Nyobain Produk Terbaru Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner


Nyobain Produk  Terbaru Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan ConditionerPecinta scarlett mana suaranya....

Memang enggak ada habisnya ngomongin brand skincare yang satu ini. karena memang selalu ada saja produk baru dan inovasi dalam produknya. Sebagai bukti aku pecinta produknya scarlett nih aku ingetin lagi beberapa produknya yang sudah pernah aku pakai seperti bodylotion, facewash, skincare dan bodyshowernya.

Sekarang berhubung Scarlett mengeluarkan produk barunya yaitu shampoo dan conditioner rasanya jiwaku meronta ronta, penasaran banget pengen coba. Dan akhirnya kemarin kesampean cobain produknya yang terbaru yaitu Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner dan Yordanian Sea Salt Shampoo.

Agak aneh sih ya shampoo dan conditionernya punya warna yang 180 derajat berbeda dan Wanginya pun berbeda. Nabrak enggak ya wanginya atau salah satunya aja yang mendominasi. Karena claim dari produk ini adalah wanginya yang seperti sehabis dari salon. 

Tahan tahan... kita review dulu yuk satu satu


Packaging

Sejak mengeluarkan produk pertamanya, packaging scarlett umumnya didominasi dengan bentuk bulat. baik facewash, bodylotion, bodyshower dan lainnya bentuknya bulat atau tabung.

Tapi untuk varian shampoo dan conditioner nya yang terbaru Scarlett memberikan nuansa baru dengan packaging pipih dengan garis bergelombang dibagian tepi.

look fresh and chic !!

Meskipun  begitu, packagingnya masih menggunakan botol transparan yang menegaskan warna produk didalamnya. Tapi  ya, sudah cukup ada perubahan signifikan sih untuk packaging.

Sedangkan untuk tutup botol sepertinya masih konsisten menggunakan tutup botol flip yang mudah dibuka namun juga tidak mudah tumpah. Kalau saja boleh diberi masukan sepertinya desain tutup botol pump bisa membuat tampilan packaging dari Scarlett Shampoo dan conditioner ini lebih terlihat cantik dan mewah.

Selain itu saat isian sudah hampir habis memang cukup memakan waktu untuk mengeluarkan conditionernya karena teksturenya yang sangat kental.

 

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner

Yordanian Sea Salt Shampoo
Hal yang pertamakali terfikirkan untuk mencoba produk terbaru Scarlett adalah karena claimnya yang wangi seperti habis mencuci rambut di Salon. Dengan track record wangi produk Scarlett sebelumnya, tentu sudah tidak diragukan lagi. Varian body lotion Jolly khususnya masih jadi andalan aku sampai sekarang karena wanginya yang tahan lama. 
Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo diklaim memiliki wangi bunga magnolia, di Indonesia sendiri bunga ini memang kurang familiar. 

Bunga Magnolia ini tersebar hampir diseluruh dunia namun populasinya paling banyak ditemukan di Amerika Utara, biasanya bunga Magnolia mekar dimusim semi.  Bunganya mirip dengan sakura dijepang namun dengan ukuran yang lebih besar, bahkan bunganya bisa mencapai diameter 14cm. 

Di Indonesia penggunaan Magnolia tidak terlalu banyak, tapi ternyata bunga Magnolia ini sudah digunakan sejak dulu baik untuk kesehatan maupun kecantikan.
Sedangkan Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo yang mengandung ekstrak bunga Magnolia antara lain :
  • Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
  • Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut.
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.
 

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner


Cara Pemakaian

Tuangkan shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Pijat perlahan, bilas rambut dengan air bersih.

BPOM NO NA 18211001821

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner

Yordanian Sea Salt Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi bunga sedap malam (evening primrose). Bunga sedap malam memang sudah tidak asing di Indonesia ya, wanginya yang harum memiliki karisma tersendiri. Tapi jarang sekali ada produk skincare yang mengangkat wangi ini. 

