Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading


Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa GadingMinggu kemarin aku baru aja perawatan DNA Salmon di salah satu clinic kecantikan di Kelapa Gading – Jakarta Utara. Aku juga pernah perawatan disini sebelumnya untuk PICO Laser dan sekarang mau cobain treatment lainnya yaitu DNA Salmon. Nah kali ini aku mau buat Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading.

Baca reviewnya secara lengkap ya supaya kalian bisa dapet insightnya secara penuh dari postingan ini.

 

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

Apa itu DNA SALMON ?

Treatment  DNA Salmon sebenarnya sudah cukup lama ada di Indonesia namun treatment ini menjadi booming sejak statement salah seorang Diva Indonesia yang mengaku melakukan treatment ini untuk terlihat lebih muda. Tau kan siapa ?.

Nah, Suntik DNA Salmon sendiri merupakan  tindakan yang dilakukan bertujuan untuk membantu produksi sel di kulit. Selain itu treatment ini juga dipercaya mampu  meremajakan kulit dengan cara memberikan nutrisi pada kulit. Treatment DNA salmon ini dilakukan dengan cara menyuntikkan jarum kecil dibawah lapisan kulit.

Jadi untuk kalian yang memiliki ketakutan terhadap jarum suntik harus diperhatikan juga ya  kesiapan mentalnya. Meskipun sebenarnya pada prakteknya sendiri ternyata tak semenakutkan yang dibayangkan kok. Karena sebelum treatment kita akan mendapatkan anastesi dikulit, sehingga suntikan dibawah kulit ini tidak terlalu menyakitkan meskipun memang masih terasa.

Tapi kembali lagi ya, tingkat ketahanan seseorang menerima rasa sakit itu berbeda-beda, bisa jadi menurutku masih terasa sedikit tapi menurut orang lain malah kaya cuma ditoel. Heheh.

 

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

DNA salmon merupakan perawatan yang mengandung bahan utama DNA Salmon yang bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengurangi bopeng akibat jerawat, mengurangi kerutan pada wajah, mengencangkan kulit, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit yang belang.

Untuk yang sering baca blog aku sebelumnya mungkin sudah tau ya kalau aku memang punya masalah kulit kusam, wrinkle yang cukup parah di bagian dahi, bawah mata dan juga lip line. Selain itu juga karena aku hobi naik motor jadi ada aera kulit yang warnanya tidak merata diwajah.

Jadi aku sendiri sangat berharap kalau treatment ini bisa membantu permasalahan kulit aku ini.


Qeza Aestetic Clinic Kelapa Gading

Salah satu klinik yang juga menyediakan treatment DNA Salmon adalah Qeza Aestetic Clinic. Meskipun memang cabangnya belum terlalu banyak tersebar di Indonesia, tapi Qeza Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Dirikan oleh dr.Erryl Setiya Devivta, kini Qeza Aestetic Clinic sudah memiliki 8 cabang yaitu Kelapa Gading, Depok, Serpong, Bekasi, Permata Hijau, Semarang, Yogjakarta dan Surabaya.

Dan aku tau klinik ini karena memang lokasinya dekat dengan rumah, jadi lebih mudah saat treatment. Paksu biasanya hanya drop in aku di Clinic dan jemput lagi setelah selesai treatment.

Alamat Qeza Aestetic Clinic Kelapa Gading

Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Reservasi By WA : wa.me/6282327610034

Review Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

Jadi, kemarin aku datang ke Clinic Qeza Aestetic tanggal 12 Januari 2023. Oh ya sebelumnya aku juga sudah melakukan reservasi untuk kedatangan ya. Hal ini dilakukan agar aku tidak perlu terlalu lama menunggu di klinik. Sebaiknya kalian juga melakukan reservasi kedatangan supaya saat sampai bisa langsung ditangani.

Setelah konfirmasi kedatangan ke resepsionis, aku menunggu untuk bertemu dokter karena kebetulan hari itu juga pengunjungnya cukup padat. Setelah beberapa menit menunggu aku kemudian bertemu dengan Dr. Ananda.

Jujur, aku seneng banget bisa bertemu lagi dengan Dr. Ananda. Karena sebelumnya kami juga sudah pernah bertemu dan Alhamdulillah dokter ingat aku, jadi lebih mudah konsultasi karena dokternya sudah mengetahui progress wajah aku sebelumnya.

