang mengandung acid

 

Review Re.set The Skin skincare

Re.Set the Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Kalau kamu terbiasa menggunakan retinol seperti aku, bisa coba juga Re.Set the Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum yang memiliki konsentrasi kandungan actosome retinol yang lebih tinggi, produk ini dapat digunakan pada kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dan membutuhkan perawatan anti-aging yang lebih powerful.

kandungannya secara keseluruhan hampir sama dengan Re.Set the Skin 1% Actosome Retinol Skin-restoring Serum, hanya saja dengan konsentrasi Actosome retinol yang lebih tinggi yakni 2 %.

Packagingnya sendiri berwarna merah dan putih, dan masih mengusung konsep botol pump yang super chic dan colourfull.

Sedangkan teksture serumnya berwarna sedikit lebih pekat dan kecoklatan, selain itu memang lebih kental sehingga membutuhkan waktu lebih lama saat diaplikasikan.

Ingridients

Main Ingridients

  • Actosome Retinol
  • Aloe Vera

Menghidrasi kulit dan mencegah kulit kering

Menghilangkan efek kemerahan pada kulit

Meredakan inflamasi

  • Vitamin E

Sebagai antioksidan dan menjaga kulit dari polusi

Menguatkan skinbarier

Melembabkan kulit

Full Ingridients

Aqua, Glycerian, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Isopropyl Myrestate, Polysorbate 20, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis leaf Extract, Retinol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Avena Sativa Meal ekstract, cholesterol, tocopheryl acetate, ethylecylglycerin, bisabolol, octyldodecanol, black currant (ribes nigrum ) oil, judroxypinacolone retonoate, helianthus annuuss (sunflower) seed oil, cardiospermum halicacabum flower/leaf/vine estact, jania rubens extract, cetearyl alcohol, phenoxyethanol, ceteareth-20, cetyl alcohol, glyceryl stearate, dimethyl sisosorbide, peg-75 STEARATE, STREARETH-20, methyl methacylate crosspolymer, disodium EDTA, xanthan gum, gydogenated lecithin, BHT, BHA, tocopherol, sodium carrageenan.


BPOM No. NA18210111200

Size : 30 ml

How To Use

  1. Gunakan Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum 2 -3 kali seminggu. Sebaiknya gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah.
  2. Kocok sebelum digunakan lalu teteskan serum ke telapak tangan secukupnya dan aplikasikan merata kearea wajah dan tepuk perlahan.
  3. Gunakan hanya pada malam hari dan dapat dikombinasikan dengan moisturaizer
  4. Sebaiknya untuk pemula, gunakan 3 -4 kali seminggu kemudian dilanjutkan 2-3 kali seminggu
  5. Hindari penggunaan produk lainnya yang mengandung acid

 

Review Re.set The Skin skincare

Conclution

Dari semua produk re.set the skin yang aku coba aku suka sekali dengan ingredientnya tidak terlalu banyak sehingga meminimalisir resiko iritasi akibat tidak cocok karena kandungan tertentu. Dan fokus mengptimalkan manfaat pada ingredient utama.

Semua produk Re.set the skin juga mudah menyerap dikulit, tidak lengket. Selain itu claimnya juga produk Re.set ini tidak mengandung Alcohol, Fragrance dan juga Cruelty free. 

kemasannya yang trendy dan colourfull memang menjadi daya tarik tersendiri, selama pemakaian cukup nyaman dengan botol pumpnya yang memudahkan saat mengambil serum. Tapi semoga saja tidak ada kendala saat serumnya sudah mulai habis.

Harga produk Re.set the skin antara 90-100 ribuan aja, jadi lebih terjangkau untuk berbagai kalangan. Dengan benefit produk yang cukup menggiurkan, Re.set the skin bisa jadi rekomendasi skincare daily yang bisa kamu coba. Apalagi memang Re.set The skin  bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Aku sendiri selama pemakaian cukup suka, enggak ada kendala saat pemakaian juga seperti break out dan lainnya. Cuma memang untuk claim mencerahkannya memang butuh proses untuk bisa membuktikan. Tapi buat aku memang targetnya kan bukan bikin wajah putih, tapi bikin wajah enggak tampak kusam aja. 



Untuk yang mau coba bisa lansung kunjungi official storenya di shopee ya RESETHESKIN . Atau bisa juga kunjungi instagramnya di @resettheskin. Sudah saatnya #timetoreset #StartYourResetJourney bersama produk Re.Set The Skin.

Terimakasih sudah membaca postingan ini ya, semoga bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari skincare yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. atau kamu bisa juga kunjungi website jakartabeautyblogger untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Salam.

 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


16 Comments

  1. Gemes ya kemasannya warna-warni.

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran BHA nya deh, pengen coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib coba kak, aku pribadi sih cocok dikulit. tapi karena memang gak terlalu banyak campuran ingridients aku fikir bisa cocok ke semua kulit tanpa bikin iritasi

      Delete
  3. Paling kepo sama retinolnya, paling menarik buat aku yang udah mau 30an ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah bisa mulai pake kak, bisa pakai yg 1 persen dulu atau kalau udah terbiasa sama kandungan retinol bisa langsung pakai tg 2%

      Delete
  4. Aku suka bgt serum retinolnya bener2 bikin kulit kenceng gt kayak ada lifting effectnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bgt sih kak, aku jg pakai yg 2% emang terasa bgt efeknya di kulit

      Delete
  5. Retinol 1% aku cocok.. brightening serumnya juga suka hihii

    ReplyDelete
  6. Untuk Niacinamide + Alpha Arbutin nya bikin penasaran. Mana harganya juga terjangkau pas tadi aku cek!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bgt kak harganya cuma seratus ribuan aja
      terjangkau sih dengan harga segitu dan manfaat yg diberikan

      Delete
  7. Keren banget kandungannya makasih lho udah menjawab penasaranku lewat reviewnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama kak
      btw mau coba produk yang mana memang kak tadinya

      Delete
  8. this items look amazing;) they are worth trying;) Follow;) hope U follow back:)

    ReplyDelete
  9. penasaran sama brand ini soalnya juga baru tau kalau ada. dan namanya unik re.set
    yang pengen aku cobain skincare yang mengandung niacinamide nih

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)