Scarlett dengan produk terbarunya Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi bunga sedap malam yang lembut namun juga tetap segar. Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner:

  • Membantu melembutkan rambut.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut.
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur
BPOM No. 18211000910

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner




 

Honest Review

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo memiliki teksture yang cair, saat pemakaian busa yang dihasilkan juga cukup melimpah sehingga masih nyaman saat digunakan. Wanginya lembut, dan mudah dibilas.

Sedangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki teksture yang sedikit lebih kental, jadi sebaiknya ketika diaplikasikan digosok terlebih dahulu ditangan agar tidak menggumpal disatu titik. Conditionernya mudah dibilas dan tidak menghasilkan buih busa yang banyak, jadi nyaman digunakan dan dalam sekali pemakaian  saja rambut sudah terasa lembut, ringan dan wangi.

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner


Oh ya, Ngomongin wanginya . Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo diklaim memiliki wangi bunga magnolia, sedangkan  Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi bunga sedap malam (evening primrose). 

Jujur awalnya aku sendiri agak sangsi , Kenapa paketan shampoo dan conditioner memiliki wangi beda. apa gak nabrak ya nantinya ?.

Tapi setelah pemakaian aku baru tau kalau kedua wanginya hampir mirip bahkan bisa bland menjadi wangi yang unik. Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo memiliki wangi yang lebih soft, namun cukup tajam. Sedangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner lebih dominan fresh sehingga memberikan paduan wangi yang lembut namun tetap segar.

Selain itu juga tahan lama wanginya, bener bener ngerasa kaya abis pulang dari salon. cuma memang yang berbeda saat menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan conditioner ini wanginya anti mainatream kalau menurutku.

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner


oh ya kalau wangi tahan lama diruangan AC itu lumrah ya - biasa banget. Sedangkan  untuk aku yang seorang ibu rumah tangga dengan kesibukannya mengalahkan pejabat (mungkin) jadi pagi bagun olah raga, anter anak sekolah, kepasar dan masak. Wanginya cukup bertahan lama juga loh !!

Karena biasanya saat  siang  rambut udah lepek parah, berminyak dan baunya udah campur aduk antara bau masakan, mau matahari dan keringat. kebayangkan lah ya... Tapi saat menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt shampo memang rambut jadi enggak mudah lepek, kalaupun rambut digulung, tapi saat di  lepas rambut tetap terlihat bervolume dan mengembang.

Meskipun wanginya kadang sudah mulai hilang dan bercampur aroma dapur, tapi lebih baik sih daripada biasanya. Selama menggunakan hijab juga enggak selepek dulu saat dipakai, aku juga masih cari tau kandungan apa yang bisa mengontrol minyak dikulit kepala yang  bikin lepek. next kalau ketemu aku update lagi ya blog ini.

Overall, aku suka banget sama produk terbaru dari Scrarllet yang satu ini, Varian Yordanian Sea Salt shampoo  dan Conditionernya RECOMMENDED buat aku.Apalagi harganya juga terjangkau ya.

Dan yang terpenting produk Scarlett bebas Merkuri dan Hydroquinone, jadi aman digunakan untuk semua orang termasuk ibu hamil dan menyusui.

Buat kalian yang tertarik mencoba produk scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, kalian bisa mendapatkannya lewat salah satu platform Scarlett Whitening, seperti Shopee @scarlettofficialshop,WhatsApp 087700353000, LINE @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening dengan harga IDR 75.000/ produknya atau kalian bisa langsung checkout melalui link dibawah ini ya

Scarlett Yornadian Sea Salt Conditioner - 250 ml Scarlett official Shopee

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo 250ml - Scarlett official Shop

Pastikan produk yang kalian beli asli ya, cara mengecek keaslian produknya juga gampang banget cukup masuk ke https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian isi data dan masukkan kode yang terdapat dibawah barcode.

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan Conditioner

Terimakasih sudah membaca review aku mengenai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner, Kalau kalian punya pengalaman menggunakan produk ini please share dikolom komentar ya.

Kalau mau tanya tanya juga boleh.

Salam


 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


1 Comments

  1. penasaran pengen cobain shampoo dari Scarlett, pastinya wangi bunga magnolia-nya bakalan awet di rambut seharian ya. noted

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)