review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By Dr. Cyndy

Review Pertamakali Cobain Reglow Skincare  By Dr. Cyndy. 

Hi bebs,

Udah lama banget ya aku enggak update tentang skincare,  beberapa bulan ini memang memfokuskan diri untuk fokus ke beberapa buku yang sedang aku buat, please minta doa dari kalian semua semoga bukunya cepat launching ya.

Oh ya, bulan kemarin aku juga sempat coba rangkaian skincare dari Dr. Cyndy yaitu Reglow. Produk ini sudah aku pakai selama 1 bulan lebih, dan aku suka banget sama hasilnya. Makanya aku review disini.

Intinya sih,  kebanyakan yang aku review itu bagus – atau enggak banget. Yang biasa-biasa aja jarang banget aku review. Hehehe

Langsung aja deh ya, kita review.

review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By  Dr. Cyndy


REGLOW

Rangkaian paketnya sendiri terdiri dari :

  •          Facial Wash Skin Purfying & Cleansing
  •          2 IN 1 Toner & Micelar Water
  •          Perfect Glowing  & Whitening Serum
  •          Glowing Skin Treatment Rejuvinatng Intensive Cream

 

Facial Wash Skin Purfying & Cleansing

Facial wash ini mengandung ekstract cantela asiatica didalamnya, dengan facial wash berwarna bening dengan ekstract cantela asiatica yang berwarna hijau pekat. Teksturenya lembut dikulit, dengan busa yang cukup melimpah. Selain itu saat digunakan ekstract cantela asiatica seperti gel lembut dikulit.

Penggunaan facial wash ini diaku tidak menimbulkan kulit kering dan tertarik. Selain itu juga setelah mencuci muka memberikan efek segar dan cerah pada  wajah.

review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By  Dr. Cyndy


Benefit

Membersihkan wajah dari kotoran, debu dan sisa make up. Dilengkapi dengan kandungan ekstract cantela asiatica, Niacinamide dan Vitamin E untuk membantu mencerahkan wajah, menjaga kelembaban kuli, dan membantu menutrisi wajah.

Main Ingridients : Niacinamide , Ekstract Cantela Asiatica dan Vitamin E.

Netto : 100 ml

BPOM No. NA18201204783


2 IN 1 Toner & Micelar Water

Ini merupakan salah satu micelar water yang aku suka banget, karena selain memiliki wangi yang lembut, saat digunakan juga membuat kulit jadi lebih segar. Dikemas dalam kemasan bening dengan cairan berwarna hijau kebiruan membuat tampilannya fresh.

review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By  Dr. Cyndy


Benefit

Cairan pelembab dan pembersih wajah dengan formula 2 in 1 yang dpat digunakans ebagai micellar water dan juga face toner. Memiliki ragam manfaat kebaikan cantela asiatica extract untuk mengangkat kotoran dan make up secara maksimal, melembabkan dan menyegarkan serta menenangkan kulit wajah.

 

Main Ingridients : Niacinamide , Ekstract Cantela Asiatica dan Antioksidant.

Netto : 100 ml

BPOM No. NA18211201002

 

Perfect Glowing  & Whitening Serum

Salah satu kunci wajah cepat glowing dalam rangkaian skincare ini sih menurutku karena serumnya yang juara banget.  Saat pertamakali pemakaian serumnya sudah membuat perbedaan yang cukup signifikan diwajah. Wajah menjadi lebih lembab dan terlihat lebih glowing, namun tentu efek mencerahkannya butuh waktu.

review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By  Dr. Cyndy


Benefit

Membantu mencerahkan kulit kusam, menutrisi, menyamarkan noda bekas jerawat dan membuat kulit bercahaya.

Ingridients

Netto : 15 ml

BPOM No. NA18221901705

 

Glowing Skin Treatment Rejuvinatng Intensive Cream

Salah satu cream yang aku suka banget selama ini, teksturenya ringan, mudah menyerap, enggak lengket dikulit namun tetap efektif melembabkan. Aku juga suka banget sama wanginya, enak banget sih menututku, fresh tapi tetap soft dan tidak menyengat.

review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By  Dr. Cyndy


Benefit

Cream wajah dengan kandungan Niacinamide,Decapeptide-12 yang berguna untuk membantu mencerahkan wajah, membantu menjaga kelembaban dan menghaluskan wajah, membantu menenangkan kulit wajah,   dan menyamarkan kemerahan pada wajah,  juga sebagai antiaging untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini dengan membantu menjaga elastisitas wajah dan menyamarkan kerutan.

Main Ingridients :

Niacinamide, Tranexamic Acid, Citrus Limon (Lemon) Fruit water, Ascorbyl Glucoside, Cantella Asiatica Exract, Glutathione, Sodium hyalurone.

Extact Cantela Asiatica, Niacinamide,Decapeptide-12

Netto : 15 ml

BPOM No. NA18221901705

 

review Pertamakali Cobain Reglow Skincare By  Dr. Cyndy

Semua rangkaian skincare Reglow ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 260.000 aja, menurutku pribadi cukup terjangkau dengan kualitas yang baik, dan hasilnya juga terbukti meskipun butuh proses yang tidak singkat.

Aku pribadi cocok dengan produk Reglow ini, Meskipun cukup lama untuk mencerahkan wajah tapi efek glowing diwajahnya memang sangat bagus, wajah jadi lebih mulus, cerah, lembab dan glow.

Ini before after penggunaan produk ini ya, Disclaimer juga kalau bersamaan dengan produk ini aku juga menggunakan peeling wajah rutin  karena memang sedang misi mengangkat  sel-sel kulit mati yang  membuat wajah kusam.

Dan saat dikombinasikan hasilnya memang bagus banget sih menurutku.

Demikian review aku mengenai produk ini, jangan lupa komen ya kalau kalian punya pengalaman menggunakan produk ini.

Terimakasih, Salam.

 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

 

 

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)