Review Body Mist Love Beauty and Planet Varian Lavender & Vanilla

Buat yang sering ngikutin blog dan instagram aku pasti tau banget kalau aku tuh termasuk orang yang pendukung dan suka banget banget sama produknya Love Beauty and Planet. Dan baru-baru ini mereka meluncurkan produk Body Mist yang selama ini aku tunggu. Pasalnya, mereka selalu membuat produk yang ramah lingkungan, tapi juga bagus banget buat dipakai. Dan meskipun menggunakan bahan alami tapi wanginya itu semuanya enak menurutku.


Review Body Mist Love Beauty and Planet Varian Lavender & Vanilla


Love Beauty and Planer Body Mist Lavender  & Vanilla

Package

 Love Beauty and Planer Body Mist Lavender & Vanilla dikemas dalam botol spary 100 ml dengan nuansa ungu yang super cantik. Packagingnya khas produk-produk LBP pada umumnya, karena LBP sendiri sepertinya memberikan aksen unik pada kemasannya, dan hampir semua produknya memiliki aksen ini hanya saja berbeda warna.

Soal registrasi dan administrasi LBP juga sudah tidak perlu dipertanyakan, dikemasannya sudah tertulis lengkap ingridients, nomor BPOM, label MUI, distributor dan expired date.

BPOM NA 49210600010


Ingridients

Alcohol, water, Polysorbate 20, Gragrance, Propylene Glycol, Butylated Hydroxytoluene.


Review

Jujur wangi Love Beauty and Planer Body Mist Lavender & Vanilla ini super menggoda banget, mirip aroma terapi jadi soft and sweet gitu wanginya tapi enggak bikin enek karena masih ada freshnya meskipun enggak dominan.

Pas aku coba juga wanginya cukup tahan lama, tapi memang tidak terlalu semerbak jadi aman buat kamu yang enggak terlalu suka parfume yang wanginya lebay.

Selain Varian Lavender & Vanilla ada juga varian Rose & Coconutnya, fix ini masuk wist list aku.

LBP juga masih konsisten menciptakan produk yang 100% Vegan, Cruently Free dan menggunakan bahan natural. Buat yang belum tau, Botol LBP juga merupakan botol hasil daur ulang sampah plastic dan LBP juga menerima sampah produk mereka dan sampah plastic botol lainnya di Drop Box yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

aa… sumpah, baru kali ini sih aku ngefans banget sama produk bukan Cuma karena kualitas produknya tapi juga karena gerakan yang dilakukannya. Mereka benar-benar konsisten melakukannya sejak awal dan bukan pencitraan atau sekedar branding produk.

Tapi sayangnya memang produk LBP ini jarang sekali terlihat iklannya di TV ya, produknya juga jarang banget ada di minimarket seperti alfamart atau indomart. Tapi bisa ditemukan disupermarket besar. Aku pribadi berharap banget produk LBP bisa meluas pasarannya di Indonesia. Dan memberikan dampak positif yang dirasakan bukan Cuma manusia sebagai pengguna produknya tapi juga lingkungan sekitar.

Berharap juga sih LBP ini punya program yang bisa mengajak anak muda mencintai lingkungan dengan program yang benar-benar langsung terjun ke lapangan, seperti penanaman pohon, pengumpulan botol sampah plastic di pantai dan kegiatan sosial sejenis.

Semoga LBP bisa liat tulisan aku ini dan meresponnya.

Buat kalian yang mau cobain bisa beli di shopee, aku taruh linknya dibawah ya.

Varian Lavender & Vanilla

varian Rose & Coconutnya

Oh ya, terimakasih sudah membaca postingan ini ya. Jangan lupa komen pengalaman kalian menggunakan produk ini, atau punya rekomendasi produk lain yang ramah lingkungan juga boleh banget.

salam

 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)