Review Pendek : Carasun Solar Smart UV Protection

Review Pendek : Carasun Solar Smart UV Protection


Review Pendek : Carasun Solar Smart UV Protection

Hi beb,

Review pendek kali ini mau membahas tentang Sunscreen  Carasun Solar Smart UV Protection. Sunscreen ini sudah aku pakai lebih dari 2 bulan dan aku belum ada kefikiran untuk ganti ke produk lain karena beberapa alasan.

  • Pertama karena formulanya itu unik banget,  teksture yang lembut dan soft banget dikulit enggak oily, dan mudah menyerap. Setelah diaplikasikan juga enggak bikin kulit berminyak, tapi hasilnya itu mate dan ini cocok banget buat kalian yang punya kulit cendrung berminyak, bahkan sensitive sekalipun

  • Kandungan SPF nya 45 PA++++ dan menurutku ini udah cukup mengcover kulit di area tropis. Tapi pastikan juga untuk tidak berada dibawah terik matahari terlalu lama dan re-aplly sunscreennya setiap 2-3 jam sekali.

  • NO KUSAM ! kalian pernah enggak sih pakai sunscreen tapi bikin kusam. Dulu aku sering banget sih, saat pake sunscreen muka malah too oily dan lepek banget. Sumpah kesel banget. Tapi sunscreen Carasun Solar Smart UV Protection ini malah menurutku bikin make up awet karena dia jadi nge-set make upnya gitu. Dan karena enggak oily di wajah malah bikin make up tahan lama.

  • Kandungan Beras dan CitystemTM katanya dapat menutrisi kulit, melembabkan kulit dan melindungi kulit dari polusi. Sejauh ini aku sendiri enggak terlalu merasa perubahan yang terlalu signifikan di kulit aku. Cuma aku merasa kulit aku jadi enggak sekering dulu. Itu aja.

  • Label HALAL dan BPOM. Sunscreen ini sudah terdaftar di BPOM dan juga HALAL MUI jadi buat aku yang muslim merasa aman dan percaya saat menggunakan produk ini.

  • Non Parfume dan Non Alcohol. Karena tidak mengandung parfume dan alcohol sehingga aman buat kulit sensitive sekalipun.

  • Harganya sendiri menurutku memang sedikit lebih mahal sih, tapi masih terjangkau.  Sachet Rp. 17.500, Tube 30 ML Rp. 69.000 dan Tube 70 ml Rp. 140.000. Tapi kalau mengingat hasilnya yang bagus dikulit, aku akhirnya memilih  mengeluarkan uang sedikit lebih banyak.

REPURCHASE : YES

Review Pendek : Carasun Solar Smart UV Protection


Sekian review pendek dari aku, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yang sedang mencari sunscreen. Kalau boleh tinggalkan komen positif dikolom komentar, atau juga boleh sharing pengalaman kalian menggunakan sunscreen.

Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

 


0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)