Nah, saat konsultasi dokter menyarankan untuk melakukan treatment DNA salmon untuk mendapatkan hasil treatment yang optimal. Apalagi kebetulan saat itu juga sedang ada promo diskon Rp. 250.000, untuk treatment DNA salmon. Jadi GAS aja deh.

Selain DNA Salmon itu aku juga mengambil paket perawatan lain yaitu Facial Micro + Oxy + Microdermasi seharga Rp. 150.000 aja. Jujur ini, Murah banget sih menurutku. Dan setelah konsultasi, aku kembali ke lobi depan untuk melakukan pembayaran sebelum melakukan treatment. 

Sebelum naik ke lantai 2 untuk melakukan treatment, kita  diminta untuk menanggalkan sepatu dan menggantinya dengan sandal khusus yang sudah disediakan. Selain itu, kita juga akan diminta foto BEFORE treatment sehingga kita bisa mengetahui progress before afternya.

 

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

Fasilitas, Harga dan Pelayanan Qeza Aestetic Clinic

Menurut aku pribadi dari segi pelayanan, Qeza ini memiliki pelayanan yang baik, dan staffnya juga sangat ramah. Dari segi fasilitas pun tergolong nyaman, meskipun tempatnya tidak terlalu besar tapi nyaman dan bersih. Dan yang paling penting harga treatment disini terjangkau tapi bukan murahan ya, karena alat yang dipakai di sini juga termasuk alat yang modern.

Selain itu, karena aku juga mengikuti sosial media dan menyimpan nomor whatsappnya, aku jadi tau kalau setiap bulannya selalu ada promo yang menarik, seperti diskon perawatan paket bundling treatment sampai bonus treatment setiap kali melakukan perawatan tertentu. Jadi menurutku Qeza Aestetic Clinic ini bisa menjadi clinik langganan dimana kita bisa melakukan treatment dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading


Proses Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

Sebelum melakukan treatment DNA Salmon, sebelumnya kulit wajah kita akan diolesi cream anastesi untuk mengurangi rasa sakit, setelah diolesi kita akan menunggu sekitar 15-20 menit sampai kulit kita terasa kebal.

Step selanjutnya, Dokter akan membuat skema gambar pada wajah kita sehingga lebih mudah dalam mengaplikasikan serumnya dan merata keseluruh wajah. Aku sendiri memesan 2 cc DNA salmon untuk seluruh wajah aku, dan menurut doket ini sudah cukup untuk seluruh wajah.

Setelah Anastesi dan pembuatan peta pada wajah, barulah kemudian dokter menyuntikkan DNA Salmon kelapisan bawah kulit kita. Jujur, awalnya aku juga sempat kaget karena rasa perih saat jarum suntiknya mulai masuk ke permukaan kulit.  

 

Biasanya yang aku tau rasa disuntik itu cuma nyelekit diawal nya saja, tapi pada saat proses penyuntikan DNA Salmon ini  selain nyelekit juga meninggalkan sedikit rasa perih. Karena selain disuntikkan dibawah lapisan kulit, prosesnya  suntiknya juga cukup cepat dari satu titik ketitik lainnya. Jadi belum reda shocknya sudah disuntik lagi. Hehehe.

Proses penyuntikan DNA Salom sebanyak 2 cc ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15-20 menit aja. Setelah itu baru dilanjutkan dengan proses masker dan pemberian sunscreen.

Setelah melakukan treatment ini wajah jadi tampak bentol-bentol karena bekas suntikannya. Tapi menurut dokter efek bentolnya akan hilang setelah dua hari, tapi kalau aku besok paginya pun efek bentolnya sudah hilang.

 

Ada beberapa hal yang perlu diingat setelah treatment DNA Salmon  yaitu ; Setelah melakukan treatment kita juga tidak boleh mencuci muka kurang lebih selama 3 jam. Dan tidak boleh menggunakan produk skincare selama 3 hari kecuali sunscreen. Untuk mengganti skincare sehari-hari kita akan mendapatkan skinrepair yang membatu mempercepat regenerasi kulit.

Berikut aku rangkum beberapa foto setelah aku treatment.

 

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

1 hari setelah treatment

Wajah Kemerahan, bentol  sudah mulai menghilang, tapi bekas suntikan masih terlihat jelas

Hari pertama sampai hari ke 4 masih terlihat terlihat jelas bekas suntikannya.


Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading
Hari ke 3 

Bekas suntikan dikulit sudah mulai memudar, wajah semakin cerah, kerutan sedikit memudar.

Kulit lebih Glowing dengan Treatment DNA Salmon di Qeza Clinic Kelapa Gading

 

Hari ke-7 

Bekas suntik sudah hilang, wajah terlihat lebih cerah, glowing dan juga sehat.


Ini pertama kali aku treatment DNA Salmon di Qeza Aestetic Clinic. Dan baru satu kali treatment saja sudah cukup jelas terlihat perbedaannya kan?  namun menurut beberapa sumber yang aku baca untuk mendapatkan hasil yang optimal sebaiknya treatment ini diulang 2 -3 kali. Jadi ya doakan ya rejeki aku juga lancar supaya bisa balik lagi dan melakukan treatment ini.

Secara keseluruhan treatment ini memang bagus sih, Kulit wajah jadi tampak lebih cerah, glowing dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, saat bangun tidur kulit sudah terlihat cerah dan glowing. Jadi,  aku s cukup puas sih sama claim yang dijanjikan dan hasil yang aku dapatkan juga memang bagus. 

Cuma memang kalau boleh jujur treatment ini memang lumayan pricely  sih buat aku pribadi. Tapi ya hasilnya memang sebagus itu… hiks. Info lebih lanjut mengenai treatment ini kalian bisa langsung kunjungi instagram Qeza Aestetic Clinic.

Oke sekian review aku, terimakasih sudah berkunjung ke tulisan aku, jangan lupa komen ya kalau kalian punya pengalaman treatment di Qeza Aestetic clinic atau punya pengalaman treatment DNA salmon juga boleh sharing-sharing dikolom komentar.

Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

 

9 Comments

  1. Aku pernah juga alami perawatan yang menggunakan injeksi namanya Fleck Blocker Micro Injection.

    Pakai anestesi juga kurang lebih 30 menit pra injeksi.
    Ada pantangan juga tidak boleh kena air pasca perawatan.

    Aku perhatikan kurang lebih sama ya Treatment DNA Samon ini dengan perawatan yang aku sebut di atas.

    ReplyDelete
  2. Wah setelah melakukan perawatan DNA Salmon wajahmu terlihat berbeda ya mba kliatan glowing bngt nih aku smpe skrang penasaran loh mba dna salmon tuh bsa gak buat yg kulitnya sensitif?

    ReplyDelete
  3. wah langsung terlihat lebih cerah dan kenyal ya, mbak kulitnya. aku belum pernah sih treatment ke klinik kecantikan gini semoga nanti ada rezekinya buat nyobain

    ReplyDelete
  4. aah, seminggu keliatan banget hasilnya lebih haluuuss. ini aku pikir treatmentnya di atas 500 ribu loh, terjangkau banget yaa.

    ReplyDelete
  5. Nah iya saya pun tahu DNA salmon dari Diva itu ketika diwawancarai di infotainment. Btw, suasana klinik kecantikannya nyaman banget ya mbak. Berasa kayak di rumah sendiri. Terkadang kita perlu me time nih dengan treatment wajah

    ReplyDelete
  6. Sekarang kyknya lagi trend ya suntik DNA salmon. Hasilnya juga bagus yaa mbak kerasa dalam seminggu walaupun sempet bentol2 yang untungnya sehari udah hilang ya.
    Cobq spill lagi donk kalau pas ada diskon kan menarik tu dapat potongan 100 200 rb hehe. BTW makasih info dan review treatmentnyaa.

    ReplyDelete
  7. Mbak auto glowing Dan cantik berseri ya after perawatan menggunakan DNA Salmon... Jadi pengen juga nih

    ReplyDelete
  8. Yaampun murah banget inimah mbak itungannya, apalagi untuk ukuran Jakarta. Selain di Gading, dia ada cabang di mana lagi mba? Spill kalau ada cabang di Tangerang/Tangsel ya biar bisa treatment yang sama juga.

    ReplyDelete
  9. MasyaAllah hasilnya memuaskan sekali, tapi kalau aku belum berani hiks. Belum siap clekit2 kak. Padahal busui kan enak kalau perawatan gini nih

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)