REVIEW JUJUR : MIMI WHITE AHA Selama 2 Bulan

Beb,

Jujur sebenarnya aku udah tobat untuk mencari produk yang claimnya bisa memutihkan dalam waktu singkat. Mungkin karena era labil dan kurang mencintai diri sendiri sudah lewat, jadi sekarang aku lebih bisa menerima diriku apa adanya. Dengan kulit khas orang Indonesia, kuning langsat dan kalau kebanyakan kena sinar matahari jadi warna sawo bosok. Hihi

Jadi selama ini fokus ke mousturaizer dan sunscreen aja dulu yang rutin dan wajib banget.  Tapi memang karena aku juga masih sering panas-panasan diluar, warna kulit aku tuh memang belang parah antara tangan, dan kaki. Apalagi aku juga sering naik motor, meskipun sudah pakai sarung tangan dan sunblock tetap aja.

Jadi kemarin sempat cari produk body lotion di shopee yang bisa mencerahkan warna kulit. Dan ketemulah si MIMI WHITE AHA. Sebelumnya aku juga udah coba  serumnya yang dicampurkan dengan bodylotion. Karena dari pengalaman penggunaan produk sebelumnya enggak ada masalah,  Jadi aku memberanikan dirilah mencoba produk Thailand satu ini. Apalagi memang produk Thailand memang banyak juga yang bagus dan terbukti mencerahkan.

Jadi enggak ada salahnya mencoba produk yang satu ini.

REVIEW JUJUR : MIMI WHITE AHA Selama 2 Bulan


MIMI WHITE AHA

Mimi White AHA white Body Lotion +Super Vitamin with Alpha Hydroxy Acid 

Claim 

Lotion yang kaya berbagai AHA dari grape fruit, berry, tomat, apel dan lemon. merangsang pengelupasan sel kulit mati dan mengangkatnya perlahan dengan ekstrak arbutin dan glutatuhione yang mampu menghambat produksi pigemen ditengkat sel memuat kulit putih. mengandung Vitamin C dan B3 untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit halus dan tidak kering.

Packaging

Dikemasan dalam kemasan botol pumping 500 ML, kemasannya bening sehingga warna bodylotionnya yang kekuningan bisa terlihat jelas. 

Kemasannya juga masih menggunakan bahasa Thailand, sehingga sulit dimengerti mengenai manfaat produk dan cara penggunaannya. Produk ini juga tidak terdaftar di BPOM dan MUI. 

  • No. BPOM : TIDAK ADA
  • LABEL HALAL : TIDAK ADA
  • Harga : Rp. 155.000
  • Kemasan : 500 ml


Ingridients

Water, Lactic Acid, Citric Acid, Malic Acid, Grapefruit Extract, Tomato Extract, Bilberry Extract Arbutin, Ad obyl Palmitate, Glutathione, Niacinamide, Glycerin, Disodium Edta, Hydrogenated Polydodecene, Mineral Oil, Gragrance, Phenoxy Ethanol, Tinanium Dioxide, Gingseng.


REVIEW JUJUR : MIMI WHITE AHA Selama 2 Bulan


Review

Aku sudah caoba produk ini selama kurang lebih 2 bulan, awal pemakaian frekuensi pemakaian aku seminggu beberapa kali untuk melihat reaksi kulitku dulu. Setelah minggu ke 2 dan tidak ada masalah aku mulai menggunakannya secara rutin.

Mimi White AHA white Body Lotion +Super Vitamin with Alpha Hydroxy Acid, sesuai dengan namanya kandungan produknya juga mengandung AHA yang kita tau memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit seperti :

  • Meremajakan kulit
  • Meremajakan kulit
  • Mencegah tanda-tanda penuaan
  • Mencegah dan mengatasi jerawat
  • Meningkatkan Penyerapan produk lainnya

Cuma memang tidak semua orang cocok dengan kandungan AHA ini, beberapa yang tidak cocok dengan kandungan AHA mungkin mengalami gatal, kemerahan dan bintik merah. Makanya, meskipun aku juga memiliki kulit yang bebal pada penggunaan awal untuk berjaga-jaga aku menggunakan handbody lotion mimi white ini seminggu 2-3 kali dulu. 

Selain mengandung AHA, Saat mengecek kandungan produknya aku sendiri cukup antusias dengan beberapa kandungannya yang memang selama ini terbukti dapat mencerahkan kulit dan cocok untuk kulit aku seperti Niacinamide. 

Buat kamu pecinta skincare tentu sudah tidak asing kan dengan Niacinamide yang memang ampuh sekali untuk menecerahkan kulit, dengan efek samping dan tingkat iritasi yang sangat rendah jadi aman digunakan sehari-hari.

