Npure CICA Chocomint Clay Mask Review Terjujurku

Npure CICA Chocomint Clay Mask Review Terjujurku


Beb,

Kali ini mau produk lokal yang emang bagus bagus banget produknya, dan banyak juga produknya yang aku pakai yaitu Npure. Buat kalian yang sering baca blog aku mungkin kalian juga pernah baca review sunscreen dari Npure sebelumnya yang buat aku cukup bagus. Dan kali ini aku akan mereview NpureCICA Chocomint Clay Mask.

Aku udah beli produk ini cukup lama ya, waktu event socialla diskon besar-besaran beberapa bulan lalu, tapi baru aku review sekarang jadi produk ini udah cukup sering aku pakai. Meskipun enggak terlalu rutin karena aku selang seling dengan produk yang lain.

Jadi enggak perlu basa basi langsung aja ya.

 

Claim

Masker clay dengan kandungan daun cantella asiatica dan scrub cacao membnatu membersihkan kotoran yang menyumbat pori dengan tetap memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit. Diperkaya dengan kandungan Niacinamide yang membantu mencerhakan dan Metha piperita oil yang memberikan sensasi kesegaran. Clay mask ini menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah, terasa halus dan segar.

 

Npure CICA Chocomint Clay Mask Review Terjujurku

Packaging

Npure CICA Chocomint Clay Mask dikemas dalam kemasan dominan berwarna matcha. Kemasannya terbuat dari kaca dan tutupnya dari plastic yang cukup tebal. Kemudian dikemas lagi dalam kardus kecil yang cukup tebal. Dikemasannya tidak terdapat spatula untuk menyendok claynya. Jadi mungkin  jadi agak kotor saat menggunakan tangan langsung saat diaplikasikan.

BPOM NO NA18200200618

Price :

Nett : 50 gram

Link Pembelian :

 

Ingridients

AQUA, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Gylcol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, Theobroma acao sheel powder, centella asiatica extract, fomes officinalis extract, sodium hyaluranote, honey extract, ethylexylglycerin, phenoxyenthanol, allantoin, menthe arvensis leaf extract, disodium edta, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil, CI 77288,Mentha piperita oil.


How To use

  • Aplikasikan secukupnya pada wajah yang bersih, hindari area mata.
  • Diamkan selama 10-15 menit atau hingga setengah kering
  • Bilas hingga bersih dan keringkan

 

Npure CICA Chocomint Clay Mask Review Terjujurku

Review

First impression aku saat pertamakali buka produk ini adalah wanginya yang semerbak, enak banget. Kombinasi wangi kopi yang agak soft dan tea tree, tapi entah kenapa aku juga mencium bau matcha ya, meskipun aku cari diingridientsnya gak ketemu. Hehehe

Tapi sepertinya aku harus sedikit kecewa saat akan mengaplikasikan produk karena didalamnya enggak ada spatula untuk mengambil clay masknya. Jadi beneran deh saat diaplikasikan menggunakan tangan itu kotor banget dan akhirnya kotor kemana-mana termasuk kewadahnya. Dan ini emang cukup mengganggu.

Untuk teksturenya sendiri, Npure CICA Chocomint Clay Mask yang kering banget. Literally mirip clay mainan, atau aku rasa kalau diaplikasikan teksturenya mirip balsam yang bener-bener kering, mudah menyerap dan mengandung sedikit sekali air. Jadi saat diaplikasikan ke wajah itu benar-benar butuh usaha ekstra untuk meratakannya.

Jujur aku lebih suka teksture claymask seperti emina yang memiliki teksture sedikit lebih cair sehingga lebih mudah diaplikasikan dan diratakan dikulit.

Npure CICA Chocomint Clay Mask memiliki butiran scrub yang cukup halus, sehingga masih nyaman digunakan. Claymasknya juga cepat kering jadi kalau kita mengikuti petunjuk penggunaan dibersihkan saat claymask setengah kering, mungkin kita hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

aku pernah pakai Npure CICA Chocomint Clay Mask ini saat istirahat siang dan ketiduran. Akhirnya baru dibersihkan sekitar 40 menit kemudian, dan akhirnya kulit wajah aku malah jadi kering banget. So buat kalian yang punya kulit kering kaya aku sebaiknya jangan lama-lama diaplikasikan kewajah. Ikuti petunjuk pemakaiannya ya.

Npure CICA Chocomint Clay Mask Review Terjujurku


Tapi meskipun dengan catatan yang lumayan banyak untuk Npure CICA Chocomint Clay Mask ini, aku suka sih sama hasil akhirnya. Kulit wajah jadi fresh, segar dan terlihat lebih cerah setelah pemakaian. Cuma memang setelah penggunaan clay mask npure ini sebaiknya gunakan pelembab sih, karena memang tidak melembabkan kulit, jadi menghindari kulit kering dan iritasi sebaiknya gunakan pelembab setelah pemakaian.

Oke terimakasih sudah membaca postingan aku, jangan segan komen dibawah ya kalau kalian punya pengalaman menggunakan produk ini, atau ada hal lain yang ingin ditanyakan juga boleh.

Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

 

Npure CICA Chocomint Clay Mask Review Terjujurku


0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)