MIMI WHITE AHA juga mengandung alpha arbutin dari ekstrak buah seperti grapefruit dan tomat yang juga bermanfaat untuk mencerahkan. Ada juga kandungan Gylcerin yang bermanfaat untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Sumpah ya kalau kalian liat ingridientsnya itu  ngiler banget karena kandunganya yang lengkap jadi selain mencerahkan juga bisa melembabkan dan menghaluskan kulit.

Lalu gimana hasilnya setelah hampir 2 bulan pemakaian ?

Jujur aku suka banget sih sama MIMI WHITE AHA ini, jika dipakai secara rutin bagus banget, memang bisa mencerahkan kulit meskipun efeknya enggak lebay bisa jadi seputih orang korea. Minimal buat aku menyamakan warna kulit tangan dan kaki aja udah oke sih. Dan selama pemakaian ada peningkatan warna kulit ditangan sedikit lebih cerah meskipun warna tangan dan kaki TETAP TIDAK SAMA. 



Tapi buat aku masih oke, dan yang paling aku suka sih efek melembutkan dan melembabkan kulit. Selain itu lotionnya juga mudah menyerap dikulit dan tidak membuat lengket, jadi nyaman dipakai meskipun siang. 

Wanginya juga enak kok, karena memang mengandung fragrance. Buat kalian yang punya kulit yang mudah iritasi sebaiknya berhati-hati. Apalagi memang produk ini belum mengantongi label BPOM.

Harga yang ditawarkan untuk kemasan 500ml ini sekitar 155.000 di shopee, menurut aku sih ya enggak terlalu mahal juga mengingat kemasannya yang cukup besar jadi bisa awet 2-3 bulan pemakaian rutin.

Kalau kalian mau coba kalian bisa beli produknya DISINI ya.

Menurut aku, kalau mau REPURCHASE produk ini atau enggak ? jawabannya tergantung mood aja.

Didiri aku pribadi produk ini tidak menimbulkan masalah, tapi juga tingkat mencerahkannya juga enggak lebay dan BIKIN WOW juga. Jadi biasa aja, memang efek melembutkan dan melembabkannya itu bagus banget. Tapi entah kenapa aku masih berharap banget produk ini bisa mencerahkan lebih baik.

Kalau kalian pernah coba bisa share dikolom komentar, bisa jadi aku salah dalam pemakaian atau harus ada kombinasi produk supaya hasilnya lebih kelihatan.

Terimakasih sudah membaca postingan ini ya,

Salam


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

13 Comments

  1. Wah lumayan bagus yaaa untuk kandungan dan hasilnya. Tapi sayang blm BPOM

    ReplyDelete
  2. banyak banget ya mba 500 ml, kalau aku bisa berbulan-bulan, iya juga mungkin sekitar 3 bulanan.
    aku pakai brand ini juga tapi yang booster white-nya mbak, awalnya ya karena penasaran pengen cobain juga

    ReplyDelete
  3. dengan harga 150ribuan dapet 500 ml, worth it banget ya mbak
    dan emang produk thailand ini terkenal banget buat mencerahkan kulit, aku penasaran juga
    dan aku cobain pakai yang boosternya

    ReplyDelete
  4. Salfok sama packaging nya yang gede.. pasti awet dipakenya

    ReplyDelete
  5. Baru tahu ada produk ini mah racun mulu dehh pokoknya. Manfaat bagus banget cantik

    ReplyDelete
  6. hasilnya oke juga nih ya jadi penasaran juga pengen coba aku liat banyak yang review positif

    ReplyDelete
  7. Ini kalau mengandung spf bisa lebih tokcer lagi ya mak. Udah bagus banget nih bisa mencerahkan

    ReplyDelete
  8. Keliatan banget setelah pemakaian jadi lebih cerah gitu yaa. Mudah2an segera terdaftar di BPOM dan MUI yaa Mimi White AHA ini

    ReplyDelete
  9. ih bener banget, memang ada tipe kulit yang sama kandungan AHA tuh ga bisa langsung cocok lho.. Untung kamu ngingetin dan ngasih tips pemakaian pertahap 2-3 kali dulu dalam seminggu, makasi.. jadi mau nyoba kalau gt..

    ReplyDelete
  10. Wah iya pas banget nie adekku lagi cari bodycare seperti inu .... coba nanti tak beli yaaa siapa tahu cocok yaaa .... karna kandungannya bagus sekali

    ReplyDelete
  11. Hasilnya memuaskan ya kak jadi bikin bappi pakenya. Aku belom pernah pake makasih reviewnya kal jadi tahu kegunaanya kapan 2 kalo mau beli

    ReplyDelete
  12. Aku jujur baru dengan nih ada Mimi White AHA. Jadi semakin penasaran euy. Ukuran 500 ml cukup banyak juga ya kak. Semoga kedepannya sudah BPOM jadi bisa aku coba hihi

    ReplyDelete
  13. Wah after pakai produknya kelihatan banget lembutnya. Aku kalau lihat yang kayak gini suka lemah, langsung pengin coba.

    Vita mamanesia.com